Sabtu, 18 September 2010

Muslim murtad jadi Atheis Kelas Berat

Ini pengakuan dari hardcore atheis (atheis kelas berat):
============ ========= ========
Aku Meninggalkan Islam karena …
0x29a

Halo semua, Maaf jika tulisanku ini panjang. Kuharap orang-orang mau membacanya dan jika ternyata menarik, tolong disebarkan, ya?

Namaku adalah [rahasia] dan aku hidup di Yordania.

Aku merahasiakan namaku sebab Islam merupakan sistem yang begitu berbahaya sehingga aku tahu pasti sekelompok orang akan mencoba menyakitiku dan aku tidak mau celaka karena berani mengungkapkan apa yang kupikir atau kuyakini. Aku tidak mau menanggung resiko.



Aku menemukan website FFI ini kemaren. Awalnya aku heran apa sih isi website ini. Lalu aku mulai membaca dan ternyata aku suka artikel2 Ali Sina. Inilah untuk pertamakalinya aku melihat atheisme Arab dibicarakan secara bebas.

Ya, memang aku adalah atheis. Aku dibesarkan sebagai Muslim dan aku diperlakukan secara buruk dan dibohongi sama seperti para Muslim lainnya. Aku jadi agnostik ketika berusia 18 tahun. Aku menantang Tuhan untuk menunjukkan keberadaanNya. Ternyata aku membuktikan pada diriku sendiri bahwa kesuksesanku di sekolah adalah karena aku kerja keras dan rajin, dan bukannya karena pertolongan Tuhan. Ayahku terus mendorongku untuk sholat sejak aku berusia 16 tahun. Itulah saat terakhir kali aku sholat. Aku selalu mempertanyakan tentang Tuhan dan aku berusaha keras menemukanNya, tapi tetap saja tidak pernah bertemu denganNya.

Aku murtad bukan karena Islam itu banyak salahnya, tapi karena kenyataan sederhana bahwa Tuhan itu ternyata tidak ada. Karena itulah aku menolak Tuhan dan agama dalam segala cara, tidak peduli apa agama itu. Tidak usah jadi cendekiawan untuk tahu bahwa Tuhan itu tidak ada.

Aku tidak lalu mencari agama lain setelah meninggalkan Islam seperti banyak orang lain yang murtad lalu memeluk agama Kristen atau sebaliknya. Kupikir hal seperti itu sangatlah konyol karena bagaikan mengganti kotoran anjing dengan kotoran kambing. Rasanya mungkin berbeda tapi baunya tetap sama.

Semua agama yang kuamati, cepat2 mulai mengajarkan hal2 yang baik. Seperti contohnya, jangan berdusta, Muhammad tidak pernah berdusta lho, padahal semua orang lainnya berdusta dan hanya Muhammad yang tidak melakukannya. Dia itu bla, bla, bla, kita harus bla, bla, bla. Sekelompok orang mungkin mengira hal seperti ini benar, tapi kuberitahu ya bahwa hal ini hanyalah dongeng karangan orang belaka agar mereka mencintai Muhammad. Sialnya dulu aku pun tertipu, juga Muslim2 lainnya. Kita telah dicuci otak dengan segala dusta ini sejak lahir. Kita diajarkan untuk membaca Qur’an sebelum bisa mengucapkan nama kita sendiri. Begitu mereka menguasai hatimu dan membuatmu mencintai seseorang atau sesuatu, maka sangatlah mudah bagimu mengikuti kehendaknya, lebih2 dengan ancaman neraka segala. Neraka itu tempat kau dibakar dan disiksa seumur hidup tanpa ampun, dan tanpa bisa selamat lagi, di mana tiada lagi yang menolongmu, dan bahkan ibumu, bapakmu, istri, anak2mu, kawan2mu, dan siapapun akan meninggalkan dan menertawakanmu. Mereka juga mengajarkan bahwa segala yang jahat yang seharusnya tidak boleh kau lakukan, sebenarnya bukanlah keinginan hatimu, tapi keinginan setan yang menguasai benakmu dan menipumu karena setan ingin kau dibakar di neraka dan dia senang menyiksa anak2 kecil.

Lalu mereka berdongeng tentang surga di mana kau akan diberi hadiah, makanan, permen dan kau bisa nonton segala film kartun, dan bisa seketika mendapatkan apapun yang kau inginkan tanpa usaha dan semua malaikat akan menjagamu, melayanimu, dan memijatmu sepanjang hari.

Begitu otakmu penuh dengan kasih sayang dan kebahagiaan di satu pihak dan dengan rasa sakit dan pikiran jahat di pihak lain, sungguh mudah bagimu untuk bergerak maju ke tahap berikut di mana kau harus tunduk pada semua yang dilarang Islam. Mereka juga lalu memberitahu hal ini dan itu yang harus kau lakukan dalam Islam, seperti bayar zakat, bersedekah, dll. Lalu tibalah bagian kebencian.

Kita diberitahu bahwa segala hal di sekeliling kita terjadi atas kehendak Tuhan. Kau dapat segala hal yang kau miliki dari Tuhan dan Tuhanlah yang memberikannya padamu. Karenanya kau berhutang budi buanyak sekali pada Tuhan. Terima kasih Tuhan atas makanan, terima kasih Tuhan atas minuman, boleh minta permen atau tidak, Tuhan? Jika kau meminta, maka Tuhan akan memberikannya bagimu. Dan jika Dia tidak memberi, ya terus saja memohon dan meminta. Begitulah kisahnya berulang-ulang. Semalam saja tidak akan cukup menulis semua hal yang ingin kukatakan.

Beberapa orang bertanya apakah yang kuimani. Otak mereka hanya terbatas pada agama saja sehingga mereka berpikir setiap orang mestinya juga punya agama. Tidak begitu denganku, karena aku tidak butuh agama, dan aku pun tidak butuh standard pikiranmu karena aku punya standard sendiri. Aku tahu mana yang baik dan yang salah. Aku tahu bahwa aku tidak tahu segala hal dan memang standardku bukan dari Tuhan yang ini atau yang itu, dan karenanya aku menerima perdebatan dan perbedaan pendapat untuk memperkaya moralku melalui inspeksi logis berdasarkan fakta dan perbandingan dan bukannya berdasarkan sebuah buku sampah yang ditulis ribuan tahun yang lalu. That has been moved and written from person to person and altered and who knows what did those in the power do with it to suite their needs knowing what it really was or not.

Anyway, I don’t want to talk too much in here.

Salam / Peace everyone ( not the islamic fake peace, but the real one )

And remember, god does not exist. Fairy tales and baloney does.
Have a nice day.

