Rabu, 27 Oktober 2010

Alasan ALI SINA meninggalkan Islam

Oleh. Ali Sina

Banyak orang bertanya kpd saya kenapa saya meninggalkan agama Islam. Bagi Muslim ini memang sangat tak masuk akal. Mereka memilih utk percaya bahwa orang murtad karena disogok agen rahasia Nasrani/Yahudi. Mereka enggan menerima kenyataan bahwa setiap orang punya hak utk menentukan pilihannya sendiri dan bahkan ada orang yg merasa bahwa Islam tidak cocok baginya.

Berikut ini adalah alasan saya.
Hanya beberapa tahun yang lalu saja saya masih percaya bahwa kepercayaan saya kpd Islam bukan berdasarkan percaya buta tetapi karena hasil penyelidikan dan penelaahan selama bertahun-tahun. Memang saya membaca banyak buku2 Islami yang ditulis oleh orang2 yang pikirannya sesuai dengan saya dan mengemukakan filosofi yang sesuai dengan pandangan saya, sehingga ini semakin meyakinkan saya bahwa saya sudah menemukan kebenaran.

Semua hasil penelaahan saya sesuai dengan iman saya. Sama seperti kebanyakan Muslim, sayau tadinya percaya bahwa kalau mau benar2 mengetahui sesuatu, maka belajarlah dari sumbernya. Tentu sumber Islam itu adalah Qur'an dan buku2 yang ditulis oleh ilmuwan Islam. Karena itu, saya merasa tidak perlu lagi untuk mencari dari sumber lain untuk menemukan kebenaran, apalagi memang saya begitu yakin menemukannya. Seperti yang sering dikatakan para Muslim “Talabe ilm ba’d az wossule ma’lum mazmum”. Usaha mencari ilmu pengetahuan lain setelah menemukannya (Islam) adalah bodoh.

Tentu saja ini salah. Bagaimana jika kita ingin tahu kebenaran tentang suatu aliran kepercayaan yang berbahaya? Apakah cukup dengan hanya bergantung melalui informasi dari pemimpin kepercayaan itu dan semua penganut2nya yang sendirinya tertipu pemimpin itu? Diperlukan penelaahan secara saintifik (berdasarkan ilmu pengetahuan) untuk menelaah kepercayaan itu karena penelaah sains tidak mengutarakan hasil penyelidikannya berdasarkan iman yang membuta. Mereka membuat penelaahan yang seksama dari bukti yang ada. Ini sungguh beda dengan cara pendekatan agamawi yang didasarkan pada iman dan rasa percaya semata2.
Untuk itulah saya kembali membaca isi Qur’an dan saya temukan perintah2 yang tidak sesuai dengan nilai2 kemanusiaan. Saya merasa sangat tertekan dan risih membaca ajaran seperti ini.
Q.3: 5 "Tapi bagi mereka yang menolak Iman setelah mereka menerimanya, dan lalu menentang Iman, - pertobatan mereka tidak akan pernah diterima; karena mereka adalah orang2 yang telah sesat." Q.16: 106 "Barangsiapa yang kafir kepada Allah sesudah dia beriman (dia mendapat kemurkaan Allah), kecuali orang yang dipaksa kafir padahal hatinya tetap tenang dalam beriman (dia tidak berdosa), akan tetapi orang yang melapangkan dadanya untuk kekafiran, maka kemurkaan Allah menimpanya dan baginya azab yang besar.."

Orang mungkin berpikir bahwa azab yang besar itu nantinya terjadi di akherat. Tapi Muhammad memastikan orang2 itu mendapat hukum di bumi pula. Lihat ayat2 berikut:

Sahih Bukhari Volume 6, Buku 61, Nomer 577:
"Aku mendengar Nabi berkata, "Di hari2 akhir (duni) akan muncul orang2 muda dengan pikiran2 dan ide2 yang bodoh. Mereka akan berkata baik, tapi mereka akan meninggalkan Islam seperti anak panah yang ke luar jalur, iman mereka tidak lebih dalam dari tenggorokannya. Maka, jika kalian menemukan mereka, bunuh mereka, karena akan ada upah bagi para pembunuh itu di Hari Kebangkitan."
Sahih Bukhari Volume 4, Buku 63, Nomer 260:
"Ali membakar beberapa orang dan berita ini terdengar oleh Ibn Abbas, yang berkata, "Jika aku berada di posisinya, aku tidak akan membakar mereka, seperti yang dikatakan sang Nabi," Jangan hukum (siapapun) dengan Hukuman Allah (yi: api). Tidak ragu lagi, aku sudah akan membunuh mereka, karena Nabi berkata, "Jika seseorang (Muslim) meninggalkan agamanya, bunuh dia."

Sahih Bukhari Volume 4, Buku 63, Nomer 261:
"Delapan orang dari suku "Ukil datang kepada sang Nabi dan mereka merasa udara Medina tidak cocok bagi mereka. Karena itu mereka berkata, "O Rasul Allah! Tolong berikan kami susu." Rasul Allah berkata, "Aku anjurkan kalian untuk bergabung dengan kelompok unta2." Maka mereka pergi dan minum air kencing dan susu unta2 (sebagai obat) sampai mereka sehat dan gemuk. Lalu mereka membunuh gembala unta dan melarikan unta2 itu, dan mereka meninggalkan agamanya setelah tadinya mereka adalah Muslim. Pada saat sang Nabi diberitahu hal ini oleh orang yang minta tolong padanya, ia menyuruh beberapa orang untuk memburu para pencuri unta itu, dan sebelum matahari bertambah tinggi, pencuri2 itu dibawa kepada Nabi, dan Nabi memotong tangan2 dan kaki2 mereka. Ia meminta paku2, yang dipanaskan dan ditusukkan ke dalam mata2 para pencuri, dan mereka diterlantarkan di Harra (daerah berbatu di Medinah). Mereka minta air, dan tidak ada seorang pun yang memberi mereka air sampai mereka mati."
Dan sebagian terjemahan dari Sunan Abu Daud, Buku 38, Nomer 4339 disampaikan oleh Aisha, Ummul Mu'minin:
"Rasulullah (saw) berkata: Darah seorang lelaki Muslim, yang mengaku tiada Tuhan selain Allah dan bahwa Muhammad adalah Rasul Allah, secara hukum tidak boleh ditumpahkan kecuali oleh karena satu dari ketiga hal ini: orang yang berzinah setelah menikah, dan hukumannya adalah dirajam; orang yang melawan Allah dan RasulNya, dan hukumannya adalah ia harus dibunuh atau disalib atau diasingkan dari tanah ini; atau orang yang membunuh dan hukumannya adalah ia harus dibunuh. "

Berikut ini sangat mengerikan. Aku berani berkata bahwa orang mana pun yang membaca ini dan tidak merasa muak berarti tidak dapat disebut manusia.
Sunan Abu-Dawud Buku 38, Nomer 4348
”Disampaikan oleh Abdullah Ibn Abbas:
Seorang pria buta punya seorang budak wanita yang sedang mengandung (bayi pria buta itu sendiri) dan budak ini suka mengolok-olok dan menghina sang Nabi. Ia melarang budak ini tapi budaknya tidak mau berhenti. Ia memarahinya, tapi budak itu tetap tidak meninggalkan tabiatnya. Suatu malam, budak itu mulai mencemooh sang Nabi dan menghinanya. Lalu pria itu mengambil sebuah pisau, menempelkannya di perut budak itu, lalu menusuknya, dan membunuhnya. Janinnya ke luar diantara kakinya berlumuran darah. Pagi harinya, sang Nabi diberitahu tentang hal ini. Dia mengumpulkan orang2nya dan berkata: Aku meminta dengan sangat demi Allah orang yang melakukan hal ini untuk berdiri mengaku. Pria buta itu lalu melompat dan dengan gemetar berdiri.
Dia duduk di sebelah sang Nabi dan berkata: Rasul Allah! Akulah majikan budak itu; ia seringkali menghina dan mengolok-olokmu. Aku melarangnya, tapi dia tidak berhenti, aku memarahinya, tapi dia tidak meninggalkan tabiatnya. Ia punya dua anak laki seperti mutiara dari budak perempuan ini, dan ia adalah kesayanganku. Kemaren malam, dia mulai lagi menghina dan mengolok-olok engkau. Lalu kuambil sebuah pisau, menempelkannya di perutnya, dan menusukkannya sampai aku membunuhnya.

Sang Nabi berkata: "Oh jadilah saksi ini, tidak ada pembalasan yang perlu dibayar bagi darahnya."

Saya merasa kisah ini mewujudkan ketidakadilan. Shocked Muhammad memaafkan seorang lelaki yang membunuh perempuan hamil beserta anaknya sendiri hanya karena dia berkata bahwa perempuan ini menghina sang Nabi!?

Baca juga yang dibawah ini ! Pria2 Arab ternyata punya kebiasaan meniduri budak2 wanita mereka. Quran mengabadikan tradisi ini.
Q. 33:52 "Tidaklah diperbolehkan bagi kalian (untuk menikahi lebih banyak) perempuan2 setelah ini, ataupun mengganti mereka dengan perempuan2 lain, meskipun kecantikan mereka menarik hatimu, kecuali yang dimiliki oleh tangan kananmu (sebagai budak perempuan)."

Muhammad sendiri meniduri Mariyah tanpa mengawininya, dan Mariyah adalah budak istri Muhammad yang bernama Hafsa.

Memaafkan seseorang yang membunuh orang lain hanya karena dia mengatakan perempuan itu menghina Muhammad adalah perbuatan yang tidak dapat diterima. Bagaimana jika orang itu bohong untuk menghindari hukuman? Apa yang disampaikan kisah ini tentang rasa keadilan Muhamad? Bayangkan berapa banyak wanita tak bersalah yang dibunuh para suaminya dalam kurun waktu 1.400 tahun ini ! Dan luar biasa juga bahwa para suami yg seenaknya menuduh istri mereka telah menghina rasulullah dan oleh karena itu dgn enteng pula main tancap pisau ke perut istri oleh Tuhan dan Hadis bisa mengelak dari hukuman ??
Ini satu lagi.

Sunan Abu-Dawud Buku 38, Nomer 4349
"Disampaikan oleh Ali ibn AbuTalib:
Seorang wanita Yahudi sering menghina dan mengolok-olok sang Nabi. Seorang pria lalu mencekiknya sampai dia mati. Rasulullah mengumumkan tidak perlu hukuman untuk membalas darahnya. "

Tidak mudah untuk membaca cerita2 macam ini tanpa hati tergerak. Tidak ada alasan utk mengira bahwa cerita2 ini dipalsukan. Untuk apa para pengikut Nabi, yang berusaha keras menggambarkan nabi mereka sebagai orang yang penuh belas kasihan, memalsukan begitu banyak cerita yang membuat nabi tampak seperti penguasa bengis ? Saya tidak dapat lagi menerima tindakan brutal terhadap orang2 yang memilih untuk tidak menerima Islam. Iman adalah pilihan pribadi. Aku tidak dapat lagi menerima bahwa seseorang yang mengritik sebuah agama harus dihukum mati.

Lihat bagaimana Muhammad bersikap pada orang2 yang tidak percaya:

Sunan Abu-Dawud Buku 38, Nomer 4359
"Disampaikan oleh Abdullah ibn Abbas:
Ayat yang berbunyi "Hukuman bagi orang2 yang berperang melawan Allah dan RasulNya, dan berjuang keras mengacaukan tanah ini adalah dibunuh, atau disalib, atau potong tangan2 dan kaki2 dari arah yang berlawanan atau diasingkan dari tanah ini yang maha pengampun." Ini diberikan untuk orang2 yang menyembah banyak tuhan. Jika ada dari mereka yang bertobat sebelum mereka ditangkap, ini tidak menghindarkan mereka dari hukuman tadi, yang memang layak mereka dapatkan. "

Bagaimana mungkin utusan Tuhan membunuh dan menyalib orang2 karena mereka menolak dia? Bisakah orang seperti ini jadi utusan Tuhan? Tidakkah ada orang lain dengan moral dan etika yang lebih baik untuk memikul tanggungjawab besar sebagai utusan Tuhan?

Saya tidak dapat menerima kenyataan bahwa Muhamad membantai 900 orang Yahudi dalam satu hari setelah ia menangkap mereka dalam suatu penyerbuan yang direncanakannya. Saya membaca kisah ini dan bulu kuduk sayapun berdiri.

Sunan Abu-Dawud Buku 38, Nomer 4390
"Disampaikan oleh Atiyyah al-Qurazi:
Aku adalah seorang dari para tawanan Banu Qurayzah. Mereka (para penawan) memeriksa kami, dan mereka yang sudah tumbuh bulu kemaluannya dibunuh, dan yang belum tidak dibunuh. Aku adalah salah satu dari mereka yang belum punya bulu kemaluan."

Saya juga terkejut sekali membaca kisah dibawah ini.

Sunan Abu-Dawud Buku 38, Nomer 4396
"Disampaikan oleh Jabir ibn Abdullah:
Seorang pencuri dihadapkan pada sang Nabi. Nabi berkata: bunuh dia. Orang2 berkata: Dia telah mencuri, wahai Rasul Allah! Lalu kata Nabi: Potong tangannya. Maka tangan kanannya dipotong. Ia dibawa keduakalinya pada sang Nabi dan Nabi berkata: Bunuh dia. Orang2 berkata: Dia telah mencuri, wahai Rasul Allah! Maka Nabi berkata: Potong kakinya. Maka kaki kirinya dipotong.
Orang itu dibawa ke hadapan Nabi untuk ketigakalinya dan Nabi berkata: Bunuh dia.
Orang2 berkata: Dia telah mencuri, Rasul Allah!
Maka Nabi berkata: Potong tangannya. (Maka tangan kirinya dipotong)
Orang itu dibawa lagi untuk keempatkalinya dan Nabi berkata: Bunuh dia.
Orang2 berkata: Dia telah mencuri, Rasul Allah!
Maka Nabi berkata: Potong kakinya. Maka kaki (kanannya) dipotong.
Orang itu dibawa lagi untuk kelima kalinya dan Nabi berkata: Bunuh dia.
Lalu kami membawa dia pergi dan membunuhnya. Kami lalu menyeret dia dan melemparkan dia ke dalam sumur dan menimbuni batu2 di atas tubuhnya. "

Tampaknya Muhammad menentukan hukuman berdasarkan apa yang ia dengar. Dengan memotong tangan seorang pencuri, ia tidak lagi dapat mencari makan kecuali dengan mengemis, dan ini pun sulit karena dia sudah dicap sebagai pencuri dan dibenci orang (PLUS, tangannya cuma satu ! Rada sulit khan ngemis dgn satu tangan !). Karena itu ia terpaksa mencuri lagi untuk bisa terus hidup. Inikah yang dinamakan Nabi yg Maha Mulia ? Rahmatal lil alamin ?

Setelah hidup di dunia Barat selama beberapa tahun dan diterima dengan baik oleh orang2 dari berbagai agama atau yang tak beragama sekalipun, yang mencintai saya dan menerima saya sebagai kawan mereka, saya tidak dapat lagi menerima mandat2 Qur’an sebagai firman Tuhan.Q.58: 22 "Kau tidak akan menemukan orang2 yang percaya pada Allah dan di hari akhir, berkawan dengan mereka yang melawan Allah dan utusanNya" Q.3: 118-120 "O kamu yang percaya! Janganlah memilih bitaanah (penasehat, konsultan, pelindung, penolong, kawan, dll) di luar agama (penyembah berhala, orang Yahudi, orang Kristen, dan orang munafik) karena mereka akan terus berusaha sekuatnya untuk merusak pikiranmu. Mereka ingin menjahatimu. Kebencian sudah muncul dalam mulut mereka, tapi bahkan yang tersembunyi dalam dada mereka lebih buruk lagi. Memang Kami telah menerangkannya padamu, jika kalian mengerti. Lihat! Kalianlah yang mencintai mereka tapi mereka tidak mencintaimu, dan kalian percaya akan semua kitab2 (kalian percaya Taurat dan Injil, tapi mereka tidak percaya Quran). Dan jika mereka berjumpa denganmu, mereka berkata, "Kami percaya." Tapi kalau mereka sendirian, mereka menggigit ujung jari2 mereka dengan penuh kemarahan padamu. Katakanlah: "Matilah dalam kemarahanmu. Tentu Allah tahu apa yang ada dalam hatimu (semua rahasia). Jika kebaikan terjadi padamu, mereka bersedih, tapi kalau kejahatan terjadi padamu, mereka bergembira .."

Dan ini :
Q.5: 51 "Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil orang-orang Yahudi dan Nasrani menjadi pemimpin-pemimpin (mu); sebahagian mereka adalah pemimpin bagi sebahagian yang lain..."

Saya mengalami sendiri bahwa perkataan2 di atas itu salah. Lihatlah buktinya di krisis Bosnia dan Kosovo; di mana negara2 Kristen mengadakan perang terhadap sesama negara Kristen untuk membebaskan orang2 Muslim. Banyak dokter2 Yahudi yang sukarela menolong pengungsi2 Kosovo, meskipun pada kenyataannya selama Perang Dunia II, orang2 Muslim Albania memihak Hitler dan menolong dia membantai orang2 Yahudi.

