Selasa, 26 April 2011

Junaedi Salat: Ali Topan Anak Jalanan Meninggalkan Islam













79 komentar:

  1. Biasanya seorang MUALLAF dia menjadi muslim/muslimah karena menggunakan ke intelektualan nya, sedangkan seorang MURTADIN biasanya menjadi atheis atawa kristen karena kemiskinannya dan ketidak tahuan dan keterbatasan nya tentang ISLAM serta di iming imingi kemudahan yang palsu dari ajaran BIBLE yang sudah diplintir

    BalasHapus
    Balasan
    1. menururmu muallaf intelektual
      dan murtadin bodoh
      sebaliknya juga kami beranggapan seperti itu
      tapi intinya kita harus bisa menerima
      ada yang datang dan ada yang pergi
      jangan kalau ada yg kuallat kamu senang sekali
      kalau ada yg murtad langsung kamu kutuk
      biasa aja bro,

      Hapus
    2. Yg pasti negara dan bangsa penganut Islam itu selalu yang terkebelakang di dunia. karena diisi orang yg tidak mikir, ikut tatacara agama ga mikir asal-usul dan mengapa demikian.
      Hitam adalah hitam, putih adalah putih. Fakta dan realita agama2 yg ada.
      http://duniapemerhati.blogspot.com
      Kalau kalian yg muslim merasa lebih pintar, tolong artikel2ku dibantah. Aku menulis dari semua segi agama.

      Solusi agama spiritual yang diajarkan Isa Almasih. http://almasihisa.blogspot.com

      Hapus
    3. kamu tau..barat yang kamu ikuti itu gak kenal ilmu al jabar? kenapa pake nama al jabar ( matematika ),...kamu tau siapa yang menemukan trigonometri sehingga berkembang smp sekarang,...ada televisi, satelit, internet...apakah ilmuwan kristen yang menemukan trigonometri? gereja romawi aja masih menganut paham geosentris smp galileo galilie dan nicolous copernicus menemukan kebenaran helio sentris, bahkan mereka ditangkap dan dipenjara sampai mati oleh vatikan karena di anggap menyesatkan ( S. Yasin sudah menggambarkan tata surya sebelum Galileo dan Nico tersebut mengemukakan pendapatnya)..jadi sipa yang terbelakang dan bodoh,..bangsa kristen itu justru menjeplak dari ilmu pengetahuan yang di ambil dari ilmu islam...angka nol aja kristen gak punya...islam lah yang menghadirkan angka nol

      Hapus
    4. @ Ardian Syah: itu kan menurut kamu, semua orang juga bisa bilang gitu...Angka Nol dari budaya India ya...dari pemahaman filsafat tentang "Nir" yang artinya "tanpa" atau "kosong" Semua budaya itu maju karena saling tukar pengetahuan, gak ada satu budaya yang steril dari budaya yang lain. Al Jabar memang muncul dari budaya Arab, tapi untuk sampai sekarang apa gak ada campur tangan budaya lain? Naif. Kalau memang bangsa Arab itu hebat, ya cukup dibuktikan sekarang saja, gak usah jualan minyak terus...yang pintar sebenarnya orang persia, terbukti dari kerajaan-kerajaan mereka yang memang hebat dari dulu...sebelum Islam ada. Namun, pastilah Islam juga memberi pengaruh kuat pada ilmu pengetahuan, tidak mungkin tidak. Tapi menyamaratakan pandangan seperti yang kamu buat, hanya memperlihatkan sejauh mana kamu baca buku, dan sejauh mana kamu paham sejarah. Coba lihat dari sisi sebelah, jangan pakai kacamata kuda....

      Hapus
    5. @fairus qodir, nama doang fairus qodir.. Tuhan lo yesus ? yesus jadi tuhan lo stelah dia disalib kan ? atau sebelum tuhan lo lahir siapa tuhan lo ? bunda maria ? sblom bunda maria lahir siapa tuhan lo ? kong husen ? mikir boy, yg namanya Tuhan itu PD ngakuin dirinya beserta semesta alam ini miliknya,. kalo pengakuan sbg tuhan dari orang lain bisa aja dong temen2 lo manggil lo tuhan. MIKIR !!! sekola yg bener makanyaaa.. "Laa ilaaha illallah" Tiada tuhan selain Allah, Muhammadur rasulullah, Muhammad Utusan Allah..

