Sabtu, 19 Juni 2010

Surga Islam: Rumah Pelacur Allah

oleh Syed Kamran Mirza 08/08/2009

Beberapa yang disebut pembela Islam modern sering mencoba untuk menipu orang-orang kafir barat bahwa Islam adalah agama yang sangat sederhana dan Islam tidak pernah memikat Muslim dengan kenikmatan surga erotis. Tidak ada yang bisa jauh dari kebenaran ini klaim konyol dari Islam. Mari kita periksa benar-benar fakta tentang surga Islam.

Jika kita penelitian tentang langit dari lima agama yang terkenal di dunia ini adalah apa yang kita bisa belajar: Baik agama Yahudi dan Kristen berbicara tentang surga tetapi tidak menggambarkan apa yang ada di sana! Hindu berbicara tentang surga dan memberikan kesenangan materi duniawi tetapi tidak pergi lebih jauh. Buddhisme tidak percaya setelah kehidupan, dan tidak punya neraka atau surga. Mereka percaya neraka dan surga ada di bumi ini.



Tapi Islam tegas menjelaskan banyak bentuk langit (minimal 8 dari mereka dengan berbagai status / kelas) dengan banyak keserakahan duniawi dan bernafsu / kenikmatan erotis yang tidak banyak manusia (yang terbuat dari tanah) dapat menolak untuk mendapatkannya. Muslim saleh berdoa setidaknya lima kali (bahkan ada yang berdoa 10 kali) sehari, mengunjungi Mekah dan Mencium Batu dan Darbishes (Orang Suci) hanya untuk mendapatkan tiket utama bagi mereka kebahagiaan penuh nafsu dari langit.

Di masa kecilku aku bertanya Huzur (Imam Masjid) kami apa sebenarnya yang akan menjadi imbalan surgawi dari Allah yang semua umat Islam bersifat menjilat Allah dengan salat lima kali per hari, dan berpuasa selama satu bulan. Imam Shaheb menjawab: "setelah kematian Anda, Anda akan dibangkitkan lagi sebagai laki-laki sehat dari 25 tahun,. Ada dalam surga Anda akan diberikan bidadari cantik / Gillman, anggur dan banyak makanan untuk dimakan. Anda akan tetap awet muda selama-lamanya dan kematian, penyakit tidak akan pernah mendekati lagi Folks. ", semua orang Islam Mullah, Maoulanas, semua Jihadis dari Kashmir, Palestina, Bin-Laden-geng teroris Osama, dan semua umat Islam mudah tertipu lainnya asyiknya percaya hanya itu.

Islam Allah dan Nabi Muhammad sering menjanjikan orang yang beriman Islam dengan langit penuh nafsu dan kenikmatan erotis dari berbagai jenis yang akan kita hadapi nanti dalam tulisan ini. Al-Quran mendapat ratusan ayat seperti itu, dan segudang tentang Sahih Hadis berurusan bidadari dan anggur dan seks bagi orang-orang Muslim yang saleh. Kebenaran dari hal ini mitos (takhyul), seks dan kekerasan merupakan pilar utama Islam. Berikut adalah beberapa contoh janji ilahi dari Allah Maha Penyayang dan Pengasih Nabi Islam.

Ayat-ayat Quran (Diterjemahkan oleh Maolana A. Yousuf Ali) yang menjanjikan surga dengan bidadari, Seks, dan Anggur bagi Muslim yang saleh:

  • Quran-(52:17-20): "They will recline (with ease) on thrones arranged in ranks. And We shall marry them to Huris (fair females) with wide lovely eyes." Quran-(52:17-20): "Mereka akan berbaring (dengan mudah) di atas takhta diatur dalam peringkat. Dan Kami akan menikahkan mereka dengan Bidadari (perempuan soleh) dengan mata cantik yang lebar." "There they shall pass from hand to hand a (wine) cup, free from any Laghw-." "Di sana mereka akan lulus dari tangan ke tangan cangkir anggur, bebas dari Laghw-."

  • Quran: (37:40-48):-mereka akan duduk dengan malu-malu, perawan bermata gelap, seperti suci sebagai terlindung dari telur burung unta.

  • Quran: (44:51-55): Ya, dan kita akan menikah mereka bidadari bermata gelap (perawan indah).

  • Quran: (55:56-57): Pada mereka akan malu-malu perawan, manusia maupun Jin belum pernah menyentuh mereka sebelumnya. Lalu mana di antara nikmat Tuhan kamu dustakan?

  • Quran-(55:72): "Hur (cantik, perempuan wajar) dijaga dalam paviliun;"

  • Quran: (78:31-32): "As for the righteous, they surely triumph. Their gardens and vineyards and high-bosomed (pointed breast) virgins for companions, truly overflowing cup" Quran: (78:31-32): "Adapun orang-orang benar, mereka pasti menang dan mereka. Kebun-kebun anggur dan bosomed (menunjuk) payudara perawan tinggi untuk teman, memang luapan cup"

  • Quran-(78: 33-34): "And young full-breasted (mature) maidens of equal age, and a full cup of wine." Quran-(78: 33-34): "Dan muda penuh-breasted (dewasa) gadis-gadis yang sebaya, dan secangkir penuh anggur."

  • Quran-(55:57-58): "Then which of the blessings of your lord will you both (jinn and men) deny? (In beauty) they are like rubies and coral" . Quran-(55:57-58): "Maka yang mana berkat-berkat tuan Anda akan Anda berdua jin (dan laki-laki) menyangkal"? (Dalam keindahan) mereka seperti karang dan batu rubi.

  • Quran-(56:34-37): " -we created the houris and made them virgins, loving companions for those on the right hand-." Quran-(56:34-37): "-kita menciptakan bidadari dan membuat mereka perawan, penuh cinta bagi mereka teman di sebelah kanan tangan."

  • Quran-(55:70-77): " In each there shall be virgins chaste and fair-.dark eyed virgins sheltered in their tents whom neither man or Jinn have touched before-" Quran-(55:70-77): "Pada setiap akan ada perawan wajar-.dark bermata perawan dan suci berlindung di tenda-tenda mereka yang tidak laki-laki atau Jin telah menyentuh sebelum-"

  • Quran-56: 22: "Dan (akan ada) Bidadari dengan mata yang indah dan lebar (sebagai istri bagi orang-orang saleh)"

  • Quran-(56: 35-36): "Sesungguhnya, Kami telah menciptakan mereka (bidadari) dari penciptaan khusus perawan. Dan menjadikan mereka."

  • Quran- (55:56): "Wherein both will be Qasirat-ut-Tarf (chaste females restraining their glances, desiring none except their husband) with whom no man or jinni has had tamth before them." Quran-(55:56): "dalamnya keduanya akan Qasirat-ut-Tarf (wanita suci mereka menahan pandangannya, tidak menginginkan kecuali suami mereka) dengan mereka orang-orang atau jin memiliki tamth sebelum mereka."

  • Quran: (2:25): "Dan sampaikanlah berita gembira kepada orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal saleh baik, bahwa bagi mereka akan surga yang mengalir sungai-sungai di bawah (surga )---. dan mereka akan diberikan hal-hal ini di kemiripan ( yaitu, dalam bentuk yang sama tetapi berbeda dalam rasa) dan mereka akan memiliki dalamnya Azwajun Muhtahharatun (pasangan disucikan dan istri) dan bahwa mereka akan kekal di dalamnya selama-lamanya ".

  • Quran: (47:15): "Gambaran surga yang telah dijanjikan Muttaqun (adalah) di dalamnya adalah sungai air rasa dan bau yang tidak berubah, sungai susu yang tidak pernah berubah rasanya, sungai-sungai anggur lezat untuk orang-orang yang minum, dan sungai-sungai dari madu --- dijelaskan. "

Sekarang beberapa Hadis Sahih

Tema utama dari Jihad adalah: Jihad Islam bertahan jika pertempuran itu, mereka aman dan banyak selir rampasan, tetapi jika mereka jatuh (mati), mereka yakin untuk masuk surga penuh bidadari, anggur dan hidup di lingkungan yang paling mewah.

TIRMZI, vol. 2 menyatakan pada halaman 138: Setiap orang yang masuk surga akan diberikan 72 (tujuh puluh dua) bidadari; tidak peduli pada usia berapa dia mati, ketika ia mengakui ke surga, dia akan menjadi tiga puluh tahun, dan harus usia tidak lebih jauh. Seorang pria di surga akan diberikan kekuatan seks setara dengan seratus orang.

Ghilman (Anak laki-laki muda) Dalam surah: (52:24) Allah berjanji untuk memasok berlian berkilau indah anak-anak-muda untuk beberapa penghuni langit Islam. Beberapa mullah licik yang hidup di barat akan menyatakan bahwa anak-anak ini ada untuk melayani minuman kepada penduduk saleh dari langit dan bukan untuk berhubungan seks oleh orang-orang Badui homoseksual Jihad Martir. Mereka juga akan mengatakan bahwa Quran tidak menentukan bahwa Ghilman (muda anak laki-laki) akan digunakan sebagai pasangan seks oleh Martir, yaitu, tidak mengatakan hal itu dalam Qur'an. Yah, Quran juga tidak menentukan apa yang Martir / Muslim saleh kira hubungannya dengan mata terbelalak, tegas, payudara bengkak, bidadari cantik berkulit putih! Orangtua Anda membuat Anda menikah dengan wanita muda yang cantik, dan orangtua tidak pernah mengatakan apa yang Anda rasa untuk lakukan dengan istri Anda, apakah mereka? Mullah Decietful logika / alasan bahwa Ghilman bisa berada di sana sebagai pelayan hanya untuk melayani minuman dan makanan tidak terdengar benar. Saya tidak berpikir itu adalah tujuan penyediaan anak laki-laki hanya untuk menjadi pelayan. Pelayan bisa menjadi orang dewasa, bukan mutiara yang berkilau-anak laki-laki yang kekal! Is not it folks? Bukan orang?

Pasar Sex Surga (Islam bordir) menurut Ihya Uloom Ed-Din

Allah telah mengatur Saleh muslim dan non-stop-sela langit seks non Islam karena Mullah akan tetap sibuk tak terbatas hanya dengan seks dan anggur untuk miliaran tahun-tahun mendatang. Ini adalah hadiah dari Allah penuh belas kasih untuk pembunuhan dan penyiksaan musuh-musuh Allah oleh Mumeen Muslim.

Dalam Hadis Nabi Muhammad memberi orang-orang mukmin pilihan akhir dari sebuah pasar seks terbuka di surga di mana tidak akan ada batas jumlah partner seksual. Wanita di layar seperti pasar buah terbuka:. Hadis Al hadis, Vol. 4, Page-172, No.34: Hozrot Ali (ra) meriwayatkan bahwa Rasul Allah berkata, "Ada di surga pasar terbuka dimana tidak akan ada membeli atau menjual, tetapi akan terdiri dari pria dan wanita. Bila Seorang Pria ingin orang cantik, sekaligus ia akan melakukan hubungan dengan mereka seperti yang diinginkan.

Dalam pasar seks terbuka surga orang dapat dengan mudah membayangkan apa jenis menyenangkan yang akan terjadi di sana. Katakanlah hari tertentu salah satu surga-satu Muslim yang sangat saleh (yang berdoa lima kali sehari dan mengunjungi Mekah) yang telah diizinkan untuk yang terbaik dari surga Islam. Ada satu hari ia memutuskan untuk mengunjungi (karena penasaran) jenis kelamin pasar terkenal surga, dan ketika ia sampai di sana, ia menemukan bahwa semua yang hebat itu kakek tua, kakek, ayah, saudara juga ada di sana mengunjungi "Islam bordir" yang disebut pasar seks surga. Sekarang, mereka semua harus senang dengan keindahan bidadari surgawi teladan dengan payudara sangat besar, mata gelap dan kulit adil. Kakek Moyang yang hebat akan memerintahkan seluruh anggota keluarga keturunannya merasa bebas untuk menikmati rasa manis bidadari. Pada kasus ini kakek tua, kakek, ayah, saudara-mereka semua akan mulai pesta simultan hak hubungan seksual di depan satu sama lain. Dapatkah Anda membayangkan bahwa pemandangan orang-orang yang mengerikan? Allah benar-benar hebat dan penyayang memang!


Sekarang Beberapa Penjelasan tentang bidadari dari Quran dan hadis-hadis

  • Quran-(78: 33-34) : The houris are ever-young full-breasted (mature) maidens of equal age having swelling (protruding/pointed) bosoms, and a full cup of wine." Quran-(78: 33-34): Para bidadari yang pernah-muda penuh-breasted (dewasa) gadis-gadis yang sebaya memiliki dada yang (menonjol), dan secangkir penuh anggur."

  • Quran-(55:56): "dalamnya keduanya akan Qasirat-ut-Tarf (wanita suci mereka menahan pandangannya, tidak menginginkan kecuali suami mereka) dengan mereka orang-orang atau jin memiliki tamth sebelum mereka."

  • MISHKAT, (volume tiga Says pada halaman 83-97): Jika seorang bidadari melihat ke bawah dari tempat tinggalnya di langit ke bumi, seluruh jarak (spasi) harus diisi dengan cahaya dan aroma. Wajah bidadari adalah lebih bercahaya daripada cermin, dan satu dapat melihat gambar yang satu di pipinya. Sumsum dari tulang kering nya dapat dilihat oleh mata.

  • TIRMZI, volume dua (p 35-40): bidadari adalah wanita cantik yang paling muda dengan tubuh transparan. Sumsum tulangnya terlihat seperti garis-garis interior mutiara dan batu mirah.Dia tampak seperti anggur merah di gelas putih. Dia berkulit putih, dan bebas dari cacat fisik rutin dari seorang perempuan biasa seperti menstruasi, menopause, dan sisanya debit urinoir, membawa anak dan polusi terkait. Bidadari adalah seorang gadis usia muda, memiliki payudara besar yang berbentuk bulat (menunjuk), dan tidak cenderung menggantung. Bidadari tinggal di lingkungan istana megah.

Berikut adalah beberapa hal yang luar biasa di surga menunggu Mumeen Muslim.

Buku oleh Imam Besar Ghazali: Ihya Uloom Ed-Din. The Sunnis consider this epic as next to Quran. Kaum Sunni menganggap ini epik sebagai sebelah Quran.

Volume 4, P. 4.430: Volume 4, P. 4,430:

"According to Prophet Muhammad (SW) the Hurs of Paradise will be pure women-free of menstruation, urine, stool, cough and children . The Hurs will sing in Paradise on divine purity and praise-we are most beautiful Hurs and we are for the honored husbands. "Menurut Nabi Muhammad (SW) gubuk surga akan bebas murni perempuan-menstruasi, urin, tinja, batuk dan anak-anak. Gubuk akan menyanyi di surga tentang kemurnian Ilahi dan memuji-kita yang paling indah gubuk dan kami adalah untuk suami yang terhormat.

Muhammad berkata bahwa penghuni surga akan mempunyai kekuatan seksual seperti 70 laki-laki. Muhammad berkata, "Seorang penghuni surga akan memiliki 500 gubuk, 4.000 wanita yang belum menikah dan 8.000 perempuan janda.. Setiap dari mereka akan terus memeluknya selama seluruh hidup duniawinya"

P-4.431: P-4,431:

Muhammad berkata, "Jika penghuni surga berharap ingin memiliki anak lahir, dia akan mendapatkannya. Ia tetap di dalam rahim, yang penyapihan dari susu dan pemuda yang akan terjadi pada saat yang sama." Muhammad berkata, "Para penghuni surga akan beardless dan berbulu. Mereka. Warna akan menjadi putih dan mata mereka dicat dengan collyrium Mereka akan muda seperti usia 33 tahun. Mereka akan enam puluh hasta panjang dan lebar tujuh hasta."


Hal-hal Lebih baik dari buku terkenal Imam Ghazali (Ihya Uloom Ed-Din)

Siapa yang akan duluan pergi ke surga?