Semakin jelas bagi saya bahwa orang2 Muslim diterima oleh orang2 di seluruh penjuru dunia, tapi meskipun demikian, nabi kita ingin kita membenci mereka, mengucilkan diri kita dari mereka, memaksa mereka menerima cara kita hidup atau membunuh mereka, menundukkan mereka dan memaksa mereka membayar Jizyah. Sungguh tolol! Sangat menyedihkan! Sungguh tak berperikemanusiaan!

Tidak heran mengapa Muslim begitu membenci Barat dan Yahudi. Muhamad-lah yang menabur benih kebencian itu dan menimbulkan rasa curiga pada orang2 non-Islam. Bagaimana mungkin orang2 Muslim bisa bergaul dengan negara2 lain sambil menggenggam pesan2 kebencian di Quran sebagai firman Tuhan ?

Banyak orang Muslim yang pindah ke negara2 non-Muslim dan diterima dengan tangan terbuka. Banyak dari mereka yang berpolitik dan menjadi bagian dari kalangan pemerintah kelas atas. Kami tidak mengalami diskriminasi dari negara2 non-Islam. Tapi lihat bagaimana nabi suci kita menganjurkan kita memperlakukan non-Muslim jika kita menjadi kalangan mayoritas.
Q.9: 29 "Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian dan mereka tidak mengharamkan apa yang telah diharamkan oleh Allah dan Rasul-Nya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk."

Aku juga merasa ayat2 berikut tidak sesuai dengan hati nuraniku. Aku mencintai semua manusia dan berharap setiap orang untuk bisa bahagia di bumi ini dan diampuni di akherat. Tapi nabiku melarangku untuk meminta pengampunan bagi orang2 yang tidak percaya juga bahkan jika mereka itu orang tua kita atau orang2 yang kita cintai.
Q.9: 113 "Tiadalah sepatutnya bagi Nabi dan orang-orang yang beriman memintakan ampun (kepada Allah) bagi orang-orang musyrik, walaupun orang-orang musyrik itu adalah kaum kerabat (nya), sesudah jelas bagi mereka, bahwasanya orang-orang musyrik itu, adalah penghuni neraka Jahanam."

Quran dan Ahadith penuh dengan ayat2 yang tidak bisa diterima seperti ini sehingga ini merupakan bukti nyata bahwa Muhammad bukanlah seorang nabi, tapi seorang pemimpin suatu aliran kepercayaan saja. Kepercayaan sesat memang memaksa orang untuk mengadukan anggota keluarganya sendiri. Muhammad hanyalah seorang penipu yang bohongnya sangat luarbiasa, sangat memaksa, sehingga orang2 yang bodoh di zamannya percaya padanya. Lalu generasi berikutnya mewariskan kebohongan ini ke generasi berikutnya. Ahli2 filosofi dan para penulis lahir di suasana kebohongan ini dan mengembangakannya lebih lanjut, memuliakannya, dan membuatnya tampak dapat dipercaya. Tapi jika kau menyelidikinya ke dalam intisarinya, jika kau membaca Qur’an dan mempelajari Ahadith, kau akan lihat bahwa itu semua adalah bohong belaka.
Saya tahu kata2 saya ini menyakiti hatimu. Tapi saya anjurkan engkau agar mengendalikan kemarahanmu dulu, baca tulisan2 saya dan pikirkanlah matang2.

Engkau lihat bahwa penolakan saya akan Islam bukan didasari oleh tindakan2 buruk orang Muslim, tapi oleh tindakan2 buruk pengarangnya sendiri. Semua kekejaman dan tindakan2 kekerasan yang mengerikan yang dilakukan oleh para Muslim di seluruh dunia diilhami oleh Qur’an dan Sunnah. Karena itu saya menuding Qur’an sbg dasar tindakan jahat yang dilakukan orang2 Muslim. Saya tahu bahwa semua usaha untuk memanusiakan masyarakat Islam hanyalah buang2 waktu belaka karena musuhnya adalah Islam itu sendiri dan inilah sasaran seranganku.
Saya lakukan ini meskipun dengan ini saya menjadi magnet yang menyedot kebencian semua Muslim fanatik. Tidak ada untungnya bagi saya. Satu2nya alasan kenapa saya begitu menentang Islam adalah untuk membebaskan dunia dari cengkeraman aliran setan ini dan mengembalikan kedamaian dan kesejahteraan, kasih, dan hormat sesama manusia.
RAJAM ??

http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?t=6735&postdays=0&postorder=asc&start=0

Hukum BIADAB ini semua sesuai dgn hukum Islam. Ketahuilah bahwa jutaan wanita didunia hamil diluar nikah. Untung wanita2 itu tidak tinggal di negara Islam, kalau iya mereka diRAJAM semua.

Nih contoh : Muslim bersikeras bahwa Puteri Diana dibunuh karena ia hamil oleh lelaki Muslim. Muslim girang dgn berita gosip ini tapi Muslim lupa bahwa kalau Puteri Diana hidup di negara Syariah, ia akan dikenakan HUKUM RAJAM !!!!

ITU TUH hukum Islam yg elu pingin bela2in dgn mati2an.

Lain kali elu ngomong pakai otak yah, jangan pakai itu tuh yg ada diantara selangkangan elu ! Kalau nggak gua minta elu diBAN aja dari sini karena elu nggak mutu. Sana main di islam.com aja yah ...

Sori gua kasar karena gua BENCI dgn Muslim yg tidak keberatan sedikitpun dgn wanita yg dirajam oleh sesama Muslim. TAPI kalau ada lelaki Muslim yg mati ditembak kafir, HISTERIIIIIIssss deh elu pada2 ! Ini nih PENGARUH ISLAM pada otak elu : sama sekali tidak bisa membedakan baik dan buruk.
Evil or Very Mad
Apalagi praktek Berbagi Kasih, Berakhlak Baik ala Muslim ini :

Bener2 gua terharu sama pengikut si Mamad yang doyan jahit bajunya sendiri sambil doyan mengutuk dan memenggal kepala Yahudi ... dsb dsb alluooohu akbuar .... prayer

140 komentar:

  1. wah.. setelah saya cermati ternyata ayat2 Alquran diatas banyak yang diganti artinya, dan ada yang benar tapi disalah-salahkan.. salah satu contoh saja:

    Q. 33:52 "Tidaklah diperbolehkan bagi kalian (untuk menikahi lebih banyak) perempuan2 setelah ini, ataupun mengganti mereka dengan perempuan2 lain, meskipun kecantikan mereka menarik hatimu, kecuali yang dimiliki oleh tangan kananmu (sebagai budak perempuan)."

    Ini yang bener: Q. 33:52 Tidak halal bagimu mengawini perempuan-perempuan sesudah itu dan tidak boleh (pula) mengganti mereka dengan isteri-isteri (yang lain), meskipun kecantikannya menarik hatimu kecuali perempuan- perempuan (hamba sahaya) yang kamu miliki. Dan adalah Allah Maha Mengawasi segala sesuatu.

    mohon jangan mudah terprovokasi, bagi muslim dan non muslim, klo kita kuliah komputer dosennya juga lulusan komputer, maka jika mau belajar Alquran yang benar dari Ahli Alqurannya langsung saja.

    ini pembuat blog kok sampai susah payah mencela Alquran kenapa yach..???

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya artinya sama.
      halal artinya boleh. Ayam Halal untuk di makan artinya ayam boleh dmakan
      haram artinya tidak boleh/dilarang. Babi haram dimakan artinya babbi tidak boleh/dilarang dimakan

      ya podo wae toh mas

      Hapus

    2. DI BIBLE kw juga kw akan di KASI 100X LIPAT istri2 mnurut JANJI JS jika kw ikut dia

      1)versi MILT (2008) matius 19:29
      Dan setiap orang yang sudah meninggalkan rumah, .. atau ISTRI .. demi Nama-Ku, ia akan menerima seratus kali lipat dan akan mewarisi hidup kekal


      2)versi KJV dan NKJV
      matt 19:29
      And every one that hath forsaken , or brethren, , or wife(ISTRI), for my name’s sake, shall receive an hundredfold, and shall inherit everlasting life.

      karna malu di rubah jadi :


      Matius 19:29 Klik ikon ini untuk membuka halaman ramah cetak
      Konteks
      Mat 19:29
      Dan setiap orang yang karena nama-Ku meninggalkan rumahnya, saudaranya laki-laki atau saudaranya perempuan, bapa atau ibunya, anak-anak atau ladangnya, akan menerima kembali seratus kali lipat 1 dan akan memperoleh hidup yang kekal. s

      Hapus
    3. dalam islam, boleh dan halal beda..walaupun maknanye same, tetap saje beda dalam menerapkan hukum
      contoh:
      pada saat seorang muslim memotong sapi dan membaca bismillah, maka ini disebut halal namanye
      setelah dipotong, lalu dimasak, maka daging yang dimasak itu boleh dimakan setelah sudah jelas kehalalannya
      jadi,
      setelah halal, disebut boleh
      sebelum boleh disebut halal
      kalau dipratekkan yang kamu lihat, iya seperti itu

      maka itu, dipahami dua kata itu..
      ketika ada orang mengatakan "halal' responnye seperti ape?
      ketika ada orang mengatkan "boleh" responnye seperti ape?

      waallahu a'lam..terima kasih

      Hapus
    4. Bukannya sama aja ya Mas/Mba? Intinya boleh meniduri hamba2? Maaf kalau saya salah paham. Thanks

      Hapus
    5. saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

      Hapus
  2. ali sinamemang banyak bohongnya , baca saja tulisan di bawah ini ;
    http://www.scribd.com/doc/46701555/Rahmanhadiq-on-Ali-Sina

    BalasHapus
  3. percaya lah, tidak ada agama yang benar selain Agama Islam agama Allah.. kalau ditakdirkan Allah kamu meninggal sekarang, kamu akan temui kebenaran itu didalam liang lahad mu.. tapi dah terlambat arr nak bertaubat.. selidik betol2 agama Islam.. jangn menggunakan akal semata-mata..jangan terlalu mengikut hawa nafsu..pikir baik2..

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul, tidak ada agama yang benar selain islam.
      Tapi, hanya Yesus Kristus yang bisa menebus dosa manusia

      Hapus
    2. baguslah kalu gitu..gua mau bikin dosa banyak" kalau gitu kan udah ada yg mau nebus dose" kite

      Hapus
    3. Andai Islam adalah yang benar, kenapa kita percaya Allah. Bukannya Allah beragama Islam.
      Saya tidak tahu bagaimana muslim akan menanggapi hal ini. Tapi perlu dimengerti, kita sedang disepahamkan bahwa Allah (Pencipta yang tidak ada menjadi ada) sendiri mengimani Auloh dan Muhammad dengan islam.

      Hapus
    4. Allah tidak berfirman untuk agama. Apakah itu muslim, kristen atau lainnya.
      Dan Allah berkuasa atas apapun. Tidak dengan bersekutu atau menjadikan sebuah perhimpunan atau perkumpulan seperti agama ataupun organisasi apapun agar kehendakNya terjadi.
      Sekalipun agama, apapun itu. Itu semua hal yang sangat sederhana sekali dan yang paling rendah sekali dihadapanNya. Agama adalah budaya yang datang atas wahyu. Bukan agama itu yang berharga dihadapanNya, tetapi kita manusia yang dikenalNya pribadi lepas pribadi.

      Hapus
    5. Pertanyaan saya:jika agama islam sudah benar menurut pengikutnya dan apakah kebenarannya,dan apakah cukup mengikuti agama yg benar,walaupun agama yg benar itu,pengikutnya belum benar2 mentaati hukum-hukumnya.contoh ada 10 yg dilarang ,1 saja yg kamu langgar dari 10 yg di larang,sia2lah yg 9 larangan yg sudah anda patuhi,sebab tetap saja anda berdosa.jadi intinya ga ada org yg slamat atau ke sorga dengan usahanya sendiri karena tak ada manusia yg luput dari dosa.makanya jgn menjadi org yg munafik dan terlalu percaya dia slamat karena merasa sdh ngikutin agama yg benar

      Hapus
    6. Yang benar itu agamanya... karna setiap manusia tak luput dari salah... sesungguhnya manusia tempat salah dan lupa ( itu menunjukan bahwa sehebat apapun manusia kita tiada sempurna ... bukan berarti tempat salah dan lupa kita jadikan alasan ... tapi itulah kita yang tiada sempurna ... islam agama sempuna ... tapi pemeluknya yang tidak sempuna... allah maha pengampun maha bijaksana .. jika kita salah .. mohon ampunlah... itulah kemurahan allah rahim

      Hapus
    7. @ABIGAIL kalo di bible sampe ada kalimat yg bertuliskan "yesus tuhanmu , sembahlah yesus " gue langsung masuk agama lo

      Hapus
    8. Tertulis dalam Yohanes 13:14 ... Aku yang adalah Tuhan dan Gurumu .. ,... Mengapa umat Kristen Katolik menyembah Yesus Kristus karena memang Yesus adalah Allah yang menjadi manusia.. Quran sendiri mencatat Yesus lahir dari perawan Maryam dan dari Roh Allah bukan atas hubungan badan... Dan mengapa menyembah karena memang Dia layak disembah.. Yesus tidak memerintahkan sembahlah Aku... emang Yesus gila hormat ? Dia tidak gila hormat.. Kalau umat menyembah itu karena rasa cinta dan hormat atas pengorbananNya untuk menebus dosa manusia. Yesus memerintahkan sembahlah Dia, Bapa yang di surga memang benar adanya.. Barang siapa mengasihi Bapa dia juga mengasihi Anak... Tidak bisa kita menghormat sultan tapi tidak menghormati anaknya sultan.. begitu juga sebaliknya.. Sebelum anda bertanya emang Allah punya beranak ? Jawabnya memang iya.. tapi jangan dibayangkan bahwa setiap sebutan anak hanya dari hubungan laki dan perempuan.. Itu hanyaistilah supaya dapat dipahami secara manusia.. Jangan lupa ada istilah anak tangga, anak buah, anak kunci.. apakah itu semua hasil dari hubungan badan ? Jelas bukan... Jadi Sdr Yoga.. penjelasan apapun tidak akan dapat membuat sesorang menjadi Kriten kalau itu tidak dikaruniakan oleh Bapa. Tugas orang Kristen hanyalah berdakwah kalau istilah islam.. tapi tidak boleh dengan pedang.. memberitakan saja.. perkara percaya atau tidak adalah pekerjaan Roh Kudus. Kalau saudara Yoga berjanji masuk Kristen kalau Yesus menyebut diri Tuhan sudah terjawab.. Puji Tuhan... Kalau belum tetap Puji Tuhan... Semoga seperti judul blog ini muslim yang tercerahkan.. suatu saat Sdr Yoga juga tercerahkan.. doa kami untuk sdr Yoga.

      Hapus
  4. Adakah anda pernah mendengar tentang Neil Amstrong yg sepulang dari bulan dya masuk islam??dan dya mengeluarkan sebuah Blog tentang ke ajaiban yg di dpt ny d bulan??akan tetapi blog tsb hilang setelah be2rapa hari dya kluarkan,dan Neil Amstrong adalah seorang Muallaf...
    Ya, sumber seperti ilmu pengetahuan itu pasti lebih dari tingkatan manusia. Sebagaimana yang dikatakan Profesor Rao, tidak datang dari alam, namun hal ini jauh melebihi alam dan jauh dari kemampuan manusia. Apa yang dicoba Profesor Rao untuk mengatakan bahwa sesuatu itu tidak dapat dilengkapi dengan kemajuan, untuk itu kebenaran ini ditunjukkan dengan firman Allah, satu-satunya yang mengetahui alam semesta dan rahasianya. Hal ini sebagaimana yang dijelaskan di dalam al-Quran:

    "Katakanlah: al-Quran itu diturunkan oleh (Allah) yang mengetahui rahasia di langit dan di bumi. . . . " (QS al-Furqan: 6)

    Inilah dari Allah. Dengan demikian, kesaksian ilmuwan itu dipusatkan menjadi satu setelah membuktikan petunjuk ini dan cahaya yang berisi kebenaran yang tidak dapat disangkal lagi, untuk itulah al-Quran adalah sumber petunjuk sampai hari akhir.

    BalasHapus
    Balasan
    1. rere Anda itu Bohong, gw jg pernah dpt cerita spt lu uraikan ditas, tentang Niel Amrstrong jadi Mualaf Islam itu blog Hoax,.. gw cari live history Niel Armstrong di Google..
      dan gw dpt informamasi yg akurat, NIEL ARMSTRONG never has been became a muslim..kenapa seorang Muslim banyak cerita mengada ngada2,, bikin klaim yg hoax.?

      Hapus
    2. Memang Muslim sering dusta meng -ada2, me- ngaku2 agama paling benar, Oleh karena itu setiap ada kesaksian murtadin dianggap juga dusta seperti mereka. Mereka mengukur orang lain dengan ukuran dirinya sendiri yang suka dusta

      Hapus
    3. Allah swt berfirman: ( 105 ) Sesungguhnya yang mengada-adakan kebohongan, hanyalah orang-orang yang tidak beriman kepada ayat-ayat Allah, dan mereka itulah orang-orang pendusta.

