Kamis, 11 November 2010

Ratusan Imam dan Mullah di Afrika Barat Menjadi Kristen

Perisai.net – RATUSAN imam dan mullah di Afrika Barat telah menerima Yesus Kristus sebagai Juruselamat mereka dalam satu dekade. Hal itu disaksikan oleh seorang eks Muslim yang kini menjadi penginjil.

Penginjil tersebut telah memulai inisiatif untuk memperkenalkan Injil kepada sekitar 10.000 mullah, ulama dan sarjana Islam sejak sepuluh tahun silam. Dari jumlah itu, sekitar 1.000 orang telah menerima Kristus, dimana 500 di antaranya telah menyelesaikan pelatihan pemuridan.

Penginjil yang kini menggunakan nama Brother Daniel tersebut menyampaikan kesaksiannya tersebut di dalam acara Kongres Lausanne III di Cape Town, Afrika Selatan.

Saat ini, 58 mantan mullah, imam dan sarjana Islam telah terlibat dalam upaya membagikan iman mereka di dalam Kristus.

“Orang-orang Muslim di sekitar kita adalah orang-orang baik. Mereka sungguh-sungguh dalam kepercayaan mereka,” kata Danie. “[Tapi] meski mereka begitu sungguh-sungguh, mereka sungguh-sungguh keliru.”

Daniel juga mengkritisi kurangnya hasrat orang-orang Kristen dalam membagikan imannya dengan orang-orang Muslim. Padahal, Yesus telah memerintahkan untuk menyebarkan Injil. Menurut Daniel, orang-orang Kristen “tidak taat dan takut” membagikan Injil meskipun Roh Kudus sedang bekerja dalam hati orang-orang Muslim dan terbuka serta menanti untuk mendengarkan kabar baik.

Daniel bercerita tentang seorang hakim pengadilan syariah yang ia bimbing kepada Kristus. Setelah hakim itu menjadi Kristen, ia kehilangan pekerjaannya dan menghadapi ancaman “siksaan yang sulit dipercaya.” Tapi, meski diancam dengan hukuman itu, mantan hakim itu justru berhasil membawa 100 orang Muslim untuk datang kepada Kristus. []

13 komentar:

  1. ketik aja di google.kristenbertuhantiga.tanpa spasi.di jamin kamu akan muntah dengan ajaran kristen!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada DUSTA yang mengatakan bahwa Kristen bertuhan tiga. awloh dan nabi yang bilang seperti itu SANGAT KELIRU menilai dan mengartikan iman Kristen. Berarti dia sangat BODOH, sebab tidak mungkin Allah tidak tahu bahwa : orang Kristen percaya kepada Allah Yang Maha Esa. Berarti dia BUKAN Allah Pencipta Alam semesta , melainkan allah2-an ciptaan sang nabi yang bodoh , buta huruf dan Cabul

      Hapus
  2. Telah datang Al qur'an dengan segala kebenaran,pedoman hidup manusia dan mengatur seluruh prilaku umat islam,,yang tidak ada pada kitab2 lain nya,,Al qur'an begitu sempurna tanpa kekurangan sedikitpun...hanya orang-orang bodoh yang tidak bisa melihat karena mereka telah di butakan oleh kesesatan.
    Merugilah kalian!!!...

    Karena Sesungguh ny "bagi ku agama ku dan bagi mu agama mu..."

    BalasHapus
    Balasan
    1. . Kalau memang benar ayat2 Qr didiktekan Allah, aneh ada ayat QS 1:6 .".tunjukilah kami jalan yang lurus", (awloh koq minta ditunjukkan jalan yang lurus?! Banyak lagi ayat2 yang seperti itu. Ini pasti bukan firman Allah, melainkan doa sang nabi dan umatnya yang belum terjawab sampai sekarang !) Seharusnya firman Allah sbb: "Inilah Jalan yang LURUS : Akulah JALAN dan KEBENARAN dan HIDUP, tidak ada seorangpun datang kepada (ALLAH) BAPA , kecuali melalui Aku ( YESUS ) " (sbgm di Yoh 14 : 6 )

