Jumat, 22 Oktober 2010

3 Artis Indonesia Murtad

RIANTI menikah di gereja di New York.

SEJAK beberapa bulan lalu, masyarakat Indonesia dikejutkan dengan tindakan beberapa selebriti negara itu berpindah agama. Seorang daripada mereka ialah Pinkan Mambo.

Penyanyi lagu popular, Kekasih Yang Tak Dianggap ini untuk kali keduanya dilapor telah menukar agama dan disahkan ibunya sendiri, Deetje yang nyata kecewa.
Walaupun belum pernah melihat Pinkan pergi ke gereja, Deetje berkata, anaknya sudah mula belajar agama lain sejak April lalu.

Menurutnya, Pinkan yang nama penuhnya Pinkan Ratnasari Mambo banyak berubah sejak belakangan ini.

Bagaimanapun, keputusan Pinkan menukar agama tidak menyebabkan Deetje merasa kehilangan anak.
“Anak merupakan titipan Allah dan kita tidak boleh mencintai anak 100 peratus kecuali pada Yang Maha Pencipta,” kata Deetje.

Artis cantik yang juga pernah menjadi VJ MTV Rianti Rhiannon Cartwright juga dikatakan telah meninggalkan Islam dan berkahwin dengan kekasihnya, Cas.

Perkahwinan mereka berlangsung di Gereja Old St Patrick, New York, Amerika Syarikat.

Rianti yang lebih dikenali dengan watak Aisha dalam filem agama, Ayat-Ayat Cinta, dikatakan sudah murtad sebelum berkahwin lagi, berdasarkan risalah yang dikeluarkan sebuah gereja di Jakarta Selatan.

Namun, ketika diminta mengesahkan perkembangan itu, pengurusnya, Adi,
enggan berbuat demikian sebaliknya berkata, dia tidak tahu menahu mengenainya.

“Saya hanya berkomunikasi dengan dia mengenai kerja. Yang lain saya tidak tahu,” katanya.

Dia mencadangkan supaya pengesahan itu didapatkan daripada paderi di gereja yang mendedahkan perkahwinan Rianti dengan penyanyi yang nama lengkapnya Alfoncius Dapot Parulian Nainggolan.

Bagaimanapun, pihak gereja juga enggan mengesahkannya.

Selebriti terbaru Indonesia yang didakwa meninggalkan Islam ialah Happy Salmah.
Happy dikatakan memeluk agama Hindu kerana mahu berkahwin dengan kekasihnya, Tjokorda Bagus yang keturunan raja.

Model dan juga pelakon film yang dilahirkan di Sukabumi, Jawa Barat itu menjalani upacara pindah agama Hindu, dalam upacara yang dinamakan Sudhi Wadani di Villa Ibah, Ubud, pada 29 September lalu.

Sudhi Wadani adalah upacara dalam Hindu sebagai pengesahan ucapan atau janji seseorang yang secara tulus ikhlas dan hati suci menyatakan menganut agama Hindu.

Upacara yang mengambil masa sehari itu adalah antara syarat yang harus dijalani bila seseorang ingin berkahwin mengikut adat Hindu.

Mereka melangsungkan perkahwinan beberapa hari kemudian di Puri Saren Kauh, Ubud dengan mengikut adat istiadat Hindu dan diikuti dengan majlis di Sukabumi Sabtu lalu.

Mengenai dia menukar agamanya, Happy menegaskan, dia tidak akan berbicara secara terbuka.

“Saya tidak akan bercakap mengenainya,” kata Happy.

Segala hal yang berhubungan dengan keyakinannya, dia berharap menjadi rahasia hubungan perkawinan yang baru mereka jalin.

Isu masyarakat Islam Indonesia, baik lelaki mahupun wanita berkahwin dengan pasangan mereka yang beragama lain adalah perkara biasa sejak era Sukarno dan Suharto kerana sebahagian orang yang mendakwa ulama di negara itu berkata ia dibolehkan.

Namun, apa yang dilakukan oleh Pinkan, Rianti dan Happy ialah mereka memeluk agama lain untuk mengikut agama suami masing-masing.

Selamat atas Murtadnya para Artis Indonesia, selamat dari Islam menuju Pencerahan!

229 komentar:

  1. rata2 yg murtad tu karena alasan perkawinan, beda ama yg muallaf

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha...yang mualaf lbh bnyk lagi yg gara2 kawin, sm kejar jabatan,akhirnya ditangkep KPK kaya agelina sondakh, nabi nya aja penipu kasiahn umat islam ini, pingin rasa tempeleng tuh yg namanya alloh

      Hapus
    2. Justru muallaf lebih banyak gara2 kawin. Terutama tuh artis2. Ada juga yg gara2 ngejar jabatan...

      Hapus
    3. jangan hiraukan koment miring, kebenaran sejati kita
      uji disini :
      https://www.facebook.com/tewel.onanian
      http://bestchristus.wordpress.com/3-2/

      Hapus
    4. yang paham injil (bible) banyak yang muallaf, karna tau kebohongan gereja tentang yesus, contoh Dr. Zakir Naik

      Hapus
    5. mayoritas yg muallaf adalah karena hanya KTPnya aja yg. Kristen tapi pada dasarnya mereka atheis yg. ber KTP kristen. Jadi wkt mereka masih KTP kristen mereka adalah kristen bodoh, atheis, tidak tau apa2 tentang Alkitab. Mungkin beberapa mereka latar belakang rohaniawan kristen(KATANYA sih) tapi kan tidak tau didikan kristen seperti apa yg. mereka dapat. Dr. Zakir Naik, Hj. Irene H adalah bukti mereka orang kristen liberal. Beda mereka yg islam yg masuk kristen karena mereka awalnya islam yg. benar2 islam. beberapa malahan keturunan langsung dari nabi muhammad, ali sina rohaniawan islam nomor 1 di iran. kesimpulannya muallaf baik di indonesia dan luar indonesia karena awalnya mereka kristen ateis. sedangkan mereka yg dari islam masuk kristen karena mereka pakar di dunia islam, ahli alquran. karena tau isi alquran menebar kebencian, terorisme, percabulan yg membuat mereka pergi dari islam

      Hapus
    6. maaf seribu maaf..... ayat2 dalam kitabmu sendiri menyatakan bahwa yesus adalah Tuhan . wafat dan bangkit.... Injil Tidak bohong , tapi fakta , nah ente2 kok malahan menyangkal ayat2 dari kitabmu sendiri ...maaf ya:
      (Maryam, 19:19) Hanya Isa Anak Maryam yang langsung masuk Syurga kerana Dia suci.
      (Al Imran, 3:45) Bahkan Dia (Isa Almasih) terkemuka di dunia dan di akhirat.
      (Al Fatihah, 1:6) “Indinash shiraathal mustaqiim” Artinya: Tunjukilah kami jalan yang lurus
      (Az Zukhruf, 43:61) “Wa innahu la’ilmu lis saa’ati fa laa tamtarunna bihaa wa tabi’unni haadzaa shiraathum mustaqiim.” Artinya: Dan sesungguhnya Isa itu benar memberikan pengetahuan tentang hari kiamat kerana itu janganlah kamu ragu tentang hari kiamat itu dan ikutlah Aku. Inilah jalan yang lurus.
      (Az Zukhruf, 43:63) “Wa lammaa jaa-a ‘Isa bil bayyinaati qaala qad ji’tukum bil hikmati wa li ubayina lakum ba’dhal ladzii tathtalifuuna fiihi fat taqullaaha wa athii’u.” Artinya: Dan tatkala Isa datang membawa keterangan. Dia berkata sesungguhnya Aku datang membawa hikmat dan untuk menjelaskan kepadamu sebagian yang apa kamu perselisihkan tentangnya, maka bertakwalah kepada Allah dan taatlah kepadaKu.
      (An Nisa, 4:171) “Inamal Masihu ‘isabnu Maryama rasullahi wa kalimatuhu.” Artinya: Sesungguhnya Isa Al Masih putra Maryam itu utusan Allah dan FirmanNya.
      (Hadis Anas bin Malik hal.72) “Isa faa innahu Rohullah wa kalimatuhu.” Artinya: Isa itu sesungguhNya Roh Allah dan FirmanNya.
      (Maryam, 19:17) ”arsalnaa ilaihaa ruuhanaa fa tamatstsala lahaa basyaran sawiyya.” Artinya: Kami mengutus Roh Kami kepadanya, maka ia menjelma di hadapannya menjadi Manusia yang sempurna.
      (Hadis Ibnu Majah) “Laa mahdia illa isabnu Maryama.” Artinya: Tidak ada Imam MAHDI selain Isa putra Maryam.
      (Al Anbiyaa, 21:91) “Wallatii ahshanat farjahaa fa nafakhnaa fiihaa mir ruuhinaa Wa ja’alnaahaa wabnahaa ayatal lil ‘aalamiin” Artinya: Ingatlah kisah seorang perempuan yang memelihara kehormatannya (Maryam) lalu Kami tiupkan kepadanya Roh Kami (Roh Allah) dan Kami jadikan dia dan Anaknya tanda (kuasa Allah) bagi semesta alam.
      (Maryam, 19:33) “Wa salaamu ‘alayya yauma wulittu, wa yauma amuutu, wa yauma ub’atsu hayaa.” Artinya: Dan sejahtera atasNya pada hari Dia dilahirkan, pada hari Dia wafat, dan pada hari Dia dibangkitkan hidup kembali.”
      (Al Imran, 3:55) “Idz qaalallahu yaa Isa, innii mutawafiika, wa raafi’uka ilayya, wa muthahhiruka minal ladzinaa kafaruu, wa jaa’ilul ladzina tabauka fauqal ladzina kafaruu ilaa yaumil qiyamati.” Artinya: Ingatlah tatkala Allah berfirman; Hai Isa, sesungguhnya Aku akan mewafatkanMu, dan mengangkatMu kepadaKu, dan akan menyucikan Engkau dari orang-orang kafir, dan menjadikan orang-orang yang mengikutiMu di atas mereka yang kafir hingga hari kiamat.”
      (Al Baqarah, 2:253) “Wa aatainaa ‘isabna Maryam bayyinaati wa ayyadnaahu bi ruuhil qudusi.” Artinya: Dan Kami berikan kepada Isa putra Maryam, beberapa mujizat serta Kami perkuat Dia dengan Roh Kudus.
      (An Nisa, 4:156) “Wa bi kufrihim wa qaulihim ‘alaa Maryama buhtaanan ‘azhiimaa.” Artinya: Dan kerana kekafiran mereka (terhadap Isa) dan tuduhan mereka terhadap Maryam dengan kedustaan besar (zinah).
      (Al Imran, 3:45) “Idz qalatil malaikatu yaa Maryama innallaaha yubasyiruki bi kalimatim minhus muhul masihu ‘isabnu Maryama wajihan fiddun-yaa wal akhirati wa minal muqarrabiin.” Artinya: Ketika malaikat berkata, hai Maryam sesungguhnya Allah menggembirakan kamu dengan Kalimah daripadaNya namanya Al Masih putra Maryam, terkemuka di dunia dan di akhirat dan orang yang paling dekat pada Allah.
      Kalau kitab sendiri disangkal dan diputar balikkan gimana tuh....kacau banget khan..... maaf ya....

      Hapus
    7. Coba dehh kamu kasih tau aku kunci surga itu apa sihh ...?

      Hapus
  2. Sama sadza ah... bedza apanya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo muallaf karena mendapat hidayah oleh Allah SWT, tapi kalo murtad karena harta, kekuasaan, takut miskin, karena fisik, sesungguhnya bila mencinta karena harta, kekuasaan, dan fisik (tidak kekal) apabila harta BANGKRUT, kekuasaan runtuh, dan fisik loyo penuh kerutan, maka cintapun mencari yang lain.

      Hapus
    2. saya suka saya sukaa,,, bener bgt gan,, murtad karna alasan sayang pada suami,, ntar kalo suami nya mampus, alias mati balik lagi ke Islam,, ngak konsisiten banget alasan pindah agama nya,, hahahhahaahha jadi ketawa sendiri,,,

      Hapus
    3. akhirnya bebas juga dari kebodohan mengikuti ajaran setan!!!!!.....

      Hapus
  3. mereka murtad karena duniawi bukan karena mencari kebenaran,orang bodoh atau orang rakus akan mudah keluar dari islam dan islam adalah agama orang-orang pandai seperti DR.MAHARAJAJ ,masuk Islam setelah mempelajari 10 agama di dunia dan Muhammad yahya waloni ( pendeta nomor satu di Indonesia ) ,masuk Islam setelah mengetahui kebohongan Kristen.

    BalasHapus
    Balasan
    1. siiippp bener banget mas bro
      mereka cuma senang terhadap duniawi yang jelas2 tidak kekal

      Hapus
    2. Biarlah anda berdua dibukakan mata hatinya, biar bisa melihat dengan jelas KEBENARAN.
      Biarlah KEBENARAN itu memerdekakan kalian.

      Hapus
    3. benar, saya setuju bahwa orang islam yang berpindah agama semuanya karena keduniawian bukan karena kebenaran seperti postingan yang ada di atas

      Hapus
    4. dua dosa muslim yang tidak akan pernah dimaafkan
      MURTAD dan SYIRIK
      jika mereka kembali, mereka tidak akan diterima oleh Allah
      bagi mereka yang menikah dengan non-Muslim, maka mulai dari mereka menikah hingga mereka bercerai dengan nonmuslim itu, mereka melakukan zina

      Hapus
    5. setuju...biarkan waktu yang berbicara

      Hapus
    6. Setuju... Pokoknya yang murtad gw sumpahin mandul. Gw kutukin supaya miskin...
      Kita ini orang-orang paling benar yang bisa melihat kebenaran. Pada ga kekal lo lo pada...

      Hapus
    7. gk boleh intervensi keyakinan orang...itu hak mereka. soal azab dosa ...dst itu urusan islam tdk berlaku bg org yg sdh meninggalkannya....selamat menempuh hidup baru

      Hapus
    8. Benar mereka pilih Tuhan yang Mahakuasa, Bukan tuhan yg suka uring uringan dan melaknati umat nya Meng AZZAB dan masuk neraka sudah kemestian bagi tuhan nya ...karena tuhan nya adalah penguasa Neraka.....he he he

      Hapus
  4. saya seorang nasrani..tapi saya tidak bangga dengan orang murtad atau mualaf..buat saya sama aja..tidak ada agama yang memberikan garansi masuk surga atau akan bahagia di dunia..Tuhan telah memberikan kebebasan 100% untuk kita dalam berbuat entah baik atau jahat..semuanya terserah kita

    BalasHapus
    Balasan
    1. anda nasrani atau atheis ya ?
      hahahah susah ngbedainnya
      soalnya, lebih banyak persamaan anda ke binatang yang bebas untuk berbuat apa saja
      kawin di jalananpun bebas yah :D

      Hapus
    2. bukannya kalian yang bebas kawin, nikah sirihlah,poligamilah... bahkan sama mantan istri pun masih bisa berhubungan intim..“Kamu boleh menangguhkan menggauli siapa yang kamu kehendaki di antara mereka (isteri-isterimu) dan (boleh pula) menggauli siapa yang kamu kehendaki. Dan siapa-siapa yang kamu ingini untuk menggaulinya kembali dari perempuan yang telah kamu cerai, maka tidak ada dosa bagimu…” (Qur’an Sura 33:51)... ustad ustadnya aja suka kawin

      Hapus
    3. udahlah bu,, lw ga to tafsirmah jangan sok bisa,, lw pgen ngerti tentang Al-Qur'an mondok dulu aja..

      Hapus
    4. eva, bukan itu terjemahannya, dasar otak udang lho, tidak ada kata "cerai didalam ayat itu" jgn percaya apa yg dikatakan eva wanita penipu ini, sok paham lho eva, padahal itu bukan dari yang kamu baca tapi hanya kau dengar dari kaummu yang sentimen,yang slalu berusaha menyesatkan. sungguhlah engkau wanita bodoh, mencobba menipu, engkau yang akan selalu tertipu oleh dunia, oleh setan, oleh bayang bayangmu, oleh kekasihmu ataupun suamimu.

      ayatnya kau coba potong, supaya kebenarannya tertutupi. dasar licik, berarti agama yang sedang kau yakini ini adalah agama yang licik, dusta dan kebohongan belaka.

      saudaraku, jangan percaya apa yang dikatakan wanita busuk ini, silahkan dibaca dan dipahami surah Al-Ahzab dari ayat 49 - 59 dalam ayat itu telah jelas bagaimana nabi dan istri istrinya, tidak ada dalam ayat itu menggauli istri yang DICERAIKAN serta tidak seperti yyang dikatakan oleh wanita munafik ini, semoga eva menemukan hidayah, dan segera bertobat.

      Hapus
    5. bener gan,, saya pernah baca artikel eh tau nya di dalam ada kata-kata ini 'licik seperti ular, santun bagaikan merpati' itu prinsip orang kristen buat me murtad kan orang Islam,, prinsip BINATANG bnget yaaa,,, hahahhahahahhahaha,, wkwkkwkwkwkkwkw
      *malu dikit dong dari hewan,,,

      Hapus
    6. dear dede.., pengertiannya gak gt gan.., kurang bijak mengartikan kata2 "licik" itu. bukan prinsip binatang jg kale gan.., mungkin yg prinsip binatang tu kayak poligami yg d bolehin! kayak binatang yg kawin suka2 ma binatang lainnya ! itu mungkin..!