18 komentar:

  1. 77:20.Bukankah Kami menciptakan kamu dari air yg hina (mani).21.Kemudian Kami letakkan ia di tempat yg kokoh (rahim),22.Sampai waktu yg ditentukan.23.Lalu Kami tentukan (bentuknya), maka Kami lah sebaik-baik yg menentukan.24.KECELAKAAN BESARLAH PADA HARI ITU (KIAMAT) BAGI ORANG-ORANG YG MENDUSTAKAN.

    salam,
    www.abuicanimovic.blogspot.com

    BalasHapus
  2. 25:43. Terangkanlah kepadaku (Muhammad) tentang orang yang menjadikan HAWA NAFSUNYA sebagai tuhannya. Maka apakah kamu (Muhammad) dapat menjadi pemelihara atasnya?,44.atau apakah kamu mengira bahwa kebanyakan mereka itu mendengar atau memahami. Mereka itu tidak lain, hanyalah seperti BINATANG TERNAK, bahkan mereka lebih sesat jalannya (dari binatang ternak itu).

    45:23. Maka pernahkah kamu melihat orang yang menjadikan HAWA NAFSUNYA SEBAGAI TUHANNYA dan Allah membiarkannya (sesat) berdasarkan ilmu-Nya dan Allah telah mengunci mati pendengaran dan hatinya dan meletakkan tutupan atas penglihatannya? Maka siapakah yang akan memberinya petunjuk sesudah Allah (membiarkannya sesat).Maka mengapa kamu tidak mengambil pelajaran?

    18:29. Dan katakanlah (Muhammad): "Kebenaran itu datangnya dari Tuhanmu; maka barangsiapa yang ingin (beriman) hendaklah ia beriman, dan barangsiapa yang ingin (kafir) biarlah ia kafir." Sesungguhnya Kami telah sediakan bagi orang orang zalim itu neraka, yang gejolaknya mengepung mereka.

    2:256. Tidak ada paksaan untuk (memasuki) agama (Islam); sesungguhnya telah jelas jalan yang benar daripada jalan yang sesat.

    salam,
    www.abuicanimovic.blogspot.com

    BalasHapus
  3. KEISTIMEWAAN ISA YANG TERSEMBUNYI DIDALAM QURAN ( KARENA PEMUTARBALIKAN DARI ARTI-2 SEBENARNYA )
    1. Isa adalah satu2-nya Nabi yang diperkuat oleh Rohulqudus ( Roh Allah ) , jadi ada penggabungan antara: 1.Allah, 2. Isa dan 3. Rohulqudus, barulah Allah melakukan, mendatangkan mukjizat2 ( QS. 2 : 87,253 dan QS 5: 110 ), sebagai Bukti Kebenaran KerasulanNya, yang tidak dimiliki oleh Muhammad
    2. Isa, satu2nya Nabi yang lahirNya oleh benih Ilahi ( Rohulqudus) yang ditanamkam dalam rahim Maryam, sehingga Ia dapat disebut Anak Rohulqudus = Anak Allah ( QS 66: 12 ) TIDAK ADA disebut perkawinan jasmaniah ( secara biologis ) antara Rohulqudus atau Allah dengan Maryam, sebagaimana lazimnya manusia. Misal : Amat lahir oleh benih air mani Ali, maka dapat dikatakan Amat adalah anak Ali. Sangat mudah untuk mengerti ini, tidak perlu jenius. Ibarat perusahaan besar membuat / membuka perusahaan kecil sebagai anak perusahaan, tentunya tidak ada kawin mengawin, atau ada istri perusahaan. Juga sebagaimana anak kunci,bukan berarti kunci beristeri, Jangan Naif lah !
    3. Isa, satu2-nya Nabi yang diisi dengan Roh Allah kedalam tubuh Maryam, supaya menjadi Tanda ( Kekuasaan Allah ) yang BESAR bagi Semesta Alam (QS 21:91 ) Tidak ada nabi2 lain yang seperti itu.
    4. Isa , juga satu2nya Nabi yang telah ditentukan ( diputuskan) Allah menjadi TANDA bagi manusia dan RAHMAT dari Allah ( Qs. 19: 21 dan BACA juga Yes 61: 9 dan Luk 4 : 16 – 21 dan Titus 3 : 5-6 ). Tidak ada nabi lain yang seperti itu.
    5. Semua Ahli Kitab akan beriman kepada Isa menjelang kematiannya dan di hari kiamat nanti Isa akan menjadi saksi terhadap mereka. ( QS 4: 159, 171 dan QS.43 : 61) . Ahli Kitab percaya Isa sebagai Rasul Allah, jadi tidak perlu menunggu kematian. Yang mereka tidak / belum percaya adalah Isa sebagai Anak Allah dan sebagai Tuhan. Inilah yang akan mereka sadari, menjelang kematiannya. Tapi catatan kaki dlm terj. Depag. ( sbgm biasa) berusaha menutupi / memutarbalikkan Kebenaran ini. Baca juga Yoh. 13: 13 …..”Katamu itu tepat, sebab memang Akulah Guru dan Tuhan” . Sebagaimana Paulus, yang semula juga tidak percaya Yesus adalah Tuhan. Baru kemudian, setelah mendapat Penampakan Yesus, dia percaya, bahwa Yesus adalah Tuhan. Hadits Sahih Muslim, rujukan 127 dan Hadits Bukhari 34 : 425 dan Kis 10: 42-43 “ Kelak di hari Kiamat Isa ( Yesus ) akan menjadi Hakim bagi semua manusia”
    6. Allah berfirman langsung kepada Isa, tanpa perantara malaikat. ( QS.3: 48, 55 ). Bahkan setiap Dia berkata, kata2-Nya adalah firman Allah. Mengapa ? Sebab Dia adalah Kalimatulloh (QS.3: 45 dan 4: 171)……”Sesungguhnya Almasih , Isa putra Maryam itu, adalah utusan 1.Allah dan 2.KALIMAT-NYA, yang disampaikan-Nya kepada Maryam, dan 3.ROH daripada-NYA……” Sengaja kami tidak salin : kata2 dalam kurung dan catatan-2 kaki, karena “penjelasan” itu BUKAN menjelaskan, sebaliknya malahan meng-UBAH arti / menyesatkan arti sebenarnya; memutarbalikkan arti sebenarnya. Bandingkan dengan Alkitab ( Jangan lupa bahwa Quran mengakui dan memerintahkan untuk menegakkan ajaran Alkitab ). Yoh 1 :1 “ Pada mulanya adalah Firman, Firman itu ber-sama2 dengan Allah dan Firman itu adalah Allah. Ayat 10 : “ …..dunia dijadikan oleh-Nya, tetapi dunia tidak mengenal-Nya,” …. Ayat 14 : “ Firman itu telah menjadi manusia…..” Kol.1:15-16 “Ia (YESUS) adalah Gambar ALLAH yang tidak kelihatan, yang sulung, lebih utama dari segala yang diciptakan, karena didalam Dialah telah DICIPTAKAN segala sesuatu, yang ada di sorga dan yang ada dibumi, yang kelihatan dan yang tidak kelihatan.....; segala sesuatu DICIPTAKAN oleh Dia dan untuk Dia...17) IA ADA terlebih dahulu dari segala sesuatu dan segala sesuatu ada didalam DIA.....19) Karena seluruh kepenuhan ALLAH berkenan diam ( tinggal) didalam DIA. Juga menurut Hadis Anas bin Malik hal 72 : “ Isa itu sesungguhnya Roh Allah dan FirmanNya