      9. Dalam QS. 61: 6 ada DUSTA yang NYATA, bahwa Isa menubuatkan kedatangan seorang rasul yang bernama Ahmad ( BUKAN Muhammad ). Awloh dan nabinya lupa kebiasaan Allah sejati di Alkitab bahwa, nubuat harus disampaikan oleh nabi sebelumnya dan didalam KITAB SEBELUMNYA juga. Bukan baru disampaikan pada saat nabi tsb sudah muncul. Itu bukanlah nubuat, sebab sudah terlambat, melainkan LU-BUAT-2. Selain itu, TIDAK ADA NUBUAT Muhammad didalam Alkitab, kecuali Nubuat kedatangan Yesus atau Roh Kudus, yang di dicurinya dan diakuinya sbg nubuatnya

      QS 52 : 20 " di Surga, Kami akan kawinkan mereka dengan bidadari2 yang cantik bermata jeli" (berarti hanya untuk kaum pria; untuk wanitanya tidak disediakan tempat. Inilah ayat dusta, supaya orang2 BODOH saat itu bersedia mati mengorbankan diri dalam peperangan/ perampokan, yang dipimpin sang nabi. Tapi anehnya setelah 14 abad masih saja ada orang2 BODOH. Mana mungkin disurga ada pelacuran/ tempat maksiat seperti itu? Didunia saja digrebek oleh FPI )

      Pengakuan/Pembenaran Alkitab oleh Quran ( Sebaliknya nanti ):
      QS 5:68 "Hai ahli kitab, kamu tidak dipandang beragama sedikitpun hingga kamu menegakkan ajaran2 Taurat, Injil dan "apa2" yang diturunkan kepadamu dari Tuhanmu." ( Dalam terjemahan Depag."apa2" DIUBAH / DIPLINTIR menjadi Alquran, padahal saat itu,Alquran BELUM ADA, dan ayat itu sedang membicarakan kitab Taurat dan Injil yang diturunkan kepada ahli kitab, maksudnya orang Kristen dan Yahudi. Apalagi Akitab terdiri dari Taurat, Injil dan 57 kitab2 para nabi lain,sehingga tidak logis lah bila "apa2" ditafsirkan sebagai Alquran. Yang sangat logis ialah bila yang dimaksud dalam ayat ini untuk ditegakkan adalah ajaran Alkitab.

      QS 5:46 "Didalam Injil ada petunjuk dan cahaya (yang menerangi) dan menjadi petunjuk serta pengajaran untuk orang2 yang bertaqwa"

      Hapus
  3. Sambungan : Pembenaran Al Kitab oleh Quran:
    QS 32:23 "Kami (bukan Aku, berarti jamak) berikan kepada Musa Alkitab,maka janganlah kamu (Muhammad) ragu2 menerima "nya" dan Kami jadikan Alkitab itu petunjuk bagi bani Israel." Lagi2 pembaca disesatkan dengan mengubah "nya" menjadi Alquran. Sangatlah tidak masuk akal, sebab saat itu Alquran belum ada, belum ditulis, jadi belum bisa dibaca dan ayat itu sedang membicarakan Alkitab yang diturunkan kepada Musa untuk bani Israel, koq tiba2 kalimat ayat itu ngaco, dengan mengubah "nya" menjadi Alquran ? sehingga kalimat ayat itu menjadi sangat janggal. Inilah pengertian ayat yang sebenarnya: “Janganlah kamu (Muhammad) ragu2 menerima Alkitab itu yang telah Kami jadikan petunjuk bagi bani Israel”.
    Selain itu, juga ada kekeliruan di ayat ini, yaitu : Sebenarnya yang ditulis oleh Musa hanyalah kitab Taurat (5 kitab saja), tapi dikatakan (se-olah2 seluruh) Alkitab diturunkan kepada Musa, ini kekeliruan awloh dalam mendiktekan, dia tidak bisa membedakan antara Alkitab dan Taurat