(P1.117; P.1.149-150; p.1.181)

Adalah wajib untuk percaya di surga dan neraka. Surga tanpa syarat adalah yang terjamin untuk orang yang bekerja sebagai seorang Imam di sebuah masjid. Sebuah Muazzin (pembaca doa) akan masuk surga tanpa syarat setelah dinasnya empat puluh tahun. Imam Anda adalah wakil Allah atas nama Anda. Seorang Imam berdiri antara Allah dan hamba-Nya. Berdoa di belakang seorang Imam untuk masuk surga. Anda dapat mengetuk pintu surga melalui puasa.

p. hal 3.204: 3,204:

Muhammad berkata, "Para pengungsi miskin akan masuk surga lima ratus tahun sebelum para pengungsi kaya. Orang yang beriman miskin akan masuk surga sebelum beriman kaya. Mereka akan terlibat dalam menikmati makanan dan minuman ketika kaya akan tetap di atas lutut mereka. Allah akan berkata, "saya punya pertanyaan untuk meminta Anda: Anda telah memegang kekuasaan atas manusia. Kau adalah raja dan penguasa atas mereka.. Sekarang memberitahukan tindakan apa yang telah Anda lakukan dengan hadiah yang kuberikan padamu" '[Kunci faktor mengapa Muslim seluruh dunia miskin] sialan. p. hal 3.205: 3,205:

Muhammad berkata, "Mereka yang akan menjadi pemimpin di surga antara orang-orang mukmin adalah mereka yang tidak bisa mendapatkan makan malam mereka setelah makan pagi, yang tidak mendapatkan pinjaman ketika meminta, yang tak punya kain kecuali apa yang mereka punya untuk menutupi rasa malu mereka dan yang tidak bisa mendapatkan bahkan hal-hal yang diperlukan mereka, namun mereka puas dengan Tuhan mereka setiap saat. Mereka adalah orang-orang pada siapa Allah menghujani rahmat-Nya-nabi, orang yang benar, para martir dan orang-orang religius faktor. "Kunci [mengapa Muslim di seluruh dunia miskin] sialan.

p. hal 3.210: 3,210:

Muhammad berkata, "Apakah aku tidak memberitahu Anda tentang penghuni surga.?-Lemah dan diabaikan setiap pria Jika ia diberikan bersumpah atas nama Allah, membuat dia untuk memenuhi itu aku. Apakah tidak memberitahu Anda tentang penghuni neraka? -setiap bangga, angkuh dan kasar manusia. "

Muhammad berkata, "Mereka yang berantakan di rambut, debu dikendarai, mengenakan pakaian robek dan compang-camping, dibenci oleh orang-orang, mereka yang tidak diberikan izin untuk pergi ke penguasa ketika berdoa untuk, yang tidak diberikan gadis-gadis dalam perkawinan ketika dicari, yang tidak terdengar ketika mereka berbicara, yang keinginan dan keluhan yang dipadamkan dalam pikiran mereka - mereka adalah penghuni surga. Jika lampu mereka didistribusikan antara orang-orang pada hari kiamat, akan cukup bagi mereka faktor. "[kunci mengapa umat Islam di seluruh dunia miskin] sialan.

(p.4.294; p.4.321; p.4.353)"

Muhammad mengatakan bahwa, "selama hari kebangkitan Allah akan memberikan sayap untuk kelompok pengikutnya, mereka akan terbang ke surga dengan bantuan orang-orang sayap.. Hal ini disebabkan mereka untuk pengabdian kepada Allah ketika mereka mereka menghabiskan waktu dalam kesendirian" Muhammad juga berkata, "Dia yang terus duduk di masjid akan bertemu Allah. Jika ada yang mencari surga, ia tidak harus tidur di malam hari, dia yang takut akan Allah mengambil sisa subuh. Jika Anda menderita epilepsi Anda akan pergi ke surga. Ada dua surga dari peralatan perak dan dua surga alat-alat Gold. Seorang bidadari akan mengisi langit dan bumi dengan cahaya dan bau dan seorang martir (Jihad) ingin kembali dan dibunuh lagi dan lagi. "

Bentuk Surga dan sekitarnya

p. hal 4.427: 4,427:

Surga memiliki 8 pintu. Dia yang berdoa akan dipanggil dari pintu doa. Dia yang membayar zakat akan dipanggil dari pintu zakat. Dia yang berperang akan dipanggil dari pintu jihad.

Sahih Bukhari 1214; No:

Diriwayatkan oleh Ibnu Abu Syed Moryam (ra): "Nabi Muhammad (SW) mengatakan, surga akan memiliki delapan pintu dan salah satu pintu disebut sebagai" Riayaaan "melalui yang hanya mereka yang sedang berpuasa selama bulan Ramadhan akan masuk surga." (Ihya Uloom Ed-Din: 3.50.896, 4.52.48; 4.54.465, 4.54.466, 4.54.474)

Mengetahui 99 nama Allah akan membawa kita ke surga ... Surga memiliki seratus derajat; Al-firdaus adalah kelas tertinggi ... Muhammad melihat istana Umar di surga-tenda A dalam surga adalah seperti mutiara berongga tenda tiga puluh mil lebar dan tinggi enam puluh mil. (Ihya Uloom Ed-Din: 6.60.7, 6.60.402, 6.60.403, 7.70.555, 9.93.536, 4.52.53)

Makanan pertama di surga akan caudite (ekor) lobus dari tuas ikan. Di surga ada sebuah paviliun terbuat dari enam puluh satu mil mutiara berongga luas, setiap sudut memiliki istri untuk kesenangan. Ada sebuah pohon besar di surga yang membutuhkan 100 tahun untuk bepergian melewatinya. p.1.190:

Batu Hitam (dari Kakbah) adalah permata dari surga. Ini akan dibangkitkan pada hari kebangkitan. Ini akan memiliki dua mata dan satu lidah yang akan berbicara. Ini akan menanggung bagi setiap orang yang menciumnya dan bersaksi kebenarannya. Allah telah menjadikan Kakbah 2.000 tahun sebelum Dia menciptakan Adam. p.1.207:

Mencium Batu Hitam adalah seperti mencium tangan Tuhan. Muhammad berkata: "Batu Hitam adalah tangan kanan Allah di Dunia.. Sebagaimana manusia berjabat tangan dengan saudaranya seperti itu Allah berjabat tangan dengan orang-orang membeli alat Batu Hitam" p.1.210; p.2.90: p.1.210; p.2.90:

Setiap ayat Al-Qur'an adalah pintu surga dan lampu rumah Anda. Pecinta saling Allah akan hidup di pilar panjang zamrud merah. Akan ada 70, 000 kamar di pilar itu. Dari kamar mereka akan mengintip penghuni surga.

Kelas-Kelas atau Tingkatan Surga Islam

Seperti halnya ada banyak kelas hotel seperti: bintang 2, bintang 3, bintang 4 dan bintang 5 dengan berbagai gaya mewah dan fasilitas untuk dinikmati oleh penghuni; Surga Islam juga dengan kelas yang berbeda dan nilai yang siap (oleh Allah SWT) untuk berbeda kelas musalman Mumin yang terikat untuk menduduki mereka sesuai dengan prestasi mereka masing-masing saleh di bumi, terutama jumlah kafir mereka dibunuh oleh bom bunuh diri dan pemenggalan Islam. Berikut adalah beberapa tingkatan Surga:

p. hal 4.431: 4,431:

Prophet Muhammad (SW) said, "The lowest rank of an inmate of Paradise will have eighty thousand servants and seventy-two wives." Nabi Muhammad (SW) berkata, "Peringkat terendah seorang tahanan surga akan memiliki delapan puluh ribu pelayan dan tujuh puluh dua istri."

Sahih Muslim: 1.0363; 20.4690, 4691

Air di surga akan menjadi lebih putih dari susu dan lebih manis dari madu dan dua streamlets akan dibuat dari emas dan perak. Pintu-pintu surga dibuka pada hari Senin dan Kamis dan catatan diperiksa pada setiap hari Kamis dan Jumat. Para penghuni surga akan melihat ke atas apartemen surga seperti yang kita lihat planet-planet di langit. Ada sebuah jalan yang di surga akan ada perakitan dan angin Utara akan menyebarkan aroma dan akan ada telah menambahkan keharuman, keindahan dan kecantikan. [Hanya Islam Allah dan nabi-Nya tahu bagaimana di dunia harus ada siang dan malam, atau Kamis dan Jumat! Apakah akan ada sebuah Matahari dan Bulan berputar di langit juga?] (Ihya Uloom Ed-Din: 40.6797, 6798; 40.6800; 40.6802; 40.6808; 41.6998)

Para penghuni surga akan makan dan minum tetapi mereka tidak akan meludah, buang air kecil, buang air besar atau menderita penyakit selesma; keringat mereka akan kesturi-Para penghuni surga akan mencerna makanan dalam bentuk-bersendawa. Tidak ada satupun surga akan menjadi miskin maupun pakaian akan aus; setiap orang akan menjadi muda-Beberapa orang di surga akan memiliki hati seperti yang dimiliki-bumi burung cendrawasih adalah seperti kesturi putih bersinar.

Kesimpulan

Orang-orang peringkat terendah surga menerima 10 kali dari apa yang mereka inginkan; orang peringkat tertinggi surga akan terpilih oleh Allah; Allah memberi balasan kepada mereka dengan karunia yang tidak ada mata yang pernah melihat, telinga tidak pernah mendengar dan tidak ada pikiran manusia dirasakan. Dua pertiga dari rampasan bagi jihadis akan dibayarkan dalam surga, mereka akan mendapatkan satu pertiga di dunia ini. Jika mereka tidak mendapatkan rampasan apapun di dunia ini maka mereka akan mendapatkan pahala penuh selanjutnya. (Ihya Uloom Ed-Din: 40.6792, 6788, 32.6222, 6223, 6224; 30.5702)

Hal ini sangat jelas dari Quran dan hadis-hadis Sahih bahwa surga Islam penuh nafsu dan keserakahan duniawi yang telah dirumuskan oleh Nabi Muhammad sendiri hanya untuk memancing Arab Badui untuk bergabung dengan usaha nya menjarah, membunuh, mengetuk orang-orang kafir Arab yang tidak bersalah dan orang lain yang menolak percaya nya aneh agama Allah. Nabi Muhammad sangat cerdas, paling kejam, dan sangat licik manusia memang! Dia menyadari betul bahwa untuk mewujudkan mimpi narsis, ia diperlukan untuk menghasut / energi Badui yang buta huruf dan pengembara Arab sangat miskin untuk bersatu dan memerangi musuh-Nya orang musyrik dan Yahudi.

Ia mengerti dengan sangat baik, untuk, apa yang bisa menjadi objek penting / bahan yang akan paling menarik bagi orang-orang Jahiliyah Arab. Dia tahu bahwa orang Arab pada dasarnya seks maniak dan pencinta anggur yang benar historis. Dalam Arab gurun lingkungan air adalah komoditas yang paling berharga lain yang tidak ada orang Arab bisa menolak atau mengabaikan untuk mendapatkan. Kepintaran penciptaan Nabi Muhammad dan deskripsi angan dari kesenangan surgawi (yang juga disalin dari agama-agama lainnya seperti Zoroastrian dan Hindu) tidak melewatkan salah satu yang paling penting dan paling menarik item di atas untuk memikat orang-orang Arab Badui. Faktanya, orang-orang miskin, buta huruf, Vagabond Arab Badui itu hanya terpesona oleh deskripsi penuh nafsu yang luar biasa houries surgawi, anggur, makanan, dan gaya hidup mewah di langit.

Sebagian besar kekuatan penting pendorong di belakang mereka adalah kaus kaki bayi menggila perang: hubungan seks dengan wanita-wanita muda yang cantik dari orang-orang kafir dikalahkan, anggur, dan barang-barang duniawi lainnya yang kebanyakan orang-orang Arab Badui bahkan tidak bisa mimpi dalam seumur hidup mereka. Sebagai akibatnya mereka sama sekali tak kenal takut pejuang dan ingin mati dalam terburu-buru untuk mencapai langit yang luar biasa dalam setelah hidup. Ini adalah faktor kunci yang membawa kemenangan Nabi Muhammad setelah kemenangan atas orang musyrik Arab.

Tanpa pertanyaan Nabi Muhammad yang paling licik untuk menciptakan pola pikir yang paling berbahaya dan horrendously hukuman kejam di neraka Islam-nya aneh (sebuah esai terpisah akan dibuat di neraka Islam kemudian) yang sama terus semua orang Arab Pagan benar-benar dalam panik dan tenang. Rasa takut api neraka, dan keserakahan tak terbatas untuk kesenangan surgawi yang penuh nafsu adalah kekuatan pendorong yang paling penting yang telah disimpan pagan Arab yang paling benar-benar dijinakkan Muhammad angan misi Nabi mendirikan Islam. Bahkan hari-hari ini, rasa takut sama api neraka dan kerakusan langit penuh nafsu adalah unsur penting dan utama sebagian besar (Opium) yang menjaga hampir satu miliar manusia tidak bisa diatasi atau mati rasa, tapi tanpa ada norma, atau akal manusia.


Sumber:

1. Al-Quran diterjemahkan oleh Abdullah Yousuf A.

2. Book of Imam Ghazali (Ihya Uloom Ed-Din).

3. Sahih Bukhari Sharif

137 komentar:

  1. heh...lu tu anjing pa gey pa pelacur sih....

    nyamain surga sama tempat,,....harama yg haramnya kayak muka lu...
    lu anaka haram jug haram semua sih..
    kayaknya.omong mu haram semua......
    kayak muka,n hati lu haram,,,,
    tuhan mu haram juga kalee....
    persetan lu.....
    jancok...

    BalasHapus
    Balasan
    1. risqi itu tulisan sumbernya juga di cantumin kok anda marah2 gt , kliatan bgt anda bela mati2an tanpa dasar,, menurut saya , cari deh sumber itu dan baca sama anda apakah ada kata2 yg di rubah untuk kepentingan penulis, klo ga ada yg di rekayasa ya perkataan kasar tadi di alamatkan kepada yang menerbitkan sumber,, bukan yang mengutipnya, kasar gt suatu perbuatan yg di kutuk Allah loh

      Hapus
    2. Setidaknya Biarkan Lah Mereka Menjerit Seperti Nenek Moyang Mereka (ISMAIL) Di Gurun Yang Tandus...Yang Menjerit Mminta AIR Kehidupan Kepada YESUS...
      Karena Sesungguhnya Mereka Semua Membenci Ajarannya ( YESUS ) Karena Memang Telah Di Nubuatkan Oleh Dia Sendiri...
      Jauh Sebelum Penciptaan Di Mulai Dia Bernubuat : Akan Menciptakan Musuh Bagimu Untuk Menguji Imanmu..Tetapi AKU Akan tetap Bersama Kamu..

      Hapus
    3. Sungguh berbeda dengan surga yg digambarkan Yesus Kristus(Nabi Isa) dalam alkitab.

      Matius 22:29-30
      22:29 Yesus menjawab mereka: "Kamu sesat, sebab kamu tidak mengerti Kitab Suci maupun kuasa Allah!
      22:30 Karena pada waktu kebangkitan orang tidak kawin dan tidak dikawinkan melainkan hidup seperti malaikat di sorga.

      Matius 13:14
      Maka pada mereka genaplah nubuat Yesaya, yang berbunyi: Kamu akan mendengar dan mendengar, namun tidak mengerti, kamu akan melihat dan melihat, namun tidak menanggap.

      Semoga dibukakan pintu hati anda oleh-Nya.
      Peace... GBU

      Hapus
    4. klu alqur'an dan hadistnya cuma sepotong-sepotong ( diambil gk keseluruhannya ) ya kyak gitu hasilnya..mendingan kalian liat pertanya-prtanyaan non muslim yg trjawab oleh ustdz. Zakir.

      Hapus
    5. BILA ENGGAN MASUK,BIAR AKU SAJA YANG MASUK SURGANYA ALLAH SUBHANAHU WA TAALA.....!!

      Hapus
    6. BILA ENGGAN MASUK,BIAR AKU SAJA YANG MASUK SURGANYA ALLAH SUBHANAHU WA TAALA.....!!

      Hapus
    7. Allah SWT jadikan dunia sbg tempat ujian untuk manusia'BUKAN KEHIDUPAN SESUNGGHNYA'
      Sesungguhnya Kehidupan yg Sebenarnya adalah Kehidupan Akhirat yg penuh nikmat 'SURGA' Tetapi Surga hanya diberikan kepada manusia yg taat kepadanya.
      Bidadari hanya bagian kecil dari Nikmat yang Allah janjikan kepada Manusia.
      Itulah kehidupan sesungguhnya 'akhirat' Allah memberikan apapun yg diinginkan manusia sbg HADIAH bagi Manusia yg berhasil melewati ujian di dunia.
      Akal Manusia tidak akan mampu memikirkan tentang Aturan yg di buat Allah SWT.

      Hapus
    8. “Demikian juga kami nikahkan mereka dengan para bidadari surga” (QS. Ad Dukhan: 54)

      “Di dalam surga, terdapat bidadari-bidadari-bidadari yang sopan, yang menundukkan pandangannya, tidak pernah disentuh oleh manusia sebelum mereka (penghuni-penghuni surga yang menjadi suami mereka) dan tidak pula oleh jin. Maka nikmat Rabb-mu yang manakah yang kamu dustakan? Seakan-akan biadadari itu permata yakut dan marjan.” (Qs. Ar-Rahman: 56-58)

      Para bidadari surga yg allah janjikan dinikahkan dan memiliki pasangannya masing-masing, bukan seperti yang anda bayangkan seperti rumah pelacuran yang bersetubuh dengan siapa saja.
      Bidadari surga hanya bersetubuh dengan suami mereka, mereka dinikahkan dengan cara terhormat oleh Allah SWT.
      itulah bagian kecil dari banyaknya nikmat surga yang Allah SWT janjikan dan tidak akan mampu dipikirkan oleh akal Manusia.