    (bersambung)

    BalasHapus
  4. Sambungan Keistimewaan Isa.....:
    7. Isa ditinggikan Allah lebih daripada nabi2 lain ( QS 2: 253 ) Jangan lihat catatan kaki (sebab sbgm biasa ) keliru / MENYESATKAN. Sebab ayat ini sedang membicarakan Isa yang diperkuat oleh Rohulqudus, dan tidak ada nabi2 lain yang seperti itu. Jadi tidak mungkin, dan tidak masuk akal waras, bila Muhammad yang ditinggikan, sebab dia TIDAK diperkuat oleh Rohulqudus, dan TIDAK TAHU tentang hari kiamat sebagaimana Isa. Ingat QS 67 : 26, dibawah ini ( no 8 )

    8. Isa satu-2nya Nabi / manusia yang mengetahui tentang Hari Kiamat ( QS 43: 61 ) Padahal menurut : QS 7: 187 dan 31: 34 dan dlm QS. 67 : 26 “ Sesungguhnya ilmu ( ttg hari kiamat itu) Hanya pada sisi Allah, dan sesungguhnya aku ( Muh. ) hanyalah seorang pemberi peringatan”. Jadi siapakah Isa sebenarnya ? Mana lebih tinggi dengan Muhammad atau nabi lain ? Janganlah menipu diri sendiri. Sadarlah dan jujurlah dan Renungkanlah !
    9. Isa, satu-2nya Nabi yang suci, tidak berdosa sedikitpun ( QS.19 : 19, 34 ) Tidak ada seorang manusia lain, nabi manapun yang dikatakan oleh Alkitab, bahwa dia suci, hanya Yesus. Padahal semua orang tahu, bahwa hanya Allah yang suci.
    10. Isa, satu-2nya Nabi yang mengetahui hal2 yang gaib, dan apa yang kamu makan dan simpan dirumahmu ( QS 3: 49 ) dan juga satu2-nya Nabi yang bisa menghidupkan benda atau orang mati setiap saat Dia menghendakinya. ( QS 5 : 110 ) Mungkin ada beberapa nabi lain atau pendeta yang bisa melakukan mukjizat itu, tetapi tidak selalu bisa, setiap saat, hanya bila Allah mengijinkan. Tapi Isa selalu bisa dan tidak pernah gagal, sebab Dia memang Allah. Tapi Muhammad tidak bisa mengadakan mukjizat sedikitpun ( QS.13: 27 ) dan ia tidak mengetahui hal2 yang gaib ( QS 6: 50 , 7: 188 ), sebab ia HANYALAH seorang pemberi peringatan ( Qs 67: 26 ; 46 : 9 ; 29: 50 ; 7: 188 ; 11: 12 ; 13: 7). Bandingkan dengan Alkitab, Yoh 5: 21 “Sebab sama seperti Allah Bapa membangkitkan orang2 mati dan menghidupkannya, demikian juga Anak ( Yesus ) menghidupkan siapa saja yang dikehendaki-Nya”
    11. Isa berfirman didalam QS. 3: 49-51; “Taatlah kepadaKu ( Isa ) “ Qs 3:50 dan 43: 63 dan “ Inilah jalan yang lurus, yaitu : menyembah Allah, yang ber-sama2 dengan Isa dan Rohulqudus ( Qs 3: 50-51 dan 43 : 61-64 ). Bandingkan dengan Alkitab, Yoh 14: 6 “ Yesus berkata:” Akulah Jalan dan Kebenaran dan Hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Allah Bapa, kalau tidak melalui Aku “. Inilah Jalan Yang Lurus, karena Aku dan Bapa adalah SATU ( Yoh 10: 30, & 38 ) , dan Yoh 11: 25 “Akulah Kebangkitan dan Hidup ; barangsiapa PERCAYA kepadaKu, ia akan hidup, walaupun ia sudah mati “. Seandainya anda sudah menemukan jalan yang lurus , tidak perlu lagi dong berdoa : “Tunjukilah kami jalan yang lurus “ ( QS 1: 6 ) dan ayat ini, bukanlah firman awloh yang didiktekan langsung kepada Muhammad, melainkan DOA dia dan umatnya yang belum terjawab sampai sekarang.
    12. Isa seorang yang terkemuka didunia dan diakhirat ( QS 3: 45 ) Tidak ada nabi lain yang seperti itu, Muhammadpun tidak dikatakan seperti itu.
    13. Isa berkuasa mengubah hukum, menghalalkan sebagian apa yang diharamkan ( QS 3: 50 )
    14. Hanya Isa, satu2 nya nabi yang diangkat kepada Allah setelah ajalNya ( QS.3: 55 dan 4: 158 ) nabi2 lain tidak ada, Muhammad pun tidak.
    15. Firaun dalam (QS 10: 90 ) mengakui, bahwa tidak ada Tuhan selain Tuhan yang dipercayai bani Israel. Jadi, bukan awloh, melainkan Allah Israel. Dalam kitab para nabi, pada awalnya, di : Kej. 33: 20…” Allah Israel ialah Allah”….dan juga di : Kel. 5: 1 ; 24 :10 ; 32: 27 ; 34: 23 ; Yos 7:13, 19, 20 “ TUHAN, Allah Israel “ …dan banyak lagi. Kemudian setelah Tuhan turun kedunia, Dia ( Allah Israel) memperkenalkan diri dalam nama Tuhan Yesus Kristus ( Kis 10: 36 ; 15:11 ;16: 31; 28: 31 ; Rom 1: 4; 5: 21 ; I Kor 1: 8 ; I Kor 8: 6 ; I Kor 15: 7 ; Fil 2:11 ; Fil 3: 20; I Pet 1: 3 ; Yud 1: 4, 21; I Tes 5: 9, 23 )

