Rabu, 29 September 2010

Pingkan Mambo Bersaksi Di Gereja

Reformata.com - Beberapa minggu terakhir, orang dibuat kaget dengan berita yang menyebutkan Pingkan Mambo Masuk Kristen. Bagi umat kristiani
ini tentu kabar yang menggembirakan, dan sang artis patut terus didoakan agar konsisten dalam meresponi anugerah Tuhan, dalam iman percayanya.

Beberapa minggu yang lalu, Pinkan Mambo dikabarkan bersaksi di salah satu gereja di Jakarta. Di tempat itu, penyanyi pop berdarah Manado ini bahkan sempat menyanyikan salah satu lagu rohani kristen. Menurut penuturan salah seorang jemaat kepada Jawaban.com, Pingkan mengaku mengenal Yesus dari ibu teman karibnya yang menceritakan perjalanan hidupnya bersama Yesus. Meski mantan personil Ratu ini awalnya menganggap hal itu sebagai pembicaraan biasa saja, namun ada satu kalimat yang terus terngiang-ngiang di telinga Pinkan yakni, “Suatu hari, nanti Yesus juga datang kepadamu.”..

Pengalaman spiritual lainnya kembali terulang ketika pengacara Pingkan, yang saat itu sedang mengurus masalah perceraiannya, salah mengirim MMS bergambar Tuhan Yesus kepada temannya. Keterkaitan dua peristiwa itulah yang membuatnya lantas bertanya-tanya, ada apa dibalik ini semua. Mengapa saat dia (Pinkan, red) memikirkan perkataan ibu temannya itu, tiba-tiba mendapatkan MMS bergambar Yesus.

Sejak saat itu, Artis yang lahir di Jakarta,30 tahun lalu ini mencoba datang ke gereja dan mencari tahu siapakahYesus. Pinkan pun memperoleh anugerah untuk mengerti dan mengimanai Yesus, Sang juru selamat yang mampu mengubahkan dan menjadikannya baru.Slawi/Jawaban

19 komentar:

  1. Mudah2an Pinkan bisa menemukan Yesus yang benar.
    Jangan sampai asal brewok, apalagi kalau plonthos kayak siap murtad yang suka dakwah dengan kencitrakan negatif keyakinan lain
    ::

    BalasHapus
  2. gak rugilah Islam ditinggalkan oleh orang-orang macam itu

    BalasHapus
  3. Biasa akarnya kristen (menado) #MUNGKINDIALELAH

    BalasHapus
  4. @smknJagong , betul gan (y) Allah SWT gk rugi kalo dia keluar dari agama yg diridai Allah SWT , Dia malah yang rugi bgt . Dia Udah gk sadar dia udh ngerugiin diri sendiri ...

    BalasHapus
  5. wakakkakakkk..pindah agama krna dpt mms gambar YESUS..asli ngakakkak habis lucu

    BalasHapus
  6. biar saja dia rasain ninggalin islam nanti dia akan dapat azabnya sendiri dari ALLAH S.W.T DI tempatnya

    BalasHapus
  7. alasan yg terkonyol yg pernah sy dengar

    BalasHapus
  8. knp konyol???apa krn udzh gak bisa dipolygami???tp bg saya inilah contoh orang yg merdeka.bila kamu merdeka kamu akan tahu mana yg terbaik bagimu.

    BalasHapus
  9. Dapat MMS?
    Ntar kalau saya kirim gambar Cristiano Ronaldo nih orang pasti nyembah Real Madrid...w wkwkwkwkwkwkwk

    BalasHapus
  10. Terlihat kan dari komentar2 nya, betapa moslem merendahkan orang yang memilih untuk meninggalkan Islam. Kenapa? Karena dalam Al Quran mereka diajarinya seperti itu, orang yang meninggalkanj Islam itu bahkan dilabeli kata khusus yang merendahkan: murtad.....bagi anda yang berpikir dan berhati nurani, akan terlihat jelas betapa sangat kejinya Islam dan sangat buruknya ajaran mereka tentang toleransi, kebebasan dan menghargai perbedaan......sementara mereka memuja2 mualaf dengan memberitakan sebanyak-banyaknya....sangat terbelakang ajaran2 ini...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sejutu dengan tulisan anda. Agama itu adalah tuntunan hidup dan pribadi. Ada yang merasa cocok di islam ada juga yang cocok di kristen/katholik ataupun budha dan hindu. Mengapa harus mengejeknya. Justru malah memperlihatkan kebodohannya. Ayahku dulu juga dari kel. yang beragama islam. Setelah masuk kristen, bahkan semua adik2 juga menjadi kristen dan merupakan keluarga kristen terbesar di gereja kami.

      Hapus
  11. yap..aq bersyukur sipingkan msk agma laen. soalx kelakuanx juga TAK PANTAS JADI ISLAM..

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul!!!!! karna islam kelakuannya seperti babi liar kaya nabinya yg doyan ngent,,,,,,

      Hapus
    2. Terus yang dari kristen masuk islam seperti Angelina Sondakh itu menurut anda wanita yang benar2 menurut syariat islam? Tapi kok korupsinya nggak ketolongan banyaknya.

      Hapus
  12. Islam agama TERORIS !!!
    Satu ² nya agama di dunia yg mengajarkan kejahatan.

    BalasHapus
  13. YESUS Juruselamat saya dan segera akan datang kali kedua !!! Amin

    BalasHapus
  14. dengan kejadian ini. semoga kita sbagai umat muslim, akan slalu beriman kepada Allah dan memegang teguh agama kita,,smoga aja kita tdak seperti dia, aaaamiiinn,,,,,

    BalasHapus
  15. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

    BalasHapus