Sabtu, 24 Juli 2010

TRAGEDI MEI '98 BIKIN SAYA MURTAD

MEI 98: TITIK TOLAK MENGAPA SAYA MURTAD

Testimoni Dari Indonesia Faith Freedom.org


KESAKSIAN DARI SEORANG NETTER

BERNAMA (SAMARAN) “MAKANHATI”:

Saya menulis ini untuk membayar janji saya untuk salah satu kawan saya. Dia beri pemikiran yang masuk akal untuk saya. Mudah-mudahan diantara 1000 orang yg baca, ada 1 yg ngerti ttg kesalahan fatal dlm islam.

Sulit rasanya untuk memulai mengingat hal-hal buruk ya. Apalagi kalau kejadian buruk itu jadi mimpi buruk selama 10 tahun! Jika saya hanya mempertimbangkan hati saya, saya rasa saya tidak punya keberanian untuk hal ini. Saya akan memulai sesuatu dengan kebenaran, yang untuk banyak orang muslim ' baik-baik saja' adalah fiktif. Hoax! Saya sudah bilang sama kawan saya... saya hapus hoax dari kamus saya. Hanya saya dan satu orang yang saya sayangi, yaitu sobat saya yang tahu betul mengenai semua ini. Bahkan suami saya sekalipun tidak tahu persis apa yang saya alami.


Bisa dibilang, peristiwa ini yang memulai keingainan saya untuk cari tahu ada yang salah... tidak terbayangkan saya akan murtad (keluar dari islam) karena semua ini. Sudah lama, peristiwa Mei 1998. Anda mungkin nonton di tv ya? Baca majalah? Koran? Saya bawa anda ke dalam peristiwa itu kembali. Saya dan sobat saya... panggil saja Lina, dia orang peranakan menado cina. Kami sobatan sejak kami SMP, atau mungkin sebelum masa SMP sudah terlalu lama. Bulan April sampai akhir Mei kami ikut satu training di Jakarta. Pagi itu.. saya dan dia sampai kampung rambutan dan kami pilih metromini untuk ngirit untuk ke tempat tujuan kami.

Kami tidak pernah tahu ada apa di jakarta waktu itu, maklum kami sibuk nikmati hidup di Bandung. Pagi itu kami senang betul,karena kami berencana mau mampir di Cianjur kalau pulang. Mau jalan-jalan.
Kalau kami tahu akan mengalami sesuatu yg kami ingat ( saya rasa akhirnya saya yang mengingat semuanya sampai sekarang ), kami tidak akan ke jakarta hari itu.


Saya sudah lupa tepatnya dimana saat itu, tapi metromini yang kami naiki tiba-tiba berjalan lambat dan berhenti hampir di tengah jalan. Kami dengar banyak orang teriak-teriak, kami pikir itu ada demo. Saya dan sobat saya sperti refleks saling pegang tangan. Kalau rusuh orang demonya kita lompat keluar yuk Lin. Saya nda suka yang rame-rame kaya gitu, ntar digoyang-goyang tuh metromininya. . kita naik ojeg yuk. Dia nda ngomong apa-apa hanya lihatin saya waktu itu, hanya angguk-angguk kepala saja. Saya yakin betul saat itu kedengarannya bukan orang demo tapi orang teriak-teriak kafir..kafir. .turun... auwlohuakbar. ..gayang. ..cina..cina. ..kafir.. .



Ada 4 orang naik ke metromini itu, sambil lihat-pihat pegang-pegang dorong-dorong orang.. aku mulai nangis waktu itu.. takut sekali dan tidak biasa ada yang seperti itu. Lina makin peluk saya dan kami pegangan kuat-kuat.. Yang saya tahu waktu itu 2 orang maju ke arah belakang tempat kami duduk. Padahal ada bapak-bapak yg agak menghalangi kami.Tapi salah satu dari 2 orang itu tarik tangan saya waktu itu.. kayanya mereka sperti mencari yg Kristen atau dilihat muka tiap orang. Saya baru sadar kalau sobat saya itu memang kelihatan cina nya. Saya ditarik dan dia tanya KTP tapi saya tidak jawab. Sobat saya itu ditarik keluar dari tempat duduk...saya ndak lepaskan pegangan.. percuma mau teriak protes.. kejadiannya terlalu cepat dan rusuh. Saya ikut tertarik dan saya memang tidak mau lepaskan pegangan sobat saya itu.

Kami keluar metromini, yang satu paksa saya keluarkan KTP. Saya berpikir sobat saya yg lepas dari tangan, saya teriakin orang itu saya kena tempeleng satu kali dan kedorong jatuh masuk parit kecil, saya lari kejar sobat saya yang sudah ditarik masuk mobil (saya lupa lagi mobil apa hanya sperti angkutan umum ,kurang jelas lagi). Saya teriak dekati orang-orang itu, malah saya juga ditarik masuk sama-sama dengan sobat saya saat itu. Kami hanya nangis teriak-teriak minta tolong.. tapi rasanya orang hanya lihat. Waktu itu rusuh sekali.

Kalian semua tidak akan berani untuk membayangkan apa yang kami alami. Di depan saya, saya saksikan bagaimana manusia berbuat spt binatang. Jangan ada yang berani bilang itu biasa dlm kericuhan.. itu biasa.. namanya musibah. Jangan pernah! Kalian yg coba berpendapat demikian tidak punya argumen yg kuat untuk saya. Tidak dulu, tidak sekarang.

Mau tahu yang buat peristiwa ini sangat membekas dan berarti untuk saya? Saat sobat saya diperlakukan seperti pelacur, seorang lagi coba berbuat hal yg sama terhadap saya. Tahu kalian apa yg dikatakan sobat saya.. padahal dia sedang dalam kesakitan? Dia teriak panggil nama saya yang saat itu dalam keadaan menangis berontak? Dia teriak: lepasin dia...dia..muslim! !