    BalasHapus
  5. Sambungan Keistimewaan Isa.....:
    16. Pada akhir zaman, Isa akan datang kembali (Hadits Muslim 6931 ) untuk menjemput orang2 ( yang masih hidup) yang percaya kepadaNya, dan yang sudah mati dalam iman kepadaNya akan dibangkitkan terlebih dahulu ( yang tidak beriman kepadaNya , tidak). Mereka semua akan diubahkan menjadi Manusia Abadi dengan tubuh Kemuliaan dan diangkat naik kesurga.Di Alkitab : I Kor 15: 50-58 dan I Tes 4 : 13-18. Tapi hati2, iblis tidak mau anda tahu hal ini, sehingga ia MEMUTARBALIKKAN nubuat ini, dengan mengatakan DUSTA, bahwa: Isa akan me-nangkap2-i orang yang memanggilNya Tuhan dan menghancurkan Salib. Ini tidak mungkin; sangat tidak masuk akal waras kebenaran, sebab SALIB adalah LAMBANG dan BUKTI KASIH ALLAH kepada umat manusia. Yesus mati di salib, untuk MENEBUS DOSA manusia ( yang percaya kepadaNya ) Inilah yang iblis tidak mau diketahui dan dimengerti manusia, sehingga ia selalu memutarbalikkannya, supaya manusia tidak selamat. Bacalah kitab Kol.1 : 20 dan 2: 14



    PEMBENARAN / Pengakuan Quran tentang YESUS :
    QS 66:12 Allah menanamkan BENIH Rohul Qudus dalam rahim Maryam, sehingga anaknya menjadi Anak Rohul Qudus = Anak Allah
    QS 21:91 Allah mengisi kedalam tubuh Maryam dengan RohNya ( bukan ciptaan) dan menjadikan dia dan Anaknya TANDA ( Kekuasaan Allah) yang besar bagi semesta alam
    Dari kedua ayat ini jelaslah bahwa: Isa lahir dari seorang perawan, tanpa benih dari seorang laki2 (manusia) tapi dari benih Rohul Qudus= Roh Allah.
    Jadi wajarlah bila Ia disebut Anak Allah/ Manusia Allah/ Yang Teristimewa; bukan suatu hal yang aneh/ sukar dimengerti, kecuali oleh orang idiot (karena dibutakan iblis). Isa berasal dari surga dan sudah kembali kesurga, semua nabi lain berasal dari tanah, sudah kembali ke tanah.
    QS 2:87 ...dan telah Kami (bukan Aku,yang berarti jamak) berikan BUKTI2 KEBENARAN (mujizat) kepada Isa dan Kami memperkuatNya dengan Rohul Qudus. ( Ini tidak pernah diberikan kepada Muhammad)
    QS 3:49 Isa memiliki TANDA (mujizat) dari Allah sebagai BUKTI/ TANDA KEBENARAN kerasulanNya ( Hal ini juga tidak diberikan Allah kepada Muhammad)
    Kami menjadikan Isa suatu TANDA bagi manusia dan sebagai RAHMAT dari Kami; dan hal itu adalah suatu perkara yang TELAH DIPUTUSKAN ( Jadi jangan di- plintir2 penafsirannya)

    BalasHapus
  6. Sambungan Pembenaran....
    QS 4:171 Sesungguhnya Isa Almasih adalah utusan ALLAH dan KALIMATNYA dan ROH daripadaNya
    QS 19:19 Isa adalah seorang yang suci ( tidak ada pikiran cabul seperti nabi yang "lain")
    Qs 19:21 Hadist Anas bin Malik hal 72 " Isa itu sesungguhnya ROH ALLAH dan FIRMANNYA
    QS 43:61 Sesungguhnya Isa itu benar2 memberi pengetahuan tentang hari kiamat... janganlah kamu ragu2 ...ikutilah Aku. Inilah Jalan yang Lurus ( Sirotol Mustakim), Padahal didalam QS 7: 187 dan QS 31 :34 dikatakan : "Sesungguhnya, pengetahuan tentang hari kiamat, hanya pada sisi Allah, kebanyakan manusia tidak mengetahui" Kesimpulan :..?..Bila anda cerdas/tidak bodoh, pastilah bisa mengerti, jangan memutar balikkan kebenaran ini.
    Masalahnya anda hanya membaca dalam bahasa yang tidak anda mengerti. Sekalipun ada terjemahannya, tapi sudah di-plintir2, diputar balikkan kebenaran tersebut, sehingga artinya sudah berbeda. Penerjemah sering menambahkan kata2 dalam kurung dan catatan2 kaki, katanya sih untuk memperjelas arti, tapi kenyataannya jadi merubah arti. Mengapa? Sebab ia KAWATIR bila anda sekalian mengerti, pasti akan menjadi orang Kristen. Itulah sebabnya mengapa tidak dianjurkan membaca terjemahan Qr, apalagi membaca Alkitab, meskipun ayat2 Qr memerintahkannya. Jadi umat DISIBUKKAN dengan menyuruh MENGHAFAL dalam bahasa ARAB, dan di lombakan (MTQ) supaya JANGAN MENGERTI dan sempat berpikir kritis, jangan nanya2 . Umat DI -TAKUT2- I , tidak boleh meragukan Qr atau nabi, akan DIHUKUM.. Selain itu umat juga disibukkan dengan men-cari2 kesalahan agama lain (Kristen) dengan tuduhan2 yang meng- ada2, hanya karena tidak bisa mengerti ayat2 Alkitab, lalu menuduh ayatnya yang salah. Ibarat pepatah : “ Buruk muka cermin dibelah”