      Hapus
    7. hal yang paling kecil pun dalam Islam ada aturannya misalnya masuk WC, aturannya dahulukan kaki kiri dan baca doa agar dijauhkan dari gangguan setan!! itu ada doanya sendiri.. sampe nikah pun kami ada aturannya, laki2 boleh menikah hnya sampe 4 kali dengan syarat dia bisa adil, kalian kira adil itu perkara gampang? adil dalam menfkahi istri2nya lahir dan bathin artinya apa tidak boleh ada istri yang terluka.. jdi hrus izin dlu sm istri pertamanya klo mw nikah lg!! nah ini bisa jadi salah satu bukti bahwa islam itu benar, liat aja sekarang zaman semakin tua, perempuan pun semakin banyak dari laki2.. jadi ayat itu memang seharusnya begitu dan tidak berlawanan dengan kenyataan!! nah saya mau tanya mbak eva dalam injil ada tidak aturan bahwa ummatnya harus menikah 1 kali? klo tidak ada artinya menikah sampe 100 kali pun tidak ada masalah donk.. jadi siapa yang lebih lebih parah?

      Hapus
    8. udahlah...masing2 emang mengakui kenaran....setan juga ngaku bener koq yg penting apa buah hidup ente,...kalau nipu jalan terus, mesum jalan terus, ya gk ada faedahnya gk usah perang prinsip, cape bacanya....lebih baik adu prestasi,adu kebaikan, cinta kasih terhadap sesama.....gitubru sip umat beragama diberkahi Tuhan....

      Hapus
    9. Poligami boleh, tapi ada aturannya bung, bisa adil atau istrinya ikhlas, lalu tujuan menikahi lagi semua ada aturan... belajar islam jangan melalui pendeta bung, tapi dari orang islam sendiri dan yg mengetahui isi kandungan islam. Klo belajar islam dari pendeta maka yg keluar dari mulutnya adakah kebohongan. Orang muslim menghormati Nabi Isa dan mariam sebagai utusan dan menjalani puasa, khitan, tdk mabuk seperti yg dijelaskan di injil, tapi mana orang nasrani apakah melakukan apa yg dianjurkan oleh nabi isa sendiri? Wahai umat nasrani!!! Baca injil baca injil baca injil, lalu pahami injil, jangan terima kata2 para pendeta yg berucap diluar ayat injil sendiri...

      Hapus
    10. Poligami boleh, tapi ada aturannya bung, bisa adil atau istrinya ikhlas, lalu tujuan menikahi lagi semua ada aturan... belajar islam jangan melalui pendeta bung, tapi dari orang islam sendiri dan yg mengetahui isi kandungan islam. Klo belajar islam dari pendeta maka yg keluar dari mulutnya adakah kebohongan. Orang muslim menghormati Nabi Isa dan mariam sebagai utusan dan menjalani puasa, khitan, tdk mabuk seperti yg dijelaskan di injil, tapi mana orang nasrani apakah melakukan apa yg dianjurkan oleh nabi isa sendiri? Wahai umat nasrani!!! Baca injil baca injil baca injil, lalu pahami injil, jangan terima kata2 para pendeta yg berucap diluar ayat injil sendiri...

      Hapus
    11. Kalau lihat dri kata kata anda Atheis brooo...Nasrani itu kristen apa bukan ...???

      Hapus
    12. agama apapun silakan pahami,aplikasikan itu saja.
      masing2 dengan keyakinannya tidak perlu saling hujat,toh tidak ada juga ayat yang mengajarkan saling hujat antar umat beragama,sehingga manusia yang melakukan saling hujat agama agar menyadari perilaku yang tidak perlu dikerjakan.
      lakum dinukum waliyadin,bagiku agamaku,bagimu agamamu.

      Hapus
    13. Bergegaslah kalian untuk bertobat... Sebelum matahari terbit dari barat ( Tertutupnya pintu pengampunan dari Allah )

      Hapus
  5. Tuhan Yesus berkata, Marie Regal paling Enak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tuhan Yesus pun berusaha melepas kan kedua tangannya karena ia kedinginan, tak pakai baju..dan tak satupun diantara jamaahnya yang peduli..malah di pakein kipas angin lagi...bahkan ac... kejam dan sadis.

      By the way, teringatnya, Pada zaman nabi ibrahim,bukankah nabi ibrahim yang menumpas berhala, tapi kenapa ya...umat yesus malah nyembah berhala..patung salib, juga memuja patung Marie Regal ya...bukankah kisah nabi Ibrahim tertuang dalam Injil, atau mungkin isi injilnya sudah dirubah?? dikurangi??? ditambah??? sesuai situasi dan keadaan????

      Hapus
    2. Astaga salah umat kristen sm anda apa pak?yesus pun d agama islam adalah nabi loh. Knpa anda menghina nabi anda sndiri?
      Bukan agama yang akan memberikan kita smua hak msuk surga. Percuma memiliki keyakinan yg dipikir paling benar namun kelakuannya ga menunjukan sm sekali. Saya malu sekali dengan umat muslim yang bicaranya trlalu merendahkan agama lain. Apa ada di alquran untuk melakukan itu? Tolong jgn buat Islam jd buruk karna kelakuan dn perkataan anda semua. Begitu jga yang nasrani. Waktu anda hidup di dunia tidak ada yang tau berapa lama lagi. Jgn smpai anda merasa sdang membela agama anda padahal anda tidak sadar mnghina keyakinan lain dan pembelaan anda terhadap agama anda sndiri jadi tidak berarti malah jadi dosa krna menyakiti sesama manusia ciptaan Tuhan YME. maut kapanpun bisa menghampiri anda hati2 dgn tingkah laku dn ucapanmu.

      Hapus
    3. Mana ada nabi yesus???gak ada..kalau nabi isha ya ada.aneh banget anda..

      Hapus
    4. Benar Tuhan Yesus dan Isa bedadan tidaklaah sama karena Cerita dan kronologis berbeda...Jauh jauh jangan di samakan

      Hapus
  6. @YanChin: Itu kan menurut kepercayaan anda. Tapi saya sebagai Muslim sangat jelas percaya sekali dengan yang dikatakan Al-Qur'an bahwa tiada Tuhan selain Allah, dan tidak agama yang diridhoi Allah selain islam. Memang kebebasan itu mutlak menjadi pilihan kita tapi tetap aja ada balesan atas segala perbuatan kita entah baik atau jahat dan sekecil atau sebesar apa pun. Begitu juga urusan agama, agama memang menjadi pilihat tiap individu mau menganut tapi itu bukan berarti semuanya diridhoi oleh Allah dan ttap hanya Islam lah yang diridhoi oleh Allah. Anda berani berkata tidak ada agama yang memberikan garansi masuk surga. Tapi sudah di jelas di agama saya orang Islam yang taat terhadap agamanya dan menjalan semua perintah Allah dan menjauhi semua larangan Allah yang akan dapat garansi masuk surga. Memang tidak semua orang Islam dijamin masuk surga, apalagi orang yang non-muslim. Itu menurut kepercayaan saya sesuai yang diajarkan, anda mau percaya serta menerima atau tidak sepenuhnya saya kembalikan kepada anda, yang jelas saya sudah menyampaikan suatu kebenaran menurut agama saya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yahhh elahh.. agama buatan manusia.. agama yang membuat perpecahan dan pertengkaran.. org Jepang, Korea non-muslim.. apa mreka ga masuk surga apa??

      Hapus
    2. hahaha,, kya bapak tau aja surga bentuknya kaya gimana,, emang siapa aja yang bisa masuk ke situ,, asal tau aja,, di dalam islam aja yang terlihat rajin beribadah lum tentu masuk surga,, pa lagi yang bukan islam...

      Hapus
    3. yup, saya setuju banget dengan Ruhul, apayang terjadi pada dunia jika semuanya bebas walaupun tanpa ada yang dirugikan seperti kata YAN, sungguh bumi ini kembali kepada zaman binatang, melakukan freesex di jalanan atas suka sama suka ganti ganti pasangan beramai ramai itu yang anda bilang 100% tuhan memberikan kebebasan????? Na'udzubillahiminalik.

      Hapus
  7. aduh,, tentang pindah agama aja kok repot,, biarin aja orang pindah agama,, wong itu HAM nya kok.. tetapi saya mau menyarankan,, jangan kita sampai perpecahan dengan kasus ini,, kita jalanin aja lah agama yang kita yakini masing2,, jangan kita memperdebatkan masalah perbedaan agama,, orang udah sampai di bulan,, kita masih memperddebatkan agama.. mari kita melaksanakan kemajuan negara ini,, coba kita urus negara kita ini yang mau karam,, jagan kita tambah lobang kapal dengan konflik agama donk,, hai sob,, yang kristen atau yang muslim,, jangan bertengkar tentang pindah agama itu,, itu kan hak masing2 individu,, mau punya agama atau tidak, itu hak mereka.. nah untuk kebenaran agama,, dan untuk mengetahui surga dan neraka itu, mati aja dulu masing2 anda,, baru rasakan sorga itu benar ada atau gak, untuk sekarang jangan bertengkar deh,, jalanin aja kepercayaan masing2.. jangan mengusik ajaran orang lain deh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. sepertinya anda atheis ya... ??? maaf kawan, negara ini belum mengakui YANG TIDAK PUNYA AGAMA/ATHEIS.

      Hapus
  8. agama adalah ajaran iblis dengan sedikit kebajikan untuk menuju kesesatan diakhirinya. Mengaburkan perselingkuhan/zinah dengan poligami salah satu contohnya. Banyak ustad yang perbuatannya benar di dalam agama tapi tidak di mata masyarakat. Lutfi Hassan Isaaq, Ahmad Fatanah, AAGym, Zainuddin MZ , mereka paling paham agama dan mereka mengumbar nafsu jalangnya dalam nama sunnah rasul. Makin kau taat agama, makin dekat dengan setan, dan akhirnya bertemu ditempatnya, NERAKA !!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Al-Qur'an dan Sunnah adalah Pedoman Hidup. dalam Al-Qur'an dijelaskan tentang kehidupan, ilmu pengetahuan, etika, dan bahkan syarat yang cukup berat untuk poligami..salah satunya BERLAKU ADIL. tidak seperti yang anda pikirkan, coba pelajari dulu ISLAM maka kamu akan mendapat kebenaran. SEMUA MANUSIA ITU SAMA DI MATA TUHAN, YANG MEMBEDAKANNYA ADALAH KETAQWAANNYA, smoga engkau mendapat Hidayah.

      Hapus
    2. Ini tulisan yg buat pst bkn org islam,jd yg islam mending gusah baca tulisan bgini ssh diajk bdebat baik2 krn mreka sdh di dokrin budaya barat,pdhl mreka tau islam itu berbeda dr agama mreka tp ttp aj mreka mmojok2an ilsam dgn teroris,poligami,hijab yg bercadar ,mreka brprsangka negatip krn mreka tdk tau dan bs jd mreka mndambakan yg namanya kebebasan klo dlm islam hukum2nya jelas ada,contoh kcil bilang ah sm org tua itu hukumnya sdh dosa,trus dlm islam jg terterah ada mknanan dan minuman yg diharamkan tp ujung2 nya pst mrek bilang bnyk org2 islam minum alkohol,itu lah mreka mliat agama dr org nya tp bukan dr ajaran yg disampaikan,cth lg dmreka jg (ga tau di injil perjanjian mana)mkn babi itu haram dan di anjurkan sunat,gambaran yesus mereka jg berjanggut klo dlm islam itu hukumnya sunah,biarawati lihat pake pnutup ga tau tjuanya apa?klo di islam jlas mnutup aurat spy tdk berkeliweran,adeuh udah jlas liat rumah ibadah mereka sm mesjid mana yg kliatan serem dan angker,mungkin mereka klo ditinggalkan sndirian jg ga brani,yudah skrg koreksi diri aj gaudah menghujat klo tdk tau,klo mau beriman kpd paulus monggo silahkan toleransi bragama yg pnting aplg kalian minoritas jgn lah mau jd pnguasa walau otak kalian pnuh klicikan toleransi aj yg sprt slalu kalian bilang nasionalisme terapkan jgn cuma sbgai semboyan doang,yg ada apa kalian slalu mngikuti budaya barat yg arteis krn mrek sdh tdk percaya dgn paulus.....muachhhhh buat kalian pngikut paulus....sayangi yesus ikuti printahnya klo kalian nasrani....

      Hapus
    3. Tolong pak bedakan antara aturan agama dan akhalak manusia.klu manusianya yang mnyimpang jgn salahkan ajran agamanya dunk.baik buruknya manusia itu trgantung dr akhlak mereka.oneenb

      Hapus
    4. Tolong pak bedakan antara aturan agama dan akhalak manusia.klu manusianya yang mnyimpang jgn salahkan ajran agamanya dunk.baik buruknya manusia itu trgantung dr akhlak mereka.oneenb

      Hapus
  9. sudah..sudah..jng brdebat saudaraku sekalian,
    kita buat dunia ini indah, dengan cara mengasihi yg brbeda dng kita. krn mencintai umat islam, kristen, hindu, budha, yahudi, atheis, kafir ato apa ajalah adalah merupakan syarat untuk masuk surga.
    brarti klo satu aja ada yg dibenci, maka kt tidak akan bisa masuk surga.

    BalasHapus
  10. jengkel jg baca komentar gak mutu.anda tau ham kan??apa anda setuju dengan ham??apa mereka yang pindah kepercayaan itu gal poleh punya ham???setahu saya seluruh agama yang ada cuma islam lah yg tidak menghargai ham.orang yg punya ham berarti orang merdeka.orang merdeka bebas memilih jalan hidupnya sepanjang tidak merugikan orang lain.inilah contoh para budak arab yg katanya paling damai tapi selalu ngurusin urusan orang lain.islam adalah budaya arab tapi tetap aja ngotot agama yg plg bagus.apa lu mau adik lu dikaawinin orang spt eyang subur yang jelas jelas menjalankan islam???mikir dong???

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo islam itu benar budaya arab trus knp sampe sekrg blum ada yg bisa menjawab tantangan utk membuat tandingan al qur'an? kalo benar islam itu buatan manusia tentunya bnyk org2 yg jauh lbh pinter drpd seorg buta hrf kampungan yg bernama muhammad! iya kan? MIKIR DONG!

      kalo benar islam itu buatan manusia knp bisa sampe saat ini tidak berubah ayat kitab sucinya (al qur'an)? siapa yg menjaganya kalo bukan Tuhan (Allah swt)? knp kitab suci kamu bnyk mengalami penambahan dan pengurangan (perubahan) ayat2 dari masa ke masa? MIKIR DONG!

      trus knp bnyk ayat2 al qur'an yg bcr ttg ilmu pengetahuan yg saat itu belum diketahui manusia tapi sdh di nyatakan dalam al qur'an dan ternyata benar bgt adanya? MIKIR DONG!

      kalo benar islam itu tdk menghargai ham maka kamu sdh gak bisa jadi seorg non muslim saat ini krn sdh pst akan kami bunuh dari jaman kemerdekaan dulu krn umat islamlah mayoritas di negara ini sehgg pst menang kalo mmg serius mau sewenang-wenang! MIKIR DONG!

      oh iya sedikit tambahan, si subur itu bkn org islam! JGN AMBIL CONTOH org islam kepda dirinya! lha dia baca alfatihah aja gak bisa, gak mungkin org islam! org islam itu baca alfatihah 17 kali setiap harinya! itu sdh kewajiban mutlak bagi setiap org islam! jadi lain kali kalo mau berkomentar cari tahu dulu data2nya yg correct dan valid! kelihatan bgt kalo lu itu org yg gak suka mikir alias BUUUEEEEEEGOOOOOOOOO BUAAAANGNGNGNGEEEEEETTTT!!!!!!!!!!!




      Hapus
    2. Islam itu sangat menghargai yg namanya perbedaan agama kita mnganjurkan bgitu,ddlm islam itu mutlak beda agama tdk sah sm dgn zinah mknya,mknya klo ada yg masuk islam cuma utk mnghalakan perkawinan itu sdh salah krn niatnya bkn krn allah,ingat agamamu agamamu dan agamaku agamaku,lihat jg sapa yg suka curang bnyk resto2 bersertifikat halal tp mreka jual mknana haram apa itu yg namanya toleransi?Stiap pnyambutan natal pgawai islam slalu disuguhi pake accsoris krist,bagi kalian itu mungkin skdar acsoris tp bagi kami tdk,ingat kalian dsini bs berdampingan dgn damai,tp liat kami yg minoritas dluar sana hancur klo tdk mngikuti kinginan kalian,mslah perang islm mngnal yg nmanya jihad tjuanya mmbela agama apabila dserang musuh,tp di kalian ada istilah bgitu ga yg ada kalian mnghancurkan org2 islam,contoh lagi perseteruan di palestina klo emg cuma skdar kmanusiaan ada hati kalian berempaty sy lihat tman2 sy di kontak bbm yg non muslim tdk pernah mnunjukan rasa empaty nya,poligami itu bkn smbrang org mlakukanya dan mmpunyai niat bersih,mngawini janda miskis yg punya utk mmbntu spy trangkat drajatnya itu baru di bilang poligami,dan itu cuma bisa dilakukan nabi muhammad yg kalian sumpah sarapahi,knp kita bersikokoh islam itu benar dan mutlak,bagi kita org yg tdk mmpercayai tuhan itu namanya kafir sdh terjadi beribu2 tahun yg lalu istilah itu dr nabi isa yg kalian anggap tuhan itu dia jg mnyembah tuhan tp pada masa itu cara penyembhanya beda yg pst dia juga bersujud stlah nabi trakhir dibuat aturan2 hukum2 islam mknya dibilang islam pnyempurna agam sblomnya yg di bawa nabi2 terdahulu tjuanya spy manusiahl tdk hidup sprt binatang,baik dr pola makanan,sifat dan sikap krn jaman smakin edan tingkah pola manusia makin edah,jd kita hidup berdampingan tolong toleransi agamanya di jaga jgn suka menghujuat klo ada yg murtad ato adanya pencerahan,mualaf cuma 2 negatip dan positip,negatipnya mreka kurang ngrt ttg agama yg k2 mreka mungkin mmg bnr dpt pencerahan,dan satu lg dokrinan dr org2 barat yg mnganut arteis ato yg mnyamakan smua agama itu sm sm itulah dokrinan yg paling mmbuat iman seorag lemah....