      Logikanya :Memberikan Hadiah kepada orang yg berhasil lolos ujian, apapun hadiahnya itu adalah hak yg memberi hadiah. ''Gw yang kasih hadiah kenapa lw yg Repot' Suka-Suka dong.

      Hapus
    9. Sesungguhnya Allah Ta'ala yang mensyariatkan bagi laki-laki di dunia agar tidak mempunyai lebih dari empat isteri dalam satu waktu, Dia pulalah yang memberi nikmat kepada penghuni surga dengan bidadari yang diinginkannya, maka tidak ada pertentangan antara pengharaman di dunia dengan penghalalan di akhirat karena hukum kedua tempat itu berbeda sesuai dengan yang dikehendaki Allah Ta'ala, dan tidaklah diragukan lagi bahwa akhirat lebih baik, lebih utama, dan lebih kekal dari pada dunia. Allah Ta'ala berfirman:

      "Telah dihiasi bagi manusia kecintaan kepada syahwat wanita, anak-anak, harta yang banyak berupa emas dan perak, kuda pilihan, binatang ternak, dan sawah ladang. Itulah kesenangan hidup di dunia. Dan di sisi Allah ada tempat kembali yang baik. Katakanlah: 'Maukah aku kabarkan kepada kalian apa yang lebih baik dari hal itu ? Untuk orang-orang yang bertaqwa kepada Rabb mereka yaitu surga yang banyak mengalir sungai-sungai di bawahnya, mereka kekal di dalamnya selamanya .Dan ada isteri-isteri yang disucikan serta keridhaan Allah. Dan Allah Maha Melihat terhadap hamba-hamba-Nya." (Q.S. Ali Imran: 14-15).


      bahwa seorang wanita pelacur di dunia adalah seorang wanita yang hilang harga dirinya, sedikit iman dan rasa malunya dan tidak terikat dengan hubungan syar'i yang tetap dengan seseorang yang dilandasi akad yang benar, maka jadilah seorang laki-laki menyetubuhi wanita yang diinginkannya, dan seorang wanita bersetubuh dengan lelaki yang dikehendakinya tanpa aturan agama ataupun akhlaq. Adapun bidadari di surga maka mereka terkhususkan untuk suami-suami mereka orang-orang yang diberi balasan oleh Allah dengan diberi bidadari-bidadari itu karena kesabaran mereka dalam menahan diri dari yang haram ketika di dunia.


      Adapun masalah pengharaman Allah Ta'ala terhadap beberapa perkara di dunia kemudian Dia memberi balasan dengan hal itu pula bagi orang yang meninggalkan hal itu di akhirat, seperti khamr, zina, memakai sutera bagi laki-laki, dan seterusnya, maka hal ini merupakan kehendak Allah dalam memberi balasan kepada orang yang mentaatinya, bersabar, dan memerangi hawa nafsu dirinya di dunia. 
      Allah Ta'ala berfirman :

      "Tidak ada balasan bagi kebaikan kecuali kebaikan pula.." (Q.S. Ar Rahman : 60)

      Hapus
    10. Dunia itu penjara bagi orang beriman. Apa maksudnya?

      عَنْ أَبِى هُرَيْرَةَ قَالَ قَالَ رَسُولُ اللَّهِ -صلى الله عليه وسلم- « الدُّنْيَا سِجْنُ الْمُؤْمِنِ وَجَنَّةُ الْكَافِرِ »

      Dari Abu Hurairah, ia berkata bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Dunia adalah penjara bagi orang beriman dan surga bagi orang kafir.” (HR. Muslim no. 2392)

      Imam Nawawi rahimahullah dalam Syarh Shahih Muslim menerangkan, “Orang mukmin terpenjara di dunia karena mesti menahan diri dari berbagai syahwat yang diharamkan dan dimakruhkan. Orang mukmin juga diperintah untuk melakukan ketaatan. Ketika ia mati, barulah ia rehat dari hal itu. Kemudian ia akan memperoleh apa yang telah Allah janjikan dengan kenikmatan dunia yang kekal, mendapati peristirahatan yang jauh dari sifat kurang.

      Adapun orang kafir, dunia yang ia peroleh sedikit atau pun banyak, ketika ia meninggal dunia, ia akan mendapatkan azab (siksa) yang kekal abadi.”

      Al-Munawi rahimahullah dalam Mirqah Al-Mafatih menjelaskan, “Dikatakan dalam penjara karena orang mukmin terhalang untuk melakukan syahwat yang diharamkan. Sedangkan keadaan orang kafir adalah sebaliknya sehingga seakan-akan ia berada di surga.”

      Jadi bersabarlah dari maksiat dengan menahan diri. Karena dunia ini adalah penjara bagi kita di dunia. Di akhirat kita akan peroleh balasannya.

      Hapus
    11. memang ada tertulis, berarti benar dong

      Hapus
    12. saya mengucapkan banyak terima kasih kepada aki sUkrO yang telah menolong saya dalam kesulitan,ini tidak pernah terfikirkan dari benak saya kalau nomor yang saya pasang bisa tembus dan ALHAMDULILLAH kini saya sekeluarga sudah bisa melunasi semua hutang2 kami,sebenarnya saya bukan penggemar togel tapi apa boleh buat kondisi yang tidak memunkinkan dan akhirnya saya minta tolong sama aki sUkrO dan dengan senang hati aki sUkrO mau membantu saya..,ALHAMDULIL LAH nomor yang dikasi aki sUkrO semuanya bener2 terbukti tembus dan baru kali ini saya menemukan dukun yang jujur,jangan anda takut untuk menhubungiya jika anda ingin mendapatkan nomor yang betul2 tembus seperti saya,silahkan hubungi aki sUkrO DI =081 242 333 760 ingat kesempat tidak akan datang untuk yang kedua kalinya dan perlu anda ketahui kalau banyak dukun yang tercantum dalam internet,itu jangan dipercaya kalau bukan nama aki sUkrO

      apakah anda termasuk yang tercantung di bawah ini.?
      1. Di Lilit Hutang
      2. Selalu kalah Dalam Bermain Togel
      3. Barang berharga Anda udah Habis Buat Judi Togei
      4. Anda Udah ke mana-mana tapi tidak menghasiikan
      5'atm ghoib
      6'uang bolak balik
      7.jual tuyul
      Solusi yang tepat Jangan Anda Putus Asa…!!!
      Anda sudah berada Di blog yang sangat tepat anda bisa rubah nasib disini dengan angka rit
      al 2D=3D=4D
      Kami akan membantu anda semua dengan Angka 2D 3D atau 4D hAsil Riktual Kami
      Anda Cukup Mengganti Biaya Riktual Angka Nya Saja 300rb Dengan
      cara kirim pulsa 300 ribu di no:081 242 333 760
      kami hanya membantu anda semua dengan Angka ritual Kami..Kami dengan bantuan Supranatural Bisa menghasilkan Angka Ritual Yang Sangat Mengagumkan…Bisa Menerawang Angka Yang Bakal Keluar Untuk Toto Singapore Maupun Hongkong…Kami bekerja tiada henti Untuk Bisa menembus Angka yang bakal Keluar..dengan Jaminan 100% gol / Tembus…!!!! Tapi Ingat Kami Hanya Memberikan Angka Ritual Kami Hanya Kepada Anda Yang Benar-benar dengan sangat Membutuhkan Angka Ritual Kami .. Kunci Kami Anda Harus OPTIMIS Angka Bakal Tembus…Hanya dengan Sebuah Otimis Anda bisa Menang…!!!
      Jika anda Membutuhkan Angka Ghoib Hasil Ritual aki sUkrO 2D,3D,4D di jamin Tembus 100% terimakasih

      Hapus
    13. Sumber Al-Qur'an dimana yang kamu ambil itu? Internetkah? Atau kamu membacanya lalu membuat arti palsu yang membuat kami para muslim tertipu dan merasa bodoh? Semua sumber yang kamu tuliskan itu tidak benar! Semua dalil yang kamu tuliskan tidak seperti aslinya. Dan juga pesan saya kepada para muslim lainnya, jangan mudah terpancing apalagi mengeluarkan kata-kata kotor disini. Perkuat saja iman dan aqidah mu. Tidak perlu berkata kasar disini, hari pembalasan itu pasti ada.
      Terima kasih.

      Hapus
    14. Sumber Al-Qur'an dimana yang kamu ambil itu? Internetkah? Atau kamu membacanya lalu membuat arti palsu yang membuat kami para muslim tertipu dan merasa bodoh? Semua sumber yang kamu tuliskan itu tidak benar! Semua dalil yang kamu tuliskan tidak seperti aslinya. Dan juga pesan saya kepada para muslim lainnya, jangan mudah terpancing apalagi mengeluarkan kata-kata kotor disini. Perkuat saja iman dan aqidah mu. Tidak perlu berkata kasar disini, hari pembalasan itu pasti ada.
      Terima kasih.

      Hapus
    15. kalian semua nyasar ke blog orang kafir yang benci islam, semua artikelnya menyesatkan...

      mending baca tulisan ini yg lebih mencerahkan
      http://www.ashabul-muslimin.xyz/2012/09/sekilastentang-gambaran-surga-dan.html

      Hapus
    16. Orang kristen ngak kebagian istri semua di pakai tuhan yesus.yesus yg berkuasa buat berjima dengan wanita sorga umat kristen main sama domba sorga aja atau sodomi pengghuni sorga yg laki laki atau onani pakai tangan

      Hapus
  2. Telaso yang tulis ini, dasar orang tidak tau agama sok bicara agama.. SUNDAL KAMU

    BalasHapus
  3. dasar kafir kamu....tunggu saja malaikat maut mendekatimu....saat itu kamu akan gemetar ketakutan. dengan geram dan kasar dia akan mencabut nyawamu sementara kamu takut dengan kematianmu. kamu tidak mau meninggalkan dunia ini karena kamu akan mengetahui nasibmu yang akan tinggal di neraka dengan disiksa tanpa berhenti sedikitpun. selama-lamanya. kamu tidak akan mati dan hanya merasakan siksaan abadi. begitu mayatmu ditaruh di liang lahat, para pengiring jenasah pulang, malaikat munkar nakir datang menanya kamu tentang Allah, Muhammad sementara kamu tidak bisa menjawab pertanyaan itu maka dia memukul kamu dengan palu tepat diantara dua matamu dan kamupun menjerit kesakitan. suara jeritan itu bisa didengar oleh semua yang ada di situ kecuali manusia dan jin. kalau kamu tidak percaya silahkan lah emank kamu orang kafir.....cepat atau lambat kejadian ini PASTI akan terjadi...selamat menunggu dan menikmati siksa kubur dan neraka jahannam dengan abadi hai kafir laknatullah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Muhammad : Maaf.... Malaikat Maut hanya berlaku bagi Muslim, apakah anda pernah melihatnya??? Malaikat Maut berbadan tegap dan tinggi besar, aura kabut hitam menyelimuti tubuhnya, pakaiannya hitam dan berkerudung hitam, wajahnya gelap dan tidak terlihat hanya desau suaranya yang terdengar, ditangannya memegang sebuah cambuk dan jari tangannya agak panjang dan berkuku tajam, biasanya mereka berdua.
      Maaf muslim.... tapi inilah faktanya, suatu saat anda akan berhadapan dengannya!

      Mengapa??? Karena saya melihatnya....saya pernah meninggal lalu hidup kembali, dan saya melihatnya... saya sering melihat ketika seorang muslim berhadapan dengan sakratul maut, bukan malaikat berpakaian putih yang datang tetapi Malaikat Maut!
      MAUT hanya berlaku bagi setiap orang yang namanya tidak tercatat di dalam kitab kehidupan Anak Domba yaitu Yesus, Alfa dan Omega, Yang Awal dan Yang Akhir, Yang Maha Kuasa... Yang memegang kunci kerajaan Maut.

      Andalah yang kelak menerima Murka TUHAN Semesta Alam, siapakah penyelamat anda? nabi anda??? lihatlah jasadnya masih terbaring.... kelak diapun akan mengalami kebangkitan untuk masuk di dalam Pengadilan Besar! Siapakah Penyelamat anda???

      Hapus
    2. maaf non muslim .. penyelamat umat islam adalah amal kebaikan . sedekah . dan apa hal2 baik yg di kerjakan sewaktu di dunia

      Hapus
    3. @PAK BUDIMAN DI MALANG
      Maaf sebelumnya, pak sebaiknya anda gk usah ikut begitu begituan, apalagi menyebarkannya, sama saja menyesatkan orang lain. bila anda memang kekurangan rezeki mintalah kepada tuhan anda, bukan kepada jin/dukun.

      Hapus
  4. Bukankah si penulis didasari oleh buku2 yang sahih? tanpa disadari dia sudah berdakwah tentang sorga yg diajarkan sang nabi yg kebanyakan orang juga tidak tahu. Jadi kenapa sumpah serapah dan umpatan ber tubi2 untuknya? Undang dia untuk bisa menikmati surga tsbt! kalau gua sih kagak tertarik ama bidadari2, karena aku sama Allah yg benar sdh dikasih istri yg sangat kukasihi, aku berharap akan hidup kekal bersama dia di firdaus kelak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di ksh istri seekor domba karna yg lain istrinya di pakai yesus

      Hapus
  5. hm,,, semoga penulis tidak menyesal setelah mengetahui apa yang benar2 terjadi setelah mati,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tidak lah menyesal untuk apa kan di Surga banyak bidadarinya.. Mba mau jadi bidadari juga.?..

      Hapus
  6. Seandainya neh... seandainya saja... islam seperti yg klian para domba tolol tuduhkan... gmn bisa ya org2 "pinter" spt mario teguh, rhenald kasali, syafi'i antonio, kak seto, dan lain lain lain lain... byk bgt lohh bahkan yg berkaliber dunia. org2 pinter neh yg gw omongin, yg diakui kapasitasnya, integritasnya, pencapaiannya... bukan kaliber sampah macam kalian. gmn bs mreka tdk memiliki pandangan yg sama spt kalian? hingga akhirnya mreka memilih islam sebagai jlan hidupnya.

    Mreka yg salah lihat ttg islam.... ato klian yg benar2 dungu, otak klian yg sdikit itu sdh diracuni para pendeta tkg ngibul penghujat islam? khan ga mungkin kdua pandangan kontradiktif begitu 2-2nya bener, ga mungkin kan?

    Coba klo klian punya otak sdikiiittt aja... coba deh pake mikir eahh!!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. mas andainya aja tulisan yang di atas itu salah,, coba deh buka kitab suci anda terus coba cari ayat2 yang di ttulis penulis itu,, trus coba buat arti bandingannya yang menurut anda benar,, jadi coba ayat2 itu sama ga arti globalnya sama yang di maksud penulis ini, saya sgt menanti pembahasan anda tentang ini \

      Hapus
    2. semoga ALLAH SWT memeberi balasan yang setimpal bagi orang yang menulis post ini, penulis ini otaknya tak pernah dipakai, penulis ini salah penafsiran dan belum mempunyai pengetahuan yang luas, semoga ALLAH SWT memberikan balasan dan hidayah bagi penulis ini

      Hapus
    3. percuma alooh lo itu cuma khayalan si muhamad anjing tanah itu, kesini gw tempeleng tuh alloh bangsat

      Hapus
    4. Eleh pada sok suci sih ? Ini artikel udah ada dasarnya woo ! Jadi yang dungu itu yang komen sambil bilang kafir ke orang lain atau penulisnya ? Mikir kali. Banyak juga kok ustad yg pda murtad setelah tau Islam gmana

      Hapus
  7. itu telah diputarkan belitkan... Imam Ghazali mana ada melukis pasar seks?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dari pada anda berkoar2 ga jelas, lebih baik anda baca kitab anda dan buktikan kalo tulisan diatas salah. Mungkin ini salah satu alasan kitab anda tidak diterjemahkan ke bahasa lain.

      Hapus
  8. untuk mempelajari bahasa qur'an hadist itu harus didasari dengan ilmu tata bahasa sastra arab..itu adalah NAHWU SHOROF..Alhamdulillah saya muslim..dan saya mempelajari nya...di islam itu dituntut untuk slelalu belajar... kalo non islam mau menghujat dengan cara mempelajari qur'an hadist kita (muslim), harusnya belajar juga NAHWU SHOROF saya yakin OTAK anda akan meledak dan menelan kenyataan bahwa islam itu BENAR>>hahaha..

    pake bilang kitab Ihya Uloom Ed-Din (ikhya U'lumuddin) ..nulis aj salah ketauan anda gak tau tata bahasa sm sekali< BODOH..haha
    pertanyaannya kitab ikhya U'lumuddin yang mane yg ente baca??
    ..dari segi bahasa aja malah gaya bahasa injil yang lo pake..
    udah urusin aja tu REVISIAN KARANGAN INJIL biar bener (pdahal smpe kapan gak akan bener)..kwakakakakak..skr dilihat dari segi tata bahasa aj deh, ktiggian kalian bahas isinya, gak nyampe otak lo..haha
    TATA BAHASA INJIL smpe kpn pun gak bs nandingi AL-QUR'AN..penutup kata dari saya..sudah banyak yang terkandung dalam Al-Qur'an dan Hadist terbukti dialam smesta ini,,termasuk PROSES anda2 (yg menghujat islam) yang dulu hanya CIPRATAN AIR SPERMA...hahaha ..NGACO aj gw SEMEN mulut lo..kwakakakak

    BalasHapus
    Balasan
    1. benar apa yang dikatakan dengan anda mas jack arta saya setuju dengan komentar anda

      Hapus
    2. @jackarta : Sudahkah anda membaca Quran tertua yaitu Quran yang terdapat di Sana'a Yaman??? dapatkah anda membacanya??? Terbukti Quran telah mengalami proses edit dan tambahan sisipan, Quran Sana'a membuktikan bahwa penulisan Quran awal merupakan Arab Gundul tanpa tanda baca dan sisipan.
      Silahkan anda googling sendiri di youtube ketik "Sana'a Quran" silahkan anda nilai sendiri quran anda!!!