    BalasHapus
  7. DUSTA bahwa : Yudas yang mati menggantikan Yesus
    Yudas adalah murid Yesus yang mengkhianati Dia, jadi tidak masuk akal waraslah, bila Yudas menggantikan Yesus dalam posisi yang Maha Mulia itu, mati sebagai Penebus Dosa semua manusia. Hanya iblislah yang tidak mau manusia mengerti dan menerima Anugerah Keselamatan itu, sehingga ia menipu dan menyesatkan manusia ( yang BODOH ), dengan memutarbalikkan kebenaran itu dan mengatakan Yudas menggantikan Yesus, supaya orang tidak bisa mengerti Jalan Keselamatan itu lalu mendapatkannya.
    Ketahuilah : 1. Sebelum kematianNya, Yesus pernah berkata : “ Aku akan memberikan nyawaKu dan akan mengambilnya kembali dalam 3 hari “ ( Yoh 10: 17-18). 2. Selain itu juga para nabi ( sebelum Yesus turun kedunia) telah menubuatkan kematian dan kebangkitan Yesus dan 3.Juga para Rasul, ada 8 orang, semuanya menyaksikan dengan mata kepala mereka tentang : kematian dan kebangkitan Yesus ( bukan Yudas), sebab mereka hidup pada zaman itu dan tinggal di negeri yang sama ( Israel). Jadi klop/ cocok dengan nubuatan para nabi, tergenapi. Mana yang lebih masuk akal/ lebih dapat dipercaya kebenarannya dengan keterangan seorang yang baru lahir 550an tahun setelah itu, TIDAK TAHU APA2, TIDAK menyaksikan kejadian itu, sebab tinggal di negeri yang JAUH (Mekah), TIDAK hidup se zaman, BUTA HURUF lagi, HANYA DENGAR-2 dari orang2/ makhluk yang tidak jelas identitasnya? Keterangan siapa yang lebih dapat dipercaya ? Dengan mudah dapat diketahui mana kitab yang PALSU ( kecuali orang idiot). Dari sudut pandang jumlahnya yang 8 orang, dibanding dengan 1 orang, mana yang lebih masuk akal untuk dipercaya? SALIB membuktikan KASIH ALLAH kepada manusia. Inilah yang mau ditutupi oleh iblis melalui antek2nya
    4. Yesus mati dan bangkit lebih dahulu, baru kemudian Yudas mati, jadi tidak bersamaan waktu, sehingga tidak masuk akal waras , ada pertukaran mayat.
    5. Yudas matinya karena gantung diri, bukan disalib
    Untuk bisa mengerti hal ini, tidak perlu menjadi orang jenius, yang dibutuhkan hanya : Kejujuran hati nurani

    BalasHapus
  8. Apakah-ada-Mujizat-Muhammad-? :
    QS.13:27 Atas pertanyaan umat pada zaman itu: “Mengapa tidak diturunkan kepadanya (Muhammad) tanda (mujizat) dari Tuhannya ? Jawabnya: ”Sesungguhnya Allah menyesatkan siapa yang Dia kehendaki….”
    Comment: Memang orang pada zaman itu tidak percaya Muhammad sebagai nabi, dan menanyakan bukti dari Allah berupa tanda mujizat. Ini suatu pertanyaan yang wajar. Tapi lihatlah apa jawaban allah Muhammad ? Bukannya memberi bukti tanda mujizat, malahan menyesatkan orang yang bertanya.
    Baca juga QS.4:143 …”Barangsiapa disesatkan Allah…” dan ayat2 lain yang sama : QS.4:88; QS.14:4 ; QS.16:93 ; QS.18:17 ; QS.42:46 . Rupanya allah ini gemar menyesatkan orang.
    Ini membuktikan tidak adanya mujizat dari Allah yang diberikan kepada Muhammad sebagai bukti kerasulannya., sebagaimana ada pada Yesus. Bila ditantang umat, dia selalu mengelak/ngeles dengan mendatangkan kesesatan ! Umat dilarang keras: berpikir kritis, meragukan nabi ; dilarang ber-tanya2, akan dianggap murtad , diancam bunuh !
    Juga di QS.29:50 ketika nabi ditantang umat untuk membuat mujizat, dia menjawab :” aku hanyalah seorang pemberi peringatan “ ( juga Qs 46 : 9 dan 7 : 188 )
    Satu2nya yang bisa “dianggap mujizat” adalah : Keberhasilan dia : membutakan umat, membuat mereka tidak bisa berpikir kritis, sehingga TIDAK bisa membedakan mana DUSTA, mana KEBENARAN, bahkan semua terlihat secara TERBALIK. Juga BUTA terhadap perilaku hidup nabinya yang buruk: jahat / pembunuh, pemfitnah, penuduh, dan cabul; tapi umat melihatnya baik/bagus, bahkan dijadikan teladan dan di puja2.
    Sedangkan mujizat2 yang dikatakan didalam hadis2, sangat tidak meyakinkan kebenarannya, cuma karangan pengikutnya untuk me-nakut2-i orang lain yang mau di islam kan.

    BalasHapus
  9. PEMALSUAN ALKITAB
    Awloh telah terlanjur memerintahkan nabinya untuk MENEGAKKAN ajaran2 Alkitab, sebagaimana tertulis dalam QS 10:94 ; QS.5: 46, 68 ; QS.32:23. Dia menyesal,tetapi dia tidak kekurangan AKAL BUSUK, disebarkannyalah DUSTA, bahwa Alkitab sudah dipalsukan. Dengan demikian nampaklah kebodohannya; kenapa dia memerintahkan nabinya untuk menegakkan suatu kitab yang sudah dipalsukan ? Aneh, apakah ini bukan suatu kebodohan ? Lagipula, saat itu Alkitab sudah tersebar ke-mana2, sampai ke Turki, Arab dll, sehingga TIDAK MUNGKIN dipalsukan, sebab harus ada kekompakan dari semua orang Kristen dan apakah mereka semua setuju? Pasti ketahuan dong : ayat2 mana yang dipalsukan?, diubah jadi apa?, apa alasan perubahan?,kapan dan dimana ada konperensi orang Kristen yang mengubah? dsb. Jadi TIDAK MUNGKINLAH. Satu2nya kemungkinan adalah iblis, sipenipu/penyesat/ pendusta itulah PEMALSU yang memalsukan Alkitab , dengan membuat satu KITAB SUCI PALSU / TIRUAN, lalu dengan nekad dan tidak tahu malunya, mengklaim bahwa kitab suci palsunya sebagai yang asli, dan memFITNAH / MENUDUH Alkitab yang Asli sudah dipalsukan, padahal dialah Pemalsu yang memalsukan Alkitab. Ibarat : maling teriak maling. Tentunya, dalam melaksanakan ini, ia memakai manusia ( yang busuk/ jahat/ yang sama dgn iblis tidak tahu malu, pendusta, dan yang BODOH, yang mau diperalat iblis )

    BalasHapus
  10. ALLAH YANG MANAKAH YANG MENCIPTAKAN ALAM SEMESTA ? :
    Yoh.1:1-3 Pada mulanya adalah Firman ( Kalimatulloh) ; Firman itu ber-sama2 dengan ALLAH dan Firman itu adalah ALLAH. Ia pada mulanya ber-sama2 dengan ALLAH. Segala sesuatu DIJADIKAN oleh DIA dan tanpa DIA tidak ada suatupun yang telah jadi dari segala yang telah dijadikan.

