Minggu, 09 Mei 2010

Daftar Muslim yang Meninggalkan Islam

Muslim sering membual dan merenungkan dgn hati senang atas berita non-muslim memeluk Islam, tetapi mereka tidak menceritakan sisi lain dari cerita di mana kaum muslimin yang berbondong-bondong meninggalkan Islam. Ada lebih banyak Muslim meninggalkan Islam daripada bertobat baru bergabung dengan Islam. Muslim yang meninggalkan Islam dalam jutaan, yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam sejarah Islam. Halaman ini akan berisi berita yang terkait dengan "Muslim Meninggalkan Islam" dan link ke Kesaksian Muslim yang meninggalkan Islam dan berpindah ke keyakinan lain.

Mantan Muslim yang menjadi atheis / agnostik / deists



Website dari mantan Muslim yang telah menjadi ateis / agnostik / deists

Mantan Muslim Yang menjadi Hindu

Mantan Muslim Yang menjadi Budha

Mantan Muslim Yang menjadi Kristen

Mantan kyai muslim, Mullah, Imam, kaum terdidik and misionaris dakwah yang meninggalkan Islam dan pindah ke Kristen

Orang Islam berpengaruh pindah Agama ke Kristen

Website dari Mantan Muslim yang pindah ke Kristen

Koleksi video-video kesaksian

More Than Dreams -Five video kesaksian Muslim yang datang kepada Kristus melalui mimpi tentang Yesus.

Perjalanan Muslim ke Hope fitur-kesaksian puluhan video dengan Muslim yang menjadi Kristen.

Muslim untuk Yesus -Youtube Channel berisi banyak kesaksian mantan Muslim yang menjadi Kristen.

Berita-Berita dari muslim yang meninggalkan Islam

Shiekh Ahmed Katani: "Pada setiap jam, 667 Muslim masuk Kristen,. Setiap hari 16.000 Muslim masuk Kristen. Pernah tahun, 6 juta Muslim masuk Kristen.. Jumlah ini sangat besar memang" ( Terjemahan Bahasa Inggris | Arab )

Omurzak Mamayusupov, direktur urusan komite religius Kyrgyzstan, "persentase umat Islam menolak itu dari 84 persen dari total jumlah penduduk di 2001-79,3 persen pada tahun 2004. Dari segi angka, ia menambahkan, beberapa 100.000 Muslim, dari lima juta penduduk negara itu, telah berubah menjadi Kristen. "

New Muslim Murtad Tinggalkan Islam dalam Beberapa Tahun

Menurut penelitian oleh Dr Ilyas Ba-Yunus Dr Ilyas Ba-Yunus, Emeritus Professor Sosiologi, Universitas Negeri New York di Cortland ref, 75% dari Muslim Mengkonversi Baru di AS meninggalkan Islam dalam beberapa tahun. Dengarkan klip merinci penelitian ini.

Organisasi Eks-Muslim

Lihat Juga

9 komentar:

  1. "Muslim sering membual dan merenungkan dgn hati senang atas berita non-muslim memeluk Islam, tetapi mereka tidak menceritakan sisi lain dari cerita di mana kaum muslimin yang berbondong-bondong meninggalkan Islam".!?

    Dengan memposting tulisan ini, tanpa anda sadari anda telah melakukan tuduhan keji kepada kaum muslimin, Muslim tidak pernah membual dengan banyaknya non muslim memeluk islam, hal itu adalah realita yang wajib disyukuri oleh kalangan muslimin, Islam tidak pernah memaksa bagi pemeluk lain untuk masuk kedalam islam. di dalam kitab Al`quran surat Al-Baqorah;

    Tidak ada paksaan untuk agama ; sesungguhnya telah jelas jalan yang benar daripada jalan yang sesat. Karena itu barangsiapa yang ingkar kepada Thaghut dan beriman kepada Allah, maka sesungguhnya ia telah berpegang kepada buhul tali yang amat kuat yang tidak akan putus. Dan Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui. (Qur’an Surat Al-Baqarah ayat 256)

    Jadi dengan adanya ayat ini, kami sebagai muslim tentunya berbahagia ketika ada orang non muslim masuk islam. bagi kami itu adalah sebuah keberkahan yang luar biasa yang datangnya dari Allah Subhannahu Wata`ala, karena saudara seiman kami bertambah.

    lantas buat apa kami harus membual..???

    BalasHapus
  2. Berita copas pake google translate. Bahasanya ngawur sengawur org yg posting

    BalasHapus
  3. klo anda ingin promosi agama anda, tunjukkan saja kebaikan agama anda. klo ditunjukkan saja berita ttg kebencian, fitnah, menjelek-jelekkan, cerminan agama anda juga seburuk yg anda hujat...*walaupun sebenarnya yg buruk bukan agamananya tp oknum penhikutnya yang dangkal imannya. Lihat saja, apakah paus paulus, bunda teresa pernah menjelek2kan agama lain. yg mereka lalukan adalah pelayanan untuk umat & kemanusian, tinggal nyonto aja kok repot pak dhe...pak dhe...

    BalasHapus
  4. 1 ORANG MUSLIM MASUK KRISTEN 100 RIBU ORANG KRISTEN MASUK ISLAM FAKTA !!

    BalasHapus
  5. jangan asal ngomong bro, islam itu salah saya mantan agama islam sekarang jdi kristen

    BalasHapus
  6. Permasalahan membandingkan agama ini adalah sesuatu yang sensitif. Dan saya rasa masalah ini lebih banyak mudharat-nya dari pada manfaatnya. Persoalan agama ini menyangkut keyakinan, keyakinan datangnya dari hati, masalah hati itu yang mampu menggerakkan adalah Tuhan sembahan kita. Jadi kita enggak perlu repot-repot mengurusi keyakinan orang, kita urusi aja deh keyakinan diri sendiri. Biarkan saja si A masuk agama B,si B masuk agama A. Itu urusannya masing-masing karena menyangkut keyakinan hati mereka. Lagian.......apa sih untungnya bagi Anda.

    BalasHapus
  7. Aduhh jagang begini dong. Saya juga seorang kristen. Saya percaya pada Kristus, dengan agama kristen saja belum tentu kita masuk surga. Tentu kita harus mengikuti ajaran2 yg diajarkan Jesus, percaya pada Tuhan Yesus, takut akan Tuhan, tidak melakukan perbuatan2 yg dibenci Tuhan. Dulu Yesus tidak membanggakan agama kristen. Karena Tuhan Jesus tidak mengajarkan kita harus untuk membanggakan diri kita dengan cara menunjukan pada orang2 kita hebat dalam beribadah. Atau seberapa hebat agama kita. Tanpa kita sadari kita sudah mengtuhankan Agama kita hanya mengjunjung agama kita. Walau seberpapun kita beribabah mengakui kita kristen tapi di hati kita hanya ada kebanggaan, ketamakan, keegoisan. Apa Jesus ajarkan pada kita yg percaya pada -Nya janganlah qt menjadi seperti orang Yahudi yg kita orang kristen tau "Yahudi menunjukan diri mereka beribadah dgn hebatnya tapi mereka tidak mempunyai iman". Kita percaya pada Tuhan Jesus sebagai Juru Slamat umat manusia, yang sudah rela menderita di kayu salib dan mati untuk menebus dosa kita manusia. Tuhan Yesus Anak Allah Yang Tunggal yg akan datang kedua kali untuk menghakimi orang yg hidup dan mati.

    BalasHapus