      Lagi-lagi muslim sperti ente berkoar2 tentang Injil??? dapatkah anda membuktikan Injil asli??? dari tahun ke tahun dari abad ke abad anda dan muslim2 seperti anda TIDAK dapat membuktikan tuduhan!!!

      Anda mengklaim "sudah banyak yang terkandung dalam Al-Qur'an dan Hadist terbukti dialam smesta ini"??? apa maksud anda??

      contoh : Sura 30:2-4: “Telah dikalahkan bangsa Rumawi di negeri yang terdekat dan mereka sesudah dikalahkan itu akan menang, dalam beberapa tahun (lagi).”

      Apakah terbukti????? Silahkan anda cari tahu!!! jika ternyata tidak terbukti GUGURLAH KLAIM anda!!!

      Contoh lain : 44. Dan difirmankan: “Hai bumi telanlah airmu, dan hai langit (hujan) berhentilah,” dan airpun disurutkan, perintahpun diselesaikan dan bahtera itupun berlabuh di atas bukit Judi , dan dikatakan: “Binasalah orang-orang yang zalim”. (QS. Huud 11:44).

      Quran abu2 mengenai bahtera nuh!!! dalam literatur bahasa Arab kata 'Judi' berarti 'tertinggi'
      Singkatnya, ada lima situs yang mengklaim sejarah Al Judi dari Al-Qur'an:
      1) Cudi Dagi di sebelah tenggara Turki Cizre dan Þýrnak - Bujur: 42,5 Lintang: 37,3833333
      2) Cudi Dagi di Turki Tengah Selatan dekat Abraham Harran dan Sanli Urfa - Bujur: 38,8505556 Lintang: 36,9588889
      3) Al Judi di Gunung Ararat
      4) Al Judi di Arab Saudi
      5) Durupinar bukit (walaupun ini merupakan tradisi lokal yang belum didukung historis masa lalu tentang 1985)

      Apakah terbukti????? Silahkan anda cari tahu!!! jika ternyata tidak terbukti GUGURLAH KLAIM anda!!!

      FAKTANYA Bahtera Nuh terdampar di gunung Ararat, tepat seperti Alkitab katakan!
      Bukti alkitabiah
      Nama Ararat muncul empat kali dalam Alkitab. Nama untuk daerah pegunungan atau perbukitan (hare 'ararat, 'gunung-gunung Ararat') di mana bahtera Nub kandas (Kej 8:4; *AIR BAH); tanah (`eyes) ke mana Adramelekh dan Sarezer, yg membunuh ayah mereka sendiri, yakni Sanherib, lari mencari suaka (2 Raj 19:37 = Yes 37:38); nama kerajaan (mamlaka) yg digolongkan Yeremia bersama kerajaan Mini dan Askenas dalam suatu himbauan yg bersifat ramalan untuk menghancurkan Babel (Yer 51:27).







      Hapus
  9. di islam dilarang bodoh...karena orang yang bodoh adalah orang yang paling cepat SESATnya..jadi klo ada orang sesat keblinger bs disimpulkan kalo org itu kasihan karena bodoh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gambaran surga yg benar2 jauhhhhh sekali dari bayangan saya. Saya lebih suka surga yg sakral. Yg anehnya perasaan cemburu/iri sudah tidak ada lagi di surga tapi hawa napsu masih ada.

      Hapus
  10. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  11. Hedewh......Klo cuma nulis referensi mah ane jga bisa.Banyak orang nge_baca tapi kagak thu ma'nanya.Bayangin kayak anak TK yang sedang belajar ngebaca tapi sejatinya dia kagak thu apa yg dibaca.

    Apalagi referensinya cuma al Qur'an terjemahan.Lebih manteb lgi donk Kayak Tafsir Jalalain,Tafsir Ibnu Katsir,Tafsit Futuhat Ilahiyyah,tafsir At Thobary,Tafsir Showi,Tafsir Al Baidlowi,Tafsir Al Qurtuby,Tafsir Ibn Abi Khotim,Tafsir Ar Rozy,Fathul Qodir,Tafsir An Naisabury,dan masih sangat banyak lagi kitab tafsir yg laen.

    .Klo cuma nerjemahin mah banyak orang bisa asalkan punya modal bisa bahasa Arab gitu aje.Tapi tafsirannya bisa kagak loe ???Dan udah memenuhi syarat jdi seorang mufassir (penafsir Qur'an) belum ???Ditambah lgi ihya' ulumiddin dan Shohih Bukhori.Paling jga cuma modal terjemahan.Klo emang rujukannya shohih bukhori.Loe udah pernah baca kitab Fathul Bari syarah Shohih Bukhori belom ??....Tolong si penulis belajar lagi yach !!!anak pinteeeeeerrr.....

    Udah lach bray...kitab suci loe aje udah diragukan kebenarannya dengan banyaknya revisi.Itu masih murni firman Tuhan apa tulisan manusia ?? haaah ???

    Nyapex deeeech......!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Falih Achsan :
      Ouwh... jika anda meragukan ALKITAB, berarti anda sudah menuduh! Silahkan bawa bukti tuduhan anda itu dan biarkanlah kami umat Kristiani melihatnya! Jika anda tidak bisa membuktikkan andalah si Pemfitnah dan Pendusta!!

      Bukankah Quran mengklaim dirinya adalah kitab alloh??? kitab yang turun dari surga?? yang aslinya ada di surga???
      Bukankah Quran itu SAHIH??? Ayat2 alloh?? firman alloh???

      Jika Quran harus ditafsir, berarti :
      1. Quran tidaklah sahih
      2. Quran bukanlah mutlak firman atau ayat2 alloh
      3. Terjadinya kerancuan penulisan dan bahasa sehingga sukar dipahami

      Mengapa???
      Jika quran firman alloh? siapakah yg dapat merubah apalagi menafsirkan selain daripada alloh sendiri??
      bila ada perbedaan penafsiran ayat2 quran, sudah seharusnya para muslim tidak saling melontarkan tuduhan SESAT atau tidak sesuai Aqidah!!
      saya ambil contoh PENAFSIRAN JIHAD!

      Apakah alloh membiarkan firman dan ayat2 milik nya dengan bebas dapat ditafsirkan tanpa seijin alloh ??? ckckckckck..... apalagi ditambah hadits??? weleh weleh... makin terlihat saja betapa kurang sempurnanya quran itu hingga membutuhkan catatan riwayat (hadits)???? Quran tidak dapat berdiri sendiri !!!!




      Hapus
    2. waduhhh2,,,terbukti betapa jahil nya puak domba pauluss,,,kedunguan ajaran gereja,,aturan yesus kalian abaikan/persetankan,,semuanya pauluss pauluss,,benar2 dungu,,,
      bertobat la domba2 pauluss,,,jika terlambat NEREKA JAHANNAM tempat tinggal kalian,,sorii,,
      azab maha pedih menanti kalian disana,,bertobat loo,,,;-),,
      apa lu bodoh ngak lihat DIALOG2 LIVE TOKOH ISLAM bersama TOKOH2 SARJANA TEOLOGI kalian???(youtube n dll),,,betapa BUTA perrutnya kalian kpada kebenaran,,
      jika benar segala kerusakan ayat2 al quran apa kalian piker TOKOH2 KALIAN BODOH DUNGU gak koreksi semasa DIALOG2 trsbut????;-),,,APA MASIH buta???SORII,,;-)..
      jelas betapa terdesak,bungkam,buntunya kalian kerna ngak dapat memadam kbenaran islam,,
      lalu diwujudkan BLOG jahil gini yg memalukan geng2 Kristen yg WARAS,ADIL,JUJUR akalnya,,
      penuh hujatan yg akan mnyebabkan geng2 non muslim bertobat lalu smakin berusaha utuk mngenal ISLAM yg SEBNAR2nya,,
      lihat betapa jelik BUTANYA Kristen kerna smakin hari smakin ramai yg memeluk ISLAM(mualaf),,
      FAKTA dunia hari ini yg mnakutkan domba2 Paulus,,hahah,,sorii,,FAKTA dehh,,;-),,
      ayo beradu argument wahai domba2 pauluss,,ayoo,

      Hapus
    3. sesungguhnya tiada tuhan selain ALLAH S.W.T yg patut di sembah ..
      orang2 yg menyembah selain ALLAH S.W.T tunggu pembalasan di neraka jahanam ..

      Hapus
  12. terserah semuanya mau percaya kitab yang mana. itu adalah kepercayaan masing masing jadi jangan sekali sekali memperolokkan agama lain. kita para umat manusia tentu mempunyai agama yang berbeda beda, tetapi kita harus saling menghargai.... : ) dari pada kita bertengkar seperti ini betul bukan???

    BalasHapus
  13. Untuk mencapai surga kita harus nabung amal baik. Kalau udah banyak amal baik dikurangi amal jelek, dan diharapkan lebih banyak amal baiknya - Tuhan kita kasih surga. Gampang kan. Hukum sebab akibat sederhana. Nanti di surga dapat istri banyak.. yah syukurlah. Ngeres? Kan di surga.. Hukum dunia nggak berlaku dong..
    Terus surga nya yang dijanjikan Yesus nggak ada bidadari nya kan? Nggak masalah kan wong Yesus nggak kawin menurut agama Kristen.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Surga buatan kalian kesannya mesum dan penuh hawa napsu. Beramal baik saja itu juga belum cukup, apalagi tidak percaya Yesus.

      Hapus
  14. Mari kita cermati terjemahan ayat2 Al-Qur'an yang di postingkan oleh pihak admin situs ini...:

    Ayat-ayat Quran (Diterjemahkan oleh Maolana A. Yousuf Ali) yang menjanjikan surga dengan bidadari, Seks, dan Anggur bagi Muslim yang saleh:

    Quran-(52:17-20): "They will recline (with ease) on thrones arranged in ranks. And We shall marry them to Huris (fair females) with wide lovely eyes." Quran-(52:17-20): "Mereka akan berbaring (dengan mudah) di atas takhta diatur dalam peringkat. Dan Kami akan menikahkan mereka dengan Bidadari (perempuan soleh) dengan mata cantik yang lebar." "There they shall pass from hand to hand a (wine) cup, free from any Laghw-." "Di sana mereka akan lulus dari tangan ke tangan cangkir anggur, bebas dari Laghw-."

    >> Terjemahan yang BENAR adalah sbb:
    Quran-(52:17-20):
    17 > Sesungguhnya orang-orang yang bertakwa berada dalam syurga dan kenikmatan, (QS. 52:17)
    18 > mereka bersuka ria dengan apa yang diberikan kepada mereka oleh Tuhan mereka; dan Tuhan mereka memelihara mereka dari azab neraka. (QS. 52:18)
    19 > (Dikatakan kepada mereka):` Makan dan minumlah dengan enak sebagai balasan dari apa yang telah kamu kerjakan `,
    (QS. 52:19)
    20 > mereka bertelekan di atas dipan-dipan berderetan dan Kami kawinkan mereka dengan bidadari-bidadari yang cantik bermata jeli.
    (QS. 52:20)

    Jika dalam mempostingkan Ayat2 al-Qur'an awal saja sudah penuh dengan FITNAH dan DISTA..>> Lalu.. hikmat apa yang bisa kita peroleh dari Artikel SAMPAH ini..??

    Semoga Tuhannya Jesus mau mengampuninya...!!

    BalasHapus
  15. INI ADALAH POSTINGAN AYAT ALQUR'AN YG DI SALAH-TERJEMAHKAN SBB::

    Quran: (37:40-48):-mereka akan duduk dengan malu-malu, perawan bermata gelap, seperti suci sebagai terlindung dari telur burung unta.

    PADAHAL.... TERJEMAHAN YANG BENAR ADALAH SBB:
    Quran: (37:40-48)
    41 > Mereka itu memperoleh rezki yang tertentu,
    42 > yaitu buah-buahan. Dan mereka adalah orang-orang yang dimuliakan,
    43 > di dalam syurga-syurga yang penuh nikmat,
    44 > di atas tahta-tahta kebesaran berhadap-hadapan.
    45 > Diedarkan kepada mereka gelas yang berisi khamar dari sungai yang mengalir.
    46 > (Warnanya) putih bersih, sedap rasanya bagi orang-orang yang minum.
    47 > Tidak ada dalam khamar itu alkohol dan mereka tiada mabuk karenanya.
    48 > Di sisi mereka ada bidadari-bidadari yang tidak liar pandangannya dan jelita matanya,

    GAK ADA TUH YG NAMANYA TELUR BURUNG ONTA... >> MASA SIH DI SURGA ADA TELUR BURUNG SEGALA..? hehehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. DAN INI ADALAH POSTINGAN AYAT ALQUR'AN YG DI SALAH-TERJEMAHKAN SBB::

      Quran: (44:51-55): Ya, dan kita akan menikah mereka bidadari bermata gelap (perawan indah).

      PADAHAL.... TERJEMAHAN YANG BENAR ADALAH SBB:

      Quran: (44:51-55)
      51 > Sesungguhnya orang-orang yang bertaqwa berada dalam tempat yang aman,
      52 > (yaitu) di dalam taman-taman dan mata-air-mata-air;,
      53 > mereka memakai sutera yang halus dan sutera yang tebal,(duduk) berhadap-hadapan,
      54 > demikianlah. Dan Kami berikan kepada mereka bidadari.
      55 > Di dalamnya mereka meminta segala macam buah-buahan dengan aman (dari segala kekhawatiran),,

      Monggo silahkan di tafsirkan sendiri makna hakiki dari ayat2 diatas...!

      DAN INI PUN ADALAH POSTINGAN AYAT ALQUR'AN YG DI PLESETKAN MAKNANYA

      Quran: (55:56-57): Pada mereka akan malu-malu perawan, manusia maupun Jin belum pernah menyentuh mereka sebelumnya. Lalu mana di antara nikmat Tuhan kamu dustakan?

      PADAHAL.... TERJEMAHAN YANG BENAR ADALAH SBB:

      Quran: (55:56-57)
      56 > Di dalam syurga itu ada bidadari-bidadari yang sopan menundukkan pandangannya, tidak pernah disentuh oleh manusia sebelum mereka (penghuni-penghuni syurga yang menjadi suami mereka) dan tidak pula oleh jin.
      57 > Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan?

      DENGAN BUKTI KEBOHONGAN DIATAS.. LALU.. APA YANG ANDA PIKIRKAN DENGAN AYAT2 SELEBIHNYA..JUGA DENGAN HADITS2 PALS YANG DI JADIKAN RUJUKAN DALILNYA..??

      PENGIKUT PAULUS..PASTILAH AKAN MENJADIKAN DUSTA & TIPU MUSLIHAT LCIK...SEBAGAI ALAT PEMBENARAN..! SUNGGUH TERLALU... ^_^

      II KORINTUS 12:16
      >> Baiklah, aku sendiri tidak merupakan suatu beban bagi kamu, tetapi DALAM KELICIKANKU aku telah MENJERAT kamu dengan TIPU DAYA

      II KORINTUS 11:17
      > " Apa yang aku katakan, aku mengatakannya BUKAN sebagai seorang yang berkata menurut firman Tuhan, melainkan sebagai seorang BODOH yang berkeyakinan, bahwa ia BOLEH bermegah..