    Yoh 1:10-14. IA TELAH ADA didalam dunia dan dunia DIJADIKAN olehNya, tetapi dunia tidak mengenalNya. Ia datang kepada milik kepunyaanNya, tetapi orang2 kepunyaanNya itu tidak menerimaNya. Tetapi semua orang yang menerimaNya, diberiNya Kuasa supaya menjadi anak2 ALLAH, ……yang diperanakkan bukan oleh darah atau dari daging, bukan pula secara jasmani oleh keinginan seorang laki2, melainkan dari ALLAH
    FIRMAN itu telah menjadi MANUSIA, ……
    .m
    Juga di kitab Ibr.1:2-3....Oleh Dia(YESUS), ALLAH telah MENJADIKAN Alam Semesta. Ia adalah Cahaya Kemuliaan Allah dan Gambar Wujud ALLAH dan yang menopang segala yang ada dengan firmanNya yang penuh kekuasaan.

    Kol.1:15-16 “Ia (YESUS) adalah Gambar ALLAH yang tidak kelihatan, yang sulung, lebih utama dari segala yang diciptakan, karena didalam Dialah telah DICIPTAKAN segala sesuatu, yang ada di sorga dan yang ada dibumi, yang kelihatan dan yang tidak kelihatan.....; segala sesuatu DICIPTAKAN oleh Dia dan untuk Dia...17) IA ADA terlebih dahulu dari segala sesuatu dan segala sesuatu ada didalam DIA.....19) Karena seluruh kepenuhan ALLAH berkenan diam ( tinggal) didalam DIA

    BalasHapus
  11. SIAPAKAH YANG MASUK NERAKA ?
    Menurut Yoh 3 :18 dan 36 ; Yoh.8:24 dan Kis 4:12 adalah mereka yang TIDAK percaya / TIDAK menerima YESUS sebagai Tuhan dan Juruselamat
    Menurut Wah 20: 15 dan Wah 21: 27 mereka yang namanya TIDAK TERTULIS didalam KITAB KEHIDUPAN “Anak Domba” ( maksudnya Tuhan Yesus)
    Itulah sebabnya kenapa orang Yahudi (tidak semua) yang kebanyakan tidak percaya dan TIDAK menerima Yesus ,dikutuk dalam Mat.pasal 23 .
    Jangan lupa bahwa KUTUKAN masuk neraka itu BERLAKU juga untuk SEMUA ORANG YANG MENOLAK YESUS, yang namanya tidak tertulis dalam Kitab Kehidupan Anak Domba
    Arti nama YESUS, adalah : Yang menyelamatkan umatNya dari dosa mereka ( Mat.1: 21 )
    Dalam Yoh 14 :6 YESUS berkata : ” Akulah JALAN dan KEBENARAN dan HIDUP. Tidak ada seorangpun dapat datang kepada (ALLAH ) BAPA, kecuali melalui Aku”
    Yoh 11:25 Jawab Yesus : ” Akulah KEBANGKITAN dan HIDUP; barangsiapa percaya kepada Ku, ia akan hidup walaupun ia sudah mati ”
    Alkitab ini diakui dan dibenarkan oleh Quran ( sebaliknya tidak). Jadi anda harus mempercayainya, sebab bila tidak , anda tidak dianggap sebagai orang beragama (QS 5: 68 )


    MENGAPA YESUS PERLU MENJADI MANUSIA

    Rom 8: 3-4 Sebab apa yang tidak mungkin dilakukan hukum Taurat karena tak berdaya oleh daging, telah dilakukan oleh Allah. Dengan jalan mengutus Anak-Nya sendiri dalam daging, yang serupa dengan daging yang dikuasai dosa karena dosa, Ia telah menjatuhkan hukuman atas dosa didalam daging. Supaya tuntutan hukum Taurat digenapi didalam kita, yang tidak hidup menurut daging, tetapi menurut Roh
    Gal. 4 : 1- 11 …..ALLAH mengutus AnakNya, melalui seorang perempuan ( manusia) yang takluk kepada hukum Taurat, supaya Ia MENEBUS mereka ( manusia berdosa) yang takluk kepada hukum Taurat , dan menjadikan mereka anak2 Nya……..

    Ibr.2:14 Karena anak2 (manusia) itu adalah anak2 dari darah dan daging, maka Ia ( YESUS ) juga menjadi sama dengan mereka dan mendapat bagian dalam keadaan mereka ( manusia), supaya oleh KEMATIAN-NYA, IA MEMUSNAHKAN dia, yaitu iblis, yang berkuasa atas MAUT

    Fil.2:5-8 Kristus Yesus yang walaupun dalam rupa ALLAH, tidak menganggap kesetaraan itu sebagai milik yang harus dipertahankan,melainkan telah MENGOSONGKAN DIRINYA sendiri, dan MENGAMBIL RUPA seorang hamba dan menjadi manusia. Ia telah merendahkan diriNya dan TAAT sampai MATI dikayu salib. ( Jadi SALIB adalah BUKTI KASIH ALLAH kepada manusia )

    BalasHapus
  12. MENGAPA ANAK2 ALLAH PASTI MASUK SURGA ?
    1.Sebagaimana Raja akan memberi anak2nya pengawal pribadi, demikian juga ALLAH akan memberi anak2 Nya Malaikat Pengawal/ Pelindung, yang akan menjaga dari segala kejahatan dan godaan setan, dan pada hari kematian, Malaikat Pengawal akan membawanya terbang kesorga.
    2.Sebagaimana anak2 Raja pasti dan berhak tinggal di istana Raja, bapanya, demikian juga anak2 Allah berhak dan pasti masuk/ tinggal di sorga, dirumah Bapa Sorgawi.
    SEBALIKNYA, mereka yang MENOLAK menjadi anak Allah, pasti segera disambar dan dicaplok iblis, dijadikan anak2 nya, mau atau tidak mau, dipaksa, sebab tidak punya malaikat Pengawal / Pelindung, sehingga tidak mampu melawan. Dan pada hari kematiannya, pasti mengikuti sang bapa keneraka, sesuai dgn Qs.19 :71
    3.Sebab sudah dibebaskan dari keterikatan hukum Dosa dan hukum Maut, TIDAK ada lagi penghukuman bagi mereka yang ada didalam Kristus Yesus ( Rom 8 :1-3 dan Yoh 3 : 16, 18 ,36 dan Kis Ras 4 : 12 )
    4.Sebagai anak2 Allah, nama mereka pasti sudah tertulis didalam Kitab Kehidupan yang dipegang oleh Tuhan Yesus, sehingga PASTI MASUK SURGA ( Wah 21 :27 )