      Apakah anda punya sumber dari tuhan anda sendiri?... maka, patokan kita adalah alquran dan hadits...kalau loe benar-benar agama loe benar, sharusnya loe ukur dengan alkitab loe sndiri.. bagaimana menurut pandangan alkitab sendiri?..kalau buatan manusia, tinggalkan saja..gak penting, toh gak dihukum..tetapi kalau dari tuhan, tentu harus dihukum jika benar-benar salah beragama..waallahu a'lam..terima kasih

      Hapus
    4. Lah kan islam dr awal juga sdh memulai dgn kebohongan? Ente yakin kalo muhammad dpt alkitab dr malaikat jibril? Bukannya dr djinn? Ga ada yg tau krn dia ngakunya dptnya di gua. Kalo memang dikasih lsg dr ente punya tuhan... kenapa isinya mirip? Kenapa juga kalian ngaku kalo alquran adalah kitab suci yg dihasilkan dr penyempunaan agama2 sblmnya? Apa tuhan ente copas dr bible? Coba disini lu yg ukur sendiri!

      Hapus
    5. Gw mau nanya bible itu yg bkin'a siapa sih

      Hapus
    6. T muhtar...tolol lu !!

      Hapus
    7. Maaf saudari..jika anda menganggap wahyu yang diterima muhammad saw dari jin ... trus bagaimana dengan wahyu kepada musa as dan nabi2 lain ..apakah anda menganggap itu juga dari jin ... alquran mengajarkan umat muslim unt mengimani wahyu2 terdahulu .. taurah zabur injil asli.. saya kasih pertanyaan ya sudari .. misal pabrik hp nokia pertama misal dia ngeluari produk nokia 2100 lalu nokia 7610.. lalu n series...apa itu copas???... jawabanya itu dari sumber yang sama

      Hapus
    8. Lu non muslim pada goblok...yg harus diikuti itu kitab lu..jgn yg enak lu ga ikutin..yg enaknya lu ikutin..di injil dikatakan bumi itu datar..bulan punya cahaya sendiri..di quran dikatakan bumi bukat dan bulan tdk punya cahaya sendiri(ini salah satu contoh sj)msh banyak ratusan...tapi kitab2 umat selain alquran sdh tidak asli lagi..krn didalamnya banyak karangan manusia..terlalu banyak kontradiksi atau bertentangan...kalau alquran tdk ada kontradiksi...buktikan kalau ada gwa siap...

      Hapus
    9. Afsal Farhan, bukan goblok mas belom main logika sama akalnya, dan belom juga dikasih hidayah sama Allah, dan buat Iguh, suka banget saya sama perumpamaannya simple dan mudah dimengerti

      Hapus
  5. Hoy... apapun pendapatmu, jangan saling cela agama.. Yakini agamamu sendiri..
    Karena kita adalah negara yang majemuk.

    BalasHapus
  6. Sayang sekali ayat-2 yang dibacanya adalah ayat-2 yang sudah dimanipulasi yang tujuannya memojokkan Islam.
    Mungkin bisikan yang diterima setelah tahajud pun bukannya dari Roh Kudus, tetapi dari Jin yang nakal kali....

    BalasHapus
  7. astaghfirullah,,,
    ini artikel cukup mengejutkan dan sangat miris bacanya juga..
    banyak sekali makna Al-Quran yang melenceng dan kebanyakan umat Islam yang awam kurang memaknai Al-Quran dengan baik. sebaiknya dalam mengeluarkan dalil ataupun hadits, mampu menafsirkan terlebih dahulu,jangan asal menjudge saja.
    Anda yang menulis artikel ini memang sudah banyak belajar Islam, tapi anda kurang memaknai pedoman Islam dengan yaitu Al-Quran dan hadits.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya AL-Quran AL-Koran....PEDOMAN para TERORIS...goblok lu

      Hapus
    2. Vco , lo ngomong kaya setan ? agama lo apa ? agama setan ya ? ajaran agama lo menghina ? pantes orang mati aja disembah ,

      Hapus
    3. Vco , lo ngomong kaya setan ? agama lo apa ? agama setan ya ? ajaran agama lo menghina ? pantes orang mati aja disembah ,

      Hapus
    4. Vco , lo ngomong kaya setan ? agama lo apa ? agama setan ya ? ajaran agama lo menghina ? pantes orang mati aja disembah ,

      Hapus
  8. dasar bego...
    ituh yang hadist dari Sunan Abu-Dawud Buku 38, Nomer 4396
    ada hikmahnya sungguh Allah lebih tau siapa yang hatinya tertutup mati dan tidak, lihatlah sudah di potong semua tangan dan kakinya masih aja nyuri, ramalan nabi itu benar bahwa orang ini udah jadi setan sedangkan setan itu berasal dari golongan jin dan manusia surat annas ayat 5-6.

    terserah lu dah... makanya belajar itu jangan nafsirin sendiri lu bisa gila, orang nafisirin gak bisa sembarangan nih hadistnya
    "Saya telah diberi banyak kata yang meliputi banyak hal. " (HR Bukhari-Muslim)
    “barang siapa yang menafsirkan al-Qur’an menurut pendapatnya sendiri, hendaklah ia menyiapkan tempat duduknya dari api neraka” (HR. Muslim)
    “janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya” (al-Isra: 36)

    kok aneh sih... orang berbuat zinah kok malah dibelain, coba cek lagi deh klo islam yang gak bener agama mana lagi yang bener.... ada yang nyembah manusia, ada yang tuhannya lebih dari satu, ada yang lain2 deh..
    coba lu instropeksi diri dulu deh... gw udah survey orang yang murtad itu kesehariannya blaksak, tapi orang yang masuk islam itu adalah orang2 yang memang mengerti tentang islam dan ilmu pengetahuan klo memang gak setidaknya mereka orang2 yang sering berbuat baik kesehariannya. gak percaya cek sendiri dah....

    "Dan orang-orang yang diberi ilmu (Ahli Kitab) berpendapat bahwa wahyu yang diturunkan kepadamu dari Tuhanmu itulah yang benar dan menyuruh (manusia) kepada jalan Tuhan Yang Maha Perkara lagi Maha Terpuji. " (QS Saba': 6)

    BalasHapus
    Balasan
    1. fathonah and ustad ludfi kok gak di rajam dia setelah berzinah dgn banyak wanita. kikikikikikik

      Hapus
    2. Elu yg menuhankan batu hitam lu bilang bener??? Agama mana yg bener? Katolik dan budha! Terserah mau memuja apa dan siapa... yg pasti di agama elu ga ada ajaran cinta kasih. Lu org ga pernh diajar utk tidak menyakiti sesama, mencintai musuhmu. Makany yg plg bnyk bikin huru hara kan agama elu ya??? Itu yg lu bilang bagus???

      Hapus
    3. Kasian kamu krima.. dikasi mata telinga hati dan fikiran kagak dipake.. taunya jeleknya aja yg di koar2in. Silahkan aja.. yg koar2 yg tunjuk2 kaya kamu itu lah yg justru menunjukkan kelemahan mu yg sesungguhnya

      Hapus
    4. Unknown...Kasihan lu dasar agama TERORIS...AL-Koraaan taii

      Hapus
    5. OTAK VCO LOMBOK = 75% Taii keras + 20% taii encer (mencret) + 2% gas kentut, MATI AJA LO

      Hapus
    6. Krisma ,Voc lo didunia boleh menghina tapi lo nanti di akhirat jadi temenya dajal dan setan

      Hapus
    7. Krisma ,Voc lo didunia boleh menghina tapi lo nanti di akhirat jadi temenya dajal dan setan

      Hapus
    8. krima tjandra coba baca ini dari kitab agama kasihmu
      Yosua 6:21
      Ulangan 20:16
      samuel 15:3
      bagaimana dengan ini Matius 10:34 ???
      agama kasih ???

      Hapus
    9. @krima klo gk tau mending diam deh, lo dapet sumber dari mana islam menuhankan batu hitam?

      Hapus
    10. @krima klo gk tau mending diam deh, lo dapet sumber dari mana islam menuhankan batu hitam?

      Hapus
    11. Dear mbak Krima, saya sih lebih mengutamakan Al-Quran daripada hadits kalau untuk masa sekarang, karena hadits mulai banyak di kontradiksi sama seperti Al-Kitab, tapi Alhamdullillah setelah saya selesai baca arti Al-Qur'an sampai habis saya gak disuruh menuhankan hajar aswat (batu hitam) kok, itu cuman persepsi dan tradisi umat muslim yg melakukan haji dari tahun ke tahun. Bisa bedain kan mana yang Tuhan mana tradisi untuk memperdekatkan diri kita sama Tuhan, pasti mbak krima juga cukup pintar dong bedain Mana Pencipta dan mana yg diciptakan.
      Kalau saya lebih prefer dan kekeh sama Al-Quran daripada hadits2 karangan penulis blogspot.

      Hapus
  9. semoga Allah melindungi saudaraku sesama muslim, dan menyadarkan orang2 yang tak mengerti ini agar tidak tersesat dari jalan yang lurus

    semoga keselamatan, rahmat, dan barokah Allah selalu menyertai kalian khususnya saudara muslimku atas fitnah kejam tanpa ilmu yang memadai yang di lontarkan orang2 bodoh ini (amin)

    orang bodoh bukan karna kekurangan IQ tapi karna melakukan hal yang mereka gak ngerti lalu dipercaya lagi dan lebih buruknya disebarkan lagi

    berdoalah untuk bisa berkumpul dengan orang2 muslim di dalam majelis ilmu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  10. Tuhan Yesus berkata, Marie Regal Paling Enak

    BalasHapus
  11. Perbandingan Ajaran Yesus dan Kristen saat ini

    Yesus : Yesus utusan Tuhan (bukan Tuhan) Mat 10:56; 15:24; Yoh 11:42; 17:3; 13:16,20; 14:28
    Paulus : Yesus adalah Tuhan 1 Kor 8:6; Rom 10:9;
    Yesus : Yesus tidak membatalkan hukum Taurat Mat 5:17-20
    Paulus : Tak seorangpun dibenarkan karena melakukan hukum Taurat Gal 2:16
    Yesus : Menggenapi hukum Taurat Mat 5:29-30,34
    Paulus : Kristus adalah kegenapan Rom 10:4
    Yesus : Yesus disunat Luk 2:21; Kej 17:10-14; 21:4
    Paulus : Tidak perlu disunat, Gal 5:6; 1 Kor 7:19
    Yesus : Anak yang lahir tidak membawa dosa Mrk 10:14; Yeh 18:20
    Paulus : Tiap orang yang lahir membawa dosa Rom 5:12
    Yesus : Yesus mengajarkan banyak berwudlu ketika puasa, mengajarkan sujud dan doa dalam sujud Mat 6:17; 26:39; Kel 40:31-32; Bil 20:6; Kej 17:2-3
    Paulus : Mengajarkan bernyanyi-nyanyi di gereja Ef 5:19; Kol 3:16
    Yesus :'Meninggal' dikafani ( dibungkus dgn kain kafan ) Matius 27 : 59, Markus 15 : 46, Yohanes 19 : 40
    Kristen: Adakah orang Kristen yang dikafani klo meninggal? Kok gak diikuti ajaran Yesus ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah perbandingannya kacau sekali.

      Jika konsep anda Tuhan adalah satu maka seorang utusan memang bukan Tuhan. Tetapi iman Kristiani adalah Allah Tritunggal.
      Coba baca Yoh 3:16 "Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini sehingga Ia mengaruniakan AnakNya yang Tunggal ..."
      Kemudian coba baca Yoh 1:1, 9-10 : "Pada mulanya adalah Firman. Firman itu bersama-sama dengan Allah dan Firman itu adalah Allah (1). Terang yang sesungguhnya, yang menerangi setiap orang, sedang datang ke dalam dunia (9). Ia telah ada di dalam dunia dan dunia dijadikan oleh-Nya, tetapi dunia tidak mengenal-Nya.(10).
      Allah Bapa mengutus Allah Anak untuk melaksanakan rencana keselamatan.

      Yesus tidak membatalkan Taurat tetapi menggenapi Taurat. Semua manusia tidak mampu menjalankan seluruh hukum Taurat dengan sempurna sehingga manusia membutuhkan kasih karunia Allah untuk keselamatan, yaitu melalui Yesus Kristus. Siapa yang beriman kepadaNya akan selamat.

      Paulus menekankan bahwa agama Kristen adalah agama hati. Sunat lahiriah tidaklah. Sunat hatilah yang terpenting. Begitu juga dengan kain kafan. Itu adalah adat orang Yahudi dan Yesus Kristus tidak mengajarkan umat Kristen menjadi orang Yahudi. Yang harus diikuti oleh pengikutNya adalah bagaimana Yesus, Anak Allah, mentaati kehendak Bapa dengan sempurna untuk menyelamatkan manusia.

      Mrk 10:14; Yeh 18:20 tidak menyebutkan manusia lahir tidak membawa dosa. Aduh cape kalau jelasin satu2. Tolong baca pelan2 & pelajari lebih dahulu supaya ngga ketahuan bodohnya.

      Hapus
    2. Jika konsep anda Tuhan adalah satu maka seorang utusan memang bukan Tuhan. Tetapi iman Kristiani adalah Allah Tritunggal.

      ------------
      anda sendiri belum paham apa itu tritunggal?..mana utusan dan mana tuhan?..saya kira, gak jelas perkaranya..

      Coba baca Yoh 3:16 "Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini sehingga Ia mengaruniakan AnakNya yang Tunggal ..."

      -----------
      bagaimana tuhan punya anak..gak logis..

      Kemudian coba baca Yoh 1:1, 9-10 : "Pada mulanya adalah Firman. Firman itu bersama-sama dengan Allah dan Firman itu adalah Allah (1). Terang yang sesungguhnya, yang menerangi setiap orang, sedang datang ke dalam dunia (9). Ia telah ada di dalam dunia dan dunia dijadikan oleh-Nya, tetapi dunia tidak mengenal-Nya.(10).
      Allah Bapa mengutus Allah Anak untuk melaksanakan rencana keselamatan.

      --------
      semakin tambah gak jelas...

      Yesus tidak membatalkan Taurat tetapi menggenapi Taurat. Semua manusia tidak mampu menjalankan seluruh hukum Taurat dengan sempurna sehingga manusia membutuhkan kasih karunia Allah untuk keselamatan,

      yaitu melalui Yesus Kristus. Siapa yang beriman kepadaNya akan selamat.

      ------------
      apakah anda tidak tahu, bahwa seluruh ummat islam mengimani Rasul-Rasul-Nya di antaranya adalah Nabi Isa as (Yesus)..artinya bahwa kami akan selamat..masalahnya adalah konsep ketuhanan...Yesus dalam pandangan islam adalah beliau sebagai utusan saja dan bukan sbagai tuhan sedangkan menurut kirsten: beliau dua-duanya, bisa tuhan bisa utusan (KACAU BALAU)..GAK LOGIS
      1. Yesus di dalam alkitab, mengakui dirinya adalah sebagai utusan saja
      2. di sisi lain, Yesus di dalam alkitab tidak pernah sedikitpun pengakuan bahwa beliau as sebagai tuhan...ADAKAH YESUS MENGAKUI DIRINYA TUHAN?...SIAPAKAH YANG MENGATAKAN BAHWA DIA ITU ADALAH TUHAN..MEREKALAH YANG MENGANGGAP YESUS ITU ADALAH TUHAN..

      Paulus menekankan bahwa agama Kristen adalah agama hati. Sunat lahiriah tidaklah. Sunat hatilah yang terpenting. Begitu juga dengan kain kafan. Itu adalah adat orang Yahudi dan Yesus Kristus tidak mengajarkan umat Kristen menjadi orang Yahudi. Yang harus diikuti oleh pengikutNya adalah bagaimana Yesus, Anak Allah, mentaati kehendak Bapa dengan sempurna untuk menyelamatkan manusia.
      ------------
      SIAPAKAH YANG AKAN DIPERCAYAI, PAULUS ATAU YESUS?..APA HUBUNGANNYA PAULUS DENGAN YESUS?...KOK, BISA BERTENTANGAN YESUS DENGAN PAULUS...SIAPAKAH YANG MAU DIPILIH, YESUS ATAU PAULUS?
      1. MENURUT PAULUS, BABI HALAL DIMAKAN
      2. YESUS MENGHARAMKAN SEMUA JENIS BABI..

      SIAPAKAH YANG HARUS DIPEGANG?..APA YANG TERJADI, KETIKA MENGAMALKAN PERKATAAN PAULUS?..TERNYATA, PERKATAAN YESUSLAH YANG TIDAK AKAN MENCELAKAN MANUSIA...HERANNYA, MASIH AJE PERCAYE AME PAULUS...WAALLAHU A'LAM..TERIMA KASIH

      Hapus
    3. Semua itu bisa kamu katakan karena kamu belum mendapat kasih karunia Tuhan Yesus Kristus untuk mengenal Dia.. sama hal nya dgn Paulus yg dulu membenci dan sangat membenci kristen dan bahkan membunuh kristen.. ttpi setelah Tuhan Yesus Kristus membuka hatinya untuk mendapat kasih karuniaNya barulh Paulus tau bahwa Yesus yg dihinanya adalah Tuhan Allah it sendiri.. sehingga dia adalah Rasul Tuhan Yesus Kristus dan rela mati demi memberitakan kbr suka cita dari Tuhan Yesus Kristus.

      Hapus
  12. Saya dulunya islam, setelah 2th mempelajari buddha saya langsung jatuh cinta. Kalo ajaran buddha tuh selalu mendorong kita untuk selalu bertanya, g mempercayai apapun secara membuta, dogmatis. Agama2 selain buddha selalu mengklaim ajarannya 100% benar dan g mau disalahkan, tp kalo buddha tidak. Buddha selalu mendorong kita untuk berfikir. Menurut buddha kesalahan tdk harus dihukum tp kita hrus belajar dari kesalahan. Salam damai....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enya
      Kamu mah paling malas sholat sama puasa makanya pilih-pilih agama..

      Hapus
    2. Kalau saipul rajin solat tapi kelakuan bejat...

      Hapus
  13. sudahlah gak usah pada ribut.....kalau yang merasa benar ya silakan....gk perlu marah2 krn kalau marah malah bisa diartikan bodoh dan tidak tau....mendingan dipelajari kebenarannya....peace....ada pepatah dimana orang yang marah dan mencaci maki biasanya orang itu yang salah...

    BalasHapus
  14. tak ada sifat kenabian simamad ini, hanyalah orang barbar yg doyan perang suka ngebohongin pangikutnya dg ayat2 setan demi kepentingan politiknya dan nafsunya

    BalasHapus
  15. Apakah kita harus mengikuti gaya hidup Nabi Muhammad?

    BalasHapus
  16. Assalammualaikum Wr. Wb.,
    Allah Yang Maha Kuasa sangat mengasihi saudara, dan ingin menyelamatkan anda sekeluarga supaya memiliki kepastian masuk surga.
    Oleh karena itu sdr, hendaklah bijaksana dan hati-hati dalam memilih nabi dan kitab suci, selidikilah dengan seksama, mana yang benar, yang betul2 berasal dari Allah yang benar, yang memberi kepastian keselamatan masuk surga. Sebab banyak penyesatan dari si jahat, sehingga kesalahan pilih akan berakibat fatal dan anda sekeluarga tidak selamat masuk surga. Bila anda sudah keburu meninggal, tidak akan mendapat kesempatan kedua, didoakan oleh se juta orang suci pun tidak mungkin bisa. Mintalah petunjuk dari ALLAH Pencipta Langit dan bumi dan segala makhluk, dengan hati yang jujur dan rendah hati: Mana kebenaran yang sejati ? Dia pasti memberitahukan anda. Saya, istri dan banyak orang yang saya tahu telah berhasil mendapat jawaban dan petunjuk dari Allah, setelah berdoa minta dengan sungguh2 kepadaNya. Janganlah berprasangka buruk terlebih dahulu. Disini tidak membicarakan soal agama, sebab tidak ada satu agama pun yang dapat menyelamatkan, hanya satu Pribadi, yang dapat menyelamatkan, dengan satu jalanNya.
    Dengan kerendahan hati dan dengan hati yang tulus mengasihi anda, perkenankan saya menyampaikan kebenaran2 sejati
    dibawah ini dengan harapan dapat menjadi berkat untuk anda sekeluarga. Berdoalah kepada ALLAH Pencipta Langit dan Bumi sebelum anda membacanya supaya mendapat taufik hidayahNya

    I. IKUTILAH NABI SEMPURNA, YANG MEMILIKI CIRI2 SBB:
    1. Diakui oleh nabi2 sebelum dan sesudahnya ( tertulis didalam kitab2 suci )
    2. Kedatangan, kelahiran, kematian, kebangkitannya sudah dinubuatkan terlebih dahulu oleh nabi2 sebelumnya, jauh2 hari sebelumnya, dengan sangat spesifik sehingga tidak mungkin di salah tafsirkan.
    3. Berita kelahirannya disampaikan oleh malaikat dari sorga (Mat.1: 18-25) dan namanya diberikan oleh ALLAH
    4. Saat kelahirannya ada tanda bintang dilangit, sedemikian rupa sehingga dapat membimbing 3 ahli bintang dari Persia datang menyembah bayi (nabi tsb) ( ada tertulis di Mat.2:1-12 )
    5. Nabi tsb dapat dikatakan berasal dari sorga, dinyatakan oleh kelahirannya yg tidak sama seperti nabi/manusia lain yg pada umumnya lahir akibat pembuahan oleh air mani seorang laki2 (manusia), melainkan nabi tsb lahir akibat pembuahan oleh benih Rohullah yg dimasukkan kedalam tubuh (rahim) ibunya (QS 21: 91) yg perawan supaya menjadi tanda (kekuasaan Allah) yg besar bagi semesta alam. Memang, tidak mungkin manusia menjelma menjadi Allah, tetapi Allah sanggup mewujudkan diri Nya dalam rupa manusia.( Ingat, orang Hindu percaya bahwa Kresna adalah penjelmaan Dewa Wisnu ). Bacalah Yoh.1: 1- 14 dan Fil 2 : 5-10
    6. Semua nabi lain, berasal dari debu, telah kembali menjadi debu, tapi nabi ini, berasal dari sorga, telah kembali ke sorga ( Kej 3:19).Tidak ada kuburan nabi ini, yang ada hanyalah bekas kuburanNya, yang kosong.
    7. Memiliki kemampuan melakukan mujizat2, bahkan sejak masih kecil, sebagai bukti kebenaran keillahianNya (QS 2: 87, QS 3:49, dan QS 19: 21), antara lain :
    a. Merubah air menjadi anggur dalam suatu pesta pernikahan di Kana ( Yoh. 2 : 1-11 )
    b. Memberi makan 5000 orang laki2 ( tidak termasuk wanita dan anak2) hanya dgn 5 ketul roti dan 2 ekor ikan
    ( Mar. 6 : 30-43 )
    c. Dapat berjalan diatas air. ( Mat 14 : 22-33 )
    d. Membangkitkan orang mati ( Lazarus ) yg sudah 4 hari meninggal. ( Yoh 11:43-44)
    e. Menyembuhkan orang2 yang sakit dan orang2 yang kerasukan setan
    8. Nabi itu betul2 suci, tidak ada pikiran cabul, padahal semua manusia sudah berdosa,tidak ada yg suci (QS 19: 19)
    9. Nabi itu sudah ditentukan Allah menjadi ‘tanda’ bagi manusia dan sbg ‘RAHMAT’ dari Allah bagi manusia dan hal ini adalah suatu perkara yg sudah diputuskan (sebagaimana ditulis didlm QS 19: 21) Tidak ada nabi lain yang seperti ini, jadi taatlah kepadaNya (QS 43: 63 dan QS 3: 50 )

    (bersambung)

    BalasHapus
  17. Sambungan Imanilah...
    10. Nabi ini sungguh benar2 mengetahui tentang hari kiamat (QS 43: 61) padahal didalam QS 7: 187 dan QS 31: 34, dikatakan bahwa: ‘tidak seorangpun yg mengetahui tentang hari kiamat, kecuali pada sisi ALLAH. Jadi kesimpulannya: Siapakah sebenarnya nabi itu ?….(Renungkanlah)!
    11. Tidak ada seorang nabi pun yg sanggup membunuh si Dajjal, tetapi nabi tsb sanggup membunuh Dajjal kelak dgn hanya hembusan nafasNya (tertulis didlm Hadits ibnu Majah dan juga di Alkitab 2Tes 2:8)
    12. Nabi tsb rela menyerahkan nyawanya untuk menebus dosa seisi dunia, tapi juga sanggup mengambil kembali nyawanya dlm 3 hari, sebagaimana Ia menubuatkan sebelumnya (Yoh 10: 17 – 18). Setelah kebangkitanNya, selama 40 hari ia menemui pengikut2Nya, membuktikan kpd mereka bahwa Ia benar2 hidup (Kis 1 : 3)
    13. Darah Nya sangat bernilai, sehingga mampu menebus dosa seisi dunia, sebab Ia benar2 suci kudus, memiliki benih ilahi (ROHULKUDUS) dan memiliki ROH ALLAH secara penuh didlm dirinya. (QS 4: 171 dan I Pet.1: 18-20 )
    14. Nabi tsb sanggup naik ke sorga sendiri (tanpa dibantu malaikat), disaksikan para pengikutnya. Jadi banyak saksi mata pada saat itu.( Kis 1: 9 dan QS 3: 55 )
    15. Murid2 nabi ini, bahkan hamba2 Nya pun pada masa ini sanggup membangkitkan orang mati, hanya dgn menggunakan nama Nya, se ijin Nya ( Kis 9: 36-42). Padahal semua orang tahu, bahwa yg berkuasa menentukan mati hidupnya manusia, hanya Alllah.
    16. Kelak dihari kiamat nabi tsb akan menjadi Hakim bagi semua manusia ( Hadits Sahih Muslim, rujukan 127, dan Hadits Bukhari 34: 425 ; Kis 10: 42-43 )
    17. Nabi inilah yg memegang ‘kitab kehidupan’ yg mencatat nama2 orang yg akan masuk sorga yaitu mereka yg percaya dan menyerahkan hidup kepadaNya ( Wah 3: 5 , Wah 20:15 dan Wah 21:27)
    18. Pada akhir zaman, nabi ini akan datang kembali (tertulis dalam Hadits Muslim 6931) utk menjemput orang2 yg percaya kepada Nya; yg sudah mati didlm iman kpd Nya akan dibangkitkan terlebih dahulu (orang2 mati yg lain belum), sesudah itu orang2 yg masih hidup yg beriman kepada Nya diubah menjadi manusia abadi (dgn tubuh yg baru, tubuh kemuliaan) dan diangkat naik ke sorga. Inilah yg disebut ‘pengangkatan orang2 percaya’.
    19. Nabi ini tidak perlu didoakan oleh umatNya supaya selamat ( tidak spt seorang nabi lain), sebab Ia justru penyelamat umatNya, bahkan Juruselamat manusia.
    20. Nabi ini terkemuka di dunia dan di akhirat (tidak ada nabi lain yang seperti ini) sbgm tertulis di dalam QS 3: 45
    21. Nabi ini pernah dinubuatkan (di Yoh 15: 25): “Orang dunia akan membenciNya tanpa alasan,” (juga akan membenci pengikut2Nya),dan di Yoh 16:2 tertulis: “bahkan akan datang saatnya,bahwa setiap orang yang membunuh kamu akan menyangka bahwa ia berbuat berbuat bakti kepada Allah”. Telah digenapi.
    22. Dalam kitab wahyu 1:8, nabi ini berkata: “Aku adalah Alfa dan Omega,....Yang Mahakuasa” dan di ayat 17-18: “Aku adalah Yang Awal dan Yang Akhir, dan Yang Hidup. Aku telah mati,namun lihatlah Aku hidup, sampai se-lama2nya....”Bandingkan dengan QS 57:1-3 “ ALLAH, Dialah Yang Awal dan Yang Akhir, Yang Zhahir (Yang nyata) dan Yang Bathin ( Yang tidak dapat digambarkan hikmat zat Nya oleh akal) dan Dia Maha Mengetahui segala sesuatu “
    23. Dia tidak pernah minta2 untuk disembah, ketika masih bayi saja, 3 orang ahli bintang dari Persia jauh2 datang utk menyembah Dia, semua manusia akan menyembah Dia (Za.14:16 & Fil.2: 10-11),bahkan semua malaikat Allah harus menyembah Dia ( Ibr.1: 6 ). Allah yang benar, tidak pernah menyuruh malaikat menyembah manusia, kecuali menyembah nabi sempurna itu.( Kecuali allah yang tidak benar)

    BalasHapus
  18. Pelajarilah : CARA MEMBEDAKAN antara ALLAH/ Nabi yang BENAR/ TULEN dengan yang PALSU, supaya kita gak usah cape2 berdebat,padahal kitab suci yang diimani masing2 berbeda, tidak akan ketemulah. Inilah ciri2 nya :
    1.Lihat saja: apakah ada NUBUAT kedatangan nabi itu dari nabi2 sebelumnya? (tapi tidak boleh mencuri nubuat nabi lain, seperti yang telah dilakukan)
    2.Apakah Nabi itu sanggup membuat mujizat dan disaksikan orang banyak, dan tertulis dalam kitabnya? yaitu: menyembuhkan orang sakit atau kerasukan setan, membangkitkan orang mati, bahkan sanggup BANGKIT dari kematiannya? Dpl menguasai hidup mati diriNya sendiri atau tidak?
    3.Bagaimana perilaku nabi: apakah baik hati, SUCI KUDUS, ataukah jahat/ suka membunuh/ memfitnah dan menuduh dan CABUL,doyan kawin?
    4.Apakah ajaranNya MENGASIHI sesama manusia, bahkan musuh atau MEMBUNUHI semua orang yang tidak seiman?
    5.Apakah mengajarkan: Mendoakan/ memberkati musuhmu atau membalas kejahatan dengan kejahatan
    6.Apakah sanggup MENYELAMATKAN umatNya,dengan MENGORBANKAN diriNya, sehingga tidak perlu didoakan umatNya ATAU minta umatnya BERKORBAN NYAWA SIA2 ( bom bunuh diri ) dan MINTA DIDOAKAN umatnya setiap hari supaya selamat? Dpl. UmatNya TERJAMIN SELAMAT masuk surga atau PASTI mendatangi/ masuk neraka sesuai Qs 19:71?
    7.Surga yang dijanjikanNya itu, SUCI KUDUS atau KOTOR penuh NAFSU SEX dan PERCABULAN?
    8.BENIH kelahiranNya, apakah dari Rohul Qudus atau dari air mani (manusia) ayahnya ? Dpl berasal dari SURGA dan sudah kembali kesurga atau dari debu tanah dan sudah kembali menjadi debu tanah?
    9.Siapa yang memberi kesaksian tentang diri Nya : Dari Surga dan nabi2 lain sebelumNya (dan sesudah Nya), atau dirinya sendiri ?
    10.Apakah kitab sucinya DIAKUI/ dibenarkan oleh kitab suci agama lain atau tidak ?
    11.Apakah isi kisah2 dalam kitab sucinya tersusun rapi atau kacau/ lompat2 tidak teratur dan banyak pertentangan/ kejanggalan / kesalahan didalamnya?
    12.Apakah nabi nya sanggup membunuh Dajjal hanya dengan hembusan nafasNya atau tidak mampu?
    13.Apakah mengajarkan: kebebasan beragama, tidak menghalangi orang beragama lain beribadah (seperti di Inggeris, USA,Eropa,Australia) atau menghalangi, bahkan merusak rumah ibadah agama tertentu lain ?
    14.Bagaimana keadaannya ketika didatangi malaikat: merasa senang/ damai, seperti Maria ( bunda Yesus) dan Maria Magdalena atau: gemetar, menggigil ketakutan, lari pulang, diselimuti istri ? Bersikap jujurlah demi kepastian selamat masuk surga, jangan menipu diri sendiri/ keluarga anda.

    BalasHapus
  19. KEISTIMEWAAN ISA YANG TERSEMBUNYI DIDALAM QURAN ( KARENA PEMUTARBALIKAN DARI ARTI-2 SEBENARNYA )
    1. Isa adalah satu2-nya Nabi yang diperkuat oleh Rohulqudus ( Roh Allah), jadi ada penggabungan antara Allah, Isa dan Rohulqudus, barulah melakukan, mendatangkan mukjizat2 ( QS. 2 : 87, 253 dan 5: 110 ), sebagai Bukti Kebenaran KerasulanNya, yang tidak dimiliki oleh Muhammad
    2. Isa, satu2nya Nabi yang lahirNya oleh benih Ilahi ( Rohulqudus) yang ditanamkam dalam rahim Maryam, sehingga Ia dapat disebut Anak Rohulqudus = Anak Allah ( QS 66: 12 ) TIDAK ADA disebut perkawinan jasmaniah ( secara biologis ) antara Rohulqudus atau Allah dengan Maryam, sebagaimana lazimnya manusia. Misal : Amat lahir oleh benih air mani Ali, maka dapat dikatakan Amat adalah anak Ali. Sangat mudah untuk mengerti ini, tidak perlu jenius. Ibarat perusahaan besar membuat / membuka perusahaan kecil sebagai anak perusahaan, tentunya tidak ada kawin mengawin, atau ada istri perusahaan.
    3. Isa, satu2-nya Nabi yang diisi dengan Roh Allah kedalam tubuh Maryam, supaya menjadi Tanda ( Kekuasaan Allah ) yang BESAR bagi Semesta Alam (QS 21:91 ) Tidak ada nabi2 lain yang seperti itu.
    4. Isa , satu2nya Nabi yang telah ditentukan ( diputuskan) Allah menjadi TANDA bagi manusia dan RAHMAT dari Allah ( Qs. 19: 21 dan BACA juga Yes 61: 9 dan Luk 4 : 16 – 21 dan Titus 3 : 5-6 ). Tidak ada nabi lain yang seperti itu.
    5. Semua Ahli Kitab akan beriman kepada Isa menjelang kematiannya dan di hari kiamat nanti Isa akan menjadi saksi terhadap mereka. ( QS 4: 159, 171 dan QS.43 : 61) . Ahli Kitab percaya Isa sebagai Rasul Allah, jadi tidak perlu menunggu kematian. Yang mereka tidak / belum percaya adalah Isa sebagai Anak Allah dan sebagai Tuhan. Inilah yang akan mereka sadari, menjelang kematiannya. Tapi catatan kaki dlm terj. Depag. ( sbgm biasa) berusaha menutupi / memutarbalikkan Kebenaran ini. Baca juga Yoh. 13: 13 …..”Katamu itu tepat, sebab memang Akulah Guru dan Tuhan” . Sebagaimana Paulus, yang semula juga tidak percaya Yesus adalah Tuhan. Baru kemudian, setelah mendapat Penampakan Yesus, dia percaya, bahwa Yesus adalah Tuhan. Hadits Sahih Muslim, rujukan 127 dan Hadits Bukhari 34 : 425 dan Kis 10: 42-43 “ Kelak di hari Kiamat Isa ( Yesus ) akan menjadi Hakim bagi semua manusia”
    6. Allah berfirman langsung kepada Isa, tanpa perantara malaikat. ( QS.3: 48, 55 ). Bahkan setiap Dia berkata, kata2-Nya adalah firman Allah. Mengapa ? Sebab Dia adalah Kalimatulloh (QS.3: 45 dan 4: 171)……”Sesungguhnya Almasih , Isa putra Maryam itu, adalah utusan Allah dan KALIMAT-NYA, yang disampaikan-Nya kepada Maryam, dan ROH daripada-NYA……” Sengaja kami tidak salin : kata2 dalam kurung dan catatan-2 kaki, karena “penjelasan” itu BUKAN menjelaskan, sebaliknya malahan mengubah arti / menyesatkan arti sebenarnya; memutarbalikkan arti sebenarnya. Bandingkan dengan Alkitab ( Jangan lupa bahwa Quran mengakui dan memerintahkan untuk menegakkan ajaran Alkitab ). Yoh 1 :1 “ Pada mulanya adalah Firman, Firman itu ber-sama2 dengan Allah dan Firman itu adalah Allah. Ayat 10 : “ …..dunia dijadikan oleh-Nya, tetapi dunia tidak mengenal-Nya,” …. Ayat 14 : “ Firman itu telah menjadi manusia…..” Kol.1:15-16 “Ia (YESUS) adalah Gambar ALLAH yang tidak kelihatan, yang sulung, lebih utama dari segala yang diciptakan, karena didalam Dialah telah DICIPTAKAN segala sesuatu, yang ada di sorga dan yang ada dibumi, yang kelihatan dan yang tidak kelihatan.....; segala sesuatu DICIPTAKAN oleh Dia dan untuk Dia...17) IA ADA terlebih dahulu dari segala sesuatu dan segala sesuatu ada didalam DIA.....19) Karena seluruh kepenuhan ALLAH berkenan diam ( tinggal) didalam DIA. Juga menurut Hadis Anas bin Malik hal 72 : “ Isa itu sesungguhnya Roh Allah dan FirmanNya
    7. Isa ditinggikan Allah lebih daripada nabi2 lain ( QS 2: 253 ) Jangan lihat catatan kaki (sebab sbgm biasa ) keliru / menyesatkan. Sebab ayat ini sedang membicarakan Isa yang diperkuat oleh Rohulqudus, dan tidak ada nabi2 lain yang seperti itu. Jadi tidak mungkin, dan tidak masuk akal waras, bila Muhammad yang ditinggikan,




    (BERSAMBUNG)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah lu ga waras...masa tuhan berhubungan sex...pake nanam benihnyA gimane caranya...

      Hapus
  20. (Sambungan Keistimewaan....
    7. Isa ditinggikan Allah lebih daripada nabi2 lain ( QS 2: 253 ) Jangan lihat catatan kaki (sebab sbgm biasa ) keliru / menyesatkan. Sebab ayat ini sedang membicarakan Isa yang diperkuat oleh Rohulqudus, dan tidak ada nabi2 lain yang seperti itu. Jadi tidak mungkin, dan tidak masuk akal waras, bila Muhammad yang ditinggikan, sebab dia tidak diperkuat oleh Rohulqudus, dan tidak tahu tentang hari kiamat sebagaimana Isa. Ingat QS 67 : 26, dibawah ini ( no 8 )

    8. Isa satu-2nya Nabi / manusia yang mengetahui tentang Hari Kiamat ( QS 43: 61 ) Padahal menurut : QS 7: 187 dan 31: 34 dan dlm QS. 67 : 26 “ Sesungguhnya ilmu ( ttg hari kiamat itu) Hanya pada sisi Allah, dan sesungguhnya aku ( Muh. ) hanyalah seorang pemberi peringatan”. Jadi siapakah Isa sebenarnya ? Mana lebih tinggi dengan Muhammad atau nabi lain ? Janganlah menipu diri sendiri. Sadarlah dan Renungkanlah !
    9. Isa, satu-2nya Nabi yang suci, tidak berdosa sedikitpun ( QS.19 : 19, 34 ) Tidak ada seorang manusia lain, nabi manapun yang dikatakan oleh Alkitab, bahwa dia suci, hanya Yesus. Padahal semua orang tahu, bahwa hanya Allah yang suci.
    10. Isa, satu-2nya Nabi yang mengetahui hal2 yang gaib, dan apa yang kamu makan dan simpan dirumahmu ( QS 3: 49 ) dan juga satu2-nya Nabi yang bisa menghidupkan benda atau orang mati setiap saat Dia menghendakinya. ( QS 5 : 110 ) Mungkin ada beberapa nabi lain atau pendeta yang bisa melakukan mukjizat itu, tetapi tidak selalu bisa, setiap saat, hanya bila Allah mengijinkan. Tapi Isa selalu bisa dan tidak pernah gagal, sebab Dia memang Allah. Tapi Muhammad tidak bisa mengadakan mukjizat sedikitpun ( QS.13: 27 ) dan ia tidak mengetahui hal2 yang gaib ( QS 6: 50 , 7: 188 ), sebab ia HANYALAH seorang pemberi peringatan ( Qs 67: 26 ; 46 : 9 ; 29: 50 ; 7: 188 ; 11: 12 ; 13: 7). Bandingkan dengan Alkitab, Yoh 5: 21 “Sebab sama seperti Allah Bapa membangkitkan orang2 mati dan menghidupkannya, demikian juga Anak ( Yesus ) menghidupkan siapa saja yang dikehendaki-Nya”
    11. Isa berfirman didalam QS. 3: 49-51; “Taatlah kepadaKu ( Isa ) “ Qs 3:50 dan 43: 63 dan “ Inilah jalan yang lurus, yaitu : menyembah Allah, yang ber-sama2 dengan Isa dan Rohulqudus ( Qs 3: 50-51 dan 43 : 61-64 ). Bandingkan dengan Alkitab, Yoh 14: 6 “ Yesus berkata:” Akulah Jalan dan Kebenaran dan Hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Allah Bapa, kalau tidak melalui Aku “. Inilah Jalan Yang Lurus, dan Yoh 11: 25 “Akulah Kebangkitan dan Hidup ; barangsiapa PERCAYA kepadaKu, ia akan hidup, walaupun ia sudah mati “. Seandainya anda sudah menemukan jalan yang lurus , tidak perlu lagi dong berdoa : “Tunjukilah kami jalan yang lurus “ ( QS 1: 6 ) dan ayat ini, bukanlah firman awloh yang didiktekan langsung kepada Muhammad, melainkan DOA dia dan umatnya yang belum terjawab sampai sekarang.
    12. Isa seorang yang terkemuka didunia dan diakhirat ( QS 3: 45 ) Tidak ada nabi lain yang seperti itu, Muhammadpun tidak dikatakan seperti itu.
    13. Isa berkuasa mengubah hukum, menghalalkan sebagian apa yang diharamkan ( QS 3: 50 )
    14. Hanya Isa, satu2 nya nabi yang diangkat kepada Allah setelah ajalNya ( QS.3: 55 dan 4: 158 ) nabi2 lain tidak ada, Muhammad pun tidak.
    15. Firaun dalam (QS 10: 90 ) mengakui, bahwa tidak ada Tuhan selain Tuhan yang dipercayai bani Israel. Jadi, bukan awloh, melainkan Allah Israel. Dalam kitab para nabi, pada awalnya, di : Kej. 33: 20…” Allah Israel ialah Allah”….dan juga di : Kel. 5: 1 ; 24 :10 ; 32: 27 ; 34: 23 ; Yos 7:13, 19, 20 “ TUHAN, Allah Israel “ …dan banyak lagi. Kemudian setelah Tuhan turun kedunia, Dia ( Allah Israel) memperkenalkan diri dalam nama Tuhan Yesus Kristus ( Kis 10: 36 ; 15:11 ;16: 31; 28: 31 ; Rom 1: 4; 5: 21 ; I Kor 1: 8 ; I Kor 8: 6 ; I Kor 15: 7 ; Fil 2:11 ; Fil 3: 20; I Pet 1: 3 ; Yud 1: 4, 21; I Tes 5: 9, 23 )

    BalasHapus
  21. (sambungan keistimewaan.....
    16. Pada akhir zaman, Isa akan datang kembali (Hadits Muslim 6931 ) untuk menjemput orang2 ( yang masih hidup) yang percaya kepadaNya, dan yang sudah mati dalam iman kepadaNya akan dibangkitkan terlebih dahulu ( yang tidak beriman kepadaNya , tidak). Mereka semua akan diubahkan menjadi Manusia Abadi dengan tubuh Kemuliaan dan diangkat naik kesurga.Di Alkitab : I Kor 15: 50-58 dan I Tes 4 : 13-18. Tapi hati2, iblis tidak mau anda tahu hal ini, sehingga ia MEMUTARBALIKKAN nubuat ini, dengan mengatakan DUSTA, bahwa: Isa akan me-nangkap2-i orang yang memanggilNya Tuhan dan menghancurkan Salib. Ini tidak mungkin; sangat tidak masuk akal waras kebenaran, sebab SALIB adalah LAMBANG dan BUKTI KASIH ALLAH kepada umat manusia. Yesus mati di salib, untuk MENEBUS DOSA manusia ( yang percaya kepadaNya ) Inilah yang iblis tidak mau diketahui dan dimengerti manusia, sehingga ia selalu memutarbalikkannya, supaya manusia tidak selamat. Bacalah kitab Kol.1 : 20 dan 2: 14

    BalasHapus
  22. Q.3: 5 "Tapi bagi mereka yang menolak Iman setelah mereka menerimanya, dan lalu menentang Iman, - pertobatan mereka tidak akan pernah diterima; karena mereka adalah orang2 yang telah sesat." Q.16: 106 "Barangsiapa yang kafir kepada Allah sesudah dia beriman (dia mendapat kemurkaan Allah), kecuali orang yang dipaksa kafir padahal hatinya tetap tenang dalam beriman (dia tidak berdosa), akan tetapi orang yang melapangkan dadanya untuk kekafiran, maka kemurkaan Allah menimpanya dan baginya azab yang besar.."

    -------------
    aduh kasihan sekali si Ali Sina dan dia tidak menyadari, bahwa dia sendiri seorang penipu..baiklah, kita tungguh di akhirat nanti, kalau masih saja dia suka menipu...dia gak baca ayat sebelumnya:
    ( 105 ) Sesungguhnya yang mengada-adakan kebohongan, hanyalah orang-orang yang tidak beriman kepada ayat-ayat Allah, dan mereka itulah orang-orang pendusta.

    PANTASKAH KITA BILANG BAHWA SI ALI SINA TIDAK BERIMAN KEPADA ALLAH SWT?..ALQURAN DIDUSTAKAN OLEH ORANG-ORANG YANG TIDAK BERIMAN SAJA..
    COCOK AYAT TERSEBUT BUAT SI ALI SINA DAN PENGIKUTNYA..SIAPA YANG MAU SEPERTI SI ALI SINA?.

    KITA TAK USAH MENJELASKAN PANJANG LEBAR..DARI SITU SAJA SUDAH KELIHATAN JELASH BAHWA SI ALI SINA ITU ADALAH PENDUSTA DAN PEMBOHONG..SAYANGNYA, ORANG-ORANG KRISTEN MENGANGGAP DIA ITU ADALAH TUHAN SETELAH YESUS...

    SELAMAT BERFIKIR!!

    WAALLAHU A'LAM..TERIMA KASIH

    BalasHapus
  23. "Aku mendengar Nabi berkata, "Di hari2 akhir (duni) akan muncul orang2 muda dengan pikiran2 dan ide2 yang bodoh. Mereka akan berkata baik, tapi mereka akan meninggalkan Islam seperti anak panah yang ke luar jalur, iman mereka tidak lebih dalam dari tenggorokannya. Maka, jika kalian menemukan mereka, bunuh mereka, karena akan ada upah bagi para pembunuh itu di Hari Kebangkitan."

    ------------
    pertanyaan: bagaimana menurut tanggapan yang menerima hadits itu (Imam Bukhari)?...kalau gak ada tanggapan, kenapa tidak menanyakan kepada ahli hadits, apa maksud hadits tersebut dan apa penyebab rasulullah saw mengatakan begitu?...



    Allah swt berfirman:
    Dan (alangkah ngerinya), jika sekiranya kamu melihat ketika orang-orang berdosa itu menundukkan kepalanya di hadapan Rabbnya, (mereka berkata), "Wahai Rabb kami, kami telah melihat dan mendengar, maka kembalikanlah kami ke dunia. Kami akan mengerjakan amal shaleh. Sesungguhnya kami adalah orang-orang yakin [as-Sajdah/32:12]

    Alangkah terangnya pendengaran mereka dan alangkah tajamnya penglihatan mereka pada hari mereka datang kepada Kami [Maryam/19:38]

    Sesungguhnya kamu berada dalam keadaan lalai dari (hal) ini, maka kami singkapkan dari padamu tutup (yang menutupi) matamu, maka penglihatanmu pada hari itu sangat tajam [Qâf/50:22]

    Andaikata kami dahulu mau mendengarkan atau memikirkan (peringatan itu), niscaya kami tidaklah termasuk penghuni-penghuni neraka yang menyala-nyala [al-Mulk/67:10]

    Dan berikanlah peringatan kepada manusia terhadap hari (yang pada waktu itu) adzab datang kepada mereka, maka berkatalah orang-orang yang zhalim, “Ya Rabb kami, kembalikanlah kami meskipun dalam waktu yang sedikit, niscaya kami akan mematuhi seruan-Mu dan mengikuti rasul-rasul”. [Ibrâhîm/14:44]

    Sekiranya mereka dikembalikan ke dunia, tentulah mereka kembali kepada apa yang mereka telah dilarang mengerjakannya. Dan sesungguhnya mereka itu adalah pendusta-pendusta belaka [al-An’âm/6:28]

    Dan andaikata Rabbmu menghendaki, tentulah semua orang yang ada di muka bumi itu beriman [Yûnus/10:99]

    Maka rasakanlah siksa ini disebabkan kamu melupakan pertemuan dengan harimu ini (hari kiamat); sesungguhnya kami telah melupakan kamu pula dan rasakanlah siksa yang kekal, disebabkan apa yang selalu kamu kerjakan. [as-Sajdah/32:14]

    Dan apakah kami tidak memanjangkan umurmu dalam masa yang cukup untuk berfikir bagi orang yang mau berfikir, dan apakah tidak datang kepadamu pemberi peringatan? Maka rasakanlah (adzab Kami) dan tidak ada bagi orang yang zhalim seorang penolong [Fâthir/35:37]

    “Tinggallah dengan hina di dalamnya, dan janganlah kamu berbicara dengan-Ku. [al-Mu`minûn/23:108]

    waallahu a'lam..terima kasih

    BalasHapus
  24. misalkan di dalam alquran, menjelaskan: "pencuri laki-laki dan prempuan maka potonglah tangannya", kalau dipahami orang-orang bodoh tanpa ilmu, wah bisa bahaya.mencuri sendal aje harus potong tangan. ini gak bisa dipahami sepihak saja..maka itu, pertanyaan gue: bagaimana tanggapn atau penjelasan ulama ahli hadits tentang hadits itu?...semua ummat islam paham hadits itu daripada Ali Sina itu sendiri..dari golongan orang-orang kafir pasti akan bertanya: kok kenapa ummat islam tidak mengamalkan hadits ini?..kalau kita golongkan hadits ini adalah kategori "siyasah (politik)". siapakah yang berkuasa yang boleh melakukan itu?..pantaskah kita mengamalkan hadits ini tanpa memperdalamkan permasalahannya?..

    Abu Bakar ra, memerangi murtad, bukan karena tanpa sebab..bukan hanya mereka murtad saja, tetapi mengaku dirinya nabi..sebelum mereka diperangi, mereka dinasehatin dulu dan diberikan pengertian. kalau mereka masih bandel, terpaksa mereka memeranginya, tahap pertama adalah pemimpinnya bukan bawahannya, sebab bahawannya tidak mengerti apa-apa..

    dan seterusnya.....waallahu a'lam..terima kasih

    SEMOGA ANDA MAU BERFIKIR LAGI, BIAR PAHAM BENAR-BENAR..JANGAN MUDAH DIBODOHI ORANG LAIN....

    SIAPAKAH ALI SINA ITU?
    PAHAMKAH DIA TENTANG ISLAM?

    MENURUT ANA: BAGUSNYA DIA KAFIR, SEBAB KALAU DIA MUSLIM, BISA BISA MEREPOTKAN MUSLIM YANG LAINNYA..MUSLIM ITU HARUS JELAS DAN MURNI..MAKANYA, SEDIKIT SEKALI YANG MASUK SURGA DIBANDINGKAN ORANG-ORANG KAFIR YANG MASUK NERAKA..BANDINGKAN SAJA: 1: 99..WAH, BANYAK SEKALI AHLI NERAKANYA..BAYANGKAN SAJA 1 DIBANDING 99 AHLI NERAKA...KITA TIDAK ADA PILIHAN LAIN SELAIN MEMOHON HIDAYAH DARI-NYA..WAALLAHU A'LAM

    BalasHapus
    Balasan
    1. bertobatlah para mengikut ajaran islam, muhamad adan quran. sebelum terlambat.

      Hapus
    2. Ga usah ngajak2..yakini ja agamamu tu.
      Kita liat yg terlambat itu siapa.

      Hapus
    3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  25. Apapu kata kamu semuanya, SAYA PERCAYA BAHWA YESUS LAH TUHAN DAN JURU SELAMATKU. DAN SAYA AMINI TIDAK ADA JALAN KEBENARAN YANG LAIN SELAIN YESUS>

    BalasHapus
  26. banyak muslim yan gtakut meninggalkan islam, karena muslim takut dikucilkan, takut di siksa bahkan dibunuh
    Tapi mereka lupa, dengan tetap islam, maka muslim akan dikucilkan dan disiksa selamnya di neraka.
    mumpung masih idup di dunia, masih ada kesempatan meninggalkan islam.
    kalaupun setelah meninggalkan isla jadi dikucilkan, disiksa dan dibunuh, maka berbahagialah, karena mereka sudah disediakan tempat di surga

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener banget, saya takut meniggalkan islam, karena saya takut api neraka!

      Hapus
    2. abigail, gak begitu juga
      mereka tidak meninggalkan islam, iya karena islam benar
      Islam adalah ajaran yang lurus
      cuma pemahaman orang-orang kafir aje yang gak paham islam
      contoh:
      ketika kami mencium hajar aswad dan mengelilingi ka'bah. eh mereka mengira, kita menyembah batu, padahal di hati kami tidak sama sekali
      kemudian orang-orang kafir memaksakan kita untuk mengakuinya bahwa kita menyembah batu hajar aswad.
      wow, benar-benar mereka gak mengerti ape-ape?
      wow, terserah mereka aje.
      kalau mau memperdalamkan agama, pelajarilah yang serius
      .waallahu a'lam

      Hapus
    3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    4. Bener dani..sya takut meninggalkan islam karna takut msuk neraka

      Hapus
    5. Sdr abigail,klo udh ada tempat di surga,ngapain juga sdr di dunia ini??

      Hapus
    6. Gimana lu masuk surga abigail..di injil dikatakan yesus ditanya kapan kiamat akan terjadi..jawab yesus tdk tau..itu sdh cukup.membuktikan bahwa yesus bukan tuhan..mosok tuhan tdk tau kapan kiamat..aduh goblok dipiara..

      Hapus
  27. hahahahaha...untuk kite semua sudah diberi otak,akal dan pikiran oleh TUHAN
    jadi bisa tau yg bener dan yg salah...
    kalu kite baca yg diatas sepertinya orang ini sngat terplajar semoga kpintaranya berguna aja
    tapi jangan suka bohongin orang yaaaaa...
    kami semua orang terpelajar lohhh!!!!!!!stop tipuuu tipuuu

    BalasHapus
  28. Tiada Allah(Elohim) selain TUHAN(YHWH) <~Inilah kredo yg benar dalam Hikmat "Yesus dalam Bapa dalam Yesus".Syahadat di luar itu adalah cocokomologi yg bersifat menguntit saja

    BalasHapus
  29. klo ngakunya org pinter coba di kaji apa yg kalian umat muslim yakinin, jgn yakin tp gatau apa" ttng sejarah muslim dan muhamad..

    BalasHapus
  30. Surah al kafirun ayat 2-6

    2). Aku tidak akan menyembah apa yang kamu sembah
    3). Dan kamu bukan penyembah Tuhan yang aku sembah
    4). Dan aku tidak pernah menjadi penyembah apa yang kamu sembah
    5). Dan kamu tidak pernah (pula) menjadi penyembah Tuhan yang aku sembah
    6). Untukmu agamamu, dan untukkulah, agamaku

    Teman-teman lebih baik kalian mengimani apa yang kalian imani.. tanpa harus berdebat siapa yg benar siapa yg salah.. apapun agama kita kalau kita berbuat dzolim pasti kita masuk neraka.. masalah kebenaran akan terjawab di hari akhir (kiamat).. jadi tolong kita saling tolerasi saja karena hidup di negara yg berazaskan pancasila... ingat sila 1. Ketuhanan yang Maha Esa dan sila 3. Persatua Indonesia...

    Terima kasih 😘😘

    BalasHapus
  31. dalam islam, tidak ada yang tidak masuk diakal..
    gak heran bagi kami, kalau ada muslim atau tokoh muslim yang keluar dari islam
    dari dulu sudah ada bahkan hafal alquran
    lalu, meninggalkan islam
    yah, kai Ali sina gak ade ape-apenye

    saya jelaskan begitu adalah karena faktor hidayah

    zasman dahulu pada masa Israel, ada seoerang ulama yang beribadah samapai 200 tahunan
    lalu, tiba-tiba Allah takdirkan dia menjadi ahli neraka..
    ternyata benar, dia ahli neraka..dalam kehdipan dia adalah membunuh ibu dan anaknye..

    KAGAK ADA MUSTAHIL,PAK ADMIN..

    BalasHapus
  32. siapa bisa buktikan kalo mohamad mohamad tidak pedofil...

    BalasHapus
    Balasan
    1. jadi jelaslah, AISYAH BUKAN KORBAN PEDOFIL DAN MUHAMMAD BUKAN SEORANG PEDOFIL…..

      rasa cinta dalam hati Aisyah.ra terhadap Rasulullah.SAW sering membuatnya “agak cemburu” (bukan membuatnya “cemburu buta”)…. salah satu contohnya, Aisyah dalam beberapa sirah juga pernah cemburu kepada Khadijah.ra yang sudah wafat……….
      Nih kalo anda kurang jelas anda bisa baca di link...
      http://yudiantogimin.blogspot.co.id/2012/07/ali-sina-si-dajjal-tanpa-muka-kalag.html?m=1

      Hapus
    2. jadi jelaslah, AISYAH BUKAN KORBAN PEDOFIL DAN MUHAMMAD BUKAN SEORANG PEDOFIL…..

      rasa cinta dalam hati Aisyah.ra terhadap Rasulullah.SAW sering membuatnya “agak cemburu” (bukan membuatnya “cemburu buta”)…. salah satu contohnya, Aisyah dalam beberapa sirah juga pernah cemburu kepada Khadijah.ra yang sudah wafat……….
      mana ada korban pedofil mencintai sang pelaku pedofil??? mana ada korban pedofil cemburu melihat pelaku pedofil agak dekat dengan wanita lain…..
      Nih kalo anda kurang jelas anda bisa baca di link...
      http://yudiantogimin.blogspot.co.id/2012/07/ali-sina-si-dajjal-tanpa-muka-kalag.html?m=1

      Hapus
    3. Masa sih anak kecil kayak gitu udah punya rasa cinta sama kakek2...yang bener aja lu..

      Hapus
  33. Kata Umat kristen Dosa sudah d tebus..tpi ko klo d suruh mati pada ga mau -_-,klo dosa sudah d tebus trs ngpain Umat kristen pada betah hidup d dunia yang fanah ini,bukan nya enak ya dosa udah d tebus trs d jamin msuk surga lgi...dahh lah pada mati ajh umat kristen dri pada nyempit2in bumi .

    BalasHapus
  34. Takbir.... Allahuakbar..... i love Allah... Ali Sina penipu...... biar dia dihukum didlm neraka..... hatinya telah hitam....

    BalasHapus
  35. Dulu saya kristian skrg mualaf.. dlm bible jesus atau nabi isa a.s tidak pernah mengaku dirinya tuhan........ dan tidak pernah menyuruh kita sembah nya dan sujud padanya.... dia suruh kita sembah dan sujud pada Allah yang maha esa...

    BalasHapus
  36. HAhahahaha ... si Ham ba Allah nih org komen apa di komen balik, dijelek jelekin pula hahahaha kayak org takut percaya sama komen org org ini ... kalo emang islam benar bagi kamu, yaudah gausah membalas agama lain dengan perkataan buruk, percaya saja dgn agamamu .. kalo kamu menjelek jelekkan agama lain hanya karena hal yang simpang siur atau hoax sekaligus provokatif berarti imanmu gak kuat :p

    BalasHapus
  37. Teroris mayoritas agamanya apa ya?
    sebagian besar peperangan didunia melibatkan agama apa ya?
    yang menghalalkan untuk membunuh orang2 yang dianggap kafir agama apa ya?
    nyawa manusia itu milik Tuhan, apapun alasannya tdk ada seorang manusiapun yg berhak mencabut nyawa manusia lain, berfikir aja dgn akal sehat, kira2 yg mana yg benar dan mana yg salah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hallo unknown

      Tidak akan terpikir olehmu siapa sesungguhnya kaum yang berada di balik peristiwa 11 sep di USA.
      Tidak akan terpikir olehmu siapa sebetulnya kaum yg bertanggung jawab di balik bom bali.
      Siapa kaum yang bertanggung jawab di balik peristiwa 18 mei
      Hingga kaum ini pun turut bertanggung jawab dalam menentukan oleh siapa negaramu skrg di pimpin....
      Apa kaitannya ?,adlh krn kamu mengatakan siapa kaum teroris ?..
      Belilah buku yg diterbitkan dan diceritakan oleh jendral kivlan zen, disana dengan segala intelktualitas dan kecerdasan mu, kamh akan mendapatkan pemahaman dan pengetahuan suatu kaum yg luarbiasa memiliki tanggung jawab atas seluruh pembantaian tersebut, apa yg tidak kamu lihat,apa yg tidak kamu ketahui maka sebaiknya jangan kamu pahami.

      Hapus
    2. Hallo unknown

      Tidak akan terpikir olehmu siapa sesungguhnya kaum yang berada di balik peristiwa 11 sep di USA.
      Tidak akan terpikir olehmu siapa sebetulnya kaum yg bertanggung jawab di balik bom bali.
      Siapa kaum yang bertanggung jawab di balik peristiwa 18 mei
      Hingga kaum ini pun turut bertanggung jawab dalam menentukan oleh siapa negaramu skrg di pimpin....
      Apa kaitannya ?,adlh krn kamu mengatakan siapa kaum teroris ?..
      Belilah buku yg diterbitkan dan diceritakan oleh jendral kivlan zen, disana dengan segala intelktualitas dan kecerdasan mu, kamh akan mendapatkan pemahaman dan pengetahuan suatu kaum yg luarbiasa memiliki tanggung jawab atas seluruh pembantaian tersebut, apa yg tidak kamu lihat,apa yg tidak kamu ketahui maka sebaiknya jangan kamu pahami.

      Hapus
  38. Gak perlu ngomongin yang lain, ngatain penipu atau nyembah batu. Simple aja pertanyaan dr sy, apa yg dituliskan dalam artikel ini memang kenyataan apa fitnah..?

    BalasHapus
  39. Bertahun tahun menelaah,,? dan ini yang kamu peroleh dan cova dijabarkan ke orang muslim,,? jadi sangsi kamu dulunya muslim... mirip dongeng abad pertengahan bangsa eropa dulu, eropa menyerang kehidupan nabi yang dinilainya paling mudah untuk " dikerjain". telaah lagi dong yang mutakhir, eropa sekarang sudah berubah, mereka bahkan menilai keberhasilan ajaran Islam bertahan dan berkembang salah satunya ya itu karena kepribadian Nabinya ya Muhammad SAW itu juga,, kamu mandeg, buntu,,terlalu dini, pendek akal.. Missionaris gereja eropa dulu lebih kritis lagi,, yang paling dekat karen amstrong lah.. Banyak baca jangan banyak dengar frau,,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. fuck islam,,fuck muhammadmemet

      Hapus
    2. fuck islam,,fuck muhammadmemet

      Hapus
  40. Bertahun tahun menelaah,,? dan ini yang kamu peroleh dan cova dijabarkan ke orang muslim,,? jadi sangsi kamu dulunya muslim... mirip dongeng abad pertengahan bangsa eropa dulu, eropa menyerang kehidupan nabi yang dinilainya paling mudah untuk " dikerjain". telaah lagi dong yang mutakhir, eropa sekarang sudah berubah, mereka bahkan menilai keberhasilan ajaran Islam bertahan dan berkembang salah satunya ya itu karena kepribadian Nabinya ya Muhammad SAW itu juga,, kamu mandeg, buntu,,terlalu dini, pendek akal.. Missionaris gereja eropa dulu lebih kritis lagi,, yang paling dekat karen amstrong lah.. Banyak baca jangan banyak dengar frau,,,,

    BalasHapus
  41. you just don't feel the life the atmosphere at the time, you who lives far away from the age, what can you understand ? you are judgemental, who poorly judge everything way so far with your newborn perspectives

    BalasHapus
  42. Sdh kafir ,murtad, pembohong besar lagi.


    Walau ISLAM di serang dr sgl penjuru , tp ISLAM akan ttp jaya dan bertambah jaya sampai yaumil kiamah.
    I LOVE ISLAM FOREVER.

    BalasHapus
    Balasan

    1. Saiful,,,

      Kristen tidak menyerang Islam. Pengikut Kristus memberitakan berita keselamatan, dan tidak memaksa siapapun untuk menerimanya seperti Yesus tidak memaksa orang datang kepadaNya. Terimalah keselamatan itu dengan segenap hatimu itulah mauNya Tuhan. Dia mengasihi umat berdosa, Dia mau semua orang diselamatkan. Itulah misi Yesus rela datang kedunia ini.
      Yohanes 3:16 Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.

      Sdr Saiful,, percayalah kepadaNya supaya anda selamat. Dia telah berfirman, Yohanes 14:6 Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.
      Ikutlah Dia(Yesus Kristus) anda akan selamat dengan tuntunan Rohulqudus anda akan mengenal kebenaran. Disana anda akan merasakan sukacita yang luarbiasa, tidak ada lagi kebencian hanya mengasihi dan mengampuni. KARENA YESUS ADALAH KASIH.
      Tuhan Yesus memberkati sdr Saiful. HALELUYA, Amin.

      Hapus

    2. Saiful,,,

      Kristen tidak menyerang Islam. Pengikut Kristus memberitakan berita keselamatan, dan tidak memaksa siapapun untuk menerimanya seperti Yesus tidak memaksa orang datang kepadaNya. Terimalah keselamatan itu dengan segenap hatimu itulah mauNya Tuhan. Dia mengasihi umat berdosa, Dia mau semua orang diselamatkan. Itulah misi Yesus rela datang kedunia ini.
      Yohanes 3:16 Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.

      Sdr Saiful,, percayalah kepadaNya supaya anda selamat. Dia telah berfirman, Yohanes 14:6 Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.
      Ikutlah Dia(Yesus Kristus) anda akan selamat dengan tuntunan Rohulqudus anda akan mengenal kebenaran. Disana anda akan merasakan sukacita yang luarbiasa, tidak ada lagi kebencian hanya mengasihi dan mengampuni. KARENA YESUS ADALAH KASIH.
      Tuhan Yesus memberkati sdr Saiful. HALELUYA, Amin.

      Hapus
    3. Ketahuilah sesungguhnya allah itu tidak beranak. Tuhan hanya ada satu yaitu Allah SWT.

      Hapus
  43. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  44. ingat FITNAH itu lebih kejam dari pda pembunuhan, karna fitnah bisa membuat sebuah bangsa berperang dengan bangsa lainya, dan manusia membunuh manusia lainya (Jadi yang lebih kejam bukan pembunuh /atau bangsa yang berperang itu melainkan orang yang menimbulkan fitnah itu)

    BalasHapus
  45. Mungkin Ali Sina adalah contoh orang yang mungkin akan menjadi sesorang yang tidak etis dalam berpendapat. Mungkin, bukan alasan itu yang menyebabkan Ali Sina keluar Islam. Mungkin ada sebab lain. Saya lihat sedikit demi sedikit ada kebohongan di dalam alasan Ali Sina.

    BalasHapus
  46. “Matius,” pasal 3 ayat 17 : “Maka suatu suara dari langit mengatakan: “Inilah anakku yang kukasihi. Kepadanya aku berkenan.” Juga di Lukas pasal 4 ayat 41, bahwa “Yesus itu anak Allah.”

    “Matius” pasal 5 ayat 9 : “Berbahagialah segala orang yang mendamaikan orang, karena mereka itu akan disebut anak-anak Allah.”
    Berdasarkan ayat tersebut yang dimaksudkan ” Anak Allah” itu ialah orang yang dihormati seperti Nabi. Kalau Yesus dianggap anak Allah, maka semua orang yang mendamaikan manusia pun menjadi anak-anak Allah juga. Jadi bukan Yesus saja Anak allah tetapi ada terlalu banyak.

    Yohanes” pasal 17 ayat 23 : “Aku di dalam mereka itu, dan Engkau didalam Aku; supaya mereka itu sempurna di dalam persekutuan.”

    Perhatikan di ayat ini ada tersusun kata “Aku di dalam mereka.” Kata “mereka” di ayat ini ialah sahabat Yesus. Sedang yang dimaksudkan “dengan aku” ialah Yesus. Jadi kata “AKU” beserta mereka artinya Yesus beserta sahabat-sahabatnya. Jadi Tuhan itu beserta Yesus dan para sahabatnya. Kalau saudara percaya hal kesatuan Yesus dengan Bapa maka saudara pun harus percaya tentang kesatuan Bapa itu dengan semua sahabat Yesus yang berjumlah 12 orang itu. Jadi bukan Yesus dan Roh suci saja yang menjadi satu dengan Tuhan,melainkan harus ditambah 12 orang lagi. Ini namanya persatuan Tuhan atau Tuhan persatuan bukan hanya Tritunggal tetapi 15-tunggal.

    “Yohanes” pasal 17 ayat 3 : “Inilah hidup yang kekal, yaitu supaya mereka mengenal Engkau, Allah yang Esa dan Yesus Kristus yang telah Engkau suruhkan itu.”

    “Ulangan” pasal 4 ayat 35 : “Maka kepadamulah ia itu ditunjuk, supaya diketahui olehmu bahwa Tuhan itulah Allah, dan kecuali Tuhan yang Esa tiadalah yang lain lagi.”

    Di ayat ini menyebutkan Tuhan adalah Esa. Dalam Kamus bahasa Indonesia oleh E. St. Harahap, cetakan ke II disebutkan bahwa Esa itu berarti satu, pertama (tunggal) dan di ayat itu juga disebutkan bahwa Yesus Kristus adalah Pesuruh Allah (Utusan/Rasul). Kalau demikian, manakah yang benar. Di satu ayat menyebutkan Tuhan dengan Yesus menjadi satu di lain ayat 15 menjadi satu dan yang lain lagi Tuhan itu Tunggal, sedangkan di ayat itu pula menyebutkan bahwa Yesus itu pesuruh Allah bukan Tuhan.

    BalasHapus
  47. Perjanjian Lama di “Ulangan” pasal 6 ayat 4 : “Dengarlah olehmu hai Israel, sesungguhnya Hua Allah kita, Hua itu Esa adanya.”

    Apakah belum jelas bahwa Bibel sendiri yang menjadi Kitab Sucinya Orang Kristen menyebutkan seterang-terangnya bahwa Tuhan itu tunggal, bukan tiga menjadi satu atau satu menjadi tiga.
    “Matius” pasal 27 ayat 46 : “Maka sekira-kira pukul tiga itu berserulah Yesus dengan suara yang nyaring katanya: “Eli, Eli lama sabaktani,” artinya “Ya Tuhan, apakah sebabnya Engkau meninggalkan Aku.”

    Berdasarkan seruan Yesus di ayat itu, jelas bahwa Yesus tidak bersatu dengan Tuhan, yakni Tuhan meninggalkan Yesus, waktu akan disalibkan. Mestinya kalau Tuhan menjadi satu dengan Yesus, disaat itulah saat tepat untuk menolong Yesus, tetapi kenyataannya Tuhan tidak bersatu dengan Yesus sehingga Yesus sendiri minta tolong. Kalau hidupnya Yesus memang untuk disalib, mengapa Yesus tidak bersedia dan menolak untuk disalib. Buktinya ia berseru dengan suara nyaring minta tolong pada Tuhan agar ia terlepas dari disalibkan. Dengan kata lain Yesus tidak bersedia selaku penebus dosa.

    Jadi jelas bahwa Yesus yang menerima Roh ketuhanan tentunya bukan Tuhan. Manusia yang menerima wahyu Tuhan itu bukan Tuhan melainkan adalah utusan (pesuruh) Tuhan. Sessuai dengan pengakuan Yesus sendiri sebagaimana tersebut dalam “Yohanes’ pasal 17 ayat 3 yang berbunyi: “Supaya mereka itu mengenal Engkau. Allah Yang Maha Esa dan Benar, dan Yesus Kristus yang telah Engkau suruhkan itu.”

    “Keluaran” pasal 4 ayat 22 : Maka pada masa itu hendaklah katamu kepada Fir’aun demikian: ‘Inilah firman Tuhan: Bahwa Israil itulah anakku laki-laki,yaitu anakku yang sulung’.” Di ayat ini disebutkan bahwa Israil adalah anak tuhan yang sulung, sedangkan Yesus tidak disebutkan anak yang keberapa.

    “Yeremia” pasal 31 ayat 9 : “Akulah bapak bagi Israil; dan Afraim itulah anak yang sulung.” Jelas sekali bahwa berdasarkan Bibel sendiri Anak Tuhan itu banyak,bukan Yesus saja, padahal sebenarnya yang dimaksudkan dengan “Anak” dalam ayat itu ialah mereka yang dikasihi oleh Tuhan, termasuk Yesus jadi bukan anak yang sebenarnya.

    “Kisah Rasul,” pasal 6 ayat 5 : “Maka perkataan ini diperkenankan oleh sekalian orang banyak itu, lalu memilih Stephanus, yaitu seorang yang penuh dengan iman, dan Roh kudus, dan lagi Philippus, dan Prokhorus dan Nikanor dan Simion dan Parmenas dan Nikolaus yaitu mualaf asalnya dari negeri Antiochia.”

    Jadi berdasarkan ayat Bibel sendiri menunjukkan bahwa Roh Kudus itu bukan pada Yesus saja. Ini menunjukkan bahwa Roh Kudus itu Roh Suci, atau Roh Kesucian yang maksudnya roh yang bersih dari roh-roh kotor, bukan seperti roh setan atau hantu. Sebagaimana halnya para Nabi lainnya dengan roh sucinya. Menurut Al-Qur’an, Roh Kudus (roh suci) itu berarti “Jibril.” Di Bibel sendiri menyebutkan bahwa para nabi yang terdahulu adalah Kudus.

    “Petrus”, Pasal 3 ayat 2 : “Supaya kamu ingat perkataan yang sudah disabdakan, dahulu oleh nabi yang kudus dan akan hukum Tuhan lagi juru Selamat, dengan jalan rasul-rasul yang disuruhkan kepadamu.”

    “Kisah Rasul,” pasal 5 ayat 32 : “Dan kami inilah saksi atas segala perkara itu,” demikian juga Roh Kudus yang dikaruniakan Allah kepada sekalian orang yang menurut Dia.”

    “Lukas”, pasal 1 ayat 41 : “Maka berlakulah tatkala Elisabet mendengar salam Maria itu, meloncatlah kanak-kanak yang didalam rahimnya itu dan Elisabet penuh roh kudus.”

    Sudah jelas sekali bahwa arti Roh kudus adalah Roh Suci yang dikaruniakan oleh Allah kepada siapapun yang dikehendakinya. Kalau sekiranya Roh Kudus itu diartikan dengan Allah atau Roh Allah maka bukan Yesus saja menjadi Tuhan atau anak Tuhan, melainkan segala orang yang taat kepada Tuhan, para Nabi dan Elisabet (istri Zakaria) pun mestinya Tuhan juga.

    BalasHapus
  48. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  49. “Kitab Raja-raja yang kedua” pasal 13 ayat 21 : “Maka sekali peristiwa apabila dikuburkannya seorang Anu, tiba-tiba terlihat mereka itu suatu pasukan lalu dicampakkannya orang mati itu kedalam kubur Elisa, maka baru orang mati itu dimasukkan ke dalamnya dan kena mayat Elisa itu, maka hiduplah orang itu pula, lalu bangun berdiri.”

    Disini menyebutkan malah tulang-tulang Elisa dapat menghidupkan orang mati. Jadi bukan Yesus saja dapat menghidupkan orang mati bahkan tulang-tulang Elisa dapat menghidupkan orang mati. Yang berarti tulang-tulang Elisa adalah tulang-tulang ketuhanan. Kalau Yesus di waktu hidupnya dapat menghidupkan orang mati, akan tetapi Elisa di waktu tak bernyawa, malah hanya dengan tulang-tulangnya, yang di dalam kubur dapat menghidupkan orang mati. Kalau perbuatan Yesus dikatakan ajaib maka Elisa lebih ajaib dari pada Yesus. Jadi seharusnya Ilyaspun dianggap Tuhan juga.

    “Kitab Raja-Raja yang pertama,” pasal 17 ayat 22 : “Maka didengar akan Do’a Elisa itu, lalu kembalilah nyata kanak-kanak itu kedalamnya sehingga hiduplah ia pula.”

    Kalau secara adil, seharusnya Elisa dianggap Tuhan juga. Dalam kitab Raja-Raja yang kedua pasal 5 ayat 10 dan 11, di pasal dan ayat itu menyebutkan yang maksudnya bahwa Elisa dapat menyembuhkan orang sakit kusta bernama Naaman. Jadi Elisa pun dapat menyembuhkan orang buta dan penyakit kusta malah dapat menghidupkan orang mati. Mengapa tidak diangkat juga menjadi Tuhan? Asal kejadian Nabi Adam tanpa bapak dan ibu. Mengapa Adam tidak dianggap Tuhan. Juga Hawa asal kejadiannya tanpa ibu, iapun bisa dianggap juga Tuhan Wanita. Tetapi Adam dan Hawa kedua-duanya berdosa? Kalau begitu Yesuspun berdosa, karena Yesus keturunan Maria, sedang Maria keturunan Adam dan Hawa.

    “Matius” pasal 6 ayat 12 : “Dan ampunilah kiranya kami segala kesalahan kami, seperti kami ini sudah mengampuni orang yang berkesalahan kepada kami.” Jelas Yesus sendiri meminta ampun akan kesalahannya. Jadi dia pernah berbuat kesalahan.


    BalasHapus
  50. Tetapi tidak ada manusia selain Adam yang dilahirkan kedunia ini tanpa Bapak, melainkan Yesus saja. Jadi masih dapat dibenarkan kalau Yesus disebut “Putera Tuhan” atau “Tuhan Anak.”?

    “Ibrani” pasal 7 ayat 1, 2 dan 3 : “Adapun Melkisedek itu, yaitu raja di Salem dan Imam Allah taala, yang sudah berjumpa dengan Ibrahim tatkala Ibrahim kembali daripada menewaskan raja-raja, lalu diberkatinya Ibrahim.”

    “Kepadanya juga Ibrahim sudah memberi bahagian sepuluh Esa. Makna Melkisedek itu kalau diterjemahkan, pertama-tama artinya raja keadilan, kemudian pula raja di Salem, yaitu raja damai.” Yang tiada berbapak dan tiada beribu dan tiada bersilsilah, dan tiada berawal.”

    Melkisedek seorang raja di Salem tanpa Bapak dan Ibu, malah tiada silsilahnya. Apakah cerita yang disebutkan dalam kitab suci saudara ini berupa dongengan atau cerita-cerita khayalan. Kalau dikatakan dongeng atau cerita khayalan, maka apakah saudara akan terima kalau ada yang mengatakan bahwa kitab suci saudara ada mengandung cerita-cerita khayalan atau dongengan yang dibuat-buat. Dan kalau saudara masih mempertahankan kesucian kitab saudara itu mengapakah saudara tidak mengangkat Melkisedek menjabat Tuhan juga, malah jabatan ketuhanannya tentunya lebih tinggi daripada Yesus. Dan berpegang dengan pendirian saudara sendiri bahwa kelahiran Melkisedek itu lebih ajaib dari Yesus, oleh karena Yesus dilahirkan tanpa Bapak sedangkan Melkisedek dilahirkan tanpa Bapak dan Ibu. Selain itu Melkisedek masih mempunyai kelebihan lagi daripada Yesus, oleh karena Yesus dilahirkan dengan bersilsilah, yaitu dari Maria, sedangkan menurut Bibel sendiri Melkisedek dilahirkan tanpa silsilah sama sekali.

    BalasHapus
  51. Bagaimana kalau Yesus disebut saja Anak Tuhan?

    “Wahyu,” pasal 22 ayat 13: “Maka Aku inilah Alif dan Ya, yang terdahulu dan yang kemudian. Yang Awal dan Yang Akhir.”

    “Wahyu” tersebut pasal 21 ayat 6 : “Maka firmannya kepadaku: “Sudahlah genap; Aku inilah Alif dan Ya, yaitu yang awal dan yang Akhir.” Jadi yang berfirman Aku inilah Alif dan Ya, yang Awal dan Yang Akhir, bukan perkataan Yesus sendiri, tetapi firman Allah kepada Yesus.

    Ayat-ayat Bibel yang menyebutkan Yesus Anak Allah sebagaimana tersebut di:
    Matius : Pasal 3 ayat 17, pasal 4 ayat 3, pasal 14 ayat 33, pasal 26 ayat 63 dan Pasal 16 ayat 17.

    Johanes : Pasal 3 ayat 16, pasal 1 ayat 34 dan 40, pasal 17 ayat 1, pasal 19 ayat 7, pasal 16 ayat 27 dan ayat 30, pasal 15 ayat 23 dan beberapa ayat lainnya di Johanes.

    Rum : Pasal 1 ayat 9, pasal 5 ayat 10, pasal 8 ayat 3, pasal 29 ayat 32.

    Galitiah: Pasal 1 ayat 16, pasal 4 ayat 4 dan 6.

    Lukas : Pasal 1 ayat 32 dan 35, pasal 3 ayat 22, pasal 4 ayat 3 dan 9, pasal 4 ayat 43 dan 41.

    Ibrani : Pasal 1 ayat 2,5 dan 8, pasal 3 ayat 6, pasal 4 ayat 14, pasal 5 ayat 5 dan 8.

    Matius : pasal 2 ayat 15, pasal 3 ayat 17, pasal 4 ayat 3 dan ayat 6, pasal 14 ayat 33, pasal 26 ayat 63, pasal 16 ayat 17.

    Korintus I: Pasal 1 ayat 9. Dan masih ada beberapa ayat lain di kitab Injil yang menyebutkan Yesus itu Anak Allah tetapi maksudnya bukan anak Allah yang sebenarnya, karena Yesus sendiri mengaku di kitab Injil bahwa ia adalah utusan Allah, bukan Anak Allah. Dan ia sendiri berkata: “anak manusia” bukan anak Tuhan. Jadi jumlah ayat-ayat di kitab Injil yang menyebutkan Yesus itu anak Allah tidak menjamin kebenarannya bahwa ia anak Allah betul-betul, sebagaimana kita sering mendengar ucapan-ucapan “Anak Kapal,” “Anak Sekolah,” tidak berarti bahwa kapal dan sekolah itu beranak, melainkan mempunyai arti bahwa orang itu selalu terikat oleh peraturan-peraturan kapal dan pelajaran-pelajaran di sekolah.

    BalasHapus
  52. “Yahya” pasal 5 ayat 30 : “Suatu pun tidak aku dapat berbuat menurut kehendakku sendiri melainkan aku menjalankan hukum sebagaimana yang aku dengar, dan hukumku itu adil adanya, karena bukannya aku mencari kehendak diriku, melainkan kehendak Dia yang menyuruhkan aku.”

    Di sini jelas sekiranya Yesus itu Tuhan, tentu dapat berbuat sekehendaknya sendiri. Tetapi di Bibel sendiri menyebutkan bahwa perbuatan Yesus itu adalah kehendak Tuhan. Dan sekiranya Yesus itu Tuhan, tentunya tidak ada yang mengutus. Mustahil Tuhan menjadi utusan Tuhan, atau dengan lain kata “Utusan Tuhan itu adalah Tuhan,” bisakah terjadi demikian.

    “Yahya” pasal 3 ayat 13 : “Seorang pun tiada naik kesurga, kecuali ia yang sudah turun dari surga, yaitu anak manusia.” Jelas di Bibel sendiri menyebutkan bahwa Yesus sendiri adalah anak manusia bukan anak Tuhan.

    “Matius “ pasal 27 ayat 30 : “Maka mereka itupun meludahi Dia, serta mengambil buluh itu memalu kepalanya.” Kalau Yesus itu betul Tuhan, bagaimana Tuhan bisa diludahi dan diperolok-olokkan. Mengapa ada Tuhan yang begitu lemah.

    “Matius” pasal 21 ayat 18 dan 19 : “Pada pagi-pagi harinya, apabila Ia kembali kenegeri itu, ia merasa lapar. Serta dipandangnya sepohon ara di sisi jalan, pergilah ia kesitu dan didapatinya suatu apapun tiada dipohon itu, melainkan daun sahaja. Lalu berkatalah Ia kepadanya: ‘Janganlah jadi buah dari padamu lagi selama-lamanya. Maka dengan seketika itu juga layulah pohon ara itu.'”

    Kalau Yesus itu Tuhan tentu ia tidak akan mengutuk pohon itu supaya tidak berbuah melainkan ia akan menciptakan buah pada pohon itu dengan kekuasaannya selaku Tuhan. Akan tetapi pohon yang tidak berbuat kesalahan apa-apa kepada Yesus dan pohon yang tidak tahu apa-apa itu malah dikutuk oleh Yesus. Wajarkah Tuhan mengutuk makhluk yang tidak bersalah. Padahal kalau betul Yesus itu Tuhan tentu Ia berkuasa menciptakan pohon itu supaya mengeluarkan buahnya seketika itu juga, tidak lalu mengutuknya.

    BalasHapus
  53. PERIHAL PENEBUSAN DOSA DALAM INJIL/ALKITAB :
    “Kisah Rasul-rasul” pasal 5 ayat 31 : “Diala yang telah ditinggikan oleh Allah sendiri dengan tangan kanan-Nya menjadi Pemimpin dan Juru Selamat, supaya Israel dapat bertobat dan menerima pengampunan dosa.” Susunan kata ini diucapkan oleh Petrus, bukan perkataan Yesus dan bukan wahyu dari Tuhan.

    Lagipula dalam kitab Kisah Rasul pasal 5 ayat 31 menyebutkan bahwa Yesus, hanya penebus dosa bagi Bani Israil saja, bukan untuk semua manusia.

    “Matius” pasal 1 ayat 21 : “Maka Ia akan beranakkan seorang anak laki-laki, dan hendaklah engkau menamakan Ia Yesus, karena Ia-lah yang akan melepaskan kaumnya dari pada segala dosanya.”

    Jelas, Bibel sendiri yang menerangkan bahwa kedatangan Yesus hanya untuk melepaskan dosa kaumnya saja bukan untuk semua manusia, sebagaimana kita telah bicarakan. Di Bibel sendiri nyata-nyata menyebutkan dengan kata “Kaumnya.” Taruh kata saudara alihkan kata: “Kaum” dengan arti “Bangsa,” maka yang demikianpun tidak dapat diartikan lain, kecuali hanya bangsanya Yesus sendiri saja ialah bangsa Ibrani (Israil).

    “Matius” pasal 15 ayat 24 : “Maka jawab Yesus, katanya ‘Tiadalah aku disuruhkan yang lain hanya kepada segala domba yang sesat diantara Bani Israil.'”

    Bukankah ayat ini sudah jelas, dan tidak bisa diputar-putar lagi, Yesus sendiri mengakui bahwa ia di Utus untuk Bani Israil saja, bukan untuk semua manusia atau lain. Jadi kalau penganut Yesus (umat Kristen) yang bukan golongan Bani Israil, tentunya tidak termasuk umatnya Yesus, dan dosanya tidak bisa ditebus/tertebus, karena Yesus hanya menjadi Juru Selamat untuk Bani Israil saja.

    Dalam alkitab berbahasa Belanda “Bijbellezingen voor het Huisgezin, pada bab: “De onderdanen van het koningrijk” halaman 834, ayat 12 : “Toen de vrouw van Kanaan tot Christus kwan, Hem om smehende haar dochter te genezen, wat zei Hijtoen?. Maar Hij antwoordende, zeide: ‘Ik ben niet gezenden dan tot de verloren schapen van huis Israel.’”
    Kalau kita salin kedalam bahasa Indonesia: “Ketika seorang perempuan dari Kanaan datang di hadapan Kristus mengemis-mengemis padanya supaya mengobati (menyembuhkan) anaknya, lalu apakah katanya?. Maka jawab Yesus, katanya: ‘Tiadalah aku disuruhkan yang lain, hanya kepada segala domba yang sesat dari antara Bani Israil.'”

    Matius pasal 26 ayat 38 yang menyebutkan: “Kemudian kata Yesus kepada mereka itu: ‘Hatiku amat sangat berduka cita hampir mati rasaku; tinggallah kamu di sini dan berjagalah sertaku.'” Mengapa badan Ketuhanan Yesus tidak berkuasa menghilangkan duka cita yang dirasakan olehnya. Malah ia berkata kepada muridnya minta berjaga bersama dia. Pantaskah Tuhan minta-minta kepada manusia.

    BalasHapus
  54. “Galatia” pasal 3 ayat 13 : “Maka Kristus sudah menebus kita dari pada kutuk Torat itu dengan menjadi satu kutuk karena kita, karena ada tersurat: ‘Bahwa terkutuklah tiap-tiap orang yang tergantung pada kayu.'” Yesus rela untuk di salib, sedangkan menurut Galatia yang saudara baca menyebutkan: Terkutuklah tiap-tiap orang yang tergantung pada kayu, dan kalau begitu apakah bisa menebus dosa manusia.

    “Yehezkiel” pasal 18 ayat 20 : “Orang berbuat dosa, ia itu juga akan mati; maka anak tiada akan menanggung kesalahan bapaknya, dan Bapa pun tiada akan menanggung kesalahan anak-anaknya; kebenaran orang yang benar akan tergantung atasnya dan kejahatan orang fasik pun akan tergantung atasnya.”

    Jelas Bibel sendiri menyebutkan bahwa setiap manusia akan menanggung sendiri perbuatan baik maupun buruk, tidak boleh dibebankan atau diwariskan kepada orang lain. Berdasarkan ayat tersebut, maka dosa Adam dan Hawa harus ditanggung sendiri oleh keduanya. Tetapi mengapa dosa Adam dan Hawa harus diwariskan atas anak cucunya, sehingga anak cucunya ikut serta menanggung dosanya; padahal kitab Injil sendiri tegas menyebutkan bahwa setiap perbuatan baik atau buruk yang dikerjakan oleh seseorang tidak dapat dibebankan atas orang lain.

    “Matius” pasal 19 ayat 14 : “Tetapi kata Yesus. ‘Biarkanlah kanak-kanak itu, jangan dilarangkan mereka itu datang kepadaku, karena orang yang sama seperti inilah yang empunya kerajaan surga.'”

    Perhatikanlah di ayat itu nyata-nyata Yesus sendiri yang berkata ia mengakui kesuciannya kanak-kanak. Sedangkan mereka belum mengakui kesalibannya Yesus dan juga belum dibaptiskan, tetapi mempunyai kerajaan surga. Jadi berdasarkan pengakuan Yesus sendiri bahwa kanak-kanak itu tidak membawa dosa waris dari Adam dan Hawa, oleh karena itulah Yesus berkata: Mereka adalah suci dari dosa dan dengan sendirinya masuk surga.

    “Surat kiriman Rasul Paulus kepada orang Rum Pasal 2 ayat 5 dan 6 : “Yang akan membalas ke atas tiap-tiap orang menurut perbuatan masing-masing.”

    “Matius” pasal 16 ayat 27 : “Karena anak manusia akan datang dengan kemuliaan Bapanya beserta dengan segala malaikatnya; pada masa itu Ia akan membalas kepada tiap orang menurut perbuatannya.”

    “Surat kiriman yang kedua kepada orang Kristen ” pasal 5 ayat 10 : “Karena tak dapat tiada kita sekalian akan jadi nyata dihadapan kursi pengadilan Kristus, supaya tiap-tiap orang menerima balasan, sebagaimana yang telah dilakukan oleh tubuh itu, baik atau jahat.”

    BalasHapus
  55. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  56. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  57. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  58. Ingat mati bro, tidak ada agama yang benar selain islam. Jgn mati dalam keadaan murtad bro. Ingat bro.. neraka itu api yang menyala-nyala.

    Kalau berani berdoa "wahai tuhan langit dan bumi, matikan aku dalam keadaan sekarang (non Muslim). Sebab aku yakin islam bukan agama yanh benar."

    Coba kalau berani berdoa seperti di atas

    Kami yg tdk murtad doanya kayak gini
    "Ya Allah sesungguhnya kami bertaubat kepadamu, maka ampuni kami dan jgn engkau matikan kami kecuali dalam keadaan Muslim (berserah diri pada Mu)

    BalasHapus
  59. Kalian (ali sina) berani bicara gitu karena kalian masih hidup, coba renungkan Sekiranya kalian sekarat dan mati dalam keadaan itu. Adakah jaminan kau bisa selamat dari siksaan tuhan langit dan bumi, yang menyiksa mereka (org yg menjadikan tuhannya sebagai musuhnya) dengan siksaan yang sangat mengerikan. Apakah kau yakin seyakin yakinya bahwa pilihanmu tdk salah, krna kamu sdh mempelajarinya serta meyakini murtad pilihan yg tepat. Sekiranya kalian yakin mari kita tunggu dihari kiamat siapa yang menang

    BalasHapus
  60. saya lihat banyak kata yg dirubah , meskipun sama dalam b.indonesia tp dalam bahasa Arab sangat berbeda(b.arab sangat merinci akan sesuatu hal)

    Kenapa Rosulluloh menghukumnya dan membunuhnya, dikarenakan adalah masa itu , pada masa itu manusia benar-benar ingkar pada Tuhan dan Rosulnya, jd manusia di jaman itu ,manusia jahat adalah benar2 jahat seprti iblis, dan yg baik adlah manusia yg benar2 baik bagai Malaikat.
    Jadi Rosulluloh mengetahui kalau mereka diperingatkan,dinasihati akan tetap ingkar,
    dan Rosulluloh memberikan hukuman baginya orang-orang yg ingkar itu agar diringankanya hukumanya di Akhirat, sesungguhnya hukuman yang diberikan Nabi Rosulluloh lah yang dapat menyelamatkannya dari siksa akhirat.Rosulluloh memiliki keistimewaan dibanding Nabi-Nabi lain yaitu Syafaat pd saat Hari kebangkitan, belia disana akan menangis dan memohon meminta kpd Tuhannya( Allah) untuk mengampuni dosa2 semua umatnya(hanya umat rosulluloh bukan umat Musa ,Isa dll) dan memberikan umatnya surga ,dan Allah akan mengabulkannya .
    Sesungguhnya inilah Syafaat yang paling besar Rosulluloh ,beliau tidak ingin umatnya masuk ke neraka(Jahanam) melainkan semua umatnya masuk ke Surga (Jannah)

    BalasHapus
    Balasan
    1. " Rosulluloh memiliki keistimewaan dibanding Nabi-Nabi lain yaitu Syafaat pd saat Hari kebangkitan, belia disana akan menangis dan memohon meminta kpd Tuhannya( Allah) untuk mengampuni dosa2 semua umatnya(hanya umat rosulluloh bukan umat Musa ,Isa dll) dan memberikan umatnya surga ,dan Allah akan mengabulkannya .
      Sesungguhnya inilah Syafaat yang paling besar Rosulluloh ,beliau tidak ingin umatnya masuk ke neraka(Jahanam) melainkan semua umatnya masuk ke Surga (Jannah) "


      iyaaa ituuuhh...bueneeeer ituuhhh....muhammad itu istimewa,Tuhan nya aja nurut sma dia, tiap dia terpojok krn sikon maka lsg ga lama turun wahyu sebagai solusi, misalnya saat salah satu istrinya, bu hafsa memergoki pak muhammad sedang indehoy sama budaknya, hafsa protes,bahkan istri2 lain jg protes, "mass mamad...knp sih sampean ? kita sudah byk..kita tempe2 siap pake milik anda seorang, bahkan tempe mendoan kedelai muda si aisha jg siap tersaji,tp knp budak sy sampean embat juga ? " kira2 gt keluhan si hafsa. ga lama setelah itu Tuhan menurunkan wahyu bahwa budak wanita juga boleh di indehoy in. buanyaaak wahyu yg turun menyelamatkan muhammad dr sikon2 yg membuat muhammad terpojok. ada lg saat para jihadis malas utk perang krn saat itu hasil jarahan perang sblmnya melimpah , lsg turun wahyu soal besar kecil pahala buat yg maju perang sama buat yg ga maju perang. kompak maju smua tuh para jihadis. ada lg saat pak mmuhammad menyadari kecantikan menantunya sendiri,pak muhammad lsg ga bs tidur,akhir kata si menantu itu di ceraikan oleh suaminya ,dan pembenaran pak muhammad dlm menikahi si mantan menantu itu adalah krn perintah auwloh,auwloh yg menikahkan pak muhammad dgn si mantan menantu, gmn org mau protes sama keinginan auwloh ? padahal smua org ga pernah melihat bukti2 soal wahyu dan smua wahyu itu hy kluar dr mulut pak muhammad. ga ada keajaiban yg di berikan auwloh pd muhammad sebagai rosulnya spt halnya keajaiban2 yg di berikan Tuhan pd nabi2 nya. saat org2 meragukan itu maka sekali lg kluar kata2 sakti auwloh yg yg kira2 ky gini : soal hal2 itu bukan urusan manusia tp urusn auwloh, jd manusia ga boleh menanyakan soal itu. org2 yg terlahir sebagai muslim tidak py pengetahuan yg mumpuni soal islam,ya krn sejak lahir udah jd muslim atau uda lsg percaya atas smua yg di bacakan atau di sumpalkan ke otaknya, beda dgn muslim2 yg jd muslim setelah melewati pembelajaran,pengamatan,dan akhirnya jd muslim. org2 waras yg mempelajari islam atau quran dgn detail dan tekun, pd akhirnya cm akan jd dua hal, isis atau murtad. titik. hy itu. dan muslim di antara si murtad dan isis itu cm sampah korban cuci otak yg selalu abisin umurnya utk taqiyya atau siap mati dan matiin manusia lain demi auwloh. faktaaa cooyyy... alhamdullilah ane uda murtad lama.

      Hapus
    2. islam bukan agama tp islam adalah sebuah ideologi,,islam kejam,beringas,penuh kebencian,penuh pembunuhan,pemerkosaan,perampokan,dan ingin mendominasi dunia,,si nabi muhammadmemetlah si pembawa bencana kemanusiaan si nabi ibliz sejati yg tiada duanya,, islam bukan sebuah agama seperti agama hindu,budha,kristen,katolik,konghucu,kejawen kuno,,islam tdk tau apa arti cinta kasih utk seluruh manusia,,yg dia tau hnyalah kekerasan dan penuh kebencian kpd berbeda keyakinan,,lebih baek mnjd seorang ateis yg msh memiliki hati nurani drpd mnjd pengikut si nabi memet muhammad memek hahaha

      Hapus
  61. Saya takut dengan agama Islam. Dan sungguh beruntung saya lahir di keluarga Kristiani. Buat saya dulu semua agama sama baiknya, tapi setelah banyak membaca tentang Islam dan membaca AlQuran (terjemahan Bahasa Inggris di Quran.com), saya semakin takut dengan Islam. Kira-kira bagaimana menghadapi/mengindari agama Islam dan menyelamatkan diri kita dari Islam? Adakah post tentang ini? Terima kasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada...judul postingnya adalah IMAN mu, itu tertulis di website HATIMU. cb cari dan liat baik2. jika sebagian muslim tnp berperikemanusiaan bs hilangkan nuraeni berani menggorok ribuan leher non muslim,dan berani mati dengan bom bunuh diri,demi agama atau keyakinan nya, maka sudah semestinya km jg hrs bisa hilangkan ketakutanmu dan berani mati utk mempertahankan keyakinanmu dan bukan untuk memaksakan keyakinanmu pd org lain. lari utk bertahan hidup itu wajar dan ga kan ada yg menyalahkan, tp lari dr keyakinanmu saat km di dpn gerbang kematian, konsekuensinya adalah antara km dan Tuhan,bukan dgn org lain. jgn tkt, Tuhan bersama kita,selalu dan selamanya. Semoga Tuhan melindungimu dan keluargamu.

      Hapus
  62. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  63. SAYA SEKELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA AKI NAWE BERKAT BANTUANNNYA SEMUA HUTANG HUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUA BAHKAN SEKARAN SAYA SUDAH BISA BUKA TOKO SENDIRI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN AKI YG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA KEPADA SAYA DAN ALHAMDULILLAH ITU BENER2 TERBUKTI TEMBUS..BAGI ANDA YG INGIN SEPERTI SAYA DAN YANG SANGAT MEMERLUKAN ANGKA RITUAL 2D 3D 4D YANG DIJAMIN 100% TEMBUS SILAHKAN HUBUNGI AKI NAWE DI 085-218-379-259 ATAU KLIK SITUS DANA GAIB

    BalasHapus
  64. Merugilah orang yg mati dalam keadaan kafir.. kekal selamanya d neraka.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Membaca riwayat mohamad............. jauh dari Rahmat Illahi. ia salah satu titisan lucifer..... dan abadi di neraka. Berbahagialah yang murtad... anda telah diselamatkan oleh kemurtadanmu !

      Hapus
  65. Agama yang benar di Indonesia adalah agama yang aturan2 kitab sucinya dibawah aturan Undang Undang dasar 1945, dibawah Pancasila dan Bhineka tunggal ika. Kalo loe rasa kitab suci loe lebih baik dari Pancasila dan UUD 1945, jelas loe musuh negara, penghianat !

    BalasHapus