      ROMA 3:7
      > Tetapi jika kebenaran Allah oleh DUSTAKU semakin melimpah bagi kemuliaan-Nya, mengapa aku masih dihakimi lagi sebagai orang berdosa? l

      Hapus
    2. Quran: (37:40-48):-mereka akan duduk dengan malu-malu, perawan bermata gelap, seperti suci sebagai terlindung dari telur burung unta.
      menurut tafsiran dari " hadist Al-jabar bin Al-gazali binti Al - Ghatel" Yg dimaksud dengan telur burung onta itu tafsiran sebenarnya adalah telor burung(peler) nya mohamad, jd mmg bener di sorganya muslim kaga ada itu telor burung onta, penulis salah menafsirkan, mohon koreksi klo tidak ntar timbulnya fitnah

      Hapus
    3. Yang dimaksud telur burung unta adalah keindahan kulit bidadari surga, anda jangan menafsirkan dengan sembarangan dengan otak anda yang terbatas.Terima Kasih

      Hapus
  16. Antonius Sony ikut-ikutan mengutip arti ayat yg salah dari artikel yg penuh kebohongan. Apakah seperti itu karakter kalian menerima begitu saja dokrin gereja yg menyimpang tanpa berfikir mencari kebenaran yg hakiki.
    Tdkkah anda tahu ayat Al Quran yg dikutip byk yg sdh di potong2 dan maknanya diubah. Belum lagi hadis yg dikutip byk hadis palsu.
    Contoh yg pakai logika sehat saja, pasti tertawa membaca hadis ini (yg dikutip penulis) "Seorang penghuni surga akan memiliki 500 gubuk, 4.000 wanita yang belum menikah dan 8.000 perempuan janda..
    Coba anda pikirkan, berarti perbandingan laki2 dan gadis disurga 1: 4.000 dan perbandingan laki2 dan janda 1: 8.000. Andaikan saja jumlah laki2 dan wanita didunia ini sama, dan wanita semuanya masuk surga, berarti dari 12.000 orang laki-laki hanya 1 org yg masuk surga. Alangkah malangnya jadi laki2. Coba fikir dg otak yg waras apa mungkin?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya seperti itulah orang kristen yang sesat, yang suka bermaksiat, yang katanya mereka tidak berdosa karena dosa mereka ditanggung oleh Isa Almasih, ini logika konyol, tidak ada satupun nabi yang menanggung dosa ummatnya, pada akhirnya nanti Isa Almasih akan mengislamkan nasrani-nasrani.

      Hapus
  17. Penulis byk memplesetkan Al Quran, sehingga disalah tafsirkan. Contohnya seperti yg dijelaskan oleh (Al- Farizi12 Agustus 2014) diatas.
    Kemudian byk hadis palsu yg dia tulis, atau hadis yg sdh mereka rubah. Contohnya penulis kafirun pendusta mengatakan bahwa di dlm surga terdapat Pasar Seks terbuka (free sex). Hadis palsu yg mereka tulis sbb: "Ada di surga pasar terbuka dimana tidak akan ada membeli atau menjual, tetapi akan terdiri dari pria dan wanita. Bila Seorang Pria ingin orang cantik, sekaligus ia akan melakukan hubungan dengan mereka seperti yang diinginkan”
    Hal ini sgt jauh dari moral agama Islam.
    Mari kita simak baik2 ayat Al Quraan sebagai berikut:
    “ Dan sampaikanlah berita gembira kepada mereka yang beriman dan berbuat baik, bahwa bagi mereka disediakan surga-surga yang mengalir sungai-sungai di dalamnya. Setiap mereka diberi rezki buah-buahan dalam surga-surga itu, mereka mengatakan: “Inilah yang pernah diberikan kepada kami dahulu.” Mereka diberi buah-buahan yang serupa dan untuk mereka di dalamnya ada ISTERI-ISTERI YANG SUCI dan mereka kekal di dalamnya” (Surah 2 : 25)
    “Dan orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal-amal shaleh, kelak akan Kami masukkan mereka ke dalam surga yang di dalamnya mengalir sungai-sungai; kekal mereka di dalamnya; mereka di dalamnya mempunyai ISTERI-ISTERI YANG SUCI, dan Kami masukkan mereka ke tempat yang teduh lagi nyaman” (Surah 4 : 57)
    Disini jelas tertulis Istri yg suci, maknanya Istri yg dinikahi secara sah. Bukan seks bebas dengan pelacur. Tdk ada 1 ayatpun di dlm Al Quran yg mengatakan bahwa disurga ada seks bebas seperti yg dituduhkan oleh kafirun pendusta diatas. Bila anda menemukan ayat Al Quran seperti itu, coba sebutkan surah apa dan ayat keberapa.
    Jadi kafirun pendusta ini menafsirkan ayat Al Quran, tentang adanya pencabulan/free sex di dalam surga adalah hanya berdasarkan fikirannya semata. Hal tersebut karena mainsetnya sdh terbentuk demikian oleh injil palsu yang banyak memakai kata-kata cabul dan tidak senonoh.

    BalasHapus
  18. trsenyum simpul stelah mnilai blog bgini,,penuh dgn hasad prasangka tokok tambah dalil2 jijik..maaf,,
    ngak perlu memaksa admin,,apa lu fikir umat mnusia smuanya keji sperti lu ngak punya nalar akal zahir bathin..maaf,,
    simplenya,,lihat aja dialog2 ilmiah tokoh2 muslim ama tokoh2 kalian dihdapan umat masing2(youtube n dll),,apa tokoh2 kalian ada mnjlaskan segala penyata2 keji sperti yg lu koreksi dsini??kerna apa tokoh2 kalian ngak mndebatkan jika benar segala fitnah2 keji lu sini ada di dalam Alquran/ASsunnah??
    ini mmbuktikan lu hanya mnunjukkan kebodohan kejahilan lu sndri..merekayasa cerita2 jijik sperti ini..maaf,,memaksa perkara yg tiada/x berdalil fakta..kasihan amat pda glongan2 trdesak sperti lu..truskn crita2 keji tokok tambah lu,,kerna gua yakin teman2 non muslim yg punya akal/hati pasti dapat mnilai kebenaran sbenarnya..truskan hasad admin yuk,,
    salam semuanya..peace,;-)

    BalasHapus
  19. pada teman2 yg termakan syubhat kjahilan mngatakan Alquran cacat,rusak,kacau,ciptaan manusia..mohon di nalarkan semudahnya..jika benar segala tuduhan2 fitnah jelik sdemikian,,
    apa kalian mikir tokoh2 dialog agama kalian BODOH kerna ngak dapat mmbuktikan walau 1 ayat Alquran rusak sperti yg kalian fitnahkan??>(ini fakta BUKTI kebenaran dialog2 ilmiah antra agama dhadapan umat kalian sdri..(youtube n dll)..

    bukankah fitnah2 tokok tambah begini hanya mnnjukkan hasad dengki trdesak kalian pada islam stelah bungkam utuk mmbuktikan kcacatan agama kbenaran ini(islam)..

    tlog jangan maluin teman2 non muslim kalian yg ikhlas,santun, ilmiah pmikirannya yup..gua punya rmai tman2 non muslim..tlongn jgn malukan mreka dgn sikap jelik kalian..maaf..
    berbagi agama perlu ilmu,dalil,bukti kukuh..bukannya melolong x tentu arah sperti admin..semakin islam di keji/dihina/difitnah semakin ramai umat manusia yg menemui jalan KEBENARAN(ISLAM)..''fakta''

    skadar pesanan aja..;-),ptunjuk diatas pundak kalian..trserah..hidayah hanya milikNYA(Illahi)….peace,;-)

    BalasHapus
  20. waduhhh2,,,wahh,,terbukti betapa jahil nya puak domba2 pauluss,,,kedunguan ajaran gereja,,aturan yesus kalian abaikan/persetankan,,semuanya pauluss pauluss,,benar2 dungu,,,
    bertobat la domba2 pauluss,,,jika terlambat NEREKA JAHANNAM tempat tinggal kalian,,sorii,,
    azab maha pedih menanti kalian disana,,bertobat loo,,,;-),,
    apa lu bodoh ngak lihat DIALOG2 LIVE TOKOH ISLAM bersama TOKOH2 SARJANA TEOLOGI kalian???(youtube n dll),,,betapa BUTA perrutnya kalian kpada kebenaran,,
    jika benar segala kerusakan ayat2 al quran apa kalian piker TOKOH2 KALIAN BODOH DUNGU gak koreksi semasa DIALOG2 trsbut????;-),,,APA MASIH buta???SORII,,;-)..
    jelas betapa terdesak,bungkam,buntunya kalian kerna ngak dapat memadam kbenaran islam,,
    lalu diwujudkan BLOG hujatan jahil gini yg memalukan geng2 Kristen yg WARAS,ADIL,JUJUR akalnya,,
    penuh hujatan semberono yg akan mnyebabkan geng2 non muslim bertobat lalu smakin berusaha utuk mngenal ISLAM yg SEBNAR2nya,,
    lihat betapa jelik BUTANYA Kristen kerna smakin hari smakin ramai yg memeluk ISLAM(mualaf),,solii,, udah beratus GEREJA yg dilelong dijadikan MASJID,,itu mmbuktikan KRISTEN itu domba pauluss,,bukan domba jesus/nabi isa as,,,
    FAKTA dunia hari ini yg mnakutkan domba2 Paulus,,hahah,,sorii,,FAKTA dehh,,;-),,
    ayoo admin,,ayo beradu argument wahai domba2 pauluss,,ayoo,
    ayo argument satu persatu,,utok mngelakkan argument putar belit ngawurr(senjata Kristen dulu dan kini),,ayoo berikan 1 tajukk,,
    dimana KEBENARAN KEBERANIAN kalian????hoaxx

    BalasHapus
  21. wajah sebenar ALKITAB PAULUSS,,gua malas nk brikan ayat2 keji porno ddlm ALKITAB,,kerna aku tahuu domba2 pauluss sndri mngakui ayat2 jelik trsbut,,,apa layak ALKITAB di julang sbgai FIRMAN TUHAN jika ddlmnya penoh dg HUJATAN FITNAH LUCAH kepada PARA NABI/RASULL pilihan TUHAN??? dunguu amat,,,ini FAKTA,,gua xda NIAT nk mnfitnah KALIAN..FAKTA!,,,
    para nabi RASUL itu MAKSUM/SUCI DARI DOSA wahai domba2 pauluss!,,KALU benar mereka mlakukan fitnah2 kotor trsbut apa layak mereka di gelar NABI/RASUL???mereka ADALAH PETUNJUK GURU pada UMAT MANUSIA wahai domba2 jelik pauluss!,,mereka manusia BIMBINGAN perutusan TUHAN wahai domba!,,
    kalian benar2 puak pelampau ALAM jagat YG benar2 layak dicampak ke dlm NERAKA JAHANNAM!,,MIKIRR dehhh,,,,betapa dungunya kalian kerna percaya pada FITNAH2 KOTOR tuhh,,
    dgn segala ajaran AYAT2 LUCAH yg beratus ddlm alkitab,,apa itu layak SBGAI KITAB SUCI TUHAN??? baghal bangat,,sorii,,apa ALKITAB TUHAN perlli di gubah di VERSI SSUKA HATI PERUT KALIAN??FAKTA deh!,,
    Tuhannya aja DIPUKUL,,DISIKSA,DILUDAHI,DI BANTAI DISALIB KUTUKAN diperlakukan MAKHLUK2NYA SENDRI!!,,ini IMAN KASIH kalian!,,apa punya gila iman gini??apa Tuhan layak DIBANTAI kayak BINATANG???
    sdgkan BINATANG aja NGAK MAHU DIPERLAKUAKN semacam itu,,apa TUHAN levelnya lebih RENDAH DARI BINATANG???mikirr2,,,
    terbukti betapa SESATnya kalian!,,AKAL HATI PERUT x digunakan utok mikir apa benar ajaran PAULUSS,,
    bertobatla wahai domba2,,mikir benar2 dehh,,SORII,,Argument utok domba2 jahil seperti admin SANG PENGHUJAT DUNGU,,ini bukan utok domba2 pauluss yg baik,bagus,punya akal,waras ,,gua juga punya ramai kawan domba2 Paulus,,ttapi mereka itu bagus ngak seperti puak ADMIN sial,, BERTOBAT lahh wahai domba2 jelik pauluss,,sip,;-)

    BalasHapus
  22. Mohonlah kamu mendaatkan ampunan dari Allah S.W.T. Bertobatlah dan hiduplah dengan kebenaran. Al-Qur'an adalah kitab kita. Jangnlah kamu, Marde Yoman yang membuat hal ini bisa menyebabkan perkelahian. Semoga kamu yang membuat ini akan menerima hidayah dari Allah.

    BalasHapus
  23. Ya Muhammad, siapa kah engkau, kenapa miliaran orang memujimu setelah ratusan tahun kepergian mu, Ya Allah, terimakasih, begitu baiknya enggkau sehingga fitnah-fitnah yang mereka ciptakan semakin membawa Islam kepada kegemilangan. Fitnah-fitnah yang mereka ciptakan membuat dunia justru mengenal Islam. Kalau lah agama ini salah, kenapa ada miliaran orang diluar sana memilih agama ini....Tak masalah kau caci agama ku sedemikian sadisnya, tak masalah kau hina Nabi ku dengan cacian yang begitu biadapnya...Islam akan berkembang dan terus berkembang, dan Allah akan membalasmu dengan siksaan yang teramat pedih...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin karena itu dulu Al-Quran tidak diterjemahkan ke bahasa lain. Kenapa anda tidak cek saja kebenarannya? Coba anda baca Hadis Al hadis, Vol. 4, Page-172, No.34. Fakta bukanlah fitnah. Kenapa susah sekali bagi anda menerima gambaran surga sesuai agama anda? Saya sendiri mempelajari dulu keseluruhan tentang agama saya, baru saya yakin dan percaya.

      Hapus
  24. Muhammad itu tetep aja nabi hoax... apakah ada minimum 4 orang saksi yg turut menyaksikan di TKP saat Muhammad menerima quran dari Jibril ????

    BalasHapus
  25. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  26. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  27. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  28. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  29. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  30. Yang saya ingin tanyakan kpd admin
    Apakah Agama anda mengajarkan untuk tidak menghormati agama lain?
    Seharusnya anda tau agama adalah keyakinan pribadi yang sangat sensitif. Apa tujuan anda memposting hal trsebut?
    Berkah dr postingan anda, saya mencari2 arti dr isi Al-qur'an dan saya smakin yakin dngn kepercayaan yang saya pilih skrng. Anda mnyakini apa yg anda yakini, maka hormati keyakinan orang lain.

    Saudara2 Muslim, bukan melarang untuk membela tapi sebaiknya kita introspeksi diri saja, dngn keberadaan admin yg membuat hati brgejolak hanya akan menambah pnyakit hati, biarlah mereka yg tdk mnghormati Islam melakukan hal yg mreka suka.

    Dalam Islam kita di berikan pengetahuan tentang Iblis dan syetan, seperti apakah sifat mereka? Mngkin saudara2 muslim sudah tau. Maka marilah kita istigfar, memperbaiki diri, meneguhkan kepercayaan kita kepada Allah SWT dan Nabi Muhammad SAW. Walaupun kita tidak mnjalani hidup pd masa keNabi Muhammad SAW, tapi hati kita akan menjawab dngn keyakinan kita sndiri.

    Tmn2 Non Muslim yg hdupnya nyaman,tenang dan bahagia berdampingan dngn muslim pasti tidak akan melukai hati umat muslim.

    Semoga Admin paham arti saling menghormati sesama umat bragama karena anda tidak hdup sndiri,agama anda bukan satu2ny di dunia, di lingkungan anda hdup tidak semuanya memiliki keyakinan yang sama. Bersihkan hati, jernihkan fikiran dan mantapkan apa yg kalian percaya.

    BalasHapus
  31. Emang dasar goblok ? Mksd lo bilang islam gmn itu apa ? Eh lo tuh smua kafir ya ! Islam tuh agama yg dirahmatin Allah , liat aja ntar pas lo matik itu apa yg lo rasain ya . Liat , ga bakal ilang kok ingatan lo wktu di dunia pas lo di akhirat . Lo akan menyesal menghina agama Allah ya . Lo cuma tau hidup di dunia gatau gmn akgirat . Liat aja ntar , Allah kasih apa pas lo smua yg ngehina dan bilang kalo ini artikel bener sumbernya . Dalam kubur lo akan dihimpit !

    Lo gatau apa" tentang agama islam . Gw a akan mundur sdikit buat lo lo orang . Dan satu lagi temuin tuh ustad murtad sama gw. Biar gw gorok leher org kafir kaya dia

    BalasHapus
  32. SAYA TANTANG PENULIS BLOG INI, BUKA CHANEL YOUTUBE TULIS DR. DZAKIR NAIK, TONTON SEMUA VIDEONYA, SAYA YAKIN SEKALI ANDA TIDAK BAKAL BERANI.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Zakir naik takut debat dengan boutrous , nabel , david wood , wafa sultan

      Hapus
  33. SAYA TANTANG PENULIS BLOG INI, BUKA CHANEL YOUTUBE TULIS DR. DZAKIR NAIK, TONTON SEMUA VIDEONYA, SAYA YAKIN SEKALI ANDA TIDAK BAKAL BERANI.

    BalasHapus
  34. Slah Satu manfaat yg saya dpat dr komentar dan prdebatn d atas.pro dan kontra diskusi ttg kbnaran AL-QUR'AN.
    Saya mnjd paham dan mnambah pngetahuan saya trhadap mna yg benar dan mana yg salah.saya smakin yakin bahwa ISLAM adlh agama yg benar.