Bisa bayangkan apa yg ada dipikiran saya? Orang berhati binatang itu berenti saat itu juga dan mendorong saya. Sobat saya pun di dorong ke arah saya.. sambil mereka tertawa-tawa! !


Sulit untuk saya bicara saat itu. Kami didorong keluar tidak tahu berapa jauh dari tempat kejadian, aku hanya bisa mapah sobat saya. Pakaian kami sudah tidak jelas, apalagi sobat saya. Kami hanya bisa nangis teriak saling peluk. Mimpi buruk yang tidak pernah saya lupakan seumur hidup. Aib besar untuk kami terutama untuk dia dan keluarganya. Kami dikasih kain sama orang yg jualan dipingir jalan. Kami jalan nda tahu sampai berapa jauh. Hampir setahun setelah itu sobat saya meninggal karena dia shok berat dan jadi tidak mau makan minum. Saya yang pakaikan dia baju, suapin, saya yg temani dia sampai dia tidak bisa bergerak lagi. Saya pernah coba minta keadilan hanya pihak keluarga sudah tidak mau lagi.

Sekarang, siapa yang bisa bilang semuanya bohong? Hanya orang yang buta hati dan buta pikiran, yang diselimuti setan yang pungkiri semua. Saya sangat tersiksa betul dan mulai menyalahi diri sendiri.. tak terampuni krn saya tidak bs berbuat apa-apa untuk dia, tapi dia buat saya selamat saat itu.

Mungkin ada diantara anda bicara: kenapa kamu tidak teriak dari awal kamu muslim? Dengar, inti masalahnya bukan disitu! Intinya: lihat, ada yang salah dengan islam. Itu yang penting. Sejak itulah saya mulai semakin semangat mendalami apa maunya auwloh swt... kenapa agama ini punya pasukan yg tidak punya hati? Memang tidak semua muslim jahat, tapi mereka punya pengajaran yang menghalalkan dan mengiming-imingi pengikutnya untuk berbuat bak binatang, terserah pendapat saudara... contoh lebih ekstrim di luar sana jauh lebih banyak. Ini hanya untuk menyadarkan semua, kejahatan seksual itu ada saat kerusuhan itu. Itu kasih seorang sahabat untuk sahabatnya. Saya rasa dia akan sangat senang jika dia tahu saya sudah keluar dari agama yang salah dan mengenal apa itu kasih dan iman yang benar.


KESAKSIAN MAKANHATI

Dari MP tetangga sebelah: (with thnx)
http://phoenixity.multiply.com/

sumber:

http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?t=23362&start=0

http://fuck-muhammad.blogspot.com/2009/02/tragedy-mei-98-bikin-saya-murtad.html

82 komentar:

  1. Samaran, Anda punya Limbic System begitu juga saya, saya juga punya Limbic System, Teman anda itu memang seorang Villager yang tidak tahu menahu mengenai politik, akan tetapi lihat apa yang dilakukan oleh para Pengusaha kotor pada Penduduk Tanjung Priok di tahun 1982, mereka membantai umat Islam seperti membantai Kambing. Kami menginginkan Keadilan, Darah dengan Darah. dan masalah Mei '98, itu karena tidak adanya Syariat Islam yang mendidik warga negara Indonesia dengan Akhlak yang baik. Kriminal dan Preman dimana - mana, mereka mengambil kesempatan dalam kesempitan.

    Saya mengucapkan sesuatu, saya menulis sesuatu, dan saya menggerakan otot saya karena sudah disetujui oleh tiga bagian otak saya yaitu Neo Cortex, Limbic System dan Amygdala. akan tetapi kafir - kafir bergerak ketika dua bagian otak saja yang menyetujui yaitu Amygdala dan Limbic System.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kami menginginkan Keadilan, Darah dengan Darah, mata dengan mata, harta dengan harta. Begal ganti dibegal. keperawanan dengan keperawanan.
      Pokoknya balasss... balasss.... balaaaaaasssss....
      Dari situlah kalian bisa melihat otak seperti apa kami....

      Hapus
    2. semua kejahatan itu berasal dari iblis .... maka perusuh Mei 98 adalah orang2 yg telah dirasuki oleh iblis ... karena mereka memang penyembah iblis !

      Hapus
  2. Kasus di Ambon juga sama... Mereka membantai kaum muslim ketika sholat Ied. Di padang orang2 nasrani memperkosa anak Kyai.... Itu juga biadab...

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau kita terus membicarakan agama , agama akan terus dipergunakan orang untuk menghasut kebencian untuk merusak negeri kita ini. Ada orang tertentu yg tidak suka dengan pemerintahan si ini, dibuat kerusuhan , ada yg tidak suka di kampung si ini orang beragama berbeda rukun dibuat kerusuhan. Tuhan Maha Adil, Tuhan hanya mengampuni orang yang sudah mengampuni orang lain. jadi stop membicarakan agama, tunjukkanlah amal itulah ibadahmu

      Hapus
    2. Pokoknya, ada hasutan atau tidak. Benar atau tidak yang penting kita balaaaassss... masalah benar salah bisa silat lidah

      Hapus
    3. aulloh swt adalah iblis yg adalah "bapak segala pendusta" !

      Hapus
  3. yang penting kita harus saling menghargai agama kita masing2 .ini smua ttg kepercayaan n keyakinan kita ..
    semua akan ada balasan ny dihadapan alloh swt .