      Hapus
  11. Di ajaran gua dari kecil ampe segede sekarang gua tetep yakin saama agama gua yang amat mulia dan universal,apapun alasannya kalo orang udah pidah agama dari islam ke agama yg lain itu dinamakan MURTAD.dan dosanya tdk di ampuni oleh Allah.SWT.

    BalasHapus
  12. apa kelemahan Islam?
    http://duniapemerhati.blogspot.com/2012/09/muhammad-titik-lemah-islam.html

    Baca lebih lengkap
    http://duniapemerhati.blogspot.com/search/label/Muhammad
    http://duniapemerhati.blogspot.com

    BalasHapus
  13. Mudah mudahan pendapat saya bisa jadi penengah... Teman2,, Saudra/i,,SOB...
    Agama bukan sesuatu yang harus dijadikan alasan supaya membuat Kita Manusia Pecah .apalagi bermusuhan
    karena kita SEmua Manusia SAudara.. ini pasti Karena secara RASIONAL pencipta MAnusia Itu satu .. bukan dua yaitu TUHAN YANG MAHA ESA ngak ada yang lain lain aku yakin ini benar adanya jadi kita itu satu PenCipta..

    So..Agama adalah pilihan pengajaran yang diyakini Benar untuk menyembah Tuhan Itu....dengan perilaku yang baik tanpa kekerasan dan kejahatan ..Aku yakin semua AGAMA mengajarkan yang Baik..Masalah Masuk surga Dan Neraka itu bukan urusan Manusia Itu URUSAN TUHAN YANG MAHA ESA

    Jadi Mari kita melakukan perbuatan yang baik antar sesama manusia....jangan caci mencaci itu yang ngak boleh ngak ada AGama manapun mengjarkan demikian..!

    so tHAT oNE,,pEACE BROO

    BalasHapus
  14. mereke akan tahu kebenaran islam ketika mereka sudah mati

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dan saat itu terjadi semua sudah TERLAMBAT!

      Hapus
  15. Elo orang mau bilang islam itu agama yg paling bener kek buat gue gak ngaruh. Jangan mentang2 mayoritas agama lo yang paling bener, ngejelek2in agama lain merasa udah paling bener sedunia. Lo semua harus inget Nabi lo doyan perempuan, doyan poligami, sampe bocah umur 9 tahun dikawin & itu bukan rahasia umum bro.... Ngajabirin kekerasan, penjarahan bikin statement yg bikin provokasi bhw darah orng kafir (non muslim) halal utk ditumpahkan, & hartanya halal utk dijarah... SEmentara agama2 lain (Kristen, Hindu Budha, Tao, Kung HU Chu) semua mengajarkan kebaikan dan cinta kasih... Buka Mata hati lo deh sebelum & dalemin kitab2 agama lo bener gak ajarannya???? kalo ternyata ajarannya cuma bisa ngajarin kekerasan yang katanya perintah Alloh.... haddddeeewww kasian banget lo lo pada, selama ini dibodohin sama nabi loe....

    BalasHapus
    Balasan
    1. klo ilmu masih cetek gx usah komen...

      Hapus
    2. HUMBLE ORANGNYA SENTIMEN YA...CEMEN....HAHHAHHAAA.... KUTIPAN: "jANGAN MENTANG2 MAYORITAS AGAMA LOE YANG PALING BENER" TERNYATA HANYA SEGITULAH MENTAL HUMBLE DAN JUGA MENTAL AGAMA YANG LAGI DIYAKININYA...CEMENNNNNN....HAHHAAA. ISLAM SANGAT MENJUNJUNG TINGGI KEDAMAIAN TAPI APABILA MEREKA DI USIK DAN DITINDAS OLEH ORANG KAFIR SEPERTI ANDA HUMBLE, MAKA SEMANGAT JIHADLAH YANG MEMBARA DIDADA JIHAD FII SABILILLAH, JIHAD DI JALAN ALLAH, MAKA MEMBUNUH SATU ORANG KAFIR SAJA SUDAH BERPAHALA. ITULAH YANG PALING DITAKUTI KAUM KAFIR. SILAHKAN RENUNGKAN..! SEMOGA ENGKAU MENDAPAT HIDAYAH HUMBLE :-)

      SESUNGGUHNYA, FIKIRAN KOTOR ITU TERMASUK MENCIUT MENTALMU DAN MENGEMBANGKAN KERAGU RAGUAN DALAM SETIAP LANGKAHMU, KALO LHO MAU TAHU KEBENARAN BAGAIMANA KEPRIBADIAN RASULULLAH ITU SILAHKAN BACA AL-QUR'AN DULU, PAHAMI AYAT AYATNYA SEMUA, JANGAN SEPOTONG SEPOTONG, KALO CUMA SEPOTONG AYAT YANG KAMU PAHAMI MAKA NANTI KAMU AKAN TERSESAT, JUGA COBA PELAJARI JUGA SUNNAH SUNNAH RASUL, BARU LHO BERKATA....ITU CIRI ORANG CERDIK. SEMOGA ENGKAU MENDAPAT HIDAYAH....YANG BISA SAJA DI DAPAT OLEH ORANG NON MUSLIM, YANG MENUNTUNNYA KEARAH JALAN YANG BENAR:-)

      Hapus
    3. poligami di islam itu untuk menghindari zina,lagian kan ada aturannya juga poligami di islam,jihad itu juga ada aturannya untk ank2 dan perempuan harus diamankan bahkan tumbuhan dan hewan,jihad itu perang membela agama,dah deh liat aja kelak di akhirat klo agama lain msuk surga gua bakal ajukan diri masuk neraka! tapi kalo masuk neraka nangis aja lo di akhirat

      #love islam

      Hapus
    4. Muhammad menikah dengan Aisyah umur 9 tahun adalah fitnah dari orientalis dengan mengambil riwayat dari seorang perawi yang umurnya 70 tahun. Jangan komentar dulu sebelum melihat sejarah nabi Muhammad dan Aisyah. Sudah banyak dibuktikan dengan hitungan tahun kelahiran Aisyah saja mustahil beliau menikahi Aisyah di umur 9 tahun. Dan di masyarakat Arab pada waktu itu juga tidak ada kebiasaan menikah di umur muda. Tetapi fitnah orientalis tersebut telah memengaruhi umat Islam dan banyak yang berkeyakinan sejarah menikah nya nabi Muhammad dengan Aisyah di usia muda adalah benar.

      Hapus
  16. Beralih atau berpindah Agama dari suatu agama ke agama lain pada hakekatnya bukan suatu MURTAD atau PENGKHIANATAN namun semata-mata karena dorongan hati nurani seorang manusia di dalam suatu kondisi tertentu.
    SANGAT TIDAKLAH BERHAK dan juga TOLOL/KEJAM/BIADAB apabila seorang manusia menghakimi manusia lainnya
    karena manusia bersangkutan berpindah atau beralih agama karena di dalam Negara Republik Indonesia, HAK ASASI MANUSIA benar-benar dijunjungi tinggi dan dilindungi oleh PANCASILA sebagai DASAR NEGARA.
    Di Negara Republik Indonesia tidak ada agama yang paling SUPERIOR karena derajat semua agama dan pengikutnya di negara ini ADALAH SAMA. Hendaknya semua kaum beragama di Negara Republik Indonesia sungguh-sungguh menyadari tentang hal ini, sekarang dan selamanya. Amin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. gw gx tw tentang asas kenegaraan loe..
      yang jelas DI AGAMA gw jika seorang keluar agama alias murtad tempatnya HARGA MATI NERAKA AKHIRAT TEMPATNYA....

      Hapus
    2. nha ini jelas ajaran yg bersumber dr biangnya teroris...( = owloh)

      Hapus
    3. Omo epu lo percaya sm tuhan itu esa lo pst ngerti,tp klo lo percaya dgn bentuk tuhan lo yg trinitas lo ssh mngerti,islam ini agam trakhir mnurut ajaran kita jd org yg pindah agama itu mutlak artinya murtad klo di lo gw ga tau namanya yg pindah ke agama org,yg sering gw dengar klo org yg masuk ke agama lo itu artinya dpt pencerahan,itu jg bentuk penghargaan kan buat yg masuk agama lo,lo ga tau islam jgn sangkut pautkan dgn teroris,smakin lo berkicau ttg teroris smakin bnyak umat lo yg jd arteis ,jd murtad itu tdk lah seram klo lo mnganggap smua agama sama ,think smart org k yg pintar2....

      Hapus
    4. Allah itu nama lain dari Tuhan.jadi Allah itu Tuhan jika anda nuliskan nama allah dengan sesuka hati itu anda mnghina Tuhan anda sndri.anda nasrani?jika anda menyebut tuhan itu allah (alah).skrg kalu ada orang lain menuliskan (alah) menjadi (halah).anda terima?jadi hargailah.

      Hapus
  17. hahaha udahlah biarin aja orang murtad maupun orang kafir.. yang jelas mereka akan masuk neraka, gitu aja kok repot.. yg penting kita2 yg muslim harus tetap istiqomah biar pintu hati kita ga ditutup sama Allah, Tuhan kita yang maha suci yang tidak beranak.. aneh tuhan kok beranak, ntar klo anaknya kudeta gmn? berantem antar tuhan dong.. dunia ancur, wkwkwkwk

    BalasHapus
  18. Agama kristen adlh agama yg sngt tdk msk akal, dulu Isa AS/ yesus adlh manusia kmdian dilantik menjadi tuhan oleh manusia....??? mana ada tuhan dilantik oleh manusia. kalo bicara mengenai anak tuhan, bgm dgn Nabi Adam AS ? yg tanpa ibu dan bapak...

    BalasHapus
    Balasan
    1. tidak demikian, tidak benar kata "dilantik menjadi tuhan oleh manusia" tapi menyatakan diri berasal dari Allah.

      Hapus
    2. makanya ajaran muhamad sangat masuk akal contohnya ajaran tentang sorga, tempa pria hidung belang memuaskan sahwat dg para bidadari yg kembali perawan setelah ditiduri.....goyang terus...masuk aka banget nih....heheheheheh

      Hapus
  19. eh andi lesmana, mau tuhan ilantik siapa kek bukan urusan lo. itu semua udah tuhan yang ngatur. Tuhan berkuasa kali. mau dia ngerubah tai lo jadi coklat enak juga bisa. udahlahh terima aja.... hahahahahahahahahahahha Fuck banget lo pada islam islam tolol. contoh noh Gusdur ga fanatik goblok kaya kalian... padahal kan dia kyai. banyak belajar deh lo..

    BalasHapus
    Balasan
    1. To rino, andi lesmana tidk trlalu mnghina tntng agma kristen, dia cuma mngtakan gak msuk akal bgi dia, trus anda knpa mngtkan islam tolol, anda mnyinggung smua klau bgtu, bwa'' nama gusdur lg, fkirkn matang'' sblum anda brtindak,

      Hapus
    2. gk masuk akal kan sama juga menghina...emang ajaran islam aja yg masik akal sperti apa yg dikerjakan isis..?
      ( paling muslim2 mejawab...eee itu bukan isla....ckckckckc, sdh kentut gk mau ngaku lagi. )

      Hapus
  20. Bagiku agamaku,bagimu agamamu..
    Sudah jelas bagi saya dengan ayat ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lalu kenapa mereka yang memilih mengikuti hati nuraninya dan meninggalkan Islam dianiaya, dikejar-kejar, diancam dan dibunuh????

      Hapus
  21. Kalau agama kristen ga masuk akal, setidaknya mereka sudah tidak mengajari orang untuk membom bunuh diri, membunuh orang yang mengkritik agamanya, atau membakar rumah sekte kristen yang lain. Nah kalo Islam, liahat asaja bagaimana mereka memperlakukan syiah, Ahmadi, yg pada dasarnya seagama....racun yang diiklankan sebagai madu, kalau bikin org keracunan ya namanya tetap racun...bukan madu

    BalasHapus
  22. Kebanyakan yang menjadi mualaf adalah karena mau kawin, ( seperti saya ini) atau karena di -iming2- i naik pangkat bila menjadi mualaf, atau karena ikut2-an yang mayoritas, mengira bahwa mayoritas menjamin kebenaran. Itulah saya dulu. Sebaliknya yang menjadi pengikut Kristus adalah orang2 yang mendapat Kasih Karunia Allah sehingga bisa melihat Kemuliaan Allah didalam Kristus. Tanpa ada/ memiliki Roh Kudus dalam hatinya, tidak mungkin seseorang dapat mengaku bahwa Yesus adalah Tuhan ( sebagaimana tertulis dalam I Kor 12:3 ) Setelah memperoleh Pencerahan dari Allah, masih juga diperlukan "keberanian" meninggalkan islam, sebab ada resiko. Beda dengan menjadi mualaf tidak perlu keberanian, sebab tidak ada resiko apapun didunia ini. Keberanian itulah suatu bukti bahwa, kepindahan itu dilakukan dengan suatu keyakinan yang mantap, bukan asal ikut2an, seperti saya dulu. Dulu saya pikir semua agama baik, bisa membawa keselamatan. Ternyata saya salah. Tidak ada agama seperti itu, hanya Satu Pribadi yang dapat membawa kepada keselamatan, yaitu Tuhan Yesus Kristus. Kristen sebagai agamapun tidak dapat menyelamatkan. Memang Yesus turun dari surga kedunia,menjadi manusia ( hanya selama 33 tahun) tidak untuk membawa agama, Kristen bukan sekedar sebuah agama. Tetapi Kristus adalah Jalan Keselamatan menuju surga, tidak ada jalan lain. Itulah sebabnya saya mau menjadi Kristen, meskipun istri dan keluarga saya men cap saya murtad, diusir dari rumah saya sendiri, masabodoh, yang penting saya ikut Tuhan yang benar. Tetapi Tuhan menolong saya, demi anak2 kami supaya mereka tidak kehilangan ayah, saya boleh pulang, meskipun istri tetap islam. Tetapi Roh Kudus menerangi hati dan pikiran istri saya ( tidak memaksa), sehingga akhirnya, setelah 7 tahun dia sadar mana kebenaran sejati yang layak diimani.
    Istri saya yang telah sadar/waras berpikir, koq surga menurut QS 52:20 mengiming2- i umat kawin dengan bidadari2 cantik ? Koq Allahnya mendukung kemaksiatan/ percabulan ? padahal didunia aja digrebek oleh FPI. Koq surganya hanya untuk kaum pria saja, yang cabul2 lagi, aneh betul Allah ini. Dimana tempat wanita disurga, tidak ada disebut didalam kitab suci. Dia tanya saya, menurut Alkitab, bagaimana pak? Menurut kitab Mat 22:29-30 Yesus menjawab:" kamu sesat, sebab kamu tidak mengerti kitab suci.... karena pada waktu kebangkitan orang tidak kawin dan tidak dikawinkan, melainkan hidup seperti malaikkat disurga". Dia tanya lagi mengapa ada kepastian masuk surga bagimu? Jawab saya: sebab sejak saya mengaku dan menerima Yesus sebagai Juruselamat saya, saya diberi kuasa menjadi anak Allah ( diadopsi, bukan & jangan diartikan Allah menikah dengan ibu saya lho !) ) sesuai kitab Yoh 1: 1-13. Dan sebagaimana anak raja diberi pengawal dan pasti berhak tinggal diistananya, demikian pula anak2 Allah, berhak tinggal diistananya Allah, Surga dan diberi malaikat pengawal/pelindung , supaya dilindungi dari segala kejahatan/godaan setan dan pada hari kematian, tidak bisa diseret setan2 keneraka, sebaliknya dibawa malaikat terbang kesurga. Jadi bila kamu bukan anak Allah, bagaimana kamu melawan setan2 yang mau nyeret kamu keneraka? maka pastilah kamu mendatangi/masuk neraka sebagaimana QS 19:71. Itulah riwayat pertobatan istri saya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan suka mengarang cerita ngaku-ngaku dulu orang islam... sudah tahu ente tuh emang dari dulunya orang kristen ... coba baca deh keadaan wanita di surga http://jilbab.or.id/archives/1224-keadaan-wanita-di-surga/

      Hapus
    2. ..ente malu ya.. link yg anda sebut hanya tulisan dan pendapat manusia...hahahaha kasian banget

      Hapus
    3. Kenapa anda mau masuk islam karena harta?jangan salahkan nama islam pak.dimana2 ajaran agama tdak ada yang buruk.berarti akhlak mereka yang perlu dbenahi.hedeeeh