    BalasHapus
  35. Slah Satu manfaat yg saya dpat dr komentar dan prdebatn d atas.pro dan kontra diskusi ttg kbnaran AL-QUR'AN.
    Saya mnjd paham dan mnambah pngetahuan saya trhadap mna yg benar dan mana yg salah.saya smakin yakin bahwa ISLAM adlh agama yg benar.

    BalasHapus
  36. Hadis-hadis yg dikutip penulis byk palsu, serta diplintir sesuai selera penulis.

    Bagaimana disini kita adu kebenaran Kitab Suci saja? ajaran asli agama kita. Sbb jika berdasarkan tulisan manusia pasti ada yg salah.
    Kebenaran ajaran agama kita lihat dari kitab sucinya. Apakah sesuai dengan logika/akal sehat dan tidak ada kontradiksi antara ayat yg satu dg ayat yg lain.
    Coba anda jelaskan kontradiksi Bibel dibawah ini:
    Kontradiksi Dalam Kitab Perjanjian Lama

    1. Siapakah anak Daud yang kedua?
    a. Kileab (II Samuel 3: 2-3)
    b. Daniel (I Tawarikh 3:1)

    2. Di Yerusalem, Daud mengambil beberapa gundik atau tidak?
    a. Ya! Daud mengambil beberapa gundik dan istrei (11 Samuel 5: 13-16)
    b. Tidak! Daud hanya mengambil beberapa isteri saja (I Tawarikh 14: 3-7)

    3. Berapa anak-anak Daud dari gundik di Yerusalem?
    a. 11 orang (Samuel 5: 13-16)
    b. 13 orang (I Tawarikh 14 3-7)

    4. Di Kota mana Daud mengambil tembaga?
    a. Betah dan Berotai (II Samuel 8:8)
    b. Tibhat dan dari Kun (I Tawarikh 18:8)

    5. Siapa anak Tou yang diutus untuk mengucapkan selamat kepada Daud?
    a. Yoram (II Samuel 8:10).
    b. Hadoram (1 Tawarikh 18: 9-10)

    6. Dari orang-orang bangsa mana saja Daud mengambil perak dan emas untuk Tuhan?
    a. Aram (II Samuel 8:11-12)
    b. Edom (I Tawarikh 18:14-16)

    7. Siapakah panitera (sekretaris) Daud?
    a. Seraya (II Samuel 8:15-17)
    b. Sausa (I Tawarikh 18:14-16)

    8. Berapakah tentara berkuda tawanan Daud?
    a. 1.700 orang (II Samuel 8:4)
    b. 7.000 orang (I Tawarikh 18:4)

    9. Berapa ekor kuda kereta yang dibunuh Daud ?
    a. 700 ekor (II Samuel 10:18)
    b. 7.000 ekor (I Tawarikh 19:18)

    10. Yang dibunuh Daud, pasukan berkuda atau pasukan jalan kaki?
    a. 40.000 pasukan berkuda (II Samuel 10:8)
    b. 40.000 pasukan berjalan kaki (I Tawarikh 19:18)

    11. Siapakah panglima musuh yang tewas di tangan Daud?
    a. Sobakh (II Samuel 10:18)
    b. Sofakh (I Tawarikh 19:18)

    12. Daud memerangi Israel atas hasutan Tuhan atau atas bujukan iblis?
    a. Tuhan murka lalu menghasut Daud (II Samuel 24:1)
    b. Setan bangkit lalu membujuk Daud (I Tawarikh 21:1)

    13. Siapakah kepala Triwira pengiring Yahudi?
    a. Isyabaal, orang Hakhmoni (II Samuel 23: 8)
    b. Yasobam bin Hakhmoni (I Tawarikh 11:11).

    14. Kepala Triwira Daud membunuh berapa orang?
    a. 800 orang (II Samuel 23:8)
    b. 300 orang (I Tawarikh 11:11)

    15. Berapakah jumlah angkatan perang Daud dari orang Israel?
    a. 800 orang (II Samuel 24: 9)
    b. 1.100.000 orang (I Tawarikh 21:5)

    BalasHapus
  37. Selanjutnya Ayat-Ayat Yang Irasional Dan Melawan Logika.

    1. Anak lebih tua 2 tahun daripada ayahnya (II Tawarikh 21:5,20,) Yoram berusia 32 tahun jadi raja dan memerintah Yerusalem selama 8 tahun lalu meninggal (pada usia 40 tahun). (II Tawarikh 22: 1-2), Setelah Yoram meninggal, dia digantikan Ahazia, anaknya pada usia 42 tahun. Jadi, Ahazia lebih tua 2 tahun daripada ayahnya.

    2. Usia 11 tahun sudah punya anak
    Ahas berumur 20 tahun ketika naik dan memerintah kerajaan selama 16 tahun (II Raja-raja 16:2). Sepeninggal Ahas, tahta kerajaan diganti oleh Hizkia, anaknya (II Rajaraja 16: 20). Hizkia berusia 25 tahun waktu naik tahta menjadi raja (II Raja-raja 18: 2).
    Jadi, dalam usia 11 tahun Ahaz sudah punya anak!

    3. Tuhan salah perhitungan
    (Kejadian 46: 8-1 5), disebutkan daftar nama-nama bani Israel yang datang ke Mesir berjumlah 34 nama. Padahal pada ayat 15 disebutkan “Jadi seluruhnya, laki-laki dan perempuan, berjumlah 33 jiwa." Apakah Tuhan tidak pandai berhitung?

    Itu hanya sebagian kecil saja ayat2 yg dikutip, sebenarnya masih banyak kesalahan/kontradiksi Bibel.

    Belum lagi ayat porno yang tidak pantas dibaca oleh anak2, byk terdpt dlm bibel, a.l sbb:

    AMSAL 7: 16 Telah kubentangkan permadani di atas tempat tidurku, kain lenan beraneka warna dari Mesir. 17 Pembaringanku telah kutaburi dengan mur, gaharu dan kayu manis.
    18 Marilah kita memuaskan birahi hingga pagi hari, dan bersama-sama menikmati asmara.
    19 Karena suamiku tidak di rumah, ia sedang dalam perjalanan jauh, SUSUNYA DIJAMAH2, DADA KEPERAWANNYA DIPEGANG2, ZAKARNYA SEPERTI ZAKAR KUDA???

    Yehezkiel 23:1 Datanglah firman TUHAN kepadaku: 2 “Hai anak manusia, ada dua orang Perempuan, anak dari satu ibu. 3 Mereka bersundal di Mesir, mereka bersundal pada masa
    mudanya; DI SANA SUSUNYA DIJAMAH-JAMAH DAN DADA KEPERAWANANNYA
    DIPEGANG- PEGANG. 4 Nama yang tertua ialah Ohola dan nama adiknya ialah Oholiba. Mereka Aku punya dan mereka melahirkan anak-anak lelaki dan perempuan. Mengenai nama-nama mereka, Ohola ialah Samaria dan Oholiba ialah Yerusalem. 5 Dan Ohola berzinah, sedang ia Aku punya. IA SANGAT BIRAHI KEPADA KEKASIH-KEKASIHNYA, kepada orang Asyur, pahlawan-pahlawan perang, 6 berpakaian kain ungu
    tua, bupati-bupati dan penguasa-penguasa, semuanya pemuda yang ganteng, pasukan kuda.
    7 Ia melakukan persundalannya dengan mereka, semuanya orang Asyur pilihan; ia menajiskan dirinya dengan semua orang, KEPADA SIAPA IA BIRAHI dan dengan berhala-berhalanya.....dst.
    Apakah pantas Kitab Suci berisi kalimat yg tdk senonoh tsb.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ente salah, janganlah menyalahkan suatu ajaran gara gara ente tidak memahami ajaran itu..

      Pertama kali fungsi dari Firman Tuhan adalah untuk:

      2 Timotius 3:16
      Segala tulisan yang diilhamkan Allah memang bermanfaat untuk mengajar, untuk menyatakan kesalahan, untuk memperbaiki kelakuan dan untuk mendidik orang dalam kebenaran.

      Alkitab adalah kitab yang jujur, semua ditulis apa adanya...

      Alkitab ditulis apa adanya, supaya kita bisa mengambil pelajaran dan tidak berbuat seperti itu... Bukankah pengalaman adalah guru yang berharga?

      Perlu diingat pula Alkitab bukan kitab yang diturunkan langsung dari langit (surga), tetapi ditulis melalui para nabi, dan tokoh dalam Alkitab. Gaya bahasa setiap tokoh dan hal yang hendak disampaikan sangat bervariasi.

      Bahasa tetap merupakan media untuk menggambarkan suatu kondisi, bisa saja pengguna bahasa menggunakan metafora (ingat ketika Yesus dikatakan menghardik pohon Ara yang tidak berbuah), ilustrasi, perumpamaan, emosi dalam visualisasi, dan banyak lagi.

      Jika mau melihat suatu hal secara obyektif, pelajari latar belakang dan konteksnya. Jangan menghakimi hanya dengan berdasarkan satu kalimat, kecuali memang mau menebar fitnah.

      Otak adalah organ yang mengolah informasi yang diterima mata, sekaligus menerjemahkan informasi yang “hendak” diterima. Jika otak mesum maka apapun yang dilihat adalah mesum.

      Bandingkan dengan Alquran yang katanya bebas porno... Apakah benar demikian??

      Ini buktinya:

      QS 78:33
      Sahih International
      And full-breasted [companions] of equal age

      Diterjemahkan menjadi:

      Indonesian

      dan gadis-gadis remaja yang sebaya,

      Anda lihat sendiri kan, ada kata “full breasted” saya yakin anda pasti mengerti bahasa Inggris dan artikan saja sendiri ya… He..he…

      Tapi kenapa diterjemahkan menjadi ” dan gadis-gadis remaja yang sebaya”??? Kata “full breasted” nya dikemanakan tuch..??

      Sudah terbukti ternyata para penerjemah Alquran merasa risih dan akhirnya MENGEDIT Firman Awloh...

      Jadi ayat Alquran yang mengatakan “Awloh swt akan menjaganya” hanya KLAIM doang dan TIDAK TERBUKTI!!

      Masyaauuuloooohh..... Ternyata... Boooong....

      Hapus
    2. @Ah Masa..
      Aini Muslih tdk ada memplintir ayat di Dlm AlKitab/Bibel serta tdk menghina.. Dia hanya mengutip ayat didlm AlKitab/Bibel apa adanya. Anda tdk menjawab dan meluruskan apa maksud sebenarnya dari ayat2 kontroversi tsb diatas.
      Andalah & konco2lah yg menafsirkan Al Quran berdasarkan pemahaman sendiri.
      & anda menulis tafsir Al Quran QS 78:33 yg berbahasa Inggris. Sedang setiap penafsir memilih kata yg berbeda. Seharusnya anda menulis dari bahasa aslinya/Arab. & perlu anda ketahui bahwa Bahasa Arab adalah bahasa ter-komplit sedunia, bahasa yang paling banyak perbendaharaan kosakatanya. Contohnya saja dalam kitab Mu’jamus suyufil ‘arab terdapat kurang lebih 300 sinonimi kata
      “pedang”, begitu juga dg kata2 yg lain. & Byk kata dlm bahasa arab yg susah mencari padanannya dg bahasa lain, sehingga tdk bisa diterjemahkan perkata begitu saja, namun perlu ditafsirkan dg kalimat.
      Kemudian kembali pd QS 78:33 yg anda pemasalahkan. Bahasa aslinya adalah berbunyi “Kawa’eba atraba’ arti aslinya: “Perempuan-perempuan yang berumur sebaya”[2] atau perempuan-perempuan yang mempunyai fisik yang sempurna yang sangat disukai oleh siapapun..
      Karena diartikan perempuan yg sempurna fisiknya, maka kalimat ini byk pengertiannya sesuai dg pemahaman masing2. Sehingga ada yg menafsirkan dadanya montok, bahenol, dll. Sedangkan bahasa aslinya tdk mengatakan begitu.
      Utk lebih jelasnya kupasan arti kata tsb menurut ahli bahasanya, silahkan anda kunjungi web berikut:

      http://slayersalibis9.blogspot.co.id/2013/04/propaganda-oknum-kristen-terhadap-al.html

      Hapus
    3. Org Kristen memang suka memutar balik fakta. Aini Muslih & org muslim lainnya yg mengutip ayat kontradiksi & kontrovesrsi yg ada dlm Al kitab, dg menulis apa adanya, tanpa mengedit dan tanpa merubah tafsirnya sendiri dikatakan memfitnah.
      Org Islam hanya mengutip tanpa memaksakan kalimat/redaksi mereka sendiri.
      Sdr Ah Masa & org Kristen tdk bisa menjawab dan menjelaskan maksud sebenarnya dari ayat2 kontroversi tsb diatas, kenapa bisa begitu. Bisanya komentar mereka hanya memfitnah Islam dg cara menuliskan hadis palsu & Ayat Al Quran yg diselewengkan artinya.

      Mereka org Kristen mengutip Hadis Palsu & menafsirkan sendiri Al Quran serta memplintir artinya, dan ini dikatakan mereka fakta. Mereka mengutip Al Quran dg dibumbui kalimat/redaksi mereka sendiri. Dimana kejujuran mereka dlm berdebat.
      Seperti contoh diatas bagaimana mereka menafsirkan sendiri QS 78:33. & tdk menerima terjemah Al Quran Departemen Agama. Mereka sok pintar, merasa lbh pintar dari mereka yg benar2 memahami agamanya sendiri. Mereka Kristenlah yg telah menghina dan memfitnah Islam.
      Bukankah Departemen Agama tdk serampangan meterjemahkan Al Quran. Para pakar Islam yg ahli dibidangnya dilibatkan, baik pakar bahasa Arab maupun yg ahli Al Quran maupun Hadis.
      & Untung saja Al Quran dg bahasa aslinya terjaga. Sehingga setiap penyimpangan tafsir akan diketahui, sbb mudah ditelusuri dg mengembalikan pd sumber aslinya, & akan dikaji arti kata yg sebenarnya.

      Sdr Ah Masa diatas memaksakan pendptnya dg menyuruh umat Islam meterjemahkan Al Quran dari terjemahan bahasa Inggris yg msh diragukan kebsahannya.
      & salah jika anda utk melihat keaslian Al Quran dg merujuk pd terjemahan bahasa Inggris sbb bhs asli Al Quran bukanlah bahasa Ingris tapi bahasa Arab.

      Hapus
  38. Sifat utama manusia adalah memimpikan apa yang tidak bisa dicapainya selama di dunia.
    Bagi orang Arab, surga adalah tempat mereka bisa tidur dengan bidadari bidadari cantik, kalau bisa yang dari Jepang atau China.
    Bagi orang Viking, surga adalah tempat mereka bisa makan sepuasnya, terutama yang berlemak dan tidak baik untuk kesehatan, tanpa perlu khawatir, lalu berantem sepuasnya, sampai tumbang, lalu bangun lagi, makan lagi, berantem lagi.
    Bai orang Yahudi, surga itu bagaikan kerajaan yang megah, ada raja kekal, ada tua tua yang menjadi para menteri, ada panglima perang berwujud hewan magis bersayap enam, dan mereka akan menjadi warga negaranya.

    BalasHapus
  39. Setuju Aini Muslih.
    Kebenaran agama dilihat dari Kitab Sucinya saja.
    Apakah pantas Tuhan tidak konsisten sehingga ayat2nya byk yg berbeda-beda/kontroversi?
    Apakah pantas Tuhan salah hitung, sehingga salah dalam menentukan jumlah dlm kitab suci?
    Apakah pantas Tuhan tdk pandai memilih kata2 sopan/halus, sehingga tercipta ayat2 vulgar/porno?
    Apakah mungkin Tuhan tidak berdaya saat disalib? Apakah mungkin Tuhan bisa mati-walaupun bisa bangkit kembali (tdk kekal)?

    Jawabnya adalah tentu tidak mungkin, sebab Tuhan adalah Maha mengetahui dan Maha Kuasa.
    Berarti Kitab Sucinya yg salah. Berarti Kitabnya palsu - hanya karangan manusia.
    Sebab itu gunakanlah akal yg telah dianugerahi Allah, untuk membedakan mana ajaran yg benar dan mana yang salah/palsu. Jika salah dalam memilih keyakinan, maka akan menyesal di akhirat nanti.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ente salah, janganlah menyalahkan suatu ajaran gara gara ente tidak memahami ajaran itu..

      Pertama kali fungsi dari Firman Tuhan adalah untuk:

      2 Timotius 3:16
      Segala tulisan yang diilhamkan Allah memang bermanfaat untuk mengajar, untuk menyatakan kesalahan, untuk memperbaiki kelakuan dan untuk mendidik orang dalam kebenaran.

      Alkitab adalah kitab yang jujur, semua ditulis apa adanya...

      Alkitab ditulis apa adanya, supaya kita bisa mengambil pelajaran dan tidak berbuat seperti itu... Bukankah pengalaman adalah guru yang berharga?