    BalasHapus
  4. "Memang tidak semua muslim jahat, tapi mereka punya pengajaran yang menghalalkan dan mengiming-imingi pengikutnya untuk berbuat bak binatang"
    HAHAHAHAHA tentunya anda juga bukan seorang muslim saat anda masih muslim
    agama yang ada di KTP anda, agama yang menyelamatkan anda saat itu, hanyalah sebatas kata yang andapun tidak tau apa-apa tentangnya
    baguslah jika memang sekarang anda sudah "KELUAR" dari agama yang anda yakini salah
    karena agama kami juga tidak butuh orangorang seperti anda
    Agama Islam dan agama lainnya tidak ada yang mengajarkan kekerasan. kekerasan ada karena pemeluk agama tersebut terlalu berlebihan dalam keyakinannya dan salah menempatkan kecintaannya yang akhirnya berubah menjadi kekerasan terhadap orang yang menghina agamanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dgn komentar2 anda spt ini,insyaallah anda suatu saat akan mengalami hal yg sm dgn korban2 pemerkosaan yg lainnya.bahkan anda di perlakukan lebih keji..amin

      Hapus
    2. Wahai non muslim... rasakanlah dengan hati kalian ketika membaca pesan kami. Dari situ kalian bisa tau seperti apa kami ini. Hoahahahaha...
      Insyaallah... suatu saat akan mendapatkan azabnya bagi yang tidak sepaham dengan saya.

      Hapus
    3. Walah wong kamu itu tiap hari sholat gak genap, berani sama orang tua, puasa jg bolong bolong. zakat belum ?aja bilang azab mas mas

      Hapus
    4. Sampeyan kuwi munafik mas mas setiap hari uripmu kuwi pye...hadeeh jangan sok lah ngoco ngoco sebelum ngoceh ente faham....

      Hapus
    5. Contoh tuh kaya vira dan vinny udeh cantik muslim pula...lengkap udah syurga didunia dan mudah2an smp diakherat kelak aminn

      Hapus
    6. realita saja nabinya emang mengajarkan bunuh si kafir....dimana adayg mengamalkan ajaran nabinya penuh bubar itu negara perang bantai bantaian gorok gorokan an Allah.... mau ngomong apalagi itu fakta

      Hapus
  5. sesungguhnya aku tidak berani untuk kafir..

    pesan saya : kamu kafir sebab kamu tidak mendalami agama tersebut dengan kuat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. apakah kamu telah medalami islam ? kalo gitu kamu pasti tau bahwa Muhammad saw adalah pedofil, pemerkosa, seks maniac, perampok, pendusta, tidak berprikemanusiaan .. itu ciri2 pengikut iblis (aulloh swt = iblis) !

      Hapus
    2. Semoga Allah memberi kamu hidayah wahai saudara..

      Hapus
    3. Semoga Allah memberi kamu hidayah wahai saudara..

      Hapus
    4. Semoga anda tidak di laknat Allah...

      Hapus
    5. Semoga mampir diberi hidayah...wahai umat Islam biarkan saja mrk mencaci maki namun kita harus bisa memberikan contoh yg baik bagi mereka jgn smp seperti mrk...

      Hapus
    6. apa yg di ajarkan nabi nya koq benci yahudi benci nasrani, bahkan melabeli kafir..... anda yg waras akan bertanya2 ini nabi apa bukan ? koq ngajari kebencian ma etnis tertentu

      Hapus
  6. subhanallah...
    semoga allah mengampuni dosa kita semua..
    ndak pa2 anda keluar islam,,walau anda skarang bukan islam,anda tetap saudaraku..n aq ndk akan panggil anda kafir..krn bagiku sebutan kafir,cina,dll mudah menyinggung hati orang lain n bisa menyakiti 1 sama lain..n sya ndak mau itu..
    semoga bangsa kita makin pandai n bijaksana ndk mudah terprovokasi n membuang jauh2 kekerasan...agar indonesia kita jaya damai sejahtera,,amin..
    salam damai berbineka...

    BalasHapus
    Balasan
    1. saluuut dgn pendpt anda .....

      Hapus
    2. @bibexs .. kamu bukan muslim kalau tidak menyatakan non muslim bukan kafir ! kamu telah melawan Quran !

      Hapus
    3. Lalu kenapa kamu menghalal kan yg haram..
      Sedangkan Kitab mu mlarang ny

      Hapus
    4. Lalu kenapa kamu menghalal kan yg haram..
      Sedangkan Kitab mu mlarang ny

      Hapus
    5. Saudaraku Rodi Boy,,bukankah makanan yang kita makan itu masuk lewat mulut dan keluar lewat dubur? Tapi bukankah hati yang busuk dan jahat itu membawamu ke neraka? Bertobatlah jangan munafik. Sebab Tuhan yang sejati tidak mengajarkan kejahatan, Dia adalah raja damai, penuh kasihsayang. Carilah Dia kamu pasti menemukanNya. Dia mengasihimu, dan kamu tidak luput dari pandanganNya. Tuhan memberkati.

      Hapus
    6. Saudaraku Rodi Boy,,bukankah makanan yang kita makan itu masuk lewat mulut dan keluar lewat dubur? Tapi bukankah hati yang busuk dan jahat itu membawamu ke neraka? Bertobatlah jangan munafik. Sebab Tuhan yang sejati tidak mengajarkan kejahatan, Dia adalah raja damai, penuh kasihsayang. Carilah Dia kamu pasti menemukanNya. Dia mengasihimu, dan kamu tidak luput dari pandanganNya. Tuhan memberkati.