    QS 10:94 "Jika kamu (Muhammad) ragu2 tentang apa yang Kami turunkan kepadamu, tanyakanlah kepada orang2 yang membaca kitab sebelum kamu " (maksudnya kepada orang Yahudi dan Kristen/ Malu bertanya SESAT di jalan). Kesimpulan dari ayat2 ini: Muhammad disuruh Allah MENEGAKKAN AJARAN Alkitab, supaya menjadi petunjuk untuk orang2 yang bertaqwa.
    Tapi hal ini dianggap membahayakan Islam, dalam arti bisa membuat semua umatnya murtad menjadi Kristen .Oleh karena itu, selain memakai metode plintir/ memutar balikkan Kebenaran2, iblis memakai metode fitnah, dengan tidak tahu malu, menyebarkan fitnah keji bahwa Alkitab sudah dipalsukan.
    Ini sangat tidak mungkin dan tidak masuk akal, sebab Awloh masih memerintahkan Muhammad untuk menegakkannya!! Dan bila dipalsukannya setelah jaman Islam, dimana Alkitab sudah tersebar ke-mana2, lebih tidak mungkin lagi, mana bisa?, pasti ketahuan dong : ayat2 mana yang dipalsukan. , diubah menjadi apa?, Kapan ada konperensi pengubahan ayat2 ? Apa alasan pengubahan ? Tidak mungkin juga semua orang Kristen diseluruh dunia setuju/kompak merubah. Tidak mungkinlah. Satu2-nya kemungkinan adalah : si pemfitnah / penuduh itulah yang memalsukan Alkitab ,dengan membuat kitab palsu/tiruan, lalu dengan nekad dan berani (dalam arti tidak tahu malu) mengklaim kitab buatannya itu sebagai yang asli, dan menuduh Alkitab sudah dipalsukan, padahal dialah pemalsu, yang memalsukannya. Sungguh sangat keji dan tidak tahu malu serta tidak bermoral kelakuannya. Sebab memang tidak ada pihak lain yang menuduh seperti itu, selain dia dan hanya dia, yaitu iblis yang tentunya memakai manusia (yang JAHAT dan bodoh, yang mau dan bisa dijadikan alatnya.)