    SIAPAKAH ANAK2 ALLAH ?
    1.Mereka yang percaya dan menerima Firman Allah = Allah ( Yoh 1: 1 -18 ) yang telah menjadi manusia, yaitu YESUS
    2.Semua orang yang hidupnya dipimpin oleh Roh Allah = Roh Kudus ( Rom.8:12- 17 )
    3.Mereka yang hidupnya membawa Damai ( Mat.5:9 )
    4.Mereka yang sanggup mengasihi orang yang membencinya dan juga sanggup berdoa bagi mereka yang menganiayanya (Mat.5: 44-48 )
    5.Mereka yang beriman kepada Yesus Kristus dan telah dibaptis dalam Kristus ( Gal.3: 26-27 dan Gal.4 : 4-7 )
    6.Mereka yang (telah) lahir ( baru) dari Allah, memiliki benih ilahi dalam dirinya ( I Yoh 3 : 9 )
    7.Mereka yang percaya, bahwa Yesus adalah Kristus = Mesias= Almasih ( Yang Diurapi menjadi Raja dan Tuan diatas segala raja dan tuan, dpl. Juruselamat manusia ) dan yang mengalahkan “dunia” ( maksudnya: roh2 jahat / iblis didunia) menurut I Yoh 5 : 1-5
    8.Mereka yang telah memenuhi syarat2 / kondisi diatas ( no. 1-7 ) sehingga disebut : Pemenang dan yang akan masuk dalam Surga ( Wah. 21 : 1 -7 )

    BalasHapus
  13. SELIDIKILAH DENGAN HATI YANG JUJUR :
    Satu2- nya kitab suci didunia yang DIAKUI dan dibenarkan oleh kitab suci agama lain adalah ALKITAB, tetapi sebaliknya tidak. Sehingga ALKITAB adalah Kitab yang paling TINGGI tingkat status Kebenarannya, dan semua orang, terutama Muslim WAJIB mengimaninya lebih daripada kitabnya sendiri. Sebab tertulis didalam Qs 32 :23 dan QS 5 : 20, 46, & 68 serta QS 10 :94 .
    SELIDIKILAH nabi anda ( SEBELUM anda mengkritik iman orang lain, bercermin dahulu lah) :
    1. Apakah ada Tanda Bukti Kenabian berupa kemampuan membuat mujizat ? Ingat, bahwa penulisan kitab bukanlah mujizat, sebab ia cuma nyontek / dengar2 dari kitab suci yang sudah ada sebelumnya. Dan nabi2 / rasul2 sebelumnya tidak pernah ada yang claim bahwa tulisannya adalah mujizat. Norak banget !
    Setiap diminta umatnya bukti tsb, dia selalu menjawab : “ akan mendatangkan kesesatan” atau “ aku HANYALAH seorang pemberi peringatan “ ( Qs.7: 184, 188 ; Qs 29:50 ; Qs 46: 9 )
    2. Apakah ada Nubuat dari Nabi2 sebelumnya ? Tapi jangan MENCURI Nubuat Yesus dari Ul 18 : 15-18 atau Yoh14 : 15- 17. Sebab bila seperti itu, namanya : “ LU BUAT-2 “ , bukan Nubuat
    3. Apakah perilaku hidupnya suci kudus seperti Yesus atau : cabul, doyan zinah, penipu ( istrinya ditipu, lalu hambanya diperkosa), penuduh, pembenci, pemfitnah, pembunuh ?
    4.Apakah rela dan sanggup mati menebus dosa umatnya, atau menipu umatnya ( yang BODOH ) supaya rela mati syahid bagi dia, dalam peperangan / perampokan2 yang dilakukannya. Rupanya bukan hanya orang2 abad 7 saja yang BODOH dan tertipu, orang2 jaman sekarangpun masih banyak yang tertipu di- iming2-i akan dikawinkan dengan bidadari2 cantik. Itu DUSTA besar, mana ada pelacuran / maksiat disurga ? Didunia saja digrebeg oleh FPI
    5. Apakah ia sudah selamat masuk surga, sehingga tidak perlu lagi didoakan umatnya supaya selamat, atau masih minta2 didoakan umatnya setiap hari supaya selamat ?
    6. Apakah dia tidak mempan racun sebagaimana Rasul Paulus yang digigit ular beludak ( Kis 28 : 3-6 ), tapi tidak terjadi apa2 atau : matinya keracunan ?
    17. Jangan lupa bahwa semua nabi / rasul haruslah orang Yahudi ( Qs 29 : 27 )
    JANGAN men-cari2 kuman diseberang lautan (dlm Alkitab yang suci dan asli) tapi Gajah Bengkak Busuk ( kitab palsu / tiruan Alkitab yang banyak kesalahannya) dipelupuk mata tidak Nampak !
    Tidak usahlah capek2 berusaha membenarkan DUSTA awloh dan menutupi KEBURUKAN nabi palsu itu, sebab hal itu ibarat menegakkan benang basah. Hal itu sudah terbongkar / terkuak lebar, bukan rahasia lagi.

    BalasHapus
  14. PENGAKUAN QURAN TENTANG SEMUA NABI DARI ORANG YAHUDI / ISRAEL
    QS.29: 27 “Kami anugerahkan kepada Ibrahim, Ishak dan Yakub ( artinya bangsa Yahudi= Israel) dan Kami jadikan KENABIAN dan ALKITAB pada KETURUNANNYA,……dan sesungguhnya mereka di akhirat, benar2 termasuk orang2 yang saleh. Lihat juga di QS 5: 20 ; QS.45 : 16 & QS.19: 49, 58, dan di Alkitab: Yes 2:3 ; Yeh 38 :17 ; dan Rom 3: 1-2. Jadi TIDAK ada nabi dari bangsa lain, atau Arab.