      Hapus
    7. Mampir kmu tau apa tentang islam..apa lagi al quran, jadi jangan komentar bawa2 agama, dan kitab suci agama lain

      Hapus
    8. Mampir kmu tau apa tentang islam..apa lagi al quran, jadi jangan komentar bawa2 agama, dan kitab suci agama lain

      Hapus
  7. klu ada seseorang yg di zolimi orang islam itu karena bukan islamnya tapi orangnya..islam itu agama yg super hebat tapi klu ada orng islam yg bejat itu karena org tersebut tidak pakai ke islamannya...atau dia orang tidak paham dengan agamnaya sendiri artinya dia tidak pernah ngaji apa itu ngaji?ngaji artinya mencari tau untuk mengerti dan mengamalkannya intinya klu anda atw siapapun yg di dzolimi seseorg jngn liat agamanya...karena agamanya ttp baik..

    BalasHapus
    Balasan
    1. lha ini dari mana???

      8:12
      (Ingatlah), ketika Tuhanmu mewahyukan kepada para malaikat : "Sesungguhnya Aku bersama kamu, maka teguhkan (pendirian) orang-orang yang telah beriman". Kelak akan Aku jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka penggallah kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka

      Hapus
    2. APA SIH KESALAHAN KAFIR2 ITU, SEHINGGA ALLAH MENYURUH HARUS MEMENGGAL KEPALANYA, APA HANYA KARENA TDK MAU PERCAYA KEPADA-NYA..?? BERARTI SUDAH PASTI, DIA ADALAH TUHAN YG PENUH DGN PAKSAAN BAHKAN TUHAN YG SELALU PENUH DGN ANCAMAN SERTA KEKERASAN. KALAU ADA TUHAN SEPERTI ITU, KALAU DIA PUNYA KUASA, KENAPA TDK DICIPTAKAN MANUSIA ROBOT YG MUTLAK BERIMAN, TAAT & SAMA SEKALI TDK ADA DOSA...?? YG SAYA TAHU, TUHAN YG MAHA KUASA ITU PENUH DGN KESABARAN, CINTA KASIH & PENGAMPUNAN SERTA MENCIPTAKAN MANUSIA YG BEBAS & MERDEKA...!!!

      Hapus
    3. ini nih yang salah tafsir alquran,,ayat itu maksudnya saat islam ditindas.contoh di palestina..kalo damai kaya biasa tetap toleran

      “Dan jika seseorang dari orang-orang musyirikin itu meminta perlindungan kepadamu, maka lindungilah ia supaya ia sempat mendengar firman Allah, kemudian antarkanlah ia ke tempat yang aman baginya. Demikian itu disebabkan mereka kaum yang tidak mengetahui” (at-Taubah: 6)

      Kaum muslimin harus berkeyakinan, bahwa dalam kondisi bagaimana pun, seorang muslim tidak boleh bersikap zhalim terhadap non muslim. Sehingga tidak boleh menganiaya mereka, menakut-nakuti (menteror) mereka, menggertak (mengintimidasi) mereka, mencuri harta mereka, mencopetnya, tidak boleh bersikap curang terhadap hak mereka, atau mengkhianati amanah mereka, tidak boleh tidak membayar upah mereka, membayar kepada mereka harga barang jualan mereka kalau kita membelinya dari mereka, dan membagi keuntungan dalam usaha patungan dengan mereka.

      Firman Allah subhanahu wata’ala, artinya,
      “Dan aku diperintahkan supaya berlaku adil di antara kamu.Bagi kami amal-amal kami dan bagi kamu amal-amal kamu.Tidak ada pertengkaran antara kami dan kamu, Allah mengumpulkan antara kita dan kepada-Nyalah (kita) kembali”. (asy-Syûra : 15)

      Hapus
    4. Islam itu cinta damai kalau tidak diganggu. Semoga semua orang mendengar firman Allah dan kembali ke jalan yang benar.

      Hapus
    5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    6. @Janna Azzazil .. munafikun ! cinta damai itu tidak ada embel2 "kalau" ! ini damai dan kasih yg sejati : Tetapi Aku berkata kepadamu: Kasihilah musuhmu dan berdoalah bagi mereka yang menganiaya kamu. (Matius 5:44) !

      Hapus
    7. Makakakakkaak copas doang mas isaac pendapatmu dewe aja pye wkwkwkwk

      Hapus
    8. Ini juga standar ganda mas janna ini Hems bloon banget

      Hapus
  8. Ya uda jelas kelihatan lah nabi muhamad yang dijadikan suri tauladan aja bininya banyak belom budak"nya yg dipake
    Manusia muslim yg berbuat cabul memang sudah diajarkan nabi muhamad
    sampe menikahi aisyah anak usia 9 tahun
    nabi ga punya moral mengatas namakan tuhannya sugguh biadab

    BalasHapus
  9. Didunia íñí pasti άϑά hukum karma'nya к̲̣σк̲̣..

    BalasHapus
  10. tidak menyangkal adanya kejahatan yang diperbuat oleh non muslim tetapi sungguh bukan oleh dorongan agama ......tetapi ..dalam islam justru agama yang mendorong muslim untuk berbuat jahat .baca ...Q8:12

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar mas,,, pohon yang baik berbuahkan yang baik. Pengajaran yang buruk akan menimbulkan yang buruk juga.

      Hapus
    2. Benar mas,,, pohon yang baik berbuahkan yang baik. Pengajaran yang buruk akan menimbulkan yang buruk juga.