    BalasHapus
  4. KEISTIMEWAAN ISA YANG TERSEMBUNYI DIDALAM QURAN ( KARENA PEMUTARBALIKAN DARI ARTI-2 SEBENARNYA )
    1. Isa adalah satu2-nya Nabi yang diperkuat oleh Rohulqudus ( Roh Allah ) , jadi ada penggabungan antara: 1.Allah, 2. Isa dan 3. Rohulqudus, barulah Allah melakukan, mendatangkan mukjizat2 ( QS. 2 : 87,253 dan QS 5: 110 ), sebagai Bukti Kebenaran KerasulanNya, yang tidak dimiliki oleh Muhammad
    2. Isa, satu2nya Nabi yang lahirNya oleh benih Ilahi ( Rohulqudus) yang ditanamkam dalam rahim Maryam, sehingga Ia dapat disebut Anak Rohulqudus = Anak Allah ( QS 66: 12 ) TIDAK ADA disebut perkawinan jasmaniah ( secara biologis ) antara Rohulqudus atau Allah dengan Maryam, sebagaimana lazimnya manusia. Misal : Amat lahir oleh benih air mani Ali, maka dapat dikatakan Amat adalah anak Ali. Sangat mudah untuk mengerti ini, tidak perlu jenius. Ibarat perusahaan besar membuat / membuka perusahaan kecil sebagai anak perusahaan, tentunya tidak ada kawin mengawin, atau ada istri perusahaan. Juga sebagaimana anak kunci,bukan berarti kunci beristeri, Jangan Naif lah !
    3. Isa, satu2-nya Nabi yang diisi dengan Roh Allah kedalam tubuh Maryam, supaya menjadi Tanda ( Kekuasaan Allah ) yang BESAR bagi Semesta Alam (QS 21:91 ) Tidak ada nabi2 lain yang seperti itu.
    4. Isa , juga satu2nya Nabi yang telah ditentukan ( diputuskan) Allah menjadi TANDA bagi manusia dan RAHMAT dari Allah ( Qs. 19: 21 dan BACA juga Yes 61: 9 dan Luk 4 : 16 – 21 dan Titus 3 : 5-6 ). Tidak ada nabi lain yang seperti itu.
    5. Semua Ahli Kitab akan beriman kepada Isa menjelang kematiannya dan di hari kiamat nanti Isa akan menjadi saksi terhadap mereka. ( QS 4: 159, 171 dan QS.43 : 61) . Ahli Kitab percaya Isa sebagai Rasul Allah, jadi tidak perlu menunggu kematian. Yang mereka tidak / belum percaya adalah Isa sebagai Anak Allah dan sebagai Tuhan. Inilah yang akan mereka sadari, menjelang kematiannya. Tapi catatan kaki dlm terj. Depag. ( sbgm biasa) berusaha menutupi / memutarbalikkan Kebenaran ini. Baca juga Yoh. 13: 13 …..”Katamu itu tepat, sebab memang Akulah Guru dan Tuhan” . Sebagaimana Paulus, yang semula juga tidak percaya Yesus adalah Tuhan. Baru kemudian, setelah mendapat Penampakan Yesus, dia percaya, bahwa Yesus adalah Tuhan. Hadits Sahih Muslim, rujukan 127 dan Hadits Bukhari 34 : 425 dan Kis 10: 42-43 “ Kelak di hari Kiamat Isa ( Yesus ) akan menjadi Hakim bagi semua manusia”
    6. Allah berfirman langsung kepada Isa, tanpa perantara malaikat. ( QS.3: 48, 55 ). Bahkan setiap Dia berkata, kata2-Nya adalah firman Allah. Mengapa ? Sebab Dia adalah Kalimatulloh (QS.3: 45 dan 4: 171)……”Sesungguhnya Almasih , Isa putra Maryam itu, adalah utusan 1.Allah dan 2.KALIMAT-NYA, yang disampaikan-Nya kepada Maryam, dan 3.ROH daripada-NYA……” Sengaja kami tidak salin : kata2 dalam kurung dan catatan-2 kaki, karena “penjelasan” itu BUKAN menjelaskan, sebaliknya malahan meng-UBAH arti / menyesatkan arti sebenarnya; memutarbalikkan arti sebenarnya. Bandingkan dengan Alkitab ( Jangan lupa bahwa Quran mengakui dan memerintahkan untuk menegakkan ajaran Alkitab ). Yoh 1 :1 “ Pada mulanya adalah Firman, Firman itu ber-sama2 dengan Allah dan Firman itu adalah Allah. Ayat 10 : “ …..dunia dijadikan oleh-Nya, tetapi dunia tidak mengenal-Nya,” …. Ayat 14 : “ Firman itu telah menjadi manusia…..” Kol.1:15-16 “Ia (YESUS) adalah Gambar ALLAH yang tidak kelihatan, yang sulung, lebih utama dari segala yang diciptakan, karena didalam Dialah telah DICIPTAKAN segala sesuatu, yang ada di sorga dan yang ada dibumi, yang kelihatan dan yang tidak kelihatan.....; segala sesuatu DICIPTAKAN oleh Dia dan untuk Dia...17) IA ADA terlebih dahulu dari segala sesuatu dan segala sesuatu ada didalam DIA.....19) Karena seluruh kepenuhan ALLAH berkenan diam ( tinggal) didalam DIA. Juga menurut Hadis Anas bin Malik hal 72 : “ Isa itu sesungguhnya Roh Allah dan FirmanNya
    bersambung)

    BalasHapus
  5. Sambungan Keistimewaan Isa.....
    7. Isa ditinggikan Allah lebih daripada nabi2 lain ( QS 2: 253 ) Jangan lihat catatan kaki (sebab sbgm biasa ) keliru / MENYESATKAN. Sebab ayat ini sedang membicarakan Isa yang diperkuat oleh Rohulqudus, dan tidak ada nabi2 lain yang seperti itu. Jadi tidak mungkin, dan tidak masuk akal waras, bila Muhammad yang ditinggikan, sebab dia TIDAK diperkuat oleh Rohulqudus, dan TIDAK TAHU tentang hari kiamat sebagaimana Isa. Ingat QS 67 : 26, dibawah ini ( no 8 )