      Hapus
  23. KESAKSIAN SEORANG WANITA PAKISTAN
    Wanita ini bernama Gulshan, ia lumpuh sejak kecil. Sudah berobat ke-mana2 : dokter, dukun, Mekah tapi tidak sembuh, padahal ayahnya seorang yang sangat kaya. Sampai ia berusia kira2 19 tahun, ia teringat kisah di Quran surat Maryam, tentang nabi Isa yang sanggup menyembuhkan segala penyakit. Maka ia mulai menaruh harapan kepada nabi Isa dan berdoa kepada Nya setiap malam. Setelah sekian lama berdoa, akhirnya pada suatu subuh, ketika hari masih gelap, tiba2 kamarnya menjadi terang benderang dengan cahaya yang menyilaukan, ternyata nabi Isa dating dengan murid2 Nya. Gulshan dijamah kepalanya oleh nabi Isa dan diperintahkan untuk berdiri. Ternyata ia bisa berdiri dan berjalan dan sembuh. Setelah itu nabi Isa menghilang, dan Gulshan ber-teriak2 kegirangan ,sehingga pelayan2nya dating dan terkejut melihat ia sembuh. Demikian juga kakak2-nya semua mendatangi Gulshan dan gembira melihat kesembuhannya. TETAPI setelah tahu, bahwa nabi Isa yang menyembuhkan, mereka MARAH, dan mendesak Gulshan untuk mengubah kesaksiannya dengan Muhammad yang menyembuhkannya. Gulshan tidak mau berdusta dan tetap teguh dengan kebenaran yang dialaminya. Akhirnya Gulshan menjadi orang Kristen dan ini menyebabkan kakak2nya ( ayahnya sudah meninggal) sangat marah, dan mereka mengancam akan membunuhnya dengan membidikkan senapan kepadanya. Kakak2nya yang lain diam tidak membela Gulshan, sebab mereka semua setuju, ia ditembak. Tapi Gulshan tetap teguh, sampai Tuhanlah yang membuat senapan macet, dan kakak2nya sadar, batal membunuhnya, tapi mengusir adik perempuannya itu tanpa dibekali uang, apalagi harta warisan haknya, yang dibekukan kakak2nya.
    Seperti inilah kisah di negara2 Islam di Tim-Teng, setiap ada mujizat terjadi, atau orang yang mendapat penampakan Tuhan Yesus, mereka disuruh menyangkali atau dibunuh, minimal diusir. Meskipun misionaris/penginjil tidak boleh masuk negara2 ini. Tapi Tuhan tetap mengasihi mereka dan akhir2 ini sering mendatangi mereka, dengan memberi penampakan2 kepada banyak orang disana. Tapi mereka/muslim disana lebih suka kepada dusta daripada kebenaran. Mereka selalu menuduh orang2 itu berdusta, meskipun kepada Gulshan yang sangat jelas bukti kebenaran kesembuhannya, mereka tetap tidak mau percaya kepada Yesus. Kenapa begitu ? Sebabnya adalah karena ada kuasa kegelapan dari iblis yang membutakan mereka, sehingga mereka lebih percaya kepada dusta daripada Kebenaran ( 2 Kor 4:4 )

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan suka mengarang cerita ngaku-ngaku dulu orang islam... sudah tahu ente tuh emang dari dulunya orang kristen ... coba baca deh keadaan wanita di surga http://jilbab.or.id/archives/1224-keadaan-wanita-di-surga/

      Hapus
  24. Apakah-ada-Mujizat-Muhammad :
    QS.13:27 Atas pertanyaan umat pada zaman itu: “Mengapa tidak diturunkan kepadanya (Muhammad) tanda (mujizat) dari Tuhannya ? Jawabnya: ”Sesungguhnya Allah menyesatkan siapa yang Dia kehendaki….”
    Comment: Memang orang pada zaman itu tidak percaya Muhammad sebagai nabi, dan menanyakan bukti dari Allah berupa tanda mujizat. Ini suatu pertanyaan yang wajar. Tapi lihatlah apa jawaban allah Muhammad ? Bukannya memberi bukti tanda mujizat, malahan menyesatkan orang yang bertanya.
    Baca juga QS.4:143 …”Barangsiapa disesatkan Allah…” dan ayat2 lain yang sama : QS.4:88; QS.14:4 ; QS.16:93 ; QS.18:17 ; QS.42:46 . Rupanya allah ini gemar menyesatkan orang.
    Ini membuktikan tidak adanya mujizat dari Allah yang diberikan kepada Muhammad sebagai bukti kerasulannya., sebagaimana ada pada Yesus. Bila ditantang umat, dia selalu mengelak/ngeles dengan mendatangkan kesesatan !

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sesudah ada orang salah tafsir sekarang ada anak dajjal yang mbuat hadist sndri.semoga anda masuk neraka jahanam amin.kikikiki

      Hapus
    2. Hahahaha Herry hahahah lucu skli doa kamu

      Hapus
  25. Persamaan antara Isa Almasih dan Yesus Kristus :
    1.Dilahirkan dari seorang perawan
    2.Benih kelahiran Nya dari Rohul Qudus, bukan dari air mani seorang laki2 ( manusia)
    3.Memilki tanda (mujizat) sebagai bukti kerasulanNya, bahkan menjadi Tanda bagi manusia dan Rahmat bagi alam semesta, dan hal ini sudah merupakan keputusan Allah yang tidak boleh diganggugugat manusia. ( QS.3 :49 dan QS.19:21)
    4.Nabi yang suci, tidak ada kejahatan atau pikiran cabul dalam hatiNya ( QS.19: 19 )
    5.Akan disampaikan Allah kepada ajal Nya dan diangkat kepada Allah ( tentunya bangkit dulu)- QS 3: 55
    6.Isa terkemuka didunia dan diakhirat ( QS.3:45 )
    7. Sama2 bergelar Almasih = Mesias, yang artinya diurapi/ diangkat/disahkan sebagai Raja diatas segala raja.
    8.Akan datang kembali sebagai Hakim umat manusia .
    9.Sanggup membinasakan antikris ( Dajjal ) hanya dengan hembusan nafas Nya

    BalasHapus
  26. Mengapa anda membenci Yesus dan pengikutNya ?
    Padahal tidak ada kesalahan/ kejahatanNya. Apakah Ia menyakiti/ merugikan anda ? Apakah Ia me-maki2 atau mengancam anda, tertulis dalam Alkitab ? Tidak ada alasan untuk membenci Dia
    Hanya satu pribadi yang pantas membenci Dia, yaitu iblis, sebab ia telah diusir keluar dari surga dan akan dilempar ke neraka oleh Yesus, Pemilik Surga. Iblis berusaha sekuat tenaganya menghasut/ menipu/ menyesatkan manusia dengan memutarbalikkan kebenaran2 Allah, supaya jangan percaya kepada Tuhan Yesus dan selamat masuk surga. Ia sangat iri hati kepada manusia dan selalu berusaha keras menghalangi Kasih dan Anugerah Keselamatan Allah kepada ciptaanNya. Iblis mau manusia mengikuti dia, menjadi pengikutnya, menjadi anak2 nya, dan membenci Yesus dan pengikutNya.
    Iblis membutakan manusia dengan dusta2 nya, sehingga tidak menyadari sedang dijadikan anak2 iblis, yang hatinya dikuasai oleh rasa benci, sama seperti rasa benci dihati iblis, sang bapa.
    Yesus hanya menawarkan Anugerah Keselamatan bagi yang percaya kepadaNya dan menjadikan mereka anak2 Nya. Bila anda tidak mau ,karena lebih suka menjadi anak2 iblis, tidak apa2, Yesus tidak membenci anda, Dia tetap mengasihi ciptaan Nya. Ini bukan alasan untuk membenci Dia
    Anda bebas memilih, hanya tidak boleh dan tidak ada abstain/golput, karena bila anda menolak dijadikan anak Allah, secara otomatis iblis akan menyambar anda dan memaksa anda menjadi anaknya, mau atau tidak mau. Sekaranglah waktunya untuk menetapkan pilihan saudara, sebab bila hari kematian telah tiba, habislah sudah kesempatan anda, dan pastilah anda akan mendatangi/ masuk neraka, sesuai QS.19:71 se- lama2nya,kekal, tidak bisa keluar lagi , bukan sementara /sebentar sebagaimana tipuan/ kata si jaha

    BalasHapus
  27. Pengakuan/Pembenaran Alkitab oleh Quran (Sebaliknya nanti):
    QS 5:68 "Hai ahli kitab, kamu tidak dipandang beragama sedikitpun hingga kamu menegakkan ajaran2 Taurat, Injil dan "apa2" yang diturunkan kepadamu dari Tuhanmu." ( Dalam terjemahan Depag."apa2" diubah menjadi Alquran, padahal saat itu,Alquran belum ada, dan ayat itu sedang membicarakan kitab Taurat dan Injil yang diturunkan kepada ahli kitab, maksudnya orang Kristen dan Yahudi. Apalagi Akitab terdiri dari Taurat, Injil dan 57 kitab2 para nabi lain,sehingga tidak logis lah bila "apa2" ditafsirkan sebagai Alquran. Yang sangat logis ialah bila yang dimaksud dalam ayat ini untuk ditegakkan adalah ajaran Alkitab.
    QS 5:46 "Didalam Injil ada petunjuk dan cahaya (yang menerangi) dan menjadi petunjuk serta pengajaran untuk orang2 yang bertaqwa"
    QS 32:23 "Kami (bukan Aku, berarti jamak) berikan kepada Musa Alkitab,maka janganlah kamu (Muhammad) ragu2 menerima "nya" dan Kami jadikan Alkitab itu petunjuk bagi bani Israel." Lagi2 pembaca disesatkan dengan mengubah "nya" menjadi Alquran. Sangatlah tidak masuk akal, sebab saat itu Alquran belum ada dan ayat itu sedang membicarakan Alkitab yang diturunkan kepada Musa untuk bani Israel, koq tiba2 kalimat ayat itu ngaco, dengan mengubah "nya" menjadi Alquran ? sehingga kalimat ayat itu menjadi sangat janggal. Inilah pengertian ayat yang sebenarnya: “Janganlah kamu (Muhammad) ragu2 menerima Alkitab itu yang telah Kami jadikan petunjuk bagi bani Israel”.
    Selain itu, juga ada kekeliruan di ayat ini, yaitu : Sebenarnya yang ditulis oleh Musa hanyalah kitab Taurat (5 kitab saja), tapi dikatakan (se-olah2 seluruh) Alkitab diturunkan kepada Musa, ini kekeliruan allah dalam mendiktekan.
    QS 10:94 "Jika kamu (Muhammad) ragu2 tentang apa yang Kami turunkan kepadamu, tanyakanlah kepada orang2 yang membaca kitab sebelum kamu " (maksudnya kepada orang Yahudi dan Kristen)
    Kesimpulan dari ayat2 ini: Muhammad disuruh Allah menegakkan ajaran Alkitab,supaya menjadi petunjuk untuk orang2 yang bertaqwa. Tapi hal ini dianggap membahayakan Islam, dalam arti bisa membuat semua umatnya murtad menjadi Kristen . Oleh karena itu iblis memakai metode fitnah, dengan menyebarkan fitnah keji bahwa Alkitab sudah dipalsukan
    Ini sangat tidak mungkin dan tidak masuk akal, sebab Allah masih memerintahkan Muhammad untuk menegakkannya!! Dan bila dipalsukannya setelah jaman Islam, dimana Alkitab sudah tersebar ke-mana2, lebih tidak mungkin lagi, mana bisa?, pasti ketahuan dong ayat2 mana yang dipalsukan. Tidak mungkin juga semua orang Kristen diseluruh dunia setuju/kompak merubah. Tidak mungkinlah. Satu2-nya kemungkinan adalah : si pemfitnah / penuduh itulah yang memalsukan Alkitab ,dengan membuat kitab palsu/tiruan, lalu dengan nekad dan berani (dalam arti tidak tahu malu) mengklaim kitab buatannya itu sebagai yang asli, dan menuduh Alkitab sudah dipalsukan, padahal dialah yang memalsukannya. Sungguh sangat keji dan tidak tahu malu serta tidak bermoral kelakuannya. Sebab memang tidak ada pihak lain yang menuduh seperti itu, selain dia dan hanya dia, yaitu iblis yang tentunya memakai manusia , (yang bodoh, yang mau dan bisa dijadikan alatnya.)

    BalasHapus
  28. Penjelasan/Pengakuan Quran tentang Yesus :
    QS 66:12 Allah menanamkan benih Rohul Qudus dalam rahim Maryam, sehingga anaknya menjadi Anak Rohul Qudus = Anak Allah
    QS 21:91 Allah mengisi kedalam tubuh Maryam dengan RohNya ( bukan ciptaan) dan menjadikan dia dan Anaknya Tanda ( Kekuasaan Allah) yang besar bagi semesta alam
    Dari kedua ayat ini jelaslah bahwa: Isa lahir dari seorang perawan, tanpa benih dari seorang laki2 (manusia) tapi dari benih Rohul Qudus= Roh Allah.
    Jadi wajarlah bila Ia disebut Anak Allah/ Manusia Allah/ Yang Teristimewa; bukan suatu hal yang aneh/ sukar dimengerti, kecuali oleh orang idiot (karena dibutakan iblis). Isa berasal dari surga dan sudah kembali kesurga, semua nabi lain berasal dari tanah, sudah kembali ke tanah.
    QS 2:87 ...dan telah Kami (bukan Aku,yang berarti jamak) berikan bukti2 kebenaran (mujizat) kepada Isa dan Kami memperkuatNya dengan Rohul Qudus. ( Ini tidak pernah diberikan kepada Muhammad)
    QS 3:49 Isa memiliki Tanda (mujizat) dari Allah sebagai bukti/ tanda kebenaran kerasulanNya ( Hal ini juga tidak diberikan Allah kepada Muhammad)
    QS 19:19 Isa adalah seorang yang suci ( tidak ada pikiran cabul seperti nabi yang "lain")
    Qs 19:21 Kami menjadikan Isa suatu Tanda bagi manusia dan sebagai Rahmat dari Kami; dan hal itu adalah suatu perkara yang telah diputuskan ( Jadi jangan di- plintir2 penafsirannya)
    QS 4:171 Sesungguhnya Isa Almasih adalah utusan Allah dan KalimatNya dan Roh daripadaNya
    Hadist Anas bin Malik hal 72 " Isa itu sesungguhnya Roh Allah dan Firman Nya
    QS 43:61 Sesungguhnya Isa itu benar2 memberi pengetahuan tentang hari kiamat... janganlah kamu ragu2 ...ikutilah Aku. Inilah Jalan yang Lurus ( Sirotol Mustakim), Padahal didalam QS 7: 187 dan QS 31 :34 dikatakan : "Sesungguhnya, pengetahuan tentang hari kiamat, hanya pada sisi Allah, kebanyakan manusia tidak mengetahui" Kesimpulan :..?..Bila anda cerdas/tidak bodoh, pastilah bisa mengerti, jangan memutar balikkan kebenaran ini.
    Masalahnya anda hanya membaca dalam bahasa yang tidak anda mengerti. Sekalipun ada terjemahannya, tapi sudah di-plintir2, diputar balikkan kebenaran tersebut, sehingga artinya sudah berbeda. Penerjemah sering menambahkan kata2 dalam kurung dan catatan2 kaki, katanya sih untuk memperjelas arti, tapi kenyataannya jadi merubah arti. Mengapa? Sebab ia kawatir bila anda sekalian mengerti, pasti akan menjadi orang Kristen. Itulah sebabnya mengapa tidak dianjurkan membaca terjemahan Qr, apalagi membaca Alkitab, meskipun ayat2 Qr memerintahkan. Jadi umat disibukkan dengan menyuruh menghafal, dan di lombakan (MTQ) supaya jangan sempat berpikir kritis ,jangan nanya2. Tidak boleh meragukan Qr atau nabi, akan dihukum. Selain itu umat juga disibukkan dengan men-cari2 kesalahan agama lain (Kristen) dengan tuduhan2 yang meng- ada2, hanya karena tidak bisa mengerti ayat2 Alkitab, lalu menuduh ayatnya yang salah

    BalasHapus
  29. Apabila anda tidak bisa mengerti Tritunggal Allah, janganlah mengatakan doktrin ini yang salah. Memang untuk hal yang rohani seperti ini butuh bimbingan Rohul Qudus dan hati yang bersih untuk bisa mengerti. Dulu ketika saya dan istri belum menjadi orang Kristen,kamipun tidak bisa mengerti, meskipun mau. Apalagi orang yang ada kebencian didalam hatinya terhadap Allah Tritunggal,hatinya tidak bersih,tidak akan sanggup mengerti. Jadi kesalahan terletak pada diri manusianya, bukan pada Allah Tritunggal. Ketika itu saya berdoa kepada Allah Pencipta Langit bumi dan segala makhluk (sebab belum mengenal Allah didalam nama Tuhan Yesus) bahwa bila saya tidak bisa mengerti, saya tidak akan mau dibaptis menjadi orang Kristen.Rupanya Allah berkenan saya dibaptis, sehingga Ia menjawab doa saya saat itu juga.Secara tiba2 saat itu juga saya mendapat pengertian.Lalu beberapa hari kemudian saya didatangi seorang hamba Allah dari luar kota. Dia menerangkan kepada saya dengan penjelasan yang persis sama dengan pengertian yang saya terima beberapa hari yang lalu. Rupanya Allah mengkonfirmasikan "pengetahuan" yang saya terima sebelumnya, bahwa pengertian itu datangnya dari Allah Rohul Qudus,bukan dari diri saya sendiri dan juga bukan dari roh jahat. Begini: menurut kitab Kej.1:26-27 Allah menciptakan manusia menurut gambar dan rupa Allah. Jadi jangan heran bila kelak disurga anda melihat Allah seperti manusia, tapi yang sebenarnya adalah manusia yang seperti Allah, tapi tentunya beda kwalitasnya. Manusia terdiri dari : tubuh, jiwa dan roh, ada 3 unsur, tapi satu pribadi manusia, bukan 3 (tiga). Cuma manusia tidak dapat memisahkan ketiga unsur2 tersebut, kecuali dalam dongeng tentang orang2 sakti. Demikian juga dengan Allah, yang terdiri dari : Bapa,Firman dan Rohul Qudus,dan ketiganya adalah satu ( I Yoh.5:7), bukan 3 (tiga). Tapi Allah kita Yang Maha Kuasa sanggup mengirim Firman dan Rohul QudusNya kedunia, menjelma menjadi manusia, tanpa menyebabkan surga menjadi kosong, kehilangan Firman dan Rohul Qudus, sebab ALLAH Maha Kuasa dan Maha Hadir. Setelah Firman menjelma menjadi manusia, Tritunggal menjadi : Bapa, Anak dan Rohul Qudus. Demikianlah penjelasannya, semoga bisa membantu anda yang mempunyai hati bersih dan tulus untuk mengerti.