      Hapus
    6. nola aprilia, jauh dari bermutu omongannya,itu akibat kurang pengetahuan. Kurang membaca , cuman denger dari sebelah

      Hapus
    7. pemerhati dunia@ jelas muslim lebih cerdas.., kalau Anda cerdas, jelaskan mengapa Tuhan Anda 3 ? goblok lu, Tuhan itu Esa, Allah... tidak beranak dan tidak di peranakkan.. goblok....

      Hapus
    8. Untuk ardian, kamu jangan bangga-banggain ilmu aljabarmu. Tapi kenyataannya orang-orang Kristen lebih unggul dalam berbagai ilmu. Karena pengikut Isa Almasih akan diatas orang-orang kafir sampai hari kiamat. Kasihan deh lu!

      Hapus
    9. Buat umat islam.
      Yesus berkata:
      Matius 12:8 (TB) Karena Anak Manusia adalah Tuhan atas hari Sabat."
      Anak Manusia itu adalah yesus kristus.

      Hapus
    10. Gak abis fikir ...TUHAN mu kok bisa di bunuh dan di salib oleh manusia..wwwwkkwkwkwww!

      Hapus
    11. Saya mau tanya nih, yang menyiksa dan menyalib kan tuhan yesus itu, eh..maaf tuhan kok disalib. Yg menyiksa dan menyalib kan yesus itu masuk nerakakah atau surga ya?,ayo kristen yg pinter silakan dijawab

      Hapus
    12. Kasihanilah orang bebal yg tdk percaya bahwa Yesus lah Tuhan, hanya oleh kasih karunialah dan kemurahan Tuhan,.. Orang bebal itu diubah menjadi pengikut Kristus.

      Hapus
    13. Kasihanilah orang bebal yg tdk percaya bahwa Yesus lah Tuhan, hanya oleh kasih karunialah dan kemurahan Tuhan,.. Orang bebal itu diubah menjadi pengikut Kristus.

      Hapus
    14. saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

      Hapus
    15. Hukum yg terutama ialah dengarkanlah hai orang Israel Tuhan Allah kita Esa, Tuhan itu Esa, Maka tidak benar orang kristen menyembah tiga Allah. Jauh sebelum Muhammad lahir / Islam Lahir Orang Yahudi menyembah Allah yg Esa.

      Hapus

  2. BIBLE STUDY: 33 Bukti OTENTIK LAI ( Lembaga Alkitab Indonesia ) Merevisi kata Tuan / Sir / Master menjadi TUHAN

    Matius 8:21 / Matius 8:25 / Matius 9:28 / Matius 14:28 / Matius 14:30 / Matius 15:22 / Matius 15:25 / Matius 15:27 / Matius 16:22 / Matius 17:14 / Matius 17:15 / Matius 20:30 / Matius 20:31 / Matius 20:33 /

    Markus 7:28 / Markus 14:19 / Markus 16:19 /

    Lukas 2:11 / Lukas 5:8 / Lukas 6:46 / Lukas 9:54 / Lukas 9:61 / Lukas 10:1 / Lukas 10:17 / Lukas 11:1 /

    Yohanes 4:1 / Yohanes 4:19 / Yohanes 11:32 / Yohanes 13:13 / Yohanes 13:14 / Yohanes 21:15 / Yohanes 21:16 / Yohanes 21:17 /
    Reff to http://muslims-says.blogspot.nl/2012/01/bible-study-33-bukti-otentik-lai.html
    Baca Selengkapnya di: http://muslims-says.blogspot.com/2012/01/bible-study-33-bukti-otentik-lai.html#ixzz2A18IFFuf

    BalasHapus
  3. jangan kau menghakimi orang seenak udelmu sendiri,,,tonwsh,,,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. @PALLO, menghakimi ??? ini udelnya LAI Lembaga Alkitab Indonesia ....

      Hapus
  4. Dalam penginjilan : Pakailah metode Penyu bertelor, walau banyak jumlah telor yang dihasilkannya tak satupun org yg tau, sbb ditutup-tutupi dan tidak di espus keluar...(cukup komsumsi kalangan sendiri). Kalau dalam penginjilan kita memakai methode ayam berkotek, hanya telor sebutir...orang sedunia tahu...wah..sepertinya penulis harus banyak belajar nih soal penginjilan...jgn bangga dapat 1 telor, sementara anda kehilangan telor sekandang.... :(

    BalasHapus
  5. Agama islam adalah pencuri dari budaya2 yang sudah ada pada saat mereka menginvasi suatu wilayah,you know design2 mesjid pada umumnya adalah dari design budaya persia yg non muslim pafa saat itu,dan diklaim sbagai seni ukir islam yg notabene hasil rampokan.

    BalasHapus
  6. Belajar lah berhidup damai dan tolerasi antar agama

    Berani balas komenku berarti kalian Masih egois

    BalasHapus
  7. Stop mau bagaimanapun itu sudah keputusan sih orangnya Kok malah perang antar agama Nyantai aja

    BalasHapus
  8. biarkan orang islam bodoh didunia karna INGAT dunia hanya permainan ALLAH kita lahir dlam ujian allah dan mati pun akan kembali pada allah INGAT kawan AL asr (1-2)"sesungguhnya manusia itu dalm kesesatan, Kecuali org²yang beriman dan mengerjakan amal saleh dan nasehat menasehati supaya menaati kebenaran, dan nasehat menasehati supaya mendapat kesabaran""

    BalasHapus
  9. Saya lebih tertarik komentari yabg punya blog

    Quote : Marde Yoman
    Saya seorang pelukis batik. Hobi saya suka makan makanan dari berbagai negara Asia, baik halal maupun nonhalal. Saya menjumpai banyak aturan yang tidak adil karena faktor agama muslim, dll dikarenakan aturan agama dan politik yang menghancurkan perdamaian dan melakukan pelanggaran Hak Asasi Manusia (HAM)

    Unquote:
    Menghancurkan perdamaian???? dan pelanggaran HAM???
    Kamu lupa??? siapa yg buat negara ini merdeka?? yang bisa bikin kamu ngebatik, makan2 dengan tenang??

    Pahlawan yang hampir 100% adalah orang muslim, yang berperang dengan jihad dengan berteriak ALLAHUAKBAR!!!!! kamu lupa?? :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bersyukurlah anda ada yang memberiitahu siapa yesus kristus.

      Hapus
    2. Weh pinter banget ilmu sejarahnya ? pahlawan indonesia 100% muslim ?? gw baru tau sejarahnya begitu, baca buku nya judulnya apa ?? atau kenalin dong guru sejarahmu pasti org berilmu & waras kayak muridnya ! wkwkwkwkwkwkwk ....

      Hapus
    3. "Hampir 100%" baca dengan teliti mas

      Hapus
  10. 1. Islam, artinya taat, tunduk, patuh kepada Tuhan semesta alam. Pemilik surga & neraka.
    2. Orang yg taat, tunduk, patuh kepada Tuhan semesta alam, pemilik surga & neraka, disebut muslim.
    3. Jadi, semua nabi termasuk Yesus, sudah pasti taat, tunduk, patuh kepada Tuhan semesta alam.
    4. Dengan kata lain, semua nabi adalah muslim.
    5. Semua muslim (taat, tunduk, patuh kepada Tuhan semesta alam, pemilik surga & neraka) berhak surga.
    6. 'Saya meninggalkan Islam', bisa diartikan tidak (taat, tunduk, patuh kepada Tuhan semesta alam. Pemilik surga & neraka).
    7. Tidak taat kpd pemilik surga, jelas tidak berhak surga. Tentu saja, bukan Islam KTP.
    8. Tentu saja, di dunia manusia diberi kebebasan memilih.
    9. Silahkan dipilih, sudah jelas antara yg benar & salah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu menurut kamu mas suparno. Belajarlah tentang Kristen seperti saya yang akhirnya aku menjadi murtad bukan muallaf. Dalam islam menjadi muallaf disanjung-sanjung sedangkan yang murtad dikutuknya habis2, aneh ya islam itu

      Hapus
    2. Yesus adalah Anak Mañusia.
      Yesus berkata:
      Matius 12:8 (TB) Karena Anak Manusia adalah Tuhan atas hari Sabat."

      Hapus
    3. yesus adalah anak manusia. gaes yang punya anak mereka punya yesus wkwk. asik deh punya yesus wkwk. gua peper upil nih yesus

      Hapus
  11. Intinya jgn sembah manusia. Manusia bisa mati.siapa tuhan mu setelah dia mati.berpikir dengan akal sehat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yesus adalah Anak Mañusia.
      Yesus berkata:
      Matius 12:8 (TB) Karena Anak Manusia adalah Tuhan atas hari Sabat."

      Hapus
    2. & jangan sampai menyembah tuhan yg cuma bisa bahasa arab, tuhan cengeng lemah yg slalu minta dibela ciptaannya, gila hormat gila disembah bikin umatnya seneng main TOA, ngerakit bom, perang & perang turun temurun ga kapok2 wkwkwkwkwk ....

      Hapus
    3. Mati la kalian umat kristen,kalian penghuni neraka jahanam

      Hapus
    4. Mati la kalian umat kristen,kalian penghuni neraka jahanam

      Hapus
  12. Intinya jgn sembah manusia. Manusia bisa mati.siapa tuhan mu setelah dia mati.berpikir dengan akal sehat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yesus adalah Anak Mañusia.
      Yesus berkata:
      Matius 12:8 (TB) Karena Anak Manusia adalah Tuhan atas hari Sabat."

      Hapus
    2. Yesus adalah isa almasih dia belum meninggal,sekarang berada di surga dan suatu saat nanti turun kebumi dan akan memerangi kaum yahudi,,,

      Hapus
    3. Yesus adalah isa almasih dia belum meninggal,sekarang berada di surga dan suatu saat nanti turun kebumi dan akan memerangi kaum yahudi,,,

      Hapus
  13. Semoga hidayah merapat ke atas kalian

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yesus adalah Anak Mañusia.
      Yesus berkata:
      Matius 12:8 (TB) Karena Anak Manusia adalah Tuhan atas hari Sabat."

      Hapus
  14. Semoga hidayah merapat ke atas kalian

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yesus adalah Anak Mañusia.
      Yesus berkata:
      Matius 12:8 (TB) Karena Anak Manusia adalah Tuhan atas hari Sabat."

      Hapus
  15. Udah bukan cerita baru kok misionaris2 kristen seperti blogger yang satu ini akan menghalalkan segala cara termasuk menyebar kebohongan tentang islam. Bodoh aja orang yang kemakan kebohongan para misionaris. Umat Islam saja harus sekolah khusus untuk mendalami agama islam terkait penafsiran al quran dan hadits yang bisa memakan puluhan tahun. Ini mereka2 asik bener mengklaim islam begini islam begitu dlm semalam. Sumber datanya? website2 anti islam yg didapat secara random di google. Yang terkenal antara lain Jihad Watch, religion of peace, dll. yang notabene anti islam. Kalau mau berfikir kritis, di dunia Barat, orang sudah meninggalkan kristen sejak zaman pencerahan. Bahkan sejak 9/11, orang semakin ingin tahu islam dan mualaf semakin berdatangan. Dibandingkan dgn angka org murtad, murtad sangat minoritas dan biasanya murtad terjadi krn perkawinan. Intinya misi anda mengkristenisasi Indonesia akan selalu gagal, memang ada yg akan murtad tp akan selalu kalah angka dgn yg menjadi mualaf. Tuhan itu maha benar, kebohongan akan terungkap dgn sendirinya. Dan kristenisasi kalian secara terselubung dan licik sudah menjadi rahasia umum.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Orang2 maju seperti org2 barat dah ga butuh lagi agama, agama hanya dipelajari kandungan historis budayanya saja bukan untuk diyakini & diterapkan di peradaban modern kayak org2 Indonesia & saklek, karena mereka barat pinter ga mau keperosok di lubang yg sama.

      Sebenarnya Soekarno Hattta dll sudah sangat paham akan hal itu makanya lahirlah Pancasila Yg sila 1 Ketuhanan Yang Maha Esa BUKAN Eka, Tuhan yg ga hanya bisa bahasa arab & hanya mau disembah dengan cara2 arab Tuhan yg harus berprikemanusiaan adil ga pandang suku agama rasnya apa & membawa kedamaian kemakmuran untuk seluruh ciptaanNya.

      Sejak kapan Tuhan YME butuh pengikut/umat ? agama, partai, caleg capres dll butuh banyak2an pengikut kalau Tuhan YME apa butuh pengikut ? semua ciptaanNya otomatis semua jadi pengikutnNya tanpa kecuali, hari gini kalau masih ketipu ma partai caleg capres agama aliran ya konyol lah !

      Hapus
    2. aduh orang satu ini bodoh banget gaada otak. pernah belajar gak? putus kelas berapa? tau kenapa sila 1 diganti? latar belakangnya? tau gak? nih gua kasih tau semoga muat diotak lu yang kecil. hal itu karna indonesia adalah negara multiagama, namun saat memperjuangkan kemerdekaan nusantara, semua bersatu dan mengesampingkan sara. indonesia timur mengancam akan berpisah dr indonesia jika sila 1 seperti itu. soekarno hatta yang bijak berfikir ulang bahwa kemerdekaan itu direbut bersama dg mengesampingkan sara. membiarkan indonesia timur lepas sama saja membuat usaha para pahlawan yg gugur itu siasia

      Hapus
  16. Hai penganut kristen, saya tanya adakah diantara umat sesama kalian yang bisa menghapal injil secara keseluruhan. Seperti di ka islam ada yang bisa menghapal satu kitab alQuran, malah sesorang ank kecil berusia 7 tahun za da yang dah bisa menghapal alQuran. al quran kitab suci kami tidak pernah di upgrade sejak awal penciptaannya hingga sekarang. Tata bahasa dan keasliaanya tetap sama sejak ribuan tahun
    Tidak seperti kitab kalaian yang d upgrade or di perbaharui malahan di perbaharui oleh manusia.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hafal bukan berarti memahami,tapi untuk suatu kebanggaan. Betul,bahwa Al Qur'an cuman satu, TAPI TAFSIRAN SELALU BERBEDA,DAN INI SANGAT BERBAHAYA. Bukan rahasia kita sering lihat di media TV ,masing-2 mengklaim bahwa dirinya yg benar. Dampak negativ nya : begitu mudahnya orang menelan tafsiran itu . Contoh yg sering : Pengkafiran agama lain. Kalau memang demikian kenapa Tuhan tidak menciptakan manusia dg 1 keyakinan.Bukankah Tuhan maha tahu dan maha ADIL ? Ingat,karena perbedaan tafsir,maka sunni dan syiah saling bantai membantai selama ribuan tahun.

      Hapus
    2. Oh ya pernah baca atau dengar ceramah bagaimana quran itu ada seperti sekarang ?? coba buka sejarah pemerintahan Ustman bin affan bagaimana dia caranya menyusun quran, muhammad tidak membuat quran, 100 an thn + stelah muhammad mati quran baru ada & yg nyusun Ustman setelah lewat penyeleksiannya & yg ga masuk seleksi dibakar & yg masih menyimpannya diburu. Bau kepentingan kekuasaan terasa sekali kalau jeli mengkajinya, quran ga 1 masih ada quran2 lainnya coba cari di mesir afrika masih ada yg menyimpan dengan baik.

      Hapus
  17. Semoga yg murtaddin akan dpt hidayah Allah swt sehingga kembali ke jalan yg benar.
    Yg muallaf dikuatkan imannya me njadi muslim yg kaaffah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yesus adalah Anak Mañusia.
      Yesus berkata:
      Matius 12:8 (TB) Karena Anak Manusia adalah Tuhan atas hari Sabat."

      Hapus
    2. Luhut,kau sembah la anak manusia kau tu,kalau perlu kau makan,

      Hapus
  18. Semoga yg murtaddin akan dpt hidayah Allah swt sehingga kembali ke jalan yg benar.
    Yg muallaf dikuatkan imannya me njadi muslim yg kaaffah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yesus adalah Anak Mañusia.
      Yesus berkata:
      Matius 12:8 (TB) Karena Anak Manusia adalah Tuhan atas hari Sabat."

      Hapus
  19. Agamaku untuk aku, agamamu untuk kamu...
    Ga usah saling menjelekkan... Dan menjatuhkan...!
    Yang sudah keluar dari agamanya jangan menjelekan agama yang ditinggalkannya.

    BalasHapus
  20. Hahaha saat kalian berdebat gini setan pun bahagia

    BalasHapus
  21. sama" orang indonesia kok pda berantem sih. gmana bsa brsatu, klo klian msih aja egois??

    BalasHapus
  22. Hai Junaedi....apakah kamu tidak ingat suatu saat kematian pasti menjemputmu.....bagaimana pertanggung jawabanmu dihadapan Allah....Tuhanmu dan Tuhannya Yesus.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Krn pak Junaedi tahu suatu saat dia akn mnghadap sang khalik dan smua mnusia smua kelak akn mati, maka nya dia mngikut Kristus spy kelak tempatnya di surga. Dan hanya pengikut Kristus sj yg akn msuk surga (ttp pngikut Kristus yg sdh LAHIR BARU )
      Smoga sdri taenia pita paham dgn pnjlasan sy. Salam kasih, Tuhan Yesus memberkati Amin.

      Hapus
    2. Kalau Tuhan surga neraka itu ga ada atau ga seperti gambaran di ajaran agamamu bisa ga agamamu plus penceramah2 & nabi2nya dituntut di minta pertanggungjawabannya oleh umat2nya ? kalau bisa seperti apa ? Hidup cuma sekali dan disuruh mengabdi ma suatu ajaran yg belum tentu pastisampai ada yg ngebom2 pula wakakakak ... Dah ga jaman jualan kucing dalam karung, kasih unjuk atau mencontohkan produknya ja ga bisa ko minta dipercaya ngotot pula, partai capres caleg ja dah ga bisa begitu lagi ko wkwkwkwkwkwk ....

      Hapus
  23. Saudara2ku sadarlah.....jangan sekali kali kalian menyembah selain Allah..Muhammad, Yesus, Buddha mereka semua adalah Mahluk Allah yg tdk bisa berbuat apa2

    BalasHapus
  24. Sangat tdk masuk akal kalo ada orang menuhankan selain Allah..kitab suci yg menyuruh manusia untuk menuhankan selain Allah adalah kitab suci palsu..

    BalasHapus
  25. Empangnya surga miliknya Yesus...Yesus itu penghuni bukan pemilik...pemiliknya adalah Allah SWT.....Tuhannya Yesus, Tuhan Anda Tuhan kita semua..maka dari itu sembahlah Allah....Tuhan semesta Alam....patuhilah perintahNYA dan jauhilah laranganNYA

    BalasHapus
    Balasan
    1. YESUS ITU ALLAH SWT.... yang pernah Hadir di dunia sebagai YESUS

      Hapus
  26. amazingg , jago yahh . hebatt kamu cest . wkwkkw

    BalasHapus
  27. SAYA SEKELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA AKI NAWE BERKAT BANTUANNNYA SEMUA HUTANG HUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUA BAHKAN SEKARAN SAYA SUDAH BISA BUKA TOKO SENDIRI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN AKI YG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA KEPADA SAYA DAN ALHAMDULILLAH ITU BENER2 TERBUKTI TEMBUS..BAGI ANDA YG INGIN SEPERTI SAYA DAN YANG SANGAT MEMERLUKAN ANGKA RITUAL 2D 3D 4D YANG DIJAMIN 100% TEMBUS SILAHKAN HUBUNGI AKI NAWE DI 085-218-379-259 ATAU KLIK SITUS DANA GAIB

    BalasHapus
  28. 1. Katakanlah: "Dia-lah Allah, Yang Maha Esa.
    2. Allah adalah Tuhan yang bergantung kepada-Nya segala sesuatu.
    3. Dia tiada beranak dan tidak pula diperanakkan,
    4. dan tidak ada seorangpun yang setara dengan Dia."

    BalasHapus
    Balasan
    1. ITULAH ISA ALMASIH...SANG KALAM ILLAHI

      Hapus
    2. YANG AKAN DATANG KE DUNIA DAN MENJADI HAKIM YANG ADIL (mohamad akan diadili.. banyak dosanya karena ia mendirikan ajaran kejam dan menyangkal ajaran Isa Almasih )

      Hapus
  29. wahai...kalian umat islam..!!! adakah bukti arkeologi yang mendukung sejarah nabi Agungmu..Muhammad bin Abdullah pernah hidup..!!!!di tanah Arab..!!!

    BUKTIKAN..!!!BUKTIKAN..!!!BUKTIKAN..!!! Jangan asal ngomong thok..!!!bukti otentik yang akan di bawa ke pengadilan Isa Alamsih..!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Budi sana kau jualan koran dulu,,,,

      Hapus
    2. saya IBU WINDA posisi sekarang di malaysia
      bekerja sebagai ibu rumah tangga gaji tidak seberapa
      setiap gajian selalu mengirimkan orang tua
      sebenarnya pengen pulang tapi gak punya uang
      sempat saya putus asah dan secara kebetulan
      saya buka FB ada seseorng berkomentar
      tentang AKI NAWE katanya perna di bantu
      melalui jalan togel saya coba2 menghubungi
      karna di malaysia ada pemasangan
      jadi saya memberanikan diri karna sudah bingun
      saya minta angka sama AKI NAWE
      angka yang di berikan 6D TOTO tembus 100%
      terima kasih banyak AKI
      kemarin saya bingun syukur sekarang sudah senang
      rencana bulan depan mau pulang untuk buka usaha
      bagi penggemar togel ingin merasakan kemenangan
      terutama yang punya masalah hutang lama belum lunas
      jangan putus asah HUBUNGI AKI NAWE 085-218-379-259 ATAU KLIK SITUS KAMI PESUGIHAN TAMPA TUMBAL tak ada salahnya anda coba
      karna prediksi AKI tidak perna meleset
      saya jamin AKI NAWE tidak akan mengecewakan

      Hapus