      Hapus
  11. Untuk apa kalian hidup didunia ini jika kerjaan kalian hanya mengolok olokan agama, lalu apakah kalian yakin jika segala sesuatu didunia memiliki kehidupan setelah kita mati ?.............................................................. Tentu akhirat itu pasti ada, dimana kejadian atau tindakan yg kita lakukan didunia akan dibalas oleh yg maha kuasa

    BalasHapus
  12. Untuk apa kalian hidup didunia ini jika kerjaan kalian hanya mengolok olokan agama, lalu apakah kalian yakin jika segala sesuatu didunia memiliki kehidupan setelah kita mati ?.............................................................. Tentu akhirat itu pasti ada, dimana kejadian atau tindakan yg kita lakukan didunia akan dibalas oleh yg maha kuasa

    BalasHapus
  13. Wis lah didunia berbuat baiklah kepada sesama,rukun, "Nerakku bukan urusanmu dan syurga belum tentu tempatmu mas janna dan isaac.

    BalasHapus
  14. Bacaan malam berat:

    http://siapaisa.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  15. 2. Lukas 10:19
    “Sesungguhnya Aku telah memberikan kuasa kepada kamu untuk menginjak ular dan kalajengking dan kuasa untuk menahan kekuatan musuh, sehingga tidak ada yang akan membahayakan kamu.
    Kita akan membuktikan kebenaran kedua ayat tersebut. Kita bawa ular dan kalajengking hidup pada orang Kristen, serta meminta agar mereka memegang atau menginjaknya. Saya yakin 100 persen bahwa tidak ada orang Kristen yang berani melakukannya. Ini menunjukkan bahwa berdasarkan standard Alkitab sendiri, maka pada masa sekarang tidak ada lagi Orang Kristen yang beriman atau mendapatkan kuasa Tuhan. Barangkali ada Orang Kristen yang membantahnya, tetapi kalau Orang Kristen membantahnya maka berarti ayat di atas tidak relevan lagi dan mustahil dilakukan. Dengan berpatokan pada ayat di atas, maka tidak ada satupun lagi Orang Kristen yang beriman, kecuali kalau mereka berani menerima tantangan kita untuk memegang dan menginjak ular serta kalajengking dan bahkan minum racun.
    Nah dari sini kita dapat mengatakan pada mereka, daripada melakukan Kristenisasi lebih baik memperbaiki keimanan Umat Kristen sendiri terlebih dahulu. Mereka sendiri TIDAK BENAR-BENAR beriman pada ajaran mereka sendiri, bagaimana dapat membuat orang lain beriman pada agama mereka?
    3. Matius
    17:19 Kemudian murid-murid Yesus datang dan ketika mereka sendirian dengan Dia, bertanyalah mereka : “Mengapa kami tidak dapat mengusir syetan itu?”
    17:20 Ia berkata kepada mereka : “Karena kamu kurang percaya. Sebab aku berkata kepadamu : Sesungguhnya sekiranya kamu mempunyai iman sebesar biji sesawi saja kamu dapat berkata kepada gunung ini : Pindahlah dari tempat ini kesana, maka gunung ini akan pindah, dan tak ada yang mustahil bagimu”.
    Sudahkah anda dapat memindahkan gunung? Sudah mampukah anda menyuruh pohon Ara untuk pindah dan menghujam didasar lautan? Bila anda belum dapat melakukan, dan saya kira semua orang kristen tak dapat melakukannya, maka keimanan anda kepada Yesus tidak ada seujung upil pun.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saudara Ew Ew, kuasa Tuhan tidak berlaku buat orang yang menyombongkan diri, meninggikan diri tetapi ada dalam diri orang yang rendah hati yang Tuhan Yesus berkenaan. Pernahkah anda membaca kesaksian seorang dari Mesir yang telah bertobat (jadi pengikut Kristus)?
      Setelah dia jadi pengikut Kristus, polisi Mesir mencarinya dan menghukumnya. Dia disiksa dan dipenjarakan. Tiga ekor anjing yang super galak dimasukkan kedalam penjara tsb dengan tujuan menghabisi
      sipengikut Kristus tadi. Apa yang terjadi? Kuasa Tuhan Yesus sungguh ajaib, anjing yang tiga ekor itu hanya duduk manis serta menjilat jilat sipengikut Kristus tadi.
      Ada lagi satu orang Pakistan yang bertobat menjadi pengikut Kristus diracun oleh kakaknya perempuan karena dia tidak mau kembali keimannya yang lama. Dia diselamatkan kuasa Tuhan Yesus. Dia tetap sehat saja. Anda juga boleh mendapat kemurahan Allah yaitu Tuhan sejati, Allah Abraham, Allah Isak, Allah Daud/Israel Yang menciptakan langit dan bumi serta segala isinya.
      Amin saudara???

      Hapus
    2. Saudara Ew Ew, kuasa Tuhan tidak berlaku buat orang yang menyombongkan diri, meninggikan diri tetapi ada dalam diri orang yang rendah hati yang Tuhan Yesus berkenaan. Pernahkah anda membaca kesaksian seorang dari Mesir yang telah bertobat (jadi pengikut Kristus)?
      Setelah dia jadi pengikut Kristus, polisi Mesir mencarinya dan menghukumnya. Dia disiksa dan dipenjarakan. Tiga ekor anjing yang super galak dimasukkan kedalam penjara tsb dengan tujuan menghabisi
      sipengikut Kristus tadi. Apa yang terjadi? Kuasa Tuhan Yesus sungguh ajaib, anjing yang tiga ekor itu hanya duduk manis serta menjilat jilat sipengikut Kristus tadi.
      Ada lagi satu orang Pakistan yang bertobat menjadi pengikut Kristus diracun oleh kakaknya perempuan karena dia tidak mau kembali keimannya yang lama. Dia diselamatkan kuasa Tuhan Yesus. Dia tetap sehat saja. Anda juga boleh mendapat kemurahan Allah yaitu Tuhan sejati, Allah Abraham, Allah Isak, Allah Daud/Israel Yang menciptakan langit dan bumi serta segala isinya.
      Amin saudara???