    BalasHapus
  30. Inilah ciri2 penipu / penyesat yang telah diberitahukan oleh Rasul Yohanes dan Petrus.
    2 Petr 2:1b ....Mereka akan memasukkan pengajaran2 sesat yang membinasakan, bahkan mereka akan menyangkal Penguasa yang telah menebus mereka dan dengan jalan demikian segera mendatangkan kebinasaan atas diri mereka. 2b)...dan karena mereka, Jalan Kebenaran akan dihujat, .... baca sampai ayat 3
    I Yoh.2:22 Siapakah pendusta itu? Bukankah dia yang menyangkal bahwa Yesus adalah Kristus? Dia itu adalah anti Kristus ( Dajjal ), yaitu dia yang menyangkal, baik (Allah) Bapa maupun Anak. 23) Sebab barangsiapa menyangkal Anak, ia juga tidak memiliki Bapa. Barangsiapa mengaku Anak, ia juga memiliki Bapa
    I Yoh.4:2 Demikianlah kita mengenal Roh Allah: setiap roh yang mengaku, bahwa Yesus Kristus telah datang sebagai manusia, berasal dari Allah, 3) dan setiap roh, yang tidak mengaku Yesus, tidak berasal dari Allah. Roh itu adalah roh anti Kristus ( Dajjal).....
    2Yoh.1:7 Sebab banyak penyesat telah muncul dan pergi keseluruh dunia, yang tidak mengaku, bahwa Yesus Kristus telah datang sebagai manusia ( artinya Dia, sebenarnya bukan manusia, tetapi Allah). itu adalah si penyesat dan anti Kristus ( Dajjal) 8) Waspadalah.....dst
    Gal.1:6... suatu Injil lain, yang sebenarnya bukanlah Injil. Hanya ada orang yang mengacaukan kamu dan yang bermaksud untuk memutar balikkan Injil Kristus.....9)....jikalau ada orang yang memberitakan kepadamu suatu Injil, yang berbeda dengan apa yang telah kamu terima, terkutuklah dia......11)....Injil yang kuberitakan itu bukanlah Injil manusia. 12) Karena aku bukan menerimanya dari manusia dan bukan manusia yang mengajarkannya kepadaku, tetapi aku menerimanya oleh pernyataan Yesus Kristus
    I Kor.1:18 Sebab pemberitaan tentang salib memang adalah kebodohan bagi mereka yang akan binasa, tetapi bagi kita yang diselamatkan, pemberitaan itu adalah Kekuatan Allah"

    BalasHapus
  31. Apakah yang tertulis didalam Alkitab tentang Yesus?
    Inilah nubuat yang ditulis oleh nabi Yesaya, dipasal 9 : 5-6. ....namaNya disebutkan orang: Penasihat Ajaib,Allah yang Perkasa, Bapa yang Kekal, Raja Damai, Besar kekuasaanNya. Dan di Yes pasal 53:3-4 ...Ia sangat dihina...., tetapi sesungguhnya penyakit kitalah yang ditanggungNya dan kesengsaraan kita yang dipikulNya. Ayat 5).....ganjaran yang mendatangkan keselamatan bagi kita ditimpakan kepadaNya. 7)Dia dianiaya, tetapi Dia membiarkan diriNya ditindas.8)....Ia terputus dari negeri orang2 hidup....( meninggal). 9)....dalam matiNya, Ia ada diantara penjahat2. 10).....Ia menyerahkan diriNya sebagai korban penebus salah, Ia akan melihat keturunanNya,umurNya akan lanjut (akan hidup lagi). 11)....dan HambaKu itu,sebagai orang yang benar, akan membenarkan banyak orang oleh HikmatNya dan kejahatan mereka Dia pikul. 12).... Ia menanggung dosa banyak orang. ( Maaf ayat ini dikutip sebagian saja, silakan membaca selengkapnya didalam Alkitab). Baca juga Mzm 103: 1-4. Pantaskah anda membenci Nya, yang tetap mengasihi anda ?
    Mat.1:21 ....Dia Yesus, karena Dialah yang akan menyelamatkan umatNya dari dosa mereka.
    I Petr.2:24 Ia sendiri telah memikul dosa kita didalam tubuhNya dikayu salib, supaya kita yang telah mati terhadap dosa, hidup untuk kebenaran. Oleh bilur2Nya kamu telah sembuh.
    Yoh.1: 29-30 ....lihatlah Anak Domba Allah yang menghapus dosa dunia.... Dia telah ada sebelum aku (padahal Yohanes lebih tua usianya dari Yesus). Baca lah juga Yoh.1: 1-18 supaya lebih jelas.
    Yoh.10:17-18 ....Aku memberikan nyawaKu untuk menerimanya kembali. Tidak seorangpun mengambilnya dari padaKu, melainkan Aku memberikan nya menurut kehendakKu sendiri. Aku berkuasa memberikannya dan berkuasa mengambil kembali.
    Yoh.13:13.....katamu itu tepat,sebab memang Akulah Guru dan Tuhan
    Kis 10:36 ..Yesus Kristus yang adalah Tuhan dari semua orang"
    Kis.16:31......Percayalah kepada Tuhan Yesus Kristus dan engkau akan selamat, engkau dan seisi rumahmu"
    Fil.2:5-8 Kristus Yesus yang walaupun dalam rupa Allah, tidak menganggap kesetaraan itu sebagai milik yang harus dipertahankan,melainkan telah mengosongkan diriNya sendiri, dan mengambil rupa seorang hamba dan menjadi manusia. Ia telah merendahkan diriNya dan taat sampai mati dikayu salib.
    Fil.2:10-11 Supaya dalam nama Yesus bertekuk lutut segala yang ada dilangit dan yang ada diatas bumi, dan yang ada dibawah bumi dan segala lidah mengaku:" Yesus Kristus adalah Tuhan, bagi kemuliaan Allah Bapa
    Ibr.1:2-3....Oleh Dia(Yesus) Allah telah menjadikan alam semesta. Ia adalah cahaya kemuliaan Allah dan gambar wujud Allah dan menopang segala yang ada dengan firmanNya yang penuh kekuasaan.
    Kol.1:15 Ia (Yesus) adalah gambar Allah yang tidak kelihatan, yang sulung, lebih utama dari segala yang diciptakan, karena didalam Dialah telah diciptakan segala sesuatu, yang ada di sorga dan yang ada dibumi, yang kelihatan dan yang tidak kelihatan.....; segala sesuatu diciptakan oleh Dia dan untuk Dia...17) Ia ada terlebih dahulu dari segala sesuatu dan segala sesuatu ada didalam Dia.....19) Karena seluruh kepenuhan Allah berkenan diam didalam Dia.
    Wahyu 21:27....Tidak akan masuk kedalamnya (sorga) sesuatu yang najis..... hanya mereka yang namanya tertulis didalam Kitab Kehidupan Anak Domba itu ( Tuhan Yesus)
    Wah.22:12 Sesungguhnya Aku datang segera.... 13) Aku adalah Alfa dan Omega, yang Pertama dan Yang Terkemudian, Yang Awal dan Yang Akhir. Bandingkan dengan QS 57 : 1-3
    ( bersambung)

    BalasHapus
  32. ( Sambungan tentang Yesus )
    Wah.22:12 Sesungguhnya Aku datang segera.... 13) Aku adalah Alfa dan Omega, yang Pertama dan Yang Terkemudian, Yang Awal dan Yang Akhir. Bandingkan dengan QS 57 : 1-3
    2Kor.4: 3-4 Jika Injil yang kami beritakan masih tertutup juga, maka ia tertutup untuk mereka yang akan binasa, yaitu orang2 yang tidak percaya, yang pikirannya telah dibutakan oleh ilah zaman ini, sehingga mereka tidak melihat Cahaya Injil tentang Kemuliaan Kristus, yang adalah gambaran Allah.
    Bila anda tidak percaya kepada kebenaran ini, dan lebih percaya kepada dusta, terserahlah, Allah pun tidak memaksa orang percaya kepadaNya, meskipun Ia senang bila anda percaya, karena Ia tidak menginginkan seorangpun yang binasa. Ia sangat mengasihi semua manusia ciptaanNya.Bila anda belum bisa percaya,tapi mau selamat, berdoalah mohon Terang Illahi, petunjukNya, kepada Allah Pencipta Langit dan Bumi, Pencipta segala makhluk, entah Allah yang diimani orang Kristen kah atau Allah yang diimani Muslim kah,atau Allah yang diimani orang2 agama lainkah? dengan tulus/jujur/sungguh2. Amin

    BalasHapus
  33. Mengapa Alkitab sangat meyakinkan Kebenarannya?
    Meskipun para Nabi/Rasul penulisnya tidak pernah/perlu berkata:" Inilah kitab yang paling sempurna dan paling benar, suatu mujizat". Sebab Kesempurnaan dan Kebenaran itu akan muncul/terbukti nyata dengan sendirinya secara otomatis. Yang memberi penilaian adalah mereka/ orang2 yang membacanya. Bukan ngaku2 / memuji diri sendiri . Inilah beberapa alasan yang meyakinkan:
    1.Alkitab dibenarkan oleh kitab suci agama lain, tetapi sebaliknya tidak
    2.Nabi2 nya juga dibenarkan oleh nabi dari agama lain, tetapi sebaliknya tidak
    3.Kitab Injil/Perjanjian Baru juga nyambung dengan kitab Perjanjian Lama. Dimana didalam P.L dinubuatkan akan datang/lahir seorang Nabi Istimewa, yaitu Mesias atau Almasih, artinya Yang diurapi menjadi Raja diatas segala raja, sebagaimana ditulis dalam kitab Yes.9: 5-6 ...." seorang Putera telah diberikan untuk kita; lambang pemerintahan ada diatas bahunya, namaNya disebut orang: Penasihat Ajaib,Allah yang Perkasa, Bapa yang Kekal, Raja Damai, Besar Kekuasaannya....dst". Dan ini telah digenapi dalam kitab P.B. Selain itu juga telah dinubuatkan dalam P.L : kematian dan kebangkitanNya , yang telah digenapi semua dalam P.B. Jadi P.L dan P.B saling berkaitan/nyambung, sehingga dapat dikumpulkan dalam satu kitab. Tidak ada suatu kitab didunia yang ditulis oleh +- 40 orang dapat disatukan dalam satu kitab dengan saling meneguhkan kebenaran2nya. Kesaksian 40 orang sangatlah kuat dan meyakinkan Kebenarannya. Misal lain: Tentang kematian dan kebangkitan Yesus, yang sudah dinubuatkan dalam P.L oleh para nabi, ditulis dalam P.B oleh 4 orang penulis Injil + 4 orang Rasul lain, jumlah 8 orang. Mereka semua menyaksikan dengan mata kepala sendiri, sebab mereka hidup pada zaman yang sama, tinggal di negeri yang sama, jadi sangatlah meyakinkan kebenaran tulisan mereka. Bila di kemudian hari, apalagi ratusan tahun kemudian, muncul tulisan yang mengatakan berbeda, mis. Tuhan Yesus tidak mati/tidak bangkit, padahal penulisnya tidak menyaksikan, tidak hidup pada zaman Yesus, tinggal di negeri lain yang jauh, dan buta huruf, manakah yang lebih meyakinkan dan dapat dipercaya kebenarannya? Terimalah kebenaran, yang sangat logis ini, demi keselamatan anda masuk sorga. ( bersambung)

    BalasHapus
  34. (Lanjutan : Mengapa Alkitab sangat meyakinkan kebenarannya?)
    4. Bila kita/siapa saja membaca Alkitab dari awal sampai akhir, pasti akan merasakan dan meyakini, bahwa kitab ini se-olah2 ditulis oleh satu Pribadi, bukan 40 orang. Sebab tulisan2 ke 40 orang itu nyambung satu dengan lainnya, tidak bertentangan, saling meneguhkan kebenaran. Ini membuktikan ,bahwa ALLAH lah yang membimbing semua penulisnya oleh Roh Kudus Nya. Mungkin ada yang berkomentar, bahwa ada beberapa ayat yang berbeda satu dengan yang lain. Ya, mungkin saja hal itu terjadi,sebab yang menulis orang yang berbeda, tetapi ayat2 itu tidaklah bertentangan, sebaliknya meneguhkan kebenaran kejadian2 yang ditulis atau supaya menjelaska arti suatu ayat agar tidak disalah tafsirkan. Misalnya dalam tulisan saya yang lalu, dimana Mat 7: 21 sedikit berbeda dengan Luk 6: 46, tapi dengan maksud lebih menjelaskan arti ayat supaya tidak disalah artikan. Begitu juga tentang jumlah malaikat pada saat kebangkitan Yesus, yang ada dikubur. Menurut Mat.28:2-6, ada satu malaikat, tetapi menurut Luk.24:4, ada 2 malaikat. Perbedaan itu tidaklah merupakan pertentangan yang bermasalah, sebab justru meneguhkan kebenaran kejadiannya, yaitu: Yesus telah bangkit. Perbedaan itu membuktikan bahwa kedua penulis, meskipun hidup sejaman tidak saling menyontek. Meskipun tidak nyontek2an tapi inti ceritanya sama: Yesus telah bangkit. Inti dari isi Alkitab yang ingin Allah sampaikan adalah :
    Bahwa manusia telah jatuh kedalam dosa: diusir keluar dari Taman Firdaus, Kehilangan cahaya Kemuliaan Allah, mejadi telanjang dan Kehilangan Kekekalan. Menjadi hamba iblis, dibawah kekuasaan iblis.
    Tetapi Allah sangat mengasihi manusia ciptaan Nya,dan mengirim Juruselamat, supaya setiap orang yang percaya kepadaNya tidak binasa, melainkan beroleh hidup kekal disorga, bukan dineraka ( Yoh3:16)
    Allah akan mengembalikan Kemuliaan manusia seperti awalnya, bahkan mungkin lebih daripada sebelumnya. Jadi percayalah kepada kebenaran yang sejati , jangan tertipu/tersesat dengan kebenaran2 palsu yang banyak muncul sebagaimana telah dinubuatkan/diberitahu oleh Tuhan Yesus. Janganlah membenci Yesus dan pengikutNya, apakah kesalahan / kejahatan Nya?

    BalasHapus
  35. Ciri2 Tuhan, Allah yang sejati, yang benar :
    Ia tidak hanya menyuruh umat manusia hidup suci/kudus, tapi juga memberi Jalan Keselamatan dan membuktikan Kasih Nya yang Maha itu,dengan memberi Anugerah Keselamatan, sebagaimana tertulis dalam Yoh3:16. Setelah itu Ia juga memberi sarana2/kemampuan untuk umat Nya supaya dapat dipastikan Keselamatan masuk sorga, bukan mudah2an, yaitu :
    1.Ia membaptis umatNya dengan Air dan Roh Kudus, dan memberi kuasa supaya mereka menjadi anak2 Allah
    2.Sesudah itu ,Ia mengaruniakan anak2Nya, hati dan roh yang baru, yang baik,yang taat kepadaNya,serta juga Roh Kudus,dalam diri anak2Nya, supaya mereka sanggup hidup suci kudus dan sanggup melakukan semua perintah2Nya (Yeh 36 : 26)
    3.Secara rutin,setiap minggu/bulan, Ia memberi anak2Nya " makan tubuh dan minum darah Nya" (yaitu perjamuan kudus) supaya mereka memiliki gen Allah dalam tubuh mereka (" sedarah dan sedaging dengan Allah" ) sehingga semakin hari semakin menyerupai Allah dalam hal : sifat/karakter, kecendrungan, dan kekudusan ( Yoh 6: 53-58 ). Yang bukan anak2 Allah akan semakin menyerupai iblis,bapa mereka
    4.Bila anak2Nya masih juga berbuat dosa, segera Allah akan memberi ganjaran (didunia) berupa musibah, atau sakit penyakit dsb, supaya mereka segera bertobat, sebab disorga tidak ada lagi penghukuman ( Rom 8:1-2). Selain itu juga diberi kesempatan untuk minta ampun dosa, dan Ia pasti mengampuni sesuai janjiNya didalam I Yoh 1:8-9. Namanya juga anak, tidak ada orang tua waras yang sadis menghukum mati anaknya, apalagi Allah. Ia pasti meng istimewa kan anak2 Nya.
    5.Sebagaimana Raja akan memberi anak2nya pengawal pribadi, demikian juga Allah akan memberi anak2 Nya Malaikat Pengawal/ Pelindung, yang akan menjaga dari segala kejahatan/godaan setan, dan pada hari kematian, dimana setan2 sudah ngincar untuk menyeret setiap manusia yang mati ke neraka, tetapi tidak bisa menyeret anak2 Allah, sebab ada Malaikat Pengawal, yang melindungi, bahkan akan membawa terbang kesorga
    6. Sebagaimana anak2 Raja pasti dan berhak tinggal di istana Raja, bapanya, demikian juga anak2 Allah berhak dan pasti masuk/ tinggal di sorga, dirumah Bapa Sorgawi. Amin

    BalasHapus
  36. ARTI ROHANI : DOMBA YANG YANG DIKORBANKAN SEBAGAI PENGGANTI ISHAK
    Sebagai balasan kepada Abraham yang telah rela mempersembahkan anaknya sebagai korban bagi Allah, maka Allah pun rela mengaruniakan Anak Nya sebagai korban Penebus dosa manusia.
    Yoh3:16 "Karena begitu besar Kasih Allah akan dunia ini (semua manusia), sehingga Ia telah mengaruniakan Anak Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.” Sebagaimana ada domba yang mati menggantikan Ishak, demikian lah arti rohaninya : Domba melambangkan Yesus yang mati menggantikan umat yang percaya kepada Nya. Dan Ishak melambangkan umat yang ditebus/digantikan Nya. Dari kisah ini, yang sebenarnya merupakan nubuat Allah, yang memiliki arti rohani yang dalam, jelaslah bahwa, Yesus harus mati demi penebusan dosa manusia. Dan Ishak, melambangkan umat yang ditebus, tidak dapat/mungkin diganti dengan nama lain, karena akan tidak melambangkan umat yang ditebus, tidak cocok/klop dengan nubuatan nabi Musa itu.
    Tapi sungguh heran, mengapa orang membenci Yesus yang mengasihi umat manusia, rela mati demi umatNya, padahal Dia tidak ada kesalahan Nya? Bahkan membenci semua pengikut Nya juga ? Sungguh aneh, cobalah renungkan, apakah tidak aneh? Yesus pun tidak memaksa orang percaya kepada Nya, jadi tidak ada alasan untuk membenci Nya. Bahkan Ia tetap mengasihi orang yang tidak percaya kepada Nya, dan menunggu dengan sabar kesadaran manusia, sampai batas hidup manusia didunia ini.
    Memang ada makhluk yang tidak senang manusia diselamatkan, yaitu iblis/setan. ia berusaha keras menghasut manusia supaya jangan percaya kepada Yesus Juruselamat. Sudah dinubuat kan oleh Rasul Yohannes ciri2 penyesat / pendusta itu didalam kitabnya : I Yoh 2: 22-23; I Yoh 4: 2-3 dan 2 Yoh 1:7. Belilah Alkitab dan baca lah demi keselamatan anda,supaya tidak tertipu oleh hasutan /tipuan iblis.

    BalasHapus
  37. Imanilah nabi terbesar/yang benar2 berasal dari Allah dengan ciri2 sbb :
    1.Telah dinubuatkan kedatangan Nya oleh nabi2 sebelumnya, dengan ciri2 spesifik sehingga tidak mungkin di salah tafsirkan sbg nabi lain, yaitu:
    • Dari keturunan Abraham-Ishak-Yakub-Yehuda-Musa-Daud
    • Lahir di Bethlehem dan dari seorang perawan
    • Seperti Musa, sama2 mengalami adanya pembunuhan bayi2 pada saat itu,dan hanya mereka berdua yang selamat
    2.Telah dinubuatkan kematian dan Kebangkitan Nya, Ia sendiri berkata sebelum kematianNya, bahwa Ia akan mengambil kembali nyawaNya dalam tiga hari. Berarti Ia sanggup mengendalikan hidup mati Nya sendiri.
    3.Ia berasal dari surga dan telah kembali ke surga, tapi semua nabi lain berasal dari debu, telah kembali menjadi debu.
    4.Ia tidak perlu didoakan umat Nya supaya selamat, sebab Ia justru Juruselamat umatNya.
    Manusia tidak perlu mati bagi Dia( Jihad), sebaliknya Dia mati sebagai ganti umat Nya, seperti nubuatan : Domba mati menggantikan Ishak. Domba melambangkan Dia, dan Ishak melambangkan umat yg ditebus.
    5.Dalam Yoh 13:13 Ia berkata:....katamu tepat,"sebab memang Akulah Guru dan Tuhan"
    6.Dalam Wahyu 1:8 Ia berkata:"Aku adalah Alfa dan Omega,firman Tuhan Allah......Yang Maha Kuasa" Juga di ayat 17-18 :...".Aku adalah Yang Awal dan Yang Akhir dan Yang Hidup....."Bandingkan dengan QS.57:1-3 "Allah, Dialah Yang Awal dan Yang Akhir, Yang Zhahir ( Yang nyata) dan Yang Bathin( yang tidak dapat digambarkan hikmat zat Nya oleh akal) dan Dia Maha Mengetahui segala sesuatu. Jadi simpulkanlah sendiri , betapa Tinggi dan Besar Nya serta istimewaNya Nabi ini.
    7. Ia betul2 suci, tidak ada kecabulan sedikitpun ( QS.19:19) ,padahal tidak ada seorangpun nabi lain yang suci.
    8.Sanggup melakukan mujizat2 sebagai Tanda dari Allah, disaksikan orang banyak, tertulis dalam kitab sucinya

    BalasHapus
  38. MENGAPA ALLAH PERLU TURUN KE DUNIA SEBAGAI MANUSIA :
    Sebagaimana tidak mungkin orang menyamar menjadi Raja/Presiden, pasti ditangkap, begitu juga tidak mungkin manusia dapat menjelma menjadi Allah. Tapi Allah sanggup menjelma menjadi manusia, bila Dia mau. Memang manusia tidak mungkin bisa menjadi Allah, tapi Allah sanggup menjelma menjadi manusia. Apa alasannya? Sebab : semua manusia sudah jatuh kedalam dosa, tidak ada yang tidak berdosa, semuanya tidak ada yang layak masuk surga.Tapi Allah sangat mengasihi manusia dan sangat ingin menyelamatkan kita. Demi Keadilan dan Kekudusan Nya, tidak mungkin Allah mengampuni begitu saja menurut keinginan Nya, sebab hal itu melanggar Keadilan Nya/Hukum Nya sendiri. IA adalah Allah yang konsekwen , setiap dosa harus dihukum mati. Tapi IA juga Maha Pengasih, sehingga ingin menyelamatkan makhluk ciptaan Nya. Jadi bagaimana? Jadi harus ada seseorang yang mati menggantikan umat manusia. Tapi siapa? sebab tidak ada seorangpun yang layak/suci kudus. Nabi 2 pun tidak ada yang cukup suci menurut standart Allah untuk mati sebagai pengganti/ penebus dosa manusia. Setelah Hukum Taurat diturunkan, terbuktilah bahwa tidak ada seorangpun yang lulus, layak masuk surga. Malahan dengan adanya Hukum Taurat, ada dasar hukumnya untuk menghukum manusia. Jadi, memang H.T, hanya dimaksudkan untuk membuktikan bahwa manusia adalah orang berdosa, dengan harapan, manusia sadar bahwa dirinya orang berdosa dan tidak dapat selamat dari neraka, kecuali ditolong Allah. Jadi harus ada seorang manusia yang suci kudus memenuhi standart Allah untuk mati memikul dosa seisi dunia. Tapi boro2 untuk memikul dosa seisi dunia, untuk menghapus dosanya sendiri saja tidak ada yang layak. Jadi harus ada seorang Manusia Allah, tapi inipun, tidak mungkin manusia dapat berubah menjelma menjadi Allah. Jadi satu2nya cara, adalah Allah mengirim ke dunia, Firman Nya dan Rohul Qudus Nya,dengan menanam benih illahi didalam seorang perawan, supaya melahirkan seorang manusia yang berbeda dengan manusia lainnya, yang istimewa, karena benih Nya adalah Rohul Qudus, sehingga anak yang lahir itu dapat disebut anak Rohul Qudus, Anak Allah. Sama seperti orang biasa yang lahir dari benih air mani ayahnya,mis Ali, maka anak yang lahir disebut anak Ali.
    Bila sebuah perusahaan besar ingin membuat anak perusahaan, tidak lah perlu ia kawin terlebih dahulu. Demikian juga anak kunci, tidak mempunyai ibu ,kunci nya tidak perlu kawin terlebih dahulu.

    BalasHapus
  39. Sangat mudah sekali membedakan antara Allah/nabi yang benar/tulen dengan yang palsu, supaya kita gak usah cape2 berdebat,padahal kitab suci yang diimani masing2 berbeda, tidak akan ketemulah. Inilah ciri2nya / cara membedakannya :
    1.Lihat saja: apakah ada nubuat kedatangan nabi itu dari nabi2 sebelumnya? (tapi tidak boleh mencuri nubuat nabi lain)
    2.Apakah Nabi itu sanggup membuat mujizat dan disaksikan orang banyak, dan tertulis dalam kitabnya? yaitu: menyembuhkan orang sakit/orang kerasukan setan, membangkitkan orang mati, bahkan sanggup bangkit dari kematian ? Dpl menguasai hidup mati diriNya sendiri atau tidak ?
    3.Bagaimana perilaku nabi: apakah baik hati,suci kudus, ataukah jahat dan cabul, doyan kawin?
    4.Apakah ajaranNya mengasihi sesama manusia, bahkan musuh atau membunuhi semua orang yang tidak seiman?
    5.Apakah mengajarkan: Mendoakan/ memberkati musuhmu atau membalas kejahatan dengan kejahatan
    6.Apakah sanggup menyelamatkan umatNya, tidak perlu didoakan umatNya atau minta didoakan umatnya setiap hari supaya selamat? Dpl. umatNya terjamin selamat/ masuk surga atau pasti mendatangi/ masuk neraka (Qs 19:71)?
    7.Surga yang dijanjikanNya itu, suci kudus atau penuh nafsu sex/percabulan ?
    8.Benih kelahiranNya, apakah dari Rohul Qudus atau dari air mani (manusia) ayahnya ? Dpl berasal dari surga dan sudah kembali kesurga atau dari debu tanah dan sudah kembali menjadi debu tanah?
    9.Siapa yang memberi kesaksian tentang diri Nya : Dari Surga dan nabi2 lain sebelum (dan sesudah Nya), atau dirinya sendiri ?
    10.Apakah kitab sucinya diakui/ dibenarkan oleh kitab suci agama lain atau tidak ?
    11.Apkh isi kisah2 dalam kitab sucinya tersusun rapi atau kacau/ lompat2 tidak teratur dan banyak pertentangan/ kejanggalan / kesalahan didalamnya?
    12.Apakah nabi nya sanggup membunuh Dajjal hanya dengan hembusan nafasNya atau tidak mampu?
    13.Apakah mengajarkan: kebebasan beragama, tidak menghalangi orang beragama lain beribadah (seperti di Inggeris, USA,Eropa,Australia) atau menghalangi, bahkan merusak rumah ibadah agama tertentu lain ?
    14.Bagaimana keadaannya ketika didatangi malaikat: merasa senang/damai, seperti Maria(bunda Yesus) dan Maria Magdalena atau: gemetar, menggigil ketakutan,lari pulang, diselimuti istri ? Bersikap jujurlah demi kepastian selamat masuk surga, jangan menipu diri sendiri/ keluarga anda.

    BalasHapus
  40. dear all. intinya semua agama itu mengajarkan tentang kebaikan, kalo ada seseorang yang berbuat keji itu bukanlah dari ajaran agamanya, tapi dari individual masing-masing, jika kalian menilai agama dari orangnya bukan dari ajarannya maka bisa dikatakan semua agama itu buruk, jadi saya sebagai muslim berpesan kepada sesama orang islam semuanya tolong jangan menghina agama lain,toh hinaan itu pasti akan berbalik kepada agama kita juga.. buat saudara non muslim: saya mewakili orang islam meminta maaf jika ada seorang muslim yang menghina agama kalian, dalam islam tidak diajarkan menghina agama lain.

    BalasHapus
    Balasan
    1. terpujilah eengkau diantara umatmu... ALLAH pasti mengasihimu.

      namun terkutuklah orag yang tidak punya toleransi seperti kaummu yang mencela agama lain..

      #kita cinta damai,, dan saling mengasihi

      Hapus
    2. alhamdulah.sudah selesai mnulis novelnya?panjang amat. Wkwkwkwk

      Hapus
  41. angie mah dipenjara bukan karena murtad atau pindah ke islam ..itu mah karena korupsi ,,,,emang islam menghalalkan korupsi!!!!!! enggaklah...makanya para hater jangan kebakaran jenggot deh...pakai hati please..dan jaga mulut klo berbicara tentang kepercayaan...peace bro

    BalasHapus
  42. tentang muhammad minta doa biar selamat itu salah bro...dalam islam itu namanya solawat artinya pujian buat nabi muhammad yang membawa agama suci ini...dan tentang muhammad saw suka kawin ...ibaratkan eloo, mau gak loh kawin ama janda miskin lagi tua .itu semata mata niat dia menjaga. asal tahu aja cuma satu nabi muhammad saw yang masih perawan yaitu aisyah yang dikawini pada usia smp an gitu dijaman sekarang walaupun disetubuhi setelah dewasa ...itu karena alasan sendiri seperti nabi muhammad saw tahu klo dia umurnya akan sampai 60 tahun...dan siapa lagi yang akan menceritakan kisah dan kebiasaan nabi muhammad klo bukan yang termuda karena yang lain mungkin sudah tiada...jadi para hater hati hati dengan ucapn ...nanti kalian setelah tahu kebenaran bisa bisa jadi muallaf loh

    BalasHapus
    Balasan
    1. @to asis enak ya jd pria muslim bisa nikah banyak wanita jk sdh bosan cerai lalu kawin lg..

      Hapus
    2. Buat: Aziz William...
      Ijinkan saya berceritera sedikit. Ketika saya bekerja di Indonesia bagian timur, teman teman saya bekerja kebanyakan umat muslim (80%). Kami bekerja ditengah hutan dan saya kagum melihat umat muslim tiap pagi sholat dengan suara yang kencang selagi kami sebagian masih tidur dibawah tenda trapal yang dingin.
      Setiap pagi hari tanpa absen mereka sholat. Saya jadi penasaran sungguh hebat iman orang ini dalam hati saya. Selagi ada waktu senggang saya lalu bertanya pada mereka, apa sih arti yang kalian ucapkan itu,saya tidak mengerti? Dia menjawab tidak tau artinya, setiap kami sholat ada dapat pahala. Koq dapat pahala tapi tidak tau apa arti yang diucapkan kepada Tuhannya dalam hatiku. Sebelumnya saya tidak pernah bergaul dengan umat muslim, tapi sekarang saya sudah tau dan faham, hampir kebanyakan dari mereka tidak mengerti apa yang diucapkan. Sungguh mengerikan menurut saya.

      Gimana saudaraku Asis, apakah anda benar-benar mengerti isi alquran dan yang kau ucapkan selagi sholat? Sudah anda bandingkan wahyu yang diterima Muhammad selagi di Mekkah dan di Madina?
      Belajarlah sungguh-sungguh dan mohon petunjuk dari Allah yang sejati yaitu Allah Abraham, Allah Ishak, Allah Yakub(Israel) supaya anda mengetahui kebenaran itu. Dia merindukan umat manusia mengenal Allah Yang Esa Yang mereka sembah Yang telah datang ke dunia lewat firmanNya yaitu Yesus Kristus Yang lahir lewat rahim Maryam. Dia itulah sang Juruselamat yang dinubuatkan nabi-nabi terdahulu.
      Alquran juga menyuruh umat Islam membaca injil. Bacalah dengan tulus hati agar anda mengerti kebenaran itu. Coba renungkan ayat dibawah ini.
      Yohanes 1:1-5 Pada mulanya adalah Firman; Firman itu bersama-sama dengan Allah dan Firman itu adalah Allah.
      Ia pada mulanya bersama-sama dengan Allah.
      Segala sesuatu dijadikan oleh Dia dan tanpa Dia tidak ada suatu pun yang telah jadi dari segala yang telah dijadikan.
      Dalam Dia ada hidup dan hidup itu adalah terang manusia.
      Terang itu bercahaya di dalam kegelapan dan kegelapan itu tidak menguasainya.

      Kiranya anda semua umat muslim melihat cahaya terang itu. Yesus telah berfirman: Akulah terang dunia.
      Tuhan Yesus memberkati kita semua, Amin.

      Hapus
    3. Buat: Aziz William...
      Ijinkan saya berceritera sedikit. Ketika saya bekerja di Indonesia bagian timur, teman teman saya bekerja kebanyakan umat muslim (80%). Kami bekerja ditengah hutan dan saya kagum melihat umat muslim tiap pagi sholat dengan suara yang kencang selagi kami sebagian masih tidur dibawah tenda trapal yang dingin.
      Setiap pagi hari tanpa absen mereka sholat. Saya jadi penasaran sungguh hebat iman orang ini dalam hati saya. Selagi ada waktu senggang saya lalu bertanya pada mereka, apa sih arti yang kalian ucapkan itu,saya tidak mengerti? Dia menjawab tidak tau artinya, setiap kami sholat ada dapat pahala. Koq dapat pahala tapi tidak tau apa arti yang diucapkan kepada Tuhannya dalam hatiku. Sebelumnya saya tidak pernah bergaul dengan umat muslim, tapi sekarang saya sudah tau dan faham, hampir kebanyakan dari mereka tidak mengerti apa yang diucapkan. Sungguh mengerikan menurut saya.

      Gimana saudaraku Asis, apakah anda benar-benar mengerti isi alquran dan yang kau ucapkan selagi sholat? Sudah anda bandingkan wahyu yang diterima Muhammad selagi di Mekkah dan di Madina?
      Belajarlah sungguh-sungguh dan mohon petunjuk dari Allah yang sejati yaitu Allah Abraham, Allah Ishak, Allah Yakub(Israel) supaya anda mengetahui kebenaran itu. Dia merindukan umat manusia mengenal Allah Yang Esa Yang mereka sembah Yang telah datang ke dunia lewat firmanNya yaitu Yesus Kristus Yang lahir lewat rahim Maryam. Dia itulah sang Juruselamat yang dinubuatkan nabi-nabi terdahulu.
      Alquran juga menyuruh umat Islam membaca injil. Bacalah dengan tulus hati agar anda mengerti kebenaran itu. Coba renungkan ayat dibawah ini.
      Yohanes 1:1-5 Pada mulanya adalah Firman; Firman itu bersama-sama dengan Allah dan Firman itu adalah Allah.
      Ia pada mulanya bersama-sama dengan Allah.
      Segala sesuatu dijadikan oleh Dia dan tanpa Dia tidak ada suatu pun yang telah jadi dari segala yang telah dijadikan.
      Dalam Dia ada hidup dan hidup itu adalah terang manusia.
      Terang itu bercahaya di dalam kegelapan dan kegelapan itu tidak menguasainya.

      Kiranya anda semua umat muslim melihat cahaya terang itu. Yesus telah berfirman: Akulah terang dunia.
      Tuhan Yesus memberkati kita semua, Amin.

      Hapus
  43. To All Muslim menurut saudara Alquran 100% wahyu/perkataan Alloh? tolong di jwb dgn jujur n tdk berbelit2

    BalasHapus
    Balasan
    1. to reza ardi, Tidak usah di jlaskan dsni klau anda mau, coba anda plajari saja agma kami,, jika anda ingn bnar'' mndapat kbenaran dr prtnyaan anda

      Hapus
  44. Hellow,,,saya mau tanya yg non muslim " orang ilmuan yg pinter n tau soal bakteri dan lain kenapa masih mau makan babi yg sudah jelas2 tu babi sarang penyakit,kenapa masih di makan. . ????" Bukan kah itu suatu kebodohan untuk diri sendiri. . .

    Trus 2 pendeta kalian yg di vatikan kenapa mau mengucapkan 2 kalimat syahadat kalau bukan karna islam adalah agama kebenaran. . .

    Tau gak kalau nabi isa itu masih hidup sampai sekarang,yang di salib itu adalah muridnya yang durhaka n murtad. . .
    Semoga allah memberikan hidaya kepada kalian,,,aamiin allahhumma aamiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha,, emang lebih banyak mana cacing di daging sapi atau daging babi ??

      coba buka hati sapi sama hati babi,, anda akan menemukannya sendiri
      aku makan babi,, trus kamu mau apa ?? buktinya kami hidup.. malahan kami sehat.. tes sana sini kami sukses.. gk ada penyakit dari babi

      klo soal Yesus yang di salib itu,, emang anda tahu apa ?? sok tahu kan ?? yaudah...


      #sok suci ke laut saja... sok benar ke kandang sapi aj.. makan tuh cacing di hati sapi

      Hapus
    2. tuhan kok di pajang di tengah lapangan. itu salib kalau dikencingi tikus tidak bisa menghindar. terus disembah sama pendeta . pendeta bilang "kok bahu tahi" ternyata tuhan kenak tahi. haaaaaaaaaaaaaa haaaaaaaaaaaaaaaaaaa

      Hapus
  45. Orang non muslim boleh bicara dan bertingkah apa saja di dunia ini, tapi hari pembalasan nanti pasti ada.

    BalasHapus
  46. woi... manusia keturunan ular beludak.
    lebih berharga kulihat kototran babi daripada kalian semua yang ngerocos sana sini..

    klo gk senang diemin aj... sok suci klian, sok benar.


    orang pindah agama di hujat,,, klo agama lain ke Islam itu karena hidayah ( kentut penyu klo ada buktinya)

    Jadi,, intinya jalani agama mu,, ku jalani agama ku

    #sok suci dan belagu,,, kami gk benci dengan agama klian, hanya saja agama klian terlalu sok benar :D

    jadi,, pesan saya buat yg menghujat gk jelas dengan bawa agama ISLAM , klian sama dengan nol di mata kami

    kami mengasihi umat ISLAM, tp klian membalasnya dengan hujatan :D

    Kapan indonesia maju ???

    BalasHapus
    Balasan
    1. elypar sigalingging mantap gue setuju

      Hapus
    2. yang bikin indonesia gak maju iku raimu sing goblok tuhan disalib tercebur toilet berbau tahi manusia terus disembah. kalau kamu tidak percaya lempari tuhanmu dengan kotoranmu pasti tidak menghindar kayu disembah goblok

      Hapus
    3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    4. salah itu telek tletong, justru islam membuat indonesia susah maju......data statistik who, 80 % keterbelakangan dan kemiskinan ada di belahan dunia islam

      Hapus
    5. itu karena lu terlalu rakus menghalalkan segala cara untuk mendapatkan materi n kurang berbagi, makanya harta lu banyak.

      Hapus
    6. Pak omo jangan mikir dunia saja.hidup kekalmu ada diakhirat.kalau mikirin biar ekonomi maju trus kapan mikir nebus dosanya?

      Hapus
  47. jangan hiraukan koment miring, kebenaran sejati kita
    uji disini :
    https://www.facebook.com/tewel.onanian
    http://bestchristus.wordpress.com/3-2/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kebenaran apa? Benar itu kalo' zina kayak David nabi elu. Gak usah nikah kayak si jesus.

      Mending islam yang boleh poligami tapi gak boleh zina. Malahan islam yang ngikut dengan para nabi, contoh Abraham dan Raja Solomo. Tapi di dalam Islam mengajarkan bahwa para nabi berbuat baik dan tidak berzina.

      Hapus
  48. kowe dancok kristen dancok rausah ngejak perang tuhan kok 3 kalau tuhan yang satu ngambek lalu tuhan yang lain nangis karena dikencingi tuhan anak, tuhan anak lagi ngompol bilang pada tuhan ibu, lalu tuhan bapak berkata ompolono kuwi ora popo tuhanbapak ngiseng neplok tahi klenek tuhan ibu nimpal telek tuhan anak ndilati tahi manusia. kowe dancok....................!

    BalasHapus
  49. semoga kasih Tuhan sejati juga menyapa saudara saudara kita muslim lainnya yang belum mendapatkan Kasih sejati dan mengikuti Tuhan sejati bukan tuhan ilusi allah swt yang bekerjasama dengan iblis menyesatkan manusia Gbu
    ALLOW SWT, IBLIS dan Pengikut ALLOW SWT + PENGIKUT IBLIS

    Apa agama IBLIS? ISLAM
    ISLAM AGAMA APA? IBLIS

    Bagaimana karakter IBLIS, dapat anda simak dan anda pahami sesuai dengan karakter ALLOW SWT:
    Allow swt Penyesat
    Sendiri
    QS 04 : 143
    QS 04 : 88
    QS 05 : 41
    QS 06 : 39
    QS 07 : 178
    QS 13 : 27
    QS 14 : 4
    QS 16 : 93
    QS 18 : 17
    QS 30 : 29
    QS 35 : 8
    QS 39 : 23
    QS 39 : 36
    QS 40: 74
    QS 40 : 34
    QS 42 : 44
    QS 42 :46
    QS 45 : 23
    QS 47 : 1
    QS 74 : 31
    Berbagi tugas dengan setan setan
    QS 04 : 118
    QS 15 : 39.
    QS 38 : 82
    Mengutus setan setan
    QS 19 : 83.
    QS 43 : 36
    Pemimpin setan setan
    QS 21 : 82
    Sama seperti IBLIS
    QS8 : 24
    Allow swt PENIPU ULUNG Huwallahu khoirul maaqirin
    QS 3 : 54
    QS 8 : 30
    QS 4 : 142
    QS 10 : 21
    QS 27 : 50
    QS 43 : 79
    QS 86 : 16
    Allow pembohong
    QS 42 : 51
    QS 2 : 259
    Allow Pembuat kacau
    QS 6 : 123
    Alow sadis
    QS 9 : 5
    QS 8 : 12
    QS 4 : 89

    BalasHapus
    Balasan
    1. @hanya mimpi kamu pengikut paulus iblis

      Hapus
    2. karena agama mu yang dirusak oleh paulus sehingga menjadi agama yang aneh, baca alkitab mu lengkap dari halaman kehalaman lalu pikirkan dengan akal sehat niscaya kamu akan menemukan kebenaran. kalau cuma dengan bimbingan pendeta atau pastur plg cuma disetir meurut kemauan mereka sendiri. bacalah firman tuhan, jangan cuma baca ayat pornografi sama cerita fiktif paulus, di alkitab kan ada itu pornografi, hahaaaa

      Hapus
    3. ikuti perintah yesus jangan perintah paulus, emang dalam kristen diajarin hina agama lain ya?

      Hapus
    4. Tau tuh jadi orang. Kayaknya emg itu duwang diajar sama agamanya. terserah deh mau ngomong apa soal agama islam. Kalian bakalan tau apa yang terjadi sama kalian sesudah kalian mati. Belum sempat akhirat utk disksa di neraka, kalian bakalan di seksa di alam kuboer (alam brzakh)

      Hapus
  50. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  51. Buat apa saling mnghujat klau blum mmplajari smua agma, apakah dengn pngthuan yang sgtu sja sdah bsa myakinkn bhwa smua pndapat anda benar,,??? coba di fikirkan sebelum bertindak

    BalasHapus
  52. yaampunnnn..
    jadi sebenernya mereka itu mu jadi agama islam atau kristen sih?
    terimakasih y gan tas postingannya ;)

    mampir juga http://tanjungherbal.com

    BalasHapus
  53. Aku bangga sebagai muslim.. muhammad mengajarkan kita untuk mengawini bocah 6 tahun & punya banyak istri & klu pun nanti kita mati dlm berjihad Insya Allah akan diberikan 72 Bidadari cantik berdada montok dan bermata jeli

    BalasHapus
    Balasan
    1. Baca Bible elu yang banyak kamasutranya. Emang si jesus tau apa padahal kawin juga enggak :(

      "Buah dadamu montok seperti gugusan......" cari aja deh di Bible baca tuch Kidung Agung. Ganti aja deh Kidung Porno dan dibacakan ke anak kecil :P

      Hapus
  54. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  55. Hayooo tebak klo bapa mati yg mewarisi bapanya tuhan sapa? Jgn2 keturunan pada rebutan..? Trs gmn mau jd juru selamat?? Uedaannn

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang keluarganya haji muin,...ribut soal harta...cckckckck cape deh liat komentar nglantur.

      Hapus
  56. Untuk .mu agama mu untuk ku agama ku...i love islam

    BalasHapus
  57. Lebih baik poligami daripada Zina. Apa orang2 Nasrani gak tau kalo nabi2 mereka juga Poligami? Kayak Raja Solomo, David, Abraham, dll. Baca dong tuh Bible. Sekarang siapa yang ikut nabi kalian? Islam 'kan? :P

    Kalo lu mending gak usah nikah, ikut aja si jesus yang gak nikah sampe tua. Gak nikah tapi suka onani dan zina.., parah2.., :(

    BalasHapus
  58. Kami harus yakin bahwa satu2nya agama yang benar adalah Islam. Dan semua agama berbeda, karena kalo menganggap bahwa semua agama itu sama, berarti keyakinan akan firman dan ajaran Tuhan sangatlah tipis bahkan tidak ada.

    Berarti kalo orang2 Kristen bilang semua agama sama, berarti elu harus shalat, elu harus menyembah dewa umat Hindu dan Buddha. Karena semua agama sama bahkan ajarannya pun sama. Tapi nyatanya Kristen gak jalanin kesamaan itu. Ayo buktikan kalo agama itu sama.

    BalasHapus
  59. Hidayah akan selalu Allah curahkan kepada siapapun. Pintu Tobat dari Tuhan kita, Allah S.W.T. akan selalu terbuka. Bertobatlah kamu sebelum pintu tobatmu tertutup.

    BalasHapus
  60. Hidayah akan selalu Allah curahkan kepada siapapun. Pintu Tobat dari Tuhan kita, Allah S.W.T. akan selalu terbuka. Bertobatlah kamu sebelum pintu tobatmu tertutup.

    BalasHapus
  61. mending gk usah nikah daripada harus jadi orang murtad....

    BalasHapus
  62. Dogol semua neh,,, kagak baca apa yang ditulis di postingan itu?
    yang posting lagi asik ketawa-ketiwi ngeliat ente pade ribut masalah agama, saling caci-maki
    sambil mendedahkan perkahwinan dan mungkin sedang berkahwin,,,,!!!!
    Devide et impera,,, bangun wooy,, bangun,,,

    BalasHapus
  63. Murtad karena KONTOL hahaha

    BalasHapus
  64. LHA WONG PODO GOBLOK KE DISKUSI ... YA NGGAK KARU KARUAN ... TAPI NGGAK PAPALAH ..... LUCU DAN MENGHIBUR ....

    BalasHapus
  65. Agak heboh loat koment beda agama begini trs ya,
    Siapa yang di kitabnya cuma beragama tanpa melakukan ajaran agamanya bisa msuk surga kasih tau saya saya akan pindah ke agama itu?
    Setau saya semua agama adalah ajaran2 baik yang menuntun kita cara masuk surga. Tp klo cm dr komen2 bgni aja sudah saling menjelekan agama yang mana yang trlihat benar2 baikpun sepertinya ga ada krna saya sendiri ga ada lihat toleransi dr smua omongan agan2. Yg pnya keyakinan dr lahir ikut orng tua dn hnya belajar 1 agama lbh baik jgn bcara. Krna minimnya pengetahuan soal agama lain ga memberikan anda hak untuk menjudge mereka. Yg sudah mencari tahu soal agama lain selain agamanya yg d anut dr lahir dn menganggap itu sdh agama yang terbaik untuk diikuti cara dn ajarannya maka lakukan.
    Karna utk apa anda ngotot soal agama anda yang paling benar klo kelakuan anda msih mnghina keyakinan lain?apa anda bangga membenarkan agama anda dngan mnghina agama lain?apa ada di kitab anda untuk mnghina dn mncari kesalahan agama lain lalu hujat dn caci maki agama itu?
    Yang perlu ada tau adalah kematian bisa datang kapanpun. Sebelum itu menghampiri anda dalami keyakinan anda dn saat si surga nanti Tuhan YME yg akan menilai keyakinan yg benar apa sudh sesuai dgn kelakuan yg baik. Percuma anda memiliki keyakinan yg benar klo anda smu masih suka berbohing.berzinah.merendahkan orng.iri.dengki.mencari kesalahan untuk kepentingan pribadi.fitnah.mengingi milik orang lain. Tidak setia. Ingat menyakiti sesama manusia ciptaan ALLAH adalah mnyakiti ALLAH yng menciptakannya.
    Semoga kita yang komen2 disini yg merasa benar bsa hidup dgn benar dn bertemu disurga nanti.
    Amin

    BalasHapus
  66. Di kitab injil, disebutkan tidak asal usul janin dan sidik jari manusia? itu kan juga ciptaan Allah. Masa dikitab injil tidak ada

    BalasHapus
  67. Jangan memotong penggalan ayat2 dalam Al-quran.
    Baca keseluruhannya.
    Jika ada di injil jesus berkata "aku adalah tuhan dan sembahlah aku" maka aku akan keluar dari islam.!
    Berani coba tantangan saya???

    BalasHapus
  68. #ervan asri....Gini loh....dunia ada sebelum manusia...manusia ada karena diciptakan,pohon,tumbuhan,hewan,....nah itu udh tanda kekuasaan allah...dr smua nabi itu membawa ajaran nya masing2,semua nabi itu manusia yg diberi mukzizat masing2 jaman nya...nabi muhammad sebagai nabi terakhir dan penutup dan penyempurna agama dan kitab nya...kitab nya alqur'an...alqur'an 1 bahasa didunia dan ga ada nama pengarang atau penerbit nya...mang benar klo nabi isa itu juru selamat karena nabi isa yg membunuh dajjal...smua kejadian masa lalu atau masa depan itu sudah tertulis didalam alqur'an...injil itu ada perjanjian lama dan baru...nah klo kalian umat kristiani tau perjanjian lama isi nya seperti apa mungkin kalian akan berfikir 2x,karena perjanjian lama itu ga mungkin setebal injil sekarang...coba perhatikan setiap injil beda bahasa nya...di indonesia bahasa indonesia...di usa pake bahasa inggris...setiap negara beda penerbit dan beda karangan nya (luther king)...nabi isa (yesus) jg diciptakan seperti manusia biasa...bukti nya...nabi isa bernafas...punya rambut...bs menyembuhkan orang sakit...nabi isa dilahir kan dan sama seperti manusia...heran kan bunda maria bs hamil?? Knp bs hamil??? Msh perawan??? Tau dr mana klo msh perawan???? Mang dulu ada dokter yg bs visum??? Mana bapak nya yesus..??? Itu ga ada yg bs menjawab nya kecuali allah swt...smua mahluk didunia ini dr dulu sampe sekarang itu diciptakan oleh siapa...?? Dan bagaimana...??? Langit...awan...bintang...tata surya...??? Semut nyamuk yg kecil itu aja ada kan....itu siapa yg menciptakan?????? CobaTerbuka dengan keadaan sekitar qta...lihat bagaimana qta hidup,bernapas,jantung berdetak,melihat,berbicara,reproduksi manusia,...pohon kelapa ada air didalam nya...itu hanya tanda kecil dr kekuasaan allah swt yg ditunjukan...jd qta manusia jngn melihat atau menghujat agama lain...liat kekuasaan allah swt..
    #semoga bermanfaat dan mendapatkan hidayah..

    BalasHapus
  69. Kasihan mereka salah jalan. Padahal Yesus hanya juru selamat umat Israel saja.
    Sebagaimana Injil Matius 15:24:
    Jawab Yesus: “Aku diutus hanya kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel.”

    Kisah Para Rasul 13:23:
    "Dan dari keturunannyalah, sesuai dengan yang telah dijanjikan-Nya, Allah telah membangkitkan Juru selamat bagi orang Israel, yaitu Yesus".

    BalasHapus
  70. Pokoke kabeh ajaran iki ngajari apek kabeh.cuma mboh kui nek dicampur aduk karo dahlile menuso.ojo debat wae.sing penting mikir awake dewe.sesok ujuk2 kiamat dosane jek kebak.naudzubillah

    BalasHapus
  71. ketik aja video dr zakir naik/ahmad deedat versus pendeta/pastor...(kalo pengen tau ilmu...tanya ama pakarnya!dan cari sumber yg adil dan benar..).terus pada ngerenung deh kalian semua...kira2 mana agama yg benar dan pasti masuk akal...mudah2an ada manfaatnya...yuk kita tonton videonya gan...cekidott!!!