      Perlu diingat pula Alkitab bukan kitab yang diturunkan langsung dari langit (surga), tetapi ditulis melalui para nabi, dan tokoh dalam Alkitab. Gaya bahasa setiap tokoh dan hal yang hendak disampaikan sangat bervariasi.

      Bahasa tetap merupakan media untuk menggambarkan suatu kondisi, bisa saja pengguna bahasa menggunakan metafora (ingat ketika Yesus dikatakan menghardik pohon Ara yang tidak berbuah), ilustrasi, perumpamaan, emosi dalam visualisasi, dan banyak lagi.

      Jika mau melihat suatu hal secara obyektif, pelajari latar belakang dan konteksnya. Jangan menghakimi hanya dengan berdasarkan satu kalimat, kecuali memang mau menebar fitnah.

      Otak adalah organ yang mengolah informasi yang diterima mata, sekaligus menerjemahkan informasi yang “hendak” diterima. Jika otak mesum maka apapun yang dilihat adalah mesum.

      Bandingkan dengan Alquran yang katanya bebas porno... Apakah benar demikian??

      Ini buktinya:

      QS 78:33
      Sahih International
      And full-breasted [companions] of equal age

      Diterjemahkan menjadi:

      Indonesian

      dan gadis-gadis remaja yang sebaya,

      Anda lihat sendiri kan, ada kata “full breasted” saya yakin anda pasti mengerti bahasa Inggris dan artikan saja sendiri ya… He..he…

      Tapi kenapa diterjemahkan menjadi ” dan gadis-gadis remaja yang sebaya”??? Kata “full breasted” nya dikemanakan tuch..??

      Sudah terbukti ternyata para penerjemah Alquran merasa risih dan akhirnya MENGEDIT Firman Awloh...

      Jadi ayat Alquran yang mengatakan “Awloh swt akan menjaganya” hanya KLAIM doang dan TIDAK TERBUKTI!!

      Masyaauuuloooohh..... Ternyata... Boooong....

      Hapus
    2. Dunia ini ibarat ruang ujian. Masing-masing kita merasa jawaban kitalah yg paling benar. Muslim merasa keyakinan merekalah yg benar, begitupun teman2 non muslim merasa bahwa keyakinan merekalah yg benar. Kebenaran seakan-akan menjadi relatif. Tidak mengapa masing-masing merasa benar, toh pada akhirnya saat lembar ujian dikumpulkan dan dikoreksi oleh guru masing-masing baru tahu jawaban mana yg benar dan mana yg salah. Saat itulah kebenaran menjadi 'mutlak' (tidak relatif seperti sebelumnya).
      Itulah pengadilan Tuhan.

      Jadi mohon stop untuk saling mencela keyakinan orang lain toh masing-masing akan menanggung akibat dari keyakinan yg dipilihnya.
      Tidak ada paksaan dalam beragama.
      Mari kita duduk berdampingan di ruang ujian meskipun jawaban yg kita pilih di lembar ujian berbeda.
      Jangan mencoba memfitnah jawaban teman, jangan mencoba memaksakan jawaban kita kepada teman toh semua akan menanggung akibat dari pilihannya sendiri.
      Kita semua masih belum tau kebenaran yg hakiki seperti apa. Kita masih belum tau kebenaran menurut Tuhan itu seperti apa.

      Dan terakhir, bukan untuk membela tapi hanya mengkoreksi saja mengenai kesalahan terjemahan yg dilakukan dalam artikel tersebut. Dilakukan dg tinjauan bahasa yg benar, ilmiah dan penuh kehati-hatian (seharusnya seperti inilah caranya jika ingin menterjemahkan Al Quran):
      https://diskursusislam.wordpress.com/2013/03/26/propaganda-oknum-kristen-terhadap-al-quran-surah-al-naba-33/

      Hapus
    3. @Ah Masa..
      Aini Muslih tdk ada memplintir ayat di Dlm AlKitab/Bibel serta tdk menghina.. Dia hanya mengutip ayat didlm AlKitab/Bibel apa adanya. Anda tdk menjawab dan meluruskan apa maksud sebenarnya dari ayat2 kontroversi tsb diatas.
      Andalah & konco2lah yg menafsirkan Al Quran berdasarkan pemahaman sendiri.
      & anda menulis tafsir Al Quran QS 78:33 yg berbahasa Inggris. Sedang setiap penafsir memilih kata yg berbeda. Seharusnya anda menulis dari bahasa aslinya/Arab. & perlu anda ketahui bahwa Bahasa Arab adalah bahasa ter-komplit sedunia, bahasa yang paling banyak perbendaharaan kosakatanya. Contohnya saja dalam kitab Mu’jamus suyufil ‘arab terdapat kurang lebih 300 sinonimi kata
      “pedang”, begitu juga dg kata2 yg lain. & Byk kata dlm bahasa arab yg susah mencari padanannya dg bahasa lain, sehingga tdk bisa diterjemahkan perkata begitu saja, namun perlu ditafsirkan dg kalimat.
      Kemudian kembali pd QS 78:33 yg anda pemasalahkan. Bahasa aslinya adalah berbunyi “Kawa’eba atraba’ arti aslinya: “Perempuan-perempuan yang berumur sebaya”[2] atau perempuan-perempuan yang mempunyai fisik yang sempurna yang sangat disukai oleh siapapun..
      Karena diartikan perempuan yg sempurna fisiknya, maka kalimat ini byk pengertiannya sesuai dg pemahaman masing2. Sehingga ada yg menafsirkan dadanya montok, bahenol, dll. Sedangkan bahasa aslinya tdk mengatakan begitu.
      Utk lebih jelasnya kupasan arti kata tsb menurut ahli bahasanya, silahkan anda kunjungi web berikut:

      http://slayersalibis9.blogspot.co.id/2013/04/propaganda-oknum-kristen-terhadap-al.html

      Hapus
    4. Ah masa menuduh Al Quran porno hanya bisa mengutip 1 surat saja yaitu QS 78:33. Itupun "gagal paham', berdasarkan terjemahan bahasa Ingris yg keliru terjemahannya. Jadi dia bersandarkan pd ayat2 yg tdk jelas kepornoaannya (berdasarkan pikirannya semata).

      Coba buka matamu, buka hatimu. Bacalah ayat dalam Alkitab ini. Tdk ada tafsir, tapi mengutip apa adanya. Dengan bahasa yg vulgar, dan tidak samar2.:
      (Maaf bagi yg belum 18 tahun, jangan lanjutkan membaca ayat2 porno ini):
      Amsal 5:19 rusa yang manis, kijang yang jelita; biarlah BUAH DADANYA selalu memuaskan engkau, dan engkau SENANTIASA BIRAHI KARENA CINTANYA. MARILAH MEMUASKAN BIRAHI, BERSAMA-SAMA MENIKMATI ASMARA… SEBAB SUAMIKU SEDANG TIDAK ADA DIRUMAH….

      AMSAL 7: 16 Telah kubentangkan permadani di atas tempat tidurku, kain lenan beraneka warna dari Mesir. 17 Pembaringanku telah kutaburi dengan mur, gaharu dan kayu manis.
      18 Marilah kita memuaskan birahi hingga pagi hari, dan bersama-sama menikmati asmara.
      19 Karena suamiku tidak di rumah, ia sedang dalam perjalanan jauh, SUSUNYA DIJAMAH2, DADA KEPERAWANNYA DIPEGANG2, ZAKARNYA SEPERTI ZAKAR KUDA???

      Yehezkiel 23:1 Datanglah firman TUHAN kepadaku: 2 “Hai anak manusia, ada dua orang Perempuan, anak dari satu ibu. 3 Mereka bersundal di Mesir, mereka bersundal pada masa
      mudanya; DI SANA SUSUNYA DIJAMAH-JAMAH DAN DADA KEPERAWANANNYA
      DIPEGANG- PEGANG. 4 Nama yang tertua ialah Ohola dan nama adiknya ialah Oholiba. Mereka Aku punya dan mereka melahirkan anak-anak lelaki dan perempuan. Mengenai nama-nama mereka, Ohola ialah Samaria dan Oholiba ialah Yerusalem. 5 Dan Ohola berzinah, sedang ia Aku punya. IA SANGAT BIRAHI KEPADA KEKASIH-KEKASIHNYA, kepada orang Asyur, pahlawan-pahlawan perang, 6 berpakaian kain ungu
      tua, bupati-bupati dan penguasa-penguasa, semuanya pemuda yang ganteng, pasukan kuda.
      7 Ia melakukan persundalannya dengan mereka, semuanya orang Asyur pilihan; ia menajiskan dirinya dengan semua orang, KEPADA SIAPA IA BIRAHI dan dengan berhala-
      berhalanya. 8 Ia tidak meninggalkan persundalannya yang dilakukannya sejak dari Mesir,
      SEBAB PADA MASA MUDANYA ORANG SUDAH MENIDURINYA,DAN MEREKA
      MEMEGANG-MEGANG DADAKEPERAWANANNYA DAN MENCURAHKAN PERSUNDALAN MEREKA KEPADANYA.
      9 Oleh sebab itu Akumenyerahkan dia kedalam tangan kekasih-kekasihnya, dalam tangan orang Asyur, KEPADASIAPA IA BIRAHI.

      Ayat2 diatas hanya contoh kecil saja.
      Silahkan baca web berikut ini:

      http://rahsiaalkitab.blogspot.co.id/2014/05/sahih-alkitab-ayat-ayat-porno-cabul.html

      http://kitabiah.blogspot.co.id/2011/03/ayat-ayat-porno.html

      http://membaca-alkitab-kristen-katolik.blogspot.co.id/2013/03/buku-cerita-porno-18-dalam-injil.html

      Hapus
    5. JUSTRU BIBEL YANG DIPAKAI PENGANUT KRISTEN ADALAH BIBLE EDITAN, DAN BIBLE MEREKA SANGAT CABUL, BAHKAN ADA TOPIK INCEST, ASTAGFIRULLAHHHH, KRISTEN LAKNATULLAH ALLAIHI

      Hapus
    6. Amsal 7:1-27 (TB) Hai anakku, berpeganglah pada perkataanku, dan simpanlah perintahku dalam hatimu.
      Berpeganglah pada perintahku, dan engkau akan hidup; simpanlah ajaranku seperti biji matamu.
      Tambatkanlah semuanya itu pada jarimu, dan tulislah itu pada loh hatimu.
      Katakanlah kepada hikmat: "Engkaulah saudaraku" dan sebutkanlah pengertian itu sanakmu,
      supaya engkau dilindunginya terhadap perempuan jalang, terhadap perempuan asing, yang licin perkataannya.
      Karena ketika suatu waktu aku melihat-lihat, dari kisi-kisiku, dari jendela rumahku,
      kulihat di antara yang tak berpengalaman, kudapati di antara anak-anak muda seorang teruna yang tidak berakal budi,
      yang menyeberang dekat sudut jalan, lalu melangkah menuju rumah perempuan semacam itu,
      pada waktu senja, pada petang hari, di malam yang gelap.
      Maka datanglah menyongsong dia seorang perempuan, berpakaian sundal dengan hati licik;
      cerewet dan liat perempuan ini, kakinya tak dapat tenang di rumah,
      sebentar ia di jalan dan sebentar di lapangan, dekat setiap tikungan ia menghadang.
      Lalu dipegangnyalah orang teruna itu dan diciumnya, dengan muka tanpa malu berkatalah ia kepadanya:
      "Aku harus mempersembahkan korban keselamatan, dan pada hari ini telah kubayar nazarku itu.
      Itulah sebabnya aku keluar menyongsong engkau, untuk mencari engkau dan sekarang kudapatkan engkau.
      Telah kubentangkan permadani di atas tempat tidurku, kain lenan beraneka warna dari Mesir.
      Pembaringanku telah kutaburi dengan mur, gaharu dan kayu manis.
      Marilah kita memuaskan berahi hingga pagi hari, dan bersama-sama menikmati asmara.
      Karena suamiku tidak di rumah, ia sedang dalam perjalanan jauh,
      sekantong uang dibawanya, ia baru pulang menjelang bulan purnama."
      Ia merayu orang muda itu dengan berbagai-bagai bujukan, dengan kelicinan bibir ia menggodanya.
      Maka tiba-tiba orang muda itu mengikuti dia seperti lembu yang dibawa ke pejagalan, dan seperti orang bodoh yang terbelenggu untuk dihukum,
      sampai anak panah menembus hatinya; seperti burung dengan cepat menuju perangkap, dengan tidak sadar, bahwa hidupnya terancam.
      Oleh sebab itu, hai anak-anak, dengarkanlah aku, perhatikanlah perkataan mulutku.
      Janganlah hatimu membelok ke jalan-jalan perempuan itu, dan janganlah menyesatkan dirimu di jalan-jalannya.
      Karena banyaklah orang yang gugur ditewaskannya, sangat besarlah jumlah orang yang dibunuhnya.
      Rumahnya adalah jalan ke dunia orang mati, yang menurun ke ruangan-ruangan maut.

      http://www.bibleforandroid.com/v/e0121b894cb3

      Ni la yang kamu muslim katakan srbagai ayat lucah. Ini lah bab 7 amsal..baca la sampai puas.

      Hapus
  40. Tuhan diatas segala-galanya. Tuhan diatas agama, bukan agama diatas Tuhan. Agama itu PRIVASI,bukan PUBLIKASI. Jika anda ibadah untuk mencari SURGA,saya yakin SURGA tidak anda dapatkan...!!! Namun jika anda ibadah mencari TUHAN, niscaya anda akan mendapatkan SURGA yang sesungguhnya....!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. DAN SATU-SATUNYA TUHAN ADALAH ALLAH SWT.

      Hapus
    2. yakin kamu si aulloh swt ini tuhan ?
      1.Kapan dia memperkenalkan dirinya sebagai tuhan pada muhammad atau orang arab?
      2.Kapan dia perna EKSIS dan menunjukan kuasa adikodratinya dihadapan muhammad atau orang arab?
      3.Kapan pertama kali dia memperkenalkan namanya di quran sebagai ALLAH SWT ?
      jika ketiga syarat ini tidak bisa anda temukan di quran, maka saatnya anda mencari tau siapa sebenarnya ALLAH SWT ini?

      Hapus
  41. Dunia ini ibarat ruang ujian. Masing-masing kita merasa jawaban kitalah yg paling benar. Muslim merasa keyakinan merekalah yg benar, begitupun teman2 non muslim merasa bahwa keyakinan merekalah yg benar. Kebenaran seakan-akan menjadi relatif. Tidak mengapa masing-masing merasa benar, toh pada akhirnya saat lembar ujian dikumpulkan dan dikoreksi oleh guru masing-masing baru tahu jawaban mana yg benar dan mana yg salah. Saat itulah kebenaran menjadi 'mutlak' (tidak relatif seperti sebelumnya).
    Itulah pengadilan Tuhan.

    Jadi mohon stop untuk saling mencela keyakinan orang lain toh masing-masing akan menanggung akibat dari keyakinan yg dipilihnya.
    Tidak ada paksaan dalam beragama.
    Mari kita duduk berdampingan di ruang ujian meskipun jawaban yg kita pilih di lembar ujian berbeda.
    Jangan mencoba memfitnah jawaban teman, jangan mencoba memaksakan jawaban kita kepada teman toh semua akan menanggung akibat dari pilihannya sendiri.
    Kita semua masih belum tau kebenaran yg hakiki seperti apa. Kita masih belum tau kebenaran menurut Tuhan itu seperti apa.

    Dan terakhir, bukan untuk membela tapi hanya mengkoreksi saja mengenai kesalahan terjemahan yg dilakukan dalam artikel tersebut. Dilakukan dg tinjauan bahasa yg benar, ilmiah dan penuh kehati-hatian (seharusnya seperti inilah caranya jika ingin menterjemahkan Al Quran):

    https://diskursusislam.wordpress.com/2013/03/26/propaganda-oknum-kristen-terhadap-al-quran-surah-al-naba-33/

    BalasHapus
  42. Bagaimana kalau perempuan yang disurga mereka dapat apa ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. PEREMPUAN SHOLEHA AKAN MENJADI LEBIH CANTIK DARIPADA PARA BIDADARI SURGA, INI DIKARENAKAN AMALAN IBADAH MEREKA SELAMA DI DUNIA, ENTAH ITU SHOLAT, SEDEKAH, MAUPUN KETAATANNYA PADA SUAMINYA MEREKA AKAN MENDAPATINYA SUAMINYA YANG TAMPAN, PERKASA, SERTA TIDAK MEMALINGKAN PANDANGAN DARIPADANYA.