    8. Isa satu-2nya Nabi / manusia yang mengetahui tentang Hari Kiamat ( QS 43: 61 ) Padahal menurut : QS 7: 187 dan 31: 34 dan dlm QS. 67 : 26 “ Sesungguhnya ilmu ( ttg hari kiamat itu) Hanya pada sisi Allah, dan sesungguhnya aku ( Muh. ) hanyalah seorang pemberi peringatan”. Jadi siapakah Isa sebenarnya ? Mana lebih tinggi dengan Muhammad atau nabi lain ? Janganlah menipu diri sendiri. Sadarlah dan jujurlah dan Renungkanlah !
    9. Isa, satu-2nya Nabi yang suci, tidak berdosa sedikitpun ( QS.19 : 19, 34 ) Tidak ada seorang manusia lain, nabi manapun yang dikatakan oleh Alkitab, bahwa dia suci, hanya Yesus. Padahal semua orang tahu, bahwa hanya Allah yang suci.
    10. Isa, satu-2nya Nabi yang mengetahui hal2 yang gaib, dan apa yang kamu makan dan simpan dirumahmu ( QS 3: 49 ) dan juga satu2-nya Nabi yang bisa menghidupkan benda atau orang mati setiap saat Dia menghendakinya. ( QS 5 : 110 ) Mungkin ada beberapa nabi lain atau pendeta yang bisa melakukan mukjizat itu, tetapi tidak selalu bisa, setiap saat, hanya bila Allah mengijinkan. Tapi Isa selalu bisa dan tidak pernah gagal, sebab Dia memang Allah. Tapi Muhammad tidak bisa mengadakan mukjizat sedikitpun ( QS.13: 27 ) dan ia tidak mengetahui hal2 yang gaib ( QS 6: 50 , 7: 188 ), sebab ia HANYALAH seorang pemberi peringatan ( Qs 67: 26 ; 46 : 9 ; 29: 50 ; 7: 188 ; 11: 12 ; 13: 7). Bandingkan dengan Alkitab, Yoh 5: 21 “Sebab sama seperti Allah Bapa membangkitkan orang2 mati dan menghidupkannya, demikian juga Anak ( Yesus ) menghidupkan siapa saja yang dikehendaki-Nya”
    11. Isa berfirman didalam QS. 3: 49-51; “Taatlah kepadaKu ( Isa ) “ Qs 3:50 dan 43: 63 dan “ Inilah jalan yang lurus, yaitu : menyembah Allah, yang ber-sama2 dengan Isa dan Rohulqudus ( Qs 3: 50-51 dan 43 : 61-64 ). Bandingkan dengan Alkitab, Yoh 14: 6 “ Yesus berkata:” Akulah Jalan dan Kebenaran dan Hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Allah Bapa, kalau tidak melalui Aku “. Inilah Jalan Yang Lurus, karena Aku dan Bapa adalah SATU ( Yoh 10: 30, & 38 ) , dan Yoh 11: 25 “Akulah Kebangkitan dan Hidup ; barangsiapa PERCAYA kepadaKu, ia akan hidup, walaupun ia sudah mati “. Seandainya anda sudah menemukan jalan yang lurus , tidak perlu lagi dong berdoa : “Tunjukilah kami jalan yang lurus “ ( QS 1: 6 ) dan ayat ini, bukanlah firman awloh yang didiktekan langsung kepada Muhammad, melainkan DOA dia dan umatnya yang belum terjawab sampai sekarang.
    12. Isa seorang yang terkemuka didunia dan diakhirat ( QS 3: 45 ) Tidak ada nabi lain yang seperti itu, Muhammadpun tidak dikatakan seperti itu.
    13. Isa berkuasa mengubah hukum, menghalalkan sebagian apa yang diharamkan ( QS 3: 50 )
    14. Hanya Isa, satu2 nya nabi yang diangkat kepada Allah setelah ