Rabu, 21 Juli 2010

Kesaksian Iwan Firdaus: Istri saya murtad berkat situs ini

Dari: http://mengenal-islam.phpbb3now.com/vie ... f=22&t=782

Saya mengucapkan salut dan beribu terima kasih kepada pengelola situs ini. Luar biasaa.......!!!!

Sejak saya bergabung di MyQuran dan terakhir di situs ini, saya tidak bosan-bosannya menyimpan artikel-artikel situs ini ke komputer pribadi dan saya mengajak istri saya untuk membacanya. Dan syukur kepada Tuhan, akhirnya istri saya sudah melepaskan jilbabnya dan menyatakan murtad dari Islam.

Dulu istri saya termasuk seorang muslimah yang fanatik, karena keluarganya, terutama ayahandanya adalah seorang abba (sudah naik haji beberapa kali).
Saya dipaksa masuk Islam oleh keluarga istri saya, bila saya mau menikahinya. Dan saya terpaksa menuruti syaratnya itu, tapi saya menjadi muslim tidak berapa lama.

Saya pernah ikutan diskusi di FFI (nickname saya "Iwan Firdaus") dan mengadu 2 narasumber, yang satu dari non-muslim dan satunya dari muslim. Dari diskusi itu saya akhirnya berkesimpulan Islam memang penuh kebohongan, dan saya mulai berancang-ancang untuk kembali lagi pada agama saya semula, yaitu Kristen Protestan.

Niat saya itu menjadi semakin dipermudah, semenjak bapak mertua saya meninggal dunia.
Saya tidak lagi menjalankan sholat dan di hari Jumat saya tidak hadir di masjid. Istri saya juga tidak berani melarang, karena ayahnya sudah tidak ada.

Sejak kasus kartun Seks Muhammad mencuat di media massa, saya dan istri suka baca-baca situs Mengenal-Islam dan di komputer pribadi saya penuh dengan artikel-artikel penting mengenai Islam dari situs ini. Dan akhirnya kini istri saya sudah murtad 100% dan bersedia pergi ke gereja bersama saya tiap hari Minggu.

Walaupun saya tahu banyak dari teman-teman muslim yang tidak senang dan bahkan membenci keberadaan situs ini, tapi saya menganggap situs ini sangat baik sekali untuk mengungkap Islam yang sesungguhnya dan saya berterima kasih atas segala informasi yang diberikan sehingga akhirnya membuat istri saya bertobat.

Salam Damai Sejahtera,

Lukas

38 komentar:

  1. Selamat bagi anda yang telah meninggalkan agama itu, kesaksian saudara mirip sekali dengan saya, saya sangat percaya ini bukan cerita bohong/ rekayasa sebagaimana sering dituduhkan kepada kita oleh para penjahat/ penuduh2 itu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iblis itu pendusta..pembohong..penuduh dan segala hal2 yg jahat ada padanya

      Hapus
    2. IBLIS ITU MUSUH KRISTEN, DAN BARANG SIAPA MEMUSUHI KRISTEN ADALAH IBLIS

      Hapus
  2. aneh juga ksaksiany, sama skali tdk brdasar, bs d anggap misi pemurtadan krn brusaha menikahi muslimah, SERIGALA AKAN MNYAMAR MNJADI KAMBING UNTUK MEMAKAN KAMBING ITU

    BalasHapus
  3. yg bikin situs ini cma org yg gak tau tentang agama islam.. tpi sok tau dan sok pinter... mudah mudahan yg bikin blognya dpet hidayah dri Allah Swt. Aminn..

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang bikin situs ini justru bagus to karena bisa memberikan keterangan yang lebih jelas

      Hapus
    2. Mhp H,,,Justru yang bikin situs ini adalah orang-orang ex muslim, menurut dugaan saya.
      Mereka telah mengetahui isi alquran dan memahaminya, sehingga mereka mau melepaskan anda dari kegelapan menuju terang.

      Tuhan Yesus adalah Terang dunia.

      Hapus
  4. Semoga Allah memberikan hidayah kepada pembuat blog ini dan org2 yg telah terpengaruh oleh isi nya. Saya jadi inget beberapa ayat yg ada di Al-Quran. Yg menurut saya sangat mengerikan. Cocok utk anda dan org2 yg telah menghina Allah dan kebenaran yg diturunkan kepada Rasulnya.

    12). وَلَوْ تَرَىٰ إِذِ الْمُجْرِمُونَ نَاكِسُو رُءُوسِهِمْ عِنْدَ رَبِّهِمْ رَبَّنَا أَبْصَرْنَا وَسَمِعْنَا فَارْجِعْنَا نَعْمَلْ صَالِحًا إِنَّا مُوقِنُونَ
    Dan (alangkah ngerinya), jika sekiranya kamu melihat ketika orang-orang yang berdosa itu menundukkan kepalanya di hadapan Tuhannya, (mereka berkata): "Ya Tuhan kami, kami telah melihat dan mendengar, maka kembalikanlah kami (ke dunia), kami akan mengerjakan amal saleh, sesungguhnya kami adalah orang-orang yang yakin".


    (13). وَلَوْ شِئْنَا لَآتَيْنَا كُلَّ نَفْسٍ هُدَاهَا وَلَٰكِنْ حَقَّ الْقَوْلُ مِنِّي لَأَمْلَأَنَّ جَهَنَّمَ مِنَ الْجِنَّةِ وَالنَّاسِ أَجْمَعِينَ
    Dan kalau Kami menghendaki niscaya Kami akan berikan kepada tiap-tiap jiwa petunjuk (bagi) nya, akan tetapi telah tetaplah perkataan (ketetapan) daripadaku; "Sesungguhnya akan aku penuhi neraka jahannam itu dengan jin dan manusia bersama-sama.


    (14). فَذُوقُوا بِمَا نَسِيتُمْ لِقَاءَ يَوْمِكُمْ هَٰذَا إِنَّا نَسِينَاكُمْ ۖوَذُوقُوا عَذَابَ الْخُلْدِ بِمَا كُنْتُمْ تَعْمَلُونَ
    Maka rasailah olehmu (siksa ini) disebabkan kamu melupakan akan pertemuan dengan harimu ini (Hari Kiamat); sesungguhnya Kami telah melupakan kamu (pula) dan rasakanlah siksa yang kekal, disebabkan apa yang selalu kamu kerjakan".
    (Q S As-Sajdah: 12-13)

    BalasHapus
  5. Dalam penglihatan saya, setiap saya melawat orang meninggal kalau yang meninggal agamanya islam mereka semuanya berada dicomberan yang airnya berwarna hitam dan kedua tangannya diikat..pandangan matanya kosong tetapi bila ditatap kita tahu mereka minta tolong, situasinya remang remang seram...info ini saya tulis berdasarkan apa yang saya lihat...seterusnya terserah anda..karena Tuhan adalah maha Demokrasi..

    terima kasih Tuhan Memberkati

    BalasHapus
  6. Ahahaa itu sih trik lama pemurtadan, sdh sangat sering. Dikampung saya juga ada istri punya suami kristen, lalu masuk islam, bbrp bulan sesudah nikah gak pernah sholat lagi. Emang sih gak cerai, tp jarang pulang k rumah tuh suaminya -_- tp alhamdulillah yg istri n anak2 nya tetap islam.

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya yakin kok dengan kemurtadan adalah jalan yang tepat sebelum terlambat, karena dengan mengikuti Kristus akan selamat. Saya dan isteri serta saudara-saudaraku juga orang yang sekarang menjadi pengikut Yesus yang lemah lembut. Datanglah pada Yeusu pasti akan selamat.

      Hapus
    2. tolong carikan di bible,perjanjian lama/baru kata kata Yesus "Akulah Allah tuhanmu maka sembahlah aku" atau yang sejenisnya dan tidak ambigu...bila ada saya siap masuk kristen...

      Hapus
    3. "Aku dan Bapa adalah satu." (Yoh 10:30)

      Hapus
    4. Jawaban anda tidak memuaskan �� dan tdk bs diterim akal sehat

      Hapus
    5. Hehehe... Klo aku dan Bapa adalah satu, sebutannya apa yak...????

      Hapus
  7. Udah sering mah trik kayak gini, pokoe kristen itu licik. Mereka berbuat baik, tp ad opo2 nye.... d kampung ana trik sprt itu sdh sering hingga kami org muslim d sini hafal betul watak orang kristen.

    BalasHapus
    Balasan
    1. apa gak terbalik? Yesus tidak pernah mengajarkan untuk berbuat curang apalagi licik. Yesus adalah khalam Allah yang suci, Yesuslah pemegang kunci surga. Barang siapa tidak melalui Aku (Yesus) tidak akan sampai kepada Bapa.

      Hapus
    2. Semua Nabi dan Rosul (termasuk Nabi Isa AS/Yesus) diutus Allah Subhana Wa Taala utk mengajak umat ke jalan yang lurus... Untuk membuka pintu surga cuma bisa dilakukan dengan menjalankan segala perintah Allah (Sholat, puasa dan zakat) dan menjauhi segala larangan Allah (maksiat, curang, licik dll)..Yang curang dan licik bukan utusan Allah tapi segelintir orang yang hanya mau enak sendiri, yang akibatnya banyak umat yang tersesat... Itulah ketetapan Allah, adanya baik dan buruk, adanya surga dan neraka dll... Semoga kita selalu dalam lindunganNya. Aamiin...

      Hapus
  8. Kalau ada Kristen Masuk Islam...dikatakan sebagai Hidayah
    Kalau ada Islam masuk kristen....dikatakan murtad, kafir , iblis....

    sebenarnya Islam ini agama apa sih......Kok umatnya bloon semerti itu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dikatakan Hidayah karena non muslim kembali kepada fitrahnya sebagai muslim, yaitu percaya hanya kepada Allah Subhana Wa Taala, Sang Pencipta semua alam semesta...
      Dikatakan murtad karena telah keluar dari muslim, sehingga dikatakan murtad, kafir ato iblis...
      Islam adalah Rahmatan lil Alaamiin, rahmat utk seluruh alam...
      Islam adalah satu2nya agama yang diturunkan Allah Subhana Wa Taala melalui semua utusanNya kepada umat di zamannya, sejak Nabi Adam AS s.d Nabi Muhammad Sholallahi Allaihi Wasalam...

      Hapus
  9. Yohanes 13:13 "Kamu Menyebut Aku Guru Dan Tuhan Dan Kata Mu itu Tepat Sebab Memang Akulah Guru Dan Tuhan" Rigth 10 hukum Jangan Ada padamu Allah Lain Di Hadapan Ku

    BalasHapus
  10. Yesus Adalah Tuhan Dan Keselamatan

    BalasHapus
  11. Yang mana Tuhan yang mana Allah Bapa.Apa Allah itu Tuhan juga sama sperti Nabi Isa a.k.a Yesus.Dasar orang kristen goblok,anjing,babi,keparat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf yah apakah agama kamu mengajarkan kata kata yg kasar? Kok ucapan dari mulut kamu mengeluarkan kata kata yg kasar

      Hapus
  12. Dalam injil lukas bilang A, tapi Injil Matius bilang, Injil Markus bilang C, Injil Yohanes bilang D.semua yang di tulis di injil 4 itu karangan pendeta bodoh,rasul palsu yang haus seks.Dialah Paulus si Gurita ( Rasul Gurita ).hahahahaha...
    Fuck my Ass

    BalasHapus
  13. Sabar saudaraku islam salaman salamatan .....ttp kuatkan akidah jgn pernah terpedaya oleh ajaran yang sudah nyata nyata menduakan sang khalik.....allohuahad....lamyalid...walamyulad...walamyakullahukufuan ahad

    BalasHapus
  14. Mas Budi Sastra Budiman,,, walaupun dikasih tau dan diterangkan kepada anda, karena dari dasar hatimu sudah menolak, sudah pasti anda tidak bakal percaya.
    Anda tidak percaya berarti anda menolak Kasih Anugerah dari ALLAH Bapa di sorga.

    Tuhan Yesus mengasihi anda. Amin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya dr malaysia. Saya sungguh keliru dgn perkataan di nawah..
      1. Tuhan Yesus
      2. Bapa sorga
      3. Yesus anak tuhan
      4. Yesus jelmaan tuhan
      Boleh kah kalian jelaskan lagi. Siapa tuhan sebenrnya Allah atau yesus. dan siapakah yesus sebenarnya adakah anak tuhan atau manusia jelmaan tuhan atau atau yesus itu sebenrnya tuhan yg 1. Adakah tuhan bernikah hingga terlahir anak. Saya butuh kebenaran krn sy keliru.

      Hapus
    2. Baca injil dengan sepenuh hati, mohon pertolongan Tuhan.
      Rohkudus akan membimbing anda untuk mengerti tentang jalan keselamatan itu.

      Hapus
  15. Mas Budi Sastra Budiman,,, walaupun dikasih tau dan diterangkan kepada anda, karena dari dasar hatimu sudah menolak, sudah pasti anda tidak bakal percaya.
    Anda tidak percaya berarti anda menolak Kasih Anugerah dari ALLAH Bapa di sorga.

    Tuhan Yesus mengasihi anda. Amin.

    BalasHapus
  16. Naudzubillahminzalik.. Berikan hidayah dan ampuni dosa dosa mereka yg telah memurkai-MU

    BalasHapus
  17. Wah wah...yg berkomentar menebar kebencian,,,itulah iblis.walau saya islam KTP dalam islam di jelaskan summumbukmun umyumfahum layarjiun(bagimu agamamu bagiku agamaku)jelaskan...berarti sudah ada garis pembatas dimana semua harus memikirkan diri sendiri...bukan saling menghujat biarlah mereka yg pindah agama yg menanggung resikonya.dan yg pindah agama jangan menyebarkan omongan menjelekkan agama yg pernah dia anut...begitu tololnya kalau seorang suami menbuka aib iatri yg di ceraikan karna gimanapun dia pernah kau cintai dan kau sayangi,juga belum tentu yg bejat si istri...sekali lagi jangan berfikir kerdil..setinggi apapun ilmu yg kamu pelajari di mata saya kerdil dan tolol kalau hanya menabur kebencian..uruslah diri kamu sendiri,baikkah tingkah laku,sopa. Santunku.sempurnakah ibadahku...itu aja...

    BalasHapus
  18. Wah wah...yg berkomentar menebar kebencian,,,itulah iblis.walau saya islam KTP dalam islam di jelaskan summumbukmun umyumfahum layarjiun(bagimu agamamu bagiku agamaku)jelaskan...berarti sudah ada garis pembatas dimana semua harus memikirkan diri sendiri...bukan saling menghujat biarlah mereka yg pindah agama yg menanggung resikonya.dan yg pindah agama jangan menyebarkan omongan menjelekkan agama yg pernah dia anut...begitu tololnya kalau seorang suami menbuka aib iatri yg di ceraikan karna gimanapun dia pernah kau cintai dan kau sayangi,juga belum tentu yg bejat si istri...sekali lagi jangan berfikir kerdil..setinggi apapun ilmu yg kamu pelajari di mata saya kerdil dan tolol kalau hanya menabur kebencian..uruslah diri kamu sendiri,baikkah tingkah laku,sopa. Santunku.sempurnakah ibadahku...itu aja...

    BalasHapus
  19. Wah wah...yg berkomentar menebar kebencian,,,itulah iblis.walau saya islam KTP dalam islam di jelaskan summumbukmun umyumfahum layarjiun(bagimu agamamu bagiku agamaku)jelaskan...berarti sudah ada garis pembatas dimana semua harus memikirkan diri sendiri...bukan saling menghujat biarlah mereka yg pindah agama yg menanggung resikonya.dan yg pindah agama jangan menyebarkan omongan menjelekkan agama yg pernah dia anut...begitu tololnya kalau seorang suami menbuka aib iatri yg di ceraikan karna gimanapun dia pernah kau cintai dan kau sayangi,juga belum tentu yg bejat si istri...sekali lagi jangan berfikir kerdil..setinggi apapun ilmu yg kamu pelajari di mata saya kerdil dan tolol kalau hanya menabur kebencian..uruslah diri kamu sendiri,baikkah tingkah laku,sopa. Santunku.sempurnakah ibadahku...itu aja...

    BalasHapus
  20. Biarkan yg udah murtad yg penting udah dikasih peringatan toh dia yg menanggung derita di akherat kelak ..jangan saling hujat nanti dia akan membalas dg hujatan yg berlebihan krn ketidaktahuan mrk. Sebagai muslim yg marilah tingkatkan ketaqwaan kpd Alloh SWT agar kita tdk terpedaya oleh tipu daya setan yg menyebabkan kita masuk neraka.Kita tahu bhw mempercayai tuhan selain Alloh SWT adalah kafir, dlm islam org kafir udah pasti masuk neraka dan kekal selama lamanya

    BalasHapus
  21. Kalo cerita itu beneran, tolong di publish di youtube. Jgn lupa link nya ditaruh di pejwan. Ditunggu

    BalasHapus
  22. Kita lihat di hari akhir nanti.. agama apa yg menuntun mu menuju surga. islam atau kristen

    BalasHapus
  23. Agama ku islam....
    Dlam agama q penuh dengan kedamayan...dan dalam agama q tidak menjelek2kan agama yang lain....

    BalasHapus