    Nabi terakhir adalah Yesus, setelah itu tidak ada lagi, kecuali nabi2 PALSU. Sudah diperingati oleh Tuhan Yesus dalam Mat.21:11 dan I Yoh 2: 22 “Siapakah PENDUSTA itu? Bukankah dia yang MENYANGKAL bahwa Yesus adalah Kristus ? ….dst , Juga di I Yoh 4: 1-3. Dan Alkitab sudah DITUTUP , baca Wahyu 22 :18- 21. Nabi itu harus memenuhi syarat2 sbb :
    1.Semua nabi harus berasal dari Yahudi / Israel., keturunan Yakub ( Qs 29 : 27 )
    2.Harus ada TANDA BUKTI KENABIAN dari Allah berupa kemampuan membuat mujizat, sebagaimana YESUS (QS 2: 87 dan QS 3: 49)
    3.Sebagai nabi terbesar ( katanya) haruslah ada nubuat2 dari nabi2 sebelumnya ( tapi jangan memaksakan diri dengan menCURI nubuat Yesus,di Ul.18 : 15-18 atau Yoh 14:15-17 ; itu namanya LU – BUAT-2 , bukan nubuat )
    4. Harus hidup SUCI KUDUS, tidak boleh DUSTA, zinah dan cabul ( Qs 19 :19 )
    5. Sanggup menjamin KESELAMATAN umatnya masuk surga, sanggup mati menggantikan umatnya, bukan umat yang disuruh mati syahid baginya, dlm perang/ merampok baginya, di-iming2-I dusta , akan dikawinkan dgn bidadari2 cantik. Hanya orang2 BODOH saja yang tertipu
    6. Tidak lagi perlu didoakan umatnya supaya selamat. Mana ada nabi2 di Alkitab yang minta didoakan umatnya supaya selamat.
    7. Sudah ditentukan Allah menjadi Tanda dan Rahmat dari Allah bagi manusia ( QS.19:21 )
    8. Kata2nya tidak bertentangan dengan kata2 dari nabi2/ rasul2 sebelumnya yang tertulis dalam Alkitab
    Itulah syarat2 minimum nya kalau mau menjadi nabi terakhir.
    ( Dulu saja tidak bisa apalagi sekarang, setelah menjadi debu tanah )

    BalasHapus
  15. TERBONGKARNYA KEPALSUAN SEBUAH "KITAB"
    Dengan adanya kemajuan teknologi informasi / internet, maka sekarang sudah terbongkar / terkuak lebar
    tentang ketidak benaran,dusta2 dan keburukan2 dalam suatu kitab yang sering me-ngaku2 dengan tidak tahu malu ( tidak bercermin terlebih dahulu ) sbg kitab paling benar / sempurna . Semua orang yang punya pikiran kritis,cerdas dan jujur, sudah pasti meninggalkan agama sesat ini. Sekarang yang masih memeluk agama ini , adalah mereka :
    1.Yang tidak punya pikiran kritis, dan tidak cerdas
    2.Mungkin ia cerdas, tapi tidak jujur, sehingga buta, tidak bisa membedakan mana kebenaran, mana dusta
    3.Yang cuek, tidak perduli urusan agama, masabodoh akan kesurga atau neraka, tidak mau dipikirkan, sibuk cari uang dan cari kesenangan2 dunia saja.
    4.Yang keras hati / dableg, tidak mau menerima / mengakui kenyataan ttg dusta2 dan kebejatan moral sang nabi dengan awlohnya, malah sibuk berusaha membenarkan dusta2nya dan berusaha menutupi keburukan2 sang nabi. Ibarat mau menegakkan benang basah. Lalu untuk mengalihkan perhatian, mulai men-cari2 kalau2 ada kesalahan dalam kitab suci asli. Ayat yang dia TIDAK bisa mengerti, DIANGGAP nya salah, padahal diri sendiri yang BODOH.
    Penulis kitab suci yang asli,tidak pernah me-muji2 atau me-ngaku2 kitabnya sbg yang paling benar dan sempurna ( emangnya sales promotion ),sebab mereka tidak menuntut pujian, hanya ingin menyampaikan Kebenaran2 yang membawa keselamatan bagi umat manusia.Ibarat(perumpamaan): wanita cantik tidak perlu ber-teriak2 dan me-ngaku2 bahwa dirinya cantik, pujian orang akan datang dengan sendirinya.
    Penulisan kitab suci juga BUKAN suatu MUKJIZAT, nabi2 dan rasul2 tidak pernah menganggap hal itu sbg mukjizat, ( norak banget ). Karena ketidak mampuan nya membuat mukjizat , sehingga meng-ada2, me-ngaku2 dengan tidak tahu malunya. Apalagi tinggal meniru / nyontek dari kitab suci aslinya, apa susahnya ? Tapi dlm kenyataannya, masih banyak kesalahannya,padahal sudah nyontek. Berarti benar2 BODOH sekali.
    Jadi orang yang me- muja2 kitab BODOH dan palsu tsb, benar2 berada dalam KEBODOHAN yang amat sangat

    BalasHapus
  16. @ Sdr dari Yordania :
    Anda meninggalkan Islam, adalah suatu langkah awal yag baik, tetapi bila tidak dilanjutkan menemukan Kebenaran Sejati, Jalan Keselamatan ke Surga, didalam Yesus Kristus, percuma saja. Tetap tidak selamat .
    INILAH PETUNJUK / Syarat supaya SELAMAT MASUK SURGA :
    1. Percaya dan menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat dan dibaptis.(Mar 16 : 16 ; Rom 10 :9- 10 ; Kis 16 : 31 ) Sehingga anda diberi Kuasa menjadi anak2 Allah ( Yoh 1 : 12 ) dan nama anda akan dicatat dalam Kitab Kehidupan yang dipegang oleh Tuhan Yesus, yang mencatat nama2 mereka yang akan masuk surga ( Wah 21 :27 )
    2. Hidup suci kudus setiap hari sampai hari anda meninggal.( Mat 5 : 48 ) Supaya bisa berhasil, ada lagi cara2 / syarat2 nya , sbb :
    1.Secara rutin ikut Perjamuan Kudus ( makan “tubuh” dan minum “darah” Kristus ) sehinga sedarah dan sedaging dengan Yesus, dpl. sehingga memiliki gen Allah dalam tubuh kita ( Yoh 6 : 53-58 )
    2.Minta hati dan roh yang diperbaharui setiap hari oleh Tuhan dan minta Roh KudusNya diam / tinggal didalam kita, supaya kita dimampukan hidup suci kudus, dengan doa tiap saat dan melekat kepada Tuhan ( Yeh 36 :25-27 )
    3.Setiap hari doa mengaku dosa, supaya diampuni Tuhan ( I Yoh 1 :8-9 )
    4.Sering membaca dan merenungkan Firman Allah dan rajin beribadah, minimal setiap minggu. Lebih sering lebih baik ( Mzm 1 : 1- 3 ; Rom 12 : 1 ; Ibr 10 :25 ; I Tim 3 : 16 )

    BalasHapus
  17. jangan lupa yohanes 3. percakapan dengan nikodemus. itulah hal penting yang diberitahukan Yesus jika kamu inggin melihat kerajaan surga.

    BalasHapus
  18. gua lebih memilih mati jika gua dipaksa masuk islam,hidup gua lebih gua pilih daripada kelakukan nafsu mereka yang ingin membuat seluruh dunia ini muslim meski harus menyakiti atheis, gua tidak tahu perang sebesar apa yang akan terjadi di depan gua tunggu dan gua akan basmi islam

    BalasHapus