      Hapus
    2. Dan wanita soleha itu akan nonton suaminya nge sex dgn 72 bidadari..begitu miris

      Hapus
    3. Saya bingung, kenapa surga dijanjikan bidadari2.. seolah2 penghuni surga hanya ada laki2, jika benar ayat Allah pastilah universal, tidak dikhususkan hanya untuk laki2... saya tidak menemukan ada ayat yang menyebutkan "PEREMPUAN SHOLEHA AKAN MENJADI LEBIH CANTIK DARIPADA PARA BIDADARI SURGA, INI DIKARENAKAN AMALAN IBADAH MEREKA SELAMA DI DUNIA, ENTAH ITU SHOLAT, SEDEKAH, MAUPUN KETAATANNYA PADA SUAMINYA MEREKA AKAN MENDAPATINYA SUAMINYA YANG TAMPAN, PERKASA, SERTA TIDAK MEMALINGKAN PANDANGAN DARIPADANYA." Tidak ada di alquran, krn yg dijanjikan Allah surga hanya untuk laki2 dia mendapatkan para bidadari berdada montok, lalu istrinya dimana? Di dunia boleh poligami di akhirat juga berpoligami lagi dengan para bidadari?? Tuhan itu maha adil.. tidak mungkin membuat wanita2 menderita bahkan berpoligami sampai kekal di surga !!!Saya sungguh sedih membacanya... saya muslim dan saya mulai meragukan jika ayat suci ini benar hukum Tuhan yg tidak adil untuk para perempuan sementara Dia Maha Adil. Atau hanya karangan nabi Muhammad saja (mewakili kesenangan diri sendiri dan para laki2)?????? 😢😢😢

      Hapus
  43. Bagaimana kalau perempuan yang disurga mereka dapat apa ?

    BalasHapus
  44. saya mending menjadi seorang yg ga tau apa2. Ga ada gunanya sok sok'an pintar. Lebih baik bisa membaca dan tau artinya jadi bisa tau isi dan makna apa dr alquran tersebut...

    BalasHapus
  45. sebaiknya pelajari ajaran islam secara kaffah, gak perlu dengan sudut pandang yg sempit seperti ini.. percuma dengan jabaran dan dalil2 yg banyak tetapi menggunakannya dengan prasangka buruk akan menghasilkan suatu sintesis yg salah dan akan dibantah oleh pihak yang sudah memahami ilmunya, jadinya lucu dan konyol..
    saya dan semua orang juga bisa bikin opini seperti itu kepada bible kalau berangkat dengan kecurigaan.
    jadi menurut saya anda sok pintar tanpa ngerti ilmu dan tafsirannya sudah berani punya nyali menilai Al Quran itu menjanjikan rumah pelacur bagi umatnya yang bertaqwa, anda akan menjadi sasaran empuk bagi orang2 yang ahli tafsir Al Quran, saya berharap dan berdoa kepada ALLAH SWT semoga anda diberi hidayah, dibukakan hati dan dicerdaskan otak anda untuk menjadi hamba muslim yang bertaqwa,.. Aamiin ya Robbalalamin.

    BalasHapus
  46. sebaiknya pelajari ajaran islam secara kaffah, gak perlu dengan sudut pandang yg sempit seperti ini.. percuma dengan jabaran dan dalil2 yg banyak tetapi menggunakannya dengan prasangka buruk akan menghasilkan suatu sintesis yg salah dan akan dibantah oleh pihak yang sudah memahami ilmunya, jadinya lucu dan konyol..
    saya dan semua orang juga bisa bikin opini seperti itu kepada bible kalau berangkat dengan kecurigaan.
    jadi menurut saya anda sok pintar tanpa ngerti ilmu dan tafsirannya sudah berani punya nyali menilai Al Quran itu menjanjikan rumah pelacur bagi umatnya yang bertaqwa, anda akan menjadi sasaran empuk bagi orang2 yang ahli tafsir Al Quran, saya berharap dan berdoa kepada ALLAH SWT semoga anda diberi hidayah, dibukakan hati dan dicerdaskan otak anda untuk menjadi hamba muslim yang bertaqwa,.. Aamiin ya Robbalalamin.

    BalasHapus
  47. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  48. Apapun yang anda katakan tapi banyak ko yang berbondong bondong masuk Islam. Tapi keren sih itu article dari misionaris tujuan nya untuk menghina Islam, tapi hanya dilihat dari satu sudut panjang. Saya yang beragama Islam memang mengetahui kondisi surga demikian tetapi anda mengatakan dari sisi yang menurut saya salah seakan akan surga itu kotor. Naudzubillah. Tetapi apapun yang anda katakan kami melihat dari sudut panjang yang luas.karena kami tahu tentang agama kami. Kami tahu alasannya tetapi kami tidak akan terpengaruh malah semakin kuat dan menambah bahagia:D karena umat yahudi dan nasrani akan selalu memusuhi Islam dengan berbagai upaya untuk menyebarkan kebencian dan permusuhan sebelum kita org Muslim mengikuti ajaran mereka.

    BalasHapus
  49. BILA ENGGAN MASUK,BIAR AKU SAJA YANG MASUK SURGANYA ALLAH SUBHANAHU WA TAALA....

    BalasHapus
  50. Sorga itu bertingkat-tingkat. Sorga seks itu derajatnya yang paling rendah.

    BalasHapus
  51. dasar mesum, cuman gara" ini aja langsung jelek"in islam

    BalasHapus
  52. yang buat artikel ini jelas psikopat yg udah parah !

    BalasHapus
  53. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  54. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  55. Halo,
    Apakah Anda Pengelola membutuhkan pembiayaan? Apakah Anda perlu uang untuk membeli peralatan, skala strategi pemasaran Anda, atau mempekerjakan karyawan baru? Terlepas dari kebutuhan Anda, ada satu hal yang harus diingat: menemukan pinjaman bisnis lebih mudah hari ini daripada sebelumnya. kami organisasi pinjaman global, perusahaan pinjaman tercepat yang memberikan keluar setiap jenis pinjaman kepada individu yang berkualitas, swasta dan perusahaan publik di tingkat bunga 2% tanpa agunan. hubungi kami hari ini untuk pinjaman Anda perlu melalui email: emilianawilson11@gmail.com

    PINJAMAN LAYANAN TERSEDIA TERMASUK:
    ================================
    * Pinjaman Komersial.
    *Pinjaman pribadi.
    * Kredit Usaha.
    * Investasi Pinjaman.
    * Pinjaman Pembangunan.
    * Pinjaman Akuisisi.
    * Pinjaman Konstruksi.
    * Kredit Usaha Dan banyak lainnya:

    PINJAMAN FORMULIR:
    =================
    DATA APLIKASI
    1) Nama Lengkap:
    2) Negara:
    3) Alamat:
    4) Negara:
    5) Sex:
    6) Status perkawinan:
    7) Pekerjaan:
    8) Nomor Telepon:
    9) Posisi sekarang di tempat kerja:
    10) Pendapatan Bulanan:
    11) Jumlah pinjaman yang diperlukan:
    12) Durasi Pinjaman:
    13) Tujuan pinjaman:
    14) Agama:
    15) Apakah Anda menerapkan sebelum:
    16) Tanggal Lahir:
    Terima kasih.

    BalasHapus
  56. Laknattullah Allaihi

    BalasHapus
  57. KRISTEN ADALAH AGAMA YANG SALAAAAAHHHHHHHHH

    BalasHapus
  58. JIKA ANDA PERCAYA SURGA MAKA HANYA AL-QURAN DAN AL-HADIS YANG HANYA BISA MENJELASKAN SECARA ILMIAH, TERBUKTI BAHWA PARA ILMUWAN DIDUNIA MENGAKUI KEILMIAHAN ALQURAN, SEMENTARA BIBLE TIDAK SAMA SEKALI...

    BalasHapus
  59. JIKA ANDA PERCAYA SURGA MAKA HANYA AL-QURAN DAN AL-HADIS YANG HANYA BISA MENJELASKAN SECARA ILMIAH, TERBUKTI BAHWA PARA ILMUWAN DIDUNIA MENGAKUI KEILMIAHAN ALQURAN, SEMENTARA BIBLE TIDAK SAMA SEKALI...

    BalasHapus
  60. Pencapaian trtinggi dr surga adalah melihat wajah Allah, yang didunia ini mata manusiapun tdk dpat menmbusNyax,dunia dan seisix pun tak dpat mnampungNya.. bgitu lmahx qt n tmpat qt brpijak ini.. bgmn mgkn Pencipta yg mnciptakn dunia ini dgmbarkan sngat lmah hingga brwujud manusia.. Allah tdk beranak dan tdk diperanakkan, keindahan syurga tdk dpt dlhat dan disamakn dgn apapun yg ad ddunia. Aplg disamakn dgn nafsu semata yg digmbarkan oleh penulis ini, bgitu pendekx jrak fikiranx.. tp sprti itulah manusia.. Tuhan bknlah manusia, dn tdk prnah mnjadi manusia

    BalasHapus
  61. Biarkan mereka(yahudi dan nasrani) dgn ugama mereka dan kita islam dgn ugama kita. Dan kita tidak sembah apa yg mereka sembah dan mereka tidak sembah apa yg kita sembah... Jadi biar saja. hidayaj dari Allah..Sebab surga dan neraka itu hak mutlak Nya Allah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. siiippp,,,,kita harus berpikir cerdas om,jgan terpancing hasutan bodoh kayak gini,kita punya otak dan hati untuk berfikir,kita harus cerdas dan gak butuh pintar,karena pintar belum tentu cerdas,,,

      Hapus
  62. Injil Yohanes :
    14:1 "Janganlah gelisah hatimu; percayalah kepada Allah, percayalah juga kepada-Ku.
    14:2 Di rumah Bapa-Ku banyak tempat tinggal. Jika tidak demikian, tentu Aku mengatakannya kepadamu. Sebab Aku pergi ke situ untuk menyediakan tempat bagimu.
    14:3 Dan apabila Aku telah pergi ke situ dan telah menyediakan tempat bagimu, Aku akan datang kembali dan membawa kamu ke tempat-Ku, supaya di tempat di mana Aku berada, kamupun berada.
    14:4 Dan ke mana Aku pergi, kamu tahu jalan ke situ."
    14:5 Kata Tomas kepada-Nya: "Tuhan, kami tidak tahu ke mana Engkau pergi; jadi bagaimana kami tahu jalan ke situ?"
    14:6 Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.
    14:7 Sekiranya kamu mengenal Aku, pasti kamu juga mengenal Bapa-Ku. Sekarang ini kamu mengenal Dia dan kamu telah melihat Dia."
    14:8 Kata Filipus kepada-Nya: "Tuhan, tunjukkanlah Bapa itu kepada kami, itu sudah cukup bagi kami."
    14:9 Kata Yesus kepadanya: "Telah sekian lama Aku bersama-sama kamu, Filipus, namun engkau tidak mengenal Aku? Barangsiapa telah melihat Aku, ia telah melihat Bapa; bagaimana engkau berkata: Tunjukkanlah Bapa itu kepada kami.
    14:10 Tidak percayakah engkau, bahwa Aku di dalam Bapa dan Bapa di dalam Aku? Apa yang Aku katakan kepadamu, tidak Aku katakan dari diri-Ku sendiri, tetapi Bapa, yang diam di dalam Aku, Dialah yang melakukan pekerjaan-Nya.
    14:11 Percayalah kepada-Ku, bahwa Aku di dalam Bapa dan Bapa di dalam Aku; atau setidak-tidaknya, percayalah karena pekerjaan-pekerjaan itu sendiri.
    14:12 Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya barangsiapa percaya kepada-Ku, ia akan melakukan juga pekerjaan-pekerjaan yang Aku lakukan, bahkan pekerjaan-pekerjaan yang lebih besar dari pada itu. Sebab Aku pergi kepada Bapa;
    14:13 dan apa juga yang kamu minta dalam nama-Ku, Aku akan melakukannya, supaya Bapa dipermuliakan di dalam Anak.
    14:14 Jika kamu meminta sesuatu kepada-Ku dalam nama-Ku, Aku akan melakukannya."
    14:15 "Jikalau kamu mengasihi Aku, kamu akan menuruti segala perintah-Ku.
    14:16 Aku akan minta kepada Bapa, dan Ia akan memberikan kepadamu seorang Penolong yang lain, supaya Ia menyertai kamu selama-lamanya,
    14:17 yaitu Roh Kebenaran. Dunia tidak dapat menerima Dia, sebab dunia tidak melihat Dia dan tidak mengenal Dia. Tetapi kamu mengenal Dia, sebab Ia menyertai kamu dan akan diam di dalam kamu.
    14:18 Aku tidak akan meninggalkan kamu sebagai yatim piatu. Aku datang kembali kepadamu.
    14:19 Tinggal sesaat lagi dan dunia tidak akan melihat Aku lagi, tetapi kamu melihat Aku, sebab Aku hidup dan kamupun akan hidup.
    14:20 Pada waktu itulah kamu akan tahu, bahwa Aku di dalam Bapa-Ku dan kamu di dalam Aku dan Aku di dalam kamu.
    14:21 Barangsiapa memegang perintah-Ku dan melakukannya, dialah yang mengasihi Aku. Dan barangsiapa mengasihi Aku, ia akan dikasihi oleh Bapa-Ku dan Akupun akan mengasihi dia dan akan menyatakan diri-Ku kepadanya."

    BalasHapus
  63. Surga menurut Islam BERBEDA dengan Surga menurut pengikut Yesus,,,

    Setelah kita mati, baru tahu Surga siapa yang terbukti kebenarannya, dan pada

    saat itu semuanya sudah terlambat...

    BalasHapus
  64. Semoga Allah melurskan jalanmu (orang yang ngeblog ini) aminn :) Semoga anda tahu kelak bahwa Islam agama yang benar

    BalasHapus
  65. Masih ada ya zaman sekarang blog beginian. Heh Bung, sekarang zamannya berbuat amal kebaikan masing-masing. Bukannya menjatuhkan agama orang lain. Keliatan banget anda tidak berpendidikan. Begitulah, yang lemah bisanya dan biasanya hanya bisa menjatuhkan yang lebih kuat.

    BalasHapus
  66. Maaf ya, pak atau mbak yang punya blog ini. Kalaupun mau menafsir Al-quran itu gak sehari dua hari doang. Butuh belajar bertahun-tahun bahkan seumur hidup. Terjemahan arabnya saja sudah amburadul gak karuan gini, sok-sokan mau tafsir kitab agama lain. Perbaiki dulu tu terjemahan bahasa Arabnya yang kacau balau. Jangan asal comot sana sini.

    BalasHapus
  67. Saya sih menolak mengatakan bahwa suatu ajaran agama salah , tapi saya penasaran kan di surga menurut Islam dikatakan hanya ada bidadari yang cantik-cantik seperti permata , terus kalau yang perempuannya bagaimana ? apakah disediakan bidadara juga seperti laki-laki disediakan bidadari . Terima Kasih .

    BalasHapus
  68. Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf jika postingan ini menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya yang mengubah kehidupan saya menjadi sukses. Perkenalkan terlebih dahulu saya Suci Andini tinggal di Riau,dulu saya berprofesi sebagai penjahit namun himpitan ekonomi yakni hutang piutang dalam membangun usaha saya kian semakin besar tapi saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap ikhtiar, pada suatu hari saya membuka buka internet tidak sengaja saya melihat postingan seseorang yang sama seperti keadaan saya tapi beliau sudah berhasil,beliau dibantu oleh Kyai H. Sakti Mangunkarso tanpa pikir panjang saya menghubungi beliau, saya diberikan pencerahaan dan solusi, pada awalnya saya ragu ragu tapi saya coba memberanikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar dan sekarang saya punya beberapa mini market dan penginapan didaerah Riau,terimah kasih saya ucapkan pada Kyai H. Sakti Mangunkarso sebab berkat beliau saya bisa seperti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kyai Sakti Mangunkarso beliau orangnya ramah ini nomor beliau 0852 1117 4125 ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar

    BalasHapus
  69. Sak karepmu bro....
    Yang penting i Love Allah SWT, i love muhammad SAW sampe mati.

    BalasHapus
  70. Ah gk jelas,apaan surga kayak gtu.Kalau kayak gtu mening umat muslim mati aja kagak usah nikah,toh nanti dapat istri di surga,disini malah poligami digedein

    BalasHapus
  71. Penulis artikel ini memiliki pelir kecil. Pendukungnya juga. Yang wanita pendukungnya rata2 lesbian. Mereka benci surga yang semestinya. Mereka mencintai surga yang dipalsukan (neraka). Jika artikelnya diketahui kebohongannya mereka minta dimaklumi atau dipertahankan dengan kebodohannya. Jika penulis artikel ini menjatuhkan pihak lain, mereka harus dibenarkan dengan cara apapun. Tidak memiliki kemaluan wajar. Memang ada orang seperti ini. Mereka hanya berani didalam rumah dan memaki2 siapapun dari kamarnya tanpa berani keluar. Jenis orang2 seperti ini yang harus dikasihani.

    BalasHapus
  72. Halo Bossku ^^
    Segera Daftarkan ID di ibu21,com
    Menyediakan 8 Permainan Hanya Dengan 1 ID
    Serta Tersedia Promo Menarik
    Bonus Turn Over Terbesar
    Bonus Refferal Seumur Hidup
    Minimal Deposit Hanya 25Rb
    BBM : csibuqq
    WA : +855 88 780 6060
    Di Tunggu Kehadirannya Bossku ^^

    BalasHapus