      Hapus
  16. Ketahuilah... yg namanya Alloh tuhan yg Maga Esa ngga ngaruh kok kalo kalian mau kapir semua.. kan kalian akan kembali kepada Nya juga!!.. seberapa lama seh kalian mampu mnghindar ?? sbntar lg kalian dan Ali Sina pasti dan pasti segera bertemu dg Nya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siapa bilang ngak ngaruh...?
      Kan keluar dari islam hukumnya pancung ..
      .minimal
      1.Diusir dari rumah dan tidak diakui lagi bagian keluarga.
      2.Tidak mendapt warisan...

      Jadi bukan kwalitas moral ,ahklak,tapi kwantitas .yg penting banyak oleh karena itu Allah swt..meminta untuk mbuat manusia du dunia menyebut la ilah ha ilalah muhammadar rosulullah...

      Dunia dalam gemgaman islam...Allah Swt baru menang...
      Menang diatara Tuhan Tuhan agama lain...
      Tuhan bangsa arab mengalahkan Tuhan bangsa Israel...
      Itu yg diinginkan Allah swt..

      Pertanyaan.
      Kenapa Alllah swt ..dalam firmanya selalu menentang apa yg siriemankan/ direncanakan YAHWEH..?
      Cari sendiri..
      SIAPA ALLAH SWT..?

      Hapus
  17. Andai semua manusia yg berakal secara bebas dan tanpa doktrin diminta mempelajari Islam dan agama2 lain, kemudian mereka diminta memilih, mana agama yg benar? pasti Islam yg akan mereka pilih, krn Islam itu logis, indah, adil dan konsisten.

    BalasHapus
  18. Memang susah ya kalo akal sudah terdoktrin.. berpikir bebas terasa terbatas.. kitab suci yg dipercaya sbg wahyu Tuhannya pun tdk lagi dipercayai..keterangan kebenaran dari kitab suci yg sudah jelas malah ditafsirkan secara menyimpang dan saenak udele dewe (LoL)

    BalasHapus
  19. Memahami Alloh/tuhan yg sebenarnya itu ngga pake ruwet kok..
    Alloh adalah tuhan yg maha Esa/Tunggal/Ekhad/Ahad (Jika ada tuhan dlm bntuk persekutuan 3in1 pastilah bukan tuhan yg bener).
    Alloh adalah Tuhan tempat bergantungnya semua mahluk (jika ada yg mengaku tuhan tapi masih berdo'a kpd Alloh, pasti dia bukan tuhan yg bener).
    Alloh tidak beranak dan tidak diperanakkan (jika ada yg ngaku tuhan tapi dilahirkan oleh manusia, berarti pasti bukan tuhan yg bener).
    Alloh adalah Tuhan yg tiada susuatupun setara dg Dia (Jika ada tuhan yg bntuknya sama dg kita yaa pasti dong itu bukan tuhan yg bener melainkan mahluk ciptaan Alloh).
    *** Janganlah karena kebencianmu engkau korbankan hidup kekalmu dg menutup hati suci terhadap kebenaran Alloh Tuhan yg maha Esa/Tunggal/Ekhad/Ahad)

    BalasHapus
  20. Muslim yg murtad ato Kristen yg mualaf adalah dinamika kehidupan dunia, hal itu adalah biasa, yg luar biasa adalah alasan mereka berpindah keyakinan itu yg perlu dilihat dan dijadikan pelajaran. Kbnyakan muslim yg murtad adalah menuruti ego dan nafsunya duniawi semata sedangkan kristen yg mualaf kebanyakan dituntun oleh hidayah kebenaran atas pertimbangan akal dan nurani yg jernih. Oleh karena itu mengapa banyak sekali pendeta2 dan misionaris yg masuk islam setelah mereka mengkaji dan mempelajari islam dari sumber aslinya (Al Qur'an), karena hakikatnya tdk pernah ada satu ayatpun di dlm Al Qur'an yg mengajarkan kekerasan spt yg dituduhkan oleh mereka yg membenci Islam. Islam bagaikan karakter lebah, yg membawa manfaat dan tdk pernah merugikan, tdk pernah mengganggu jika tdk terusik.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saudara Ew Ew,, baca dulu alquran dengan sungguh mengerti, bandingkan wahyu yang diterima Muhammad sewaktu di Madina dan di Mekkah. Tuhan menyertaimu agar dapat melihat kebenaran itu. Dan kebenaran itu akan memerdekakan anda.

      Hapus
    2. Saudara Ew Ew,, baca dulu alquran dengan sungguh mengerti, bandingkan wahyu yang diterima Muhammad sewaktu di Madina dan di Mekkah. Tuhan menyertaimu agar dapat melihat kebenaran itu. Dan kebenaran itu akan memerdekakan anda.

      Hapus
    3. Quote : tdk pernah mengganggu jika tdk terusik, he he dunia jg tahu setiap konflik berdarah selalu ada embel embel "islam", itu menunjukan bahwa "islam" nya yg bermasalah, bukan muslimnya.

      Hapus
  21. Ha ha ha . . . Artikel pembodohan macam ini sdh banyak & rata-rata mengambil latar belakang tragedi 1998.
    Padahal yg buat ceritanya orang non Muslim agar pembaca terenyuh, walau sebenarnya kisah itu tdk pernah ada.