    BalasHapus
  72. yg memutuskan masuk surga atau neraka adalah tuhan, bukan manusia.... jadi apapun agamanya tuhan yg memutuskan kebenaran itu... semuanya adalah ciptaan tuhan jadi itu terserah dia.. gc ada manusia yg memutuskan orang akan masuk surga atau neraka

    BalasHapus
  73. Semua penyangkalan, hujatan, sudah pernah saya baca,,dari situ dan kesitu lagi. yang terbaru adalah tentang Rasulullah itu sendiri,, setelah Kristiani eropa menyangkal bahwa Tuhan yang disembah oleh muslim adalah tuhan yang tidak dikenal yang hanya karangannya Muhammad saja, sampailah mereka pada sejarah Muhammad itu sendri. apakah dia benar benar ada? mengingat bahwa keterkucilan Mekkah dari dunia luar,? ini menarik. setelah kedatangan Muhammad SAW, peradaban manusia menjadi maju ketingkat yang belum pernah dicapai oleh peradaban manusia sebelumnya, planet menjadi begitu kecil, manusia bisa dijangkau dimanapun dia berdiam,, dan Islam menjadi dikenal oleh siapa saja di muka bumi bagi mereka yang mencari agama dan agama ini menjadi besar menantang hegemoni Kristiani, membuat Kristen Eropa terusik,, pikiran mereka bagaimana mungkin Tuhan membiarkan agama sesat ini menjamah pintu rumah mereka, ? melihat Islam tumbuh apakah Tuhan sudah memihak ke Islam dan meninggalkan mereka,? tidak juga,, sebagaimana dalam Islam bahwa ada kisah dimana dalam keputus asaanya Muhammah meminta kepada Allah SWT agar menjadikan kaum qurais yang keras kepala ini menjadi Islam, mengingat adanya pertalian persaudaraan diantara Rasulullah dengan mereka,,, Allah mengatakan bukan untuk itu engkau diutus Muhammad, jika Allah mau bisa mereka semua dijadikan Islam tapi engkau hanya pemberi peringatan bagi mereka. menjadi muslim bukanlah karena upaya kita tapi ridhoNya.. Jika Tuhan menginginkan yang baik untuk tdak ada seorangpun yang bisa menghalangi kehendak Tuhan itu,, itu makna nya ke Maha Kuasa Nya... setelah berada dalam kehendakNya menuju kepada keimanan tiada jalan untuk kembali...
    Aku menunjuki jalan kepada hambaKu dan menyesatkan hambaKu,,? apa Allah jahat dalam Islam,? Jika hambaKu menmanggilKu Aku akan berjalan menghampirinya, jika ia berjalan menghampiriKu, Aku akan berlari menghampirinya,,, telaah Islam sejauh bisa karena Islam terbuka untuk dibedah sampai akhir jaman ... Rd r

    BalasHapus
  74. saya mah bilang ke kalian begini ajh "Tidak ada agama yg paling kejam selain membunuh tuhan ya sendiri"

    BalasHapus
  75. saya mah bilang ke kalian begini ajh "Tidak ada agama yg paling kejam didunia selain membunuh tuhan ya sendiri"

    BalasHapus
  76. Lue demen mtk lihat fibonacci dan kota mecca/ bakka,,,,,....Dstu jelas kali brother,bahwa Allah SWT memberi hamba-Nya yang mau berpikir,tidak terdogmatis,hanya "sudah jangan banyak tanya,,,,,iman nih saja"

    BalasHapus
  77. Saya muslim dan saya muak kalo liat banyak orang debat2 sampe cekcok tentang agama. Kalo saran saya mendingan perbaiki diri sendiri bro jangan jelek2in agama orang lain. Saling menghormati aja, emang apa untungnya menjelek2an agama lain. Yg penting tetep jaga perdamaian. Kalo masalah isis itu bukan Islam krn dlm ayat Qur'an ada kalimat "Bagimu agamamu, bagiku agamaku" intinya Islam sejati gak mungkin maksa atau neror agama lain, intinya tetep damai aja lah ya mas bro inget pelajaran PKN pas SD. Apapun agamamu terserah yg penting perilaku masing2 hindari sikap anarki, stay peace men!

    BalasHapus
  78. Orang yang beragama gak mungkin komen disini
    stupid idiot.. mending jadi atheirme bro

    BalasHapus
  79. dear para blogger, ingatlah sila pertama "Ketuhanan Yang Maha Esa."
    saling menghormati antar pemeluk agama.
    jangan mudah terprovokasi, jangan mudah menghina.
    kalaupun ada orang yang perilakunya gak baik, jangan salahin agamanya. karena kita semua gak mau kan kalo agama kita disalah- salahin

    BalasHapus
  80. Maaf gan , perlu di ingat lagi kita hidup dalam negara indonesia ,indonesia memiliki masyarakat majemuk ,(suku,ras,agama,dll) jadi kita tidak boleh membedakan satu sama lain ,inggat akan semboyan negara kita "berbeda beda tetapi satu jua" . kita harus mempertahan kan NKRI ini gan, para pahlawan sudah melawan para penjajah ,supaya indonesia merdeka ,masak kita tidak menghargai jasa para pahlawan. Ingat gan kata kuncinya "hormatilah sesamamu ,karena kita semua saudara" Jika kita saling merhormati maka Indonesia akan menjadi sejahtera ,damai ,tentram ,dan aman No konflik!

    BalasHapus
  81. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  82. Suka heran deh yaa..
    Kalau ada artis yg mualaf,orang orang nasrani gk ada yg sewot tuh, gk ada sampe nyumpahin mandullah, apalah. Giliran ada artis yg pindah ke kristen, langsung aja yg muslim sewot.
    Semua agama baik adanya, gk ada agama yg ngajarin hal buruk buat umatnya. Lagian, mau orang lain memeluk agama apapun, ya itu terserah mereka. Surga dan neraka mereka bukan urusan kita jg kn? Jd gk usah saling ribut nunjukin agama siapa yg paling benar.
    Harusnya kita saling menghargai satu sama lain. Kalau kita masih ribut terus soal agama, kapan majunya negara kita ini??

    BalasHapus
  83. Sok ahli agama semua ini yg menjelekkan agama orang lain n seolah2 agamanya udh benar. Di negara mana pun anda dri belahan dunia ini selalu kebencian yg ada di otak anda. Perang sana sini dengan semua agama lain anda tidak pernah akur. Mau dengan Jahudi, Kristen, Budha, Hindu ribut mulu agama anda ini. Kelihatan ajaran tuhan anda menanamkan kebencian. Ya wajar lah tuhan anda sendiri pemimpin perang. Masa tuhan berperang. Tuhan anda sendiri kawin sana sini alasan boleh kawin asal adil. Playboy emng pintar membuat alasan. Tuhan anda sendiri matre menikahi wanita kaya. Dasar playboy tuhan anda. Lagian ditanya emng siapa yg mau diduakan hatinya? Dasar gak ada setianya tuhan anda. Dasar nafsunya aja besar sehingga alasan utk nafsunya pun anda belain. Manusia kualitas seperti apa yg menerima tuhan anda itu ya manusia2 seperti anda ini saja yg mau digoblokin playboy. Dunia memang mengakui kehebatan bakat playboynya. Hanya orng goblok yg menerima tuhan anda itu.

    BalasHapus
  84. Mas jgn pernah nyalahin islam ya....inget tuh yg bejat itu orangny...yesus itu nabi allah juga sama spt nabi lainny...kenapa nani isa atau yesus turun kembali kedunia sebelum hari kiamat....dia bukan memberi ajaran baru dan ia pun menjadi umat nabi muhammad saw....tp untuk meluruskan akidah umat kristiani karna dialah satu2ny nabi yg umatny salah sangka sebagai tuhan inget tuuuuh....

    BalasHapus
  85. Haduh dri balasan komentar km aja soraya sepertinya kamu aja yg paling tau tntang agama kami sendiri. Sepertinya akidah umat agamamu tidak perlu diluruskan ya? Yg perlu diluruskan akidah umat agamamu. Urus akidah umat agamamu sendiri dulu dunk.

    BalasHapus
  86. kkkkkkkkkkkkkkkk Kenapa muhamad gk makan babi, karena kakinya seperti babi

    BalasHapus
  87. ITU YANG NAMANYA UJIAN HIDUP, DAN ANDA SDH GAGAL DIDALAMNYA, ANDA YANG MURTAD APA HUBUNGANNYA DENGAN ALLAH,PENGAJARAN ISLAM,AL-QURAN DAN HADIST, SAMA SEPERTI KETIKA DI BOM NYA IRAK OLEH AMERIKA APA LANTAS ANDA MEMBENCI SEMUA ORANG NASRANI DIAMERIKA, MESKI HANYA OKNUM-OKNUM TERTENTU YANG MELAKUKAN ,SEKARANG ANDA MURTAD ITU PILIHAN HIDUPMU, MAU JADI MUSLIM, NASRANI, YAHUDI, BUDHA HINDU,DLL ITU PILIHAN HIDUP MASING-MASING MANUSIA DAN TIDAK BISA KAMU MENYALAHKAN ORANG LAIN ATAS PILIHANMU,KAMI DILARANG ALLAH MEMAKSAKAN ORANG LAIN MASUK AGAMA ISLAM DENGAN TERPAKSA, ITU MASALAH HIDAYAH DAN KEYAKIN HIDUP, BAGI SAYA MESKI DICELA,DIHINA,DIPUKULI, BAHKAN DIBUNUH SEKALIPUN SAYA TETAP MEMILIH MUSLIM SEBAGAI AGAMAKU,KARENA ITU ADALAH HIDAYAH DARI ALLAH UNTUKKU, KARENA SAYA TAKUT PADA ALLAH YANG MAHA PENCIPTA, MEMIKIRKANNYA SAJA SUDAH NGERI BAHWA SUATU SAAT MANUSIA YANG MENZOLIMI ALLAH 999 MANUSIA DARI 1000 MASUK NERAKA SEMUA, YA ALLAH JANGAN SAMPAI HAMBA-MU INI MEN ZOLIMI DIRI-MU

    BalasHapus
  88. TOLONG JANGAN HINA ALLAH TUHAN KAMI,ALLAH LAH YANG MENCIPTAKAN KAMU JUGA MANUSIA SEMUA DAN RASUL-ROSULNYA-NYA, KAMI MUSLIM MENGHORMATI NABI ISA / YESUS HANYALAH SEBAGAI NABI BEGITUPULA 124.000 NABI SEBELUM NABI MUHAMAD,YANG PESANNYA SAMA JANGAN MENYEKUTUKAN ALLAH DENGAN SESUATU YANG LAIN,HANYA ALLAH TUHAN YANG ESA ,YANG BOLEH DISEMBAH, KARENA KAMI JUGA TAHU TENTANG TAURAT DAN INZIL MU, COBA BUKA KITAB ANDA SENDIRI APA ADA TULISAN YESUS BERKATA SAYA TUHAN, SEMBAHLAH SAYA?( TIDAK ADA SATUPUN KALIMAT BERTULISKAN SEPERTI ITU), KARENA NABI ISA HANYALAH SEORANG MANUSIA PILIHAN ALLAH YANG DIBERI KITAB INJIL, BUKA JUGA WAHYU 19:7(YESUSPUN MENIKAH KARENA DIA HANYALAH SEORANG MANUSIA),YOH 17:3(YESUSPUN SHOLAT,DAN BERKATA TIADA TUHAN SELAIN ALLAH DAN ISA ADALAH UTUSAN-NYA), BACA: LUK 6:12,MAT 14:23,LUK 5:16, MAT 1:35(YESUSPUN TAHAJUD),MATIUS 26:37-39(YESUSPUN BERSUJUD PADA ALLAH DAN BERKATA SEMBAHLAH HANYA PADA ALLAH SAJA),ULANGAN 6:4 HAI ORANG ISRAEL TUHAN KITA ITU ALLAH,TUHAN ITU ESA ,SAMA DENGAN MARKUS 12:29, YOH 5:30(YESUSPUN TIDAK DAPAT BERBUAT APA-APA,DIA MENGHAKIMI SESUAI DENGAN APA YANG DIDENGARNYA DARI ALLAH DAN ALLAH ITU MAHA ADIL,YESUSPUN TDAK BISA MENURUTI KEHENDAKNYA SENDIRI,MELAINKAN KEHENDAK ALLAH YANG MENGUTUSNYA),JUGA YOH 12:49,YOH 17:3,MATIUS 4:10(ENYAHLAH IBLIS,ENGKAU HARUS MENYEMBAH ALLAHMU,HANYA KEPADA DIALAH ENGKAU HARUS BERBAKTI),IMAMAT 11:7-8(LARANGAN MEMAKAN BABI),KAMI MENGIKUTI SEMUA YANG DIPERINTAHKAN ALLAH LEWAT YESUSMU DAN NABI MUHAMMAD, LALU APA NASRANI SEKALI SAJA DALAM HIDUPNYA SUJUD PADA ALLAH(SHOLAT)SEBAGAIMANA YESUS SHOLAT?

    BalasHapus
  89. bwt orang kristen seantero yeee...aneh ajaran kristen tuh pastur dan biarawati dibilang ga boleh nikah padahal udah jelas2 manusia itu punya shahwat trus gimana dong klo lagi pengeeen....yaa ujung2 nya ada diyoutube tuh pasur ada yg ketangkep lagi nyewa psk...kesian bgt si....islam itu mengerti jasmani dan rohani manusia makanya diciptakan pasangan dari jenis kalian sendiri supaya bisa berkasih sayang....dari pada zinah ga karuan giotu mendingan nikah toooohhhhhh....mo 2 3 atau 4 yg penting adil...tapi klo takut ga adil ya 1 aja cukup gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pasti yg komen ini nafsunya nafsu kuda gak tau lg membedakan secara objejektif topik. Nafsu juga ada aturannya coy jgn kyak binatang. Buktikan km itu manusia bukan binatang. Hanya krn nafsu yg salah pun kau bela-belain sampai mati. Nafsu hendaknya kau kendalikan bkn nafsu yg kau kendalikan. Omong kosong itu kau bilang bersikap adil asal sanggup. Coba kau tanya ibu mu apa mau di madu atau hatimu sendiri tanya apa kau mau bapakmu punya istri bnyk walau bapakmu kaya. Wkwkwkwkwk. Masalah pastur itu masalah individu yg jelas ajaran kami ada aturannya yg baik. Klo orngnya gak bisa ikuti yg baik itu kembali ke individu masing 2 yg jelas bukan diajari goblok n sesat dengan segueing alasan seperti playboy. Bukan kah nafsu sumber dr segala dosa? Bukan kah duniawi di kuasai krn nafsu. Bukan kah sejarahnya dunia hancur krn nafsu. Disitulah kehadiran ajaran yg baik menyelamatkan yg sesat dr ajaran setan yg mau menguasai dunia.

      Hapus
    2. Bersikap adil kau bilang itu istri pertama sang playboy aja orng kaya n mmenikahi n membiayai istri kedua aja dri hasil kekayaan istri pertama.Ato jgn2 kau punya istri banyak ni? Klo bnr coba kau tanya anakmu apa batinnya gak tersiksa? Wkwkwkw

      Hapus
  90. bwt generation gw tau karna w baca....sok tau luh makanya klo mo tahu islam liat kitabny...u sendiri aja ga paham ama kitab u sendiri...pake ngejelekin lg....berantem aj mendingan sini u

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwkw pasti km saudara isis klo udh gak sanggup ngelak berargumen cara terakhir kekerasan. Aku bukan goblok hya krn agama diselesaikan dgn kekerasan. Aku suka duel tp tidak melayani duel krn alasan agama. Seandainya kita ketemu n bermasalah bkn krn agama udh lngsung kupecahkan gigi kau itu.

      Hapus
  91. Klau artis murtad g aneh,yg aneh klau ulama yg murtad atau pendeta jadi muallaf

    BalasHapus
  92. Pengakuan para pendeta yg jadi muallaf: semakin di cari kesalahannya justru kelebihannya yg di dapatkan itulah Alqur'an,sebaliknya apabila kita mendalami alkitab kita akan semakin bingun

    BalasHapus
  93. Pengakuan para pendeta yg jadi muallaf: semakin di cari kesalahannya justru kelebihannya yg di dapatkan itulah Alqur'an,sebaliknya apabila kita mendalami alkitab kita akan semakin bingun

    BalasHapus
  94. ini penulias bloger sebenernya agamanya apa si ? Kalau gak suka sama agama islam yaudah keluar aja! Gampang kan, drpd hidup lu kebanyakan dosa. Kalau lu bukan islam, yaudah diem aja, gal ada urusannya jugakan sm lu

    BalasHapus
  95. UDAH LAH WOY, HARGAI SESAMA PENGANUT AGAMA. JGN SALING MENJELEK JELEKAN.JGN MERASA KALIAN ITU YANG PALING BENAR. SAMA SAMA MAKAN NASI KAN KALIAN? KLO SAMA2 MAKAN NASI, KENAPA GAK BISA SALING MENGHARGAI?

    BalasHapus
  96. Apakah Anda mencari pinjaman bisnis? pinjaman pribadi, pinjaman rumah, kredit mobil, pinjaman mahasiswa, pinjaman konsolidasi utang, pinjaman tanpa jaminan, modal ventura, dll .. Atau anda telah menolak pinjaman oleh bank atau lembaga keuangan untuk alasan apapun. Kami adalah pemberi pinjaman swasta, pinjaman untuk bisnis dan individu dalam tingkat bunga rendah dan terjangkau suku bunga 2%. jika Tertarik? Hubungi kami hari ini di (eleazardiaz536@gmail.com) dan mendapatkan pinjaman Anda hari ini
    Salam,
    Tim investasi Eleazar Diaz

    BalasHapus
  97. kalau artis murtad itu sih biasalah memang dia cuma islam ktp ga pernah belajar islam. tapi kalau yang mualaf biasanya malah pendeta yang mempelajari injil tapi malah menemukan ketidaksamaan satu ayat dgn yang lain. lihat aja video2 yg beredar biasanya yang murtad katanya karena mendapat suara gaib/syetan.

    BalasHapus
  98. Islam sangatlah indah, kenapa berdebat dgn kata2 kotor seperti ini?
    Maaf, tapi rasa malu terhadap Tuhan pun cukup utk tidak berperilaku sombong, berkata2 kotor.

    BalasHapus