    BalasHapus
  22. BACALAH "Asyhadu an-laa ilaaha illallaah Wa asyhadu anna Muhammadan rasuulullaah "

    BalasHapus
  23. BACALAH "Asyhadu an-laa ilaaha illallaah Wa asyhadu anna Muhammadan rasuulullaah "

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asyhadu an-laa ilaaha illallaah Wa asyhadu anna Muhammadan utusan iblis

      Hapus
  24. "Aku datang bukan untuk membawa damai, melainkan pedang" (Matius 10:34)

    “Jangan kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk membawa damai di atas bumi; Aku datang bukan untuk membawa damai, melainkan pedang. Sebab Aku datang untuk memisahkan orang dari ayahnya, anak perempuan dari ibunya, menantu perempuan dari ibu mertuanya, dan musuh orang ialah orang-orang seisi rumahnya. Barangsiapa mengasihi bapa atau ibunya lebih daripada-Ku, ia tidak layak bagi-Ku; dan barangsiapa mengasihi anaknya laki-laki atau perempuan lebih daripada-Ku, ia tidak layak bagi-Ku. Barangsiapa tidak memikul salibnya dan mengikut Aku, ia tidak layak bagi-Ku. Barangsiapa mempertahankan nyawanya, ia akan kehilangan nyawanya, dan barangsiapa kehilangan nyawanya karena Aku, ia akan memperolehnya.” (Matius 10:34-39 TB)


    49 Aku datang untuk melemparkan api ke bumi dan betapakah Aku harapkan, api itu telah menyala! 51 Kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk membawa damai di atas bumi? Bukan, kata-Ku kepadamu, bukan damai, melainkan pertentangan; 52 karena mulai dari sekarang akan ada pertentangan antara lima orang di dalam satu rumah, tiga melawan dua dan dua melawan tiga. 53 Mereka akan saling bertentangan, ayah melawan anaknya laki-laki dan anak laki-laki melawan ayahnya, ibu melawan anaknya perempuan, dan anak perempuan melawan ibunya, ibu mertua melawan menantunya perempuan dan menantu perempuan melawan ibu mertuanya. (Lukas 12:49–53)

    “Jikalau seorang datang kepada-Ku dan ia tidak membenci bapanya, ibunya, isterinya, anak-anaknya, saudara-saudaranya laki-laki atau perempuan, bahkan nyawanya sendiri, ia tidak dapat menjadi murid-Ku.” (Lukas 14:26)




    Wah, kalo ada kristen yang masih damai2 aja (bahkan dengan keluarganya sendiri), berarti dia belum menjalankan agamanya (ajaran yang katanya dari Yesus) dengan baik dan benar ni?

    Kaget aja gan, pas waktu download Alkitab versi android, terus nyari kata kunci "pedang". Terus searching di google, ada banyak kata2 kebencian dari Alkitab. �� ��

    BalasHapus
    Balasan
    1. ni otak msh seukuran cabe ya ga ngerti tafsir bible lah

      Hapus
  25. hahahaha...hari gini masih percaya sama murtadin karbitan jgn percaya brooo sama kesaksian dri situs ini smua nya bhong...

    BalasHapus
  26. Saya orang beragama Islam...
    Ketika saya mengambil air wudhu,shalat,mengaji,melakukan amal dan ibadah mencari nafkah atau segala kegiatan atas nama Allah SWT...bertanda saya dalam keadaan seorang muslim

    Namun ketika saya bermalas-malasan ,berbohong,melakukan hal yg merugikan diri sendiri maupun orang lain...saya bukanlah seorang dalam keadaan Muslim

    Alhamdulillah sampai detik ini saya beragama Islam dan dalam keadaan Muslim

    Dalam pemikiran saya Islam adalah agama
    Muslim adalah sikap dari orang Islam yg melakukan kegiatannya atas nama Allah SWT

    BalasHapus
  27. Kebenaran sudah ada di dunia.tidak untuk dicari lagi,tidak perlu juga pembenaran.tetapi dengan melakukan kebaikan,kebenaran itu akan menjadi kehidupan.

    BalasHapus
  28. Nikmati Hot promo di 288Betting.com :
    * Bonus Rollingan 0.5% hanya berlaku untuk Sportsbook atau taruhan judi bola. Bonus Rollingan akan masuk di User ID member secara auto setiap hari senin.
    * Bonus Rollingan 0.8% Kusus Live Casino - Setiap taruhan kalah dan menang akan di hitung sebagai Turn Over dan di kalikan 0.8% setiap hari senin. Draw tidak akan di hitung dalam Turn Over permainan Casino.
    * Bonus Rollingan perminan Poker 0.5% Di bagikan setiap hari senin.
    * 288Betting.tk Memberikan Bonus Kekalahan 5% dihitung dari jumlah kekalahan perminggu.
    * Bonus Referensi 0.5% bersifat S'umur hidup.

    Klik untuk daftar > www.288betting.net - www.288betting.org

    SELAMAT BERGABUNG & WUJUDKAN IMPIAN ANDA BERSAMA

    BalasHapus
  29. Untuk yang lagi galau, yang lagi bosan tidak tahu mau ngapain,
    tenang,,sekarang ada Kharisma88.com yang akan menghibur kalian sekaligus
    mengisi hari-hari kalian dengan games" online yang pastinya tidak akan
    mengecewakan kalian deh...

    yuk ikutan gabung bersama Kharisma88.com

    Dapatkan Bonus Rollingan TO Sebesar 0,5% / Hari
    Bonus Referral Sebesar 20% Seumur Hidup
    dengan minimal deposit hanya Rp. 20.000 kamu berkesempatan menangkan Jackpot setiap harinya.

    Info lebih lanjut silahkan hubungi CS 24/7 melalui :

    * PIN BBM : DC7CDD80
    * WA : +855888278896

    Salam Sukses Kharisma88.com

    BalasHapus
  30. Untuk yang lagi galau, yang lagi bosan tidak tahu mau ngapain,
    tenang,,sekarang ada Kharisma88.com yang akan menghibur kalian sekaligus
    mengisi hari-hari kalian dengan games" online yang pastinya tidak akan
    mengecewakan kalian deh...

    yuk ikutan gabung bersama Kharisma88.com

    Dapatkan Bonus Rollingan TO Sebesar 0,5% / Hari
    Bonus Referral Sebesar 20% Seumur Hidup
    dengan minimal deposit hanya Rp. 20.000 kamu berkesempatan menangkan Jackpot setiap harinya.

    Info lebih lanjut silahkan hubungi CS 24/7 melalui :

    * PIN BBM : DC7CDD80
    * WA : +855888278896

    Salam Sukses Kharisma88.com

    BalasHapus
  31. Untuk yang lagi galau, yang lagi bosan tidak tahu mau ngapain,
    tenang,,sekarang ada Kharisma88.com yang akan menghibur kalian sekaligus
    mengisi hari-hari kalian dengan games" online yang pastinya tidak akan
    mengecewakan kalian deh...

    yuk ikutan gabung bersama Kharisma88.com

    Dapatkan Bonus Rollingan TO Sebesar 0,5% / Hari
    Bonus Referral Sebesar 20% Seumur Hidup
    dengan minimal deposit hanya Rp. 20.000 kamu berkesempatan menangkan Jackpot setiap harinya.

    Info lebih lanjut silahkan hubungi CS 24/7 melalui :

    * PIN BBM : DC7CDD80
    * WA : +855888278896

    Salam Sukses Kharisma88.com

    BalasHapus
  32. Untuk yang lagi galau, yang lagi bosan tidak tahu mau ngapain,
    tenang,,sekarang ada Kharisma88.com yang akan menghibur kalian sekaligus
    mengisi hari-hari kalian dengan games" online yang pastinya tidak akan
    mengecewakan kalian deh...

    yuk ikutan gabung bersama Kharisma88.com

    Dapatkan Bonus Rollingan TO Sebesar 0,5% / Hari
    Bonus Referral Sebesar 20% Seumur Hidup
    dengan minimal deposit hanya Rp. 20.000 kamu berkesempatan menangkan Jackpot setiap harinya.

    Info lebih lanjut silahkan hubungi CS 24/7 melalui :

    * PIN BBM : DC7CDD80
    * WA : +855888278896

    Salam Sukses Kharisma88.com

    BalasHapus
  33. Untuk yang lagi galau, yang lagi bosan tidak tahu mau ngapain,
    tenang,,sekarang ada Kharisma88.com yang akan menghibur kalian sekaligus
    mengisi hari-hari kalian dengan games" online yang pastinya tidak akan
    mengecewakan kalian deh...

    yuk ikutan gabung bersama Kharisma88.com

    Dapatkan Bonus Rollingan TO Sebesar 0,5% / Hari
    Bonus Referral Sebesar 20% Seumur Hidup
    dengan minimal deposit hanya Rp. 20.000 kamu berkesempatan menangkan Jackpot setiap harinya.

    Info lebih lanjut silahkan hubungi CS 24/7 melalui :

    * PIN BBM : DC7CDD80
    * WA : +855888278896

    Salam Sukses Kharisma88.com

    BalasHapus
  34. Untuk yang lagi galau, yang lagi bosan tidak tahu mau ngapain,
    tenang,,sekarang ada Kharisma88.com yang akan menghibur kalian sekaligus
    mengisi hari-hari kalian dengan games" online yang pastinya tidak akan
    mengecewakan kalian deh...

    yuk ikutan gabung bersama Kharisma88.com

    Dapatkan Bonus Rollingan TO Sebesar 0,5% / Hari
    Bonus Referral Sebesar 20% Seumur Hidup
    dengan minimal deposit hanya Rp. 20.000 kamu berkesempatan menangkan Jackpot setiap harinya.

    Info lebih lanjut silahkan hubungi CS 24/7 melalui :

    * PIN BBM : DC7CDD80
    * WA : +855888278896

    Salam Sukses Kharisma88.com

    BalasHapus
  35. terima kasih atas ilmunya dan jangan lupa kunjungi ppns.ac.id dan candukumusik.wordpress.com

    BalasHapus
  36. Hai semuanya, Nama saya Angga Annisa dan saya berbicara sebagai orang yang paling bahagia di seluruh dunia hari ini sebelum sekarang saya secara finansial dipukul tanpa harapan akan bantuan apa pun, tetapi ceritanya akan segera berubah ketika saya bertemu dengan Ibu. Saya sangat senang untuk mengatakan keluarga saya kembali untuk selamanya karena saya membutuhkan pinjaman sebesar Rp.700juta untuk memulai hidup saya di sekitar karena profesi saya karena saya seorang ibu tunggal dengan 3 anak dan seluruh dunia tampak seperti itu tergantung pada saya sampai Tuhan mengirim saya kepada sebuah perusahaan yang mengubah hidup saya dan keluarga saya, perusahaan yang takut akan Tuhan, ISKANDAR LENDERS, mereka adalah Juruselamat Tuhan yang dikirim untuk menyelamatkan keluarga saya dan pada awalnya saya pikir itu tidak akan mungkin sampai saya mendapat pinjaman sebesar Rp.700 juta dan saya akan menyarankan siapa pun yang benar-benar membutuhkan pinjaman untuk menghubungi Bunda Iskandar melalui email. [iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com] karena ini adalah pemberi pinjaman yang paling memahami dan baik

    Contact Details:

    e_mail Address:iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com>>>>
    WhatsApp:::+6282274045059
    Company::Iskandar Lenders"""""
    Loan Amount:::Rp.700juta
    Name:::::Angga Annisa
    Country::::Indonesia
    Occupation:Trader
    Year:April,2020

    Jumlah minimum>>>>>>Rp.100 juta
    Jumlah maksimum>>>>>Rp.100 miliar

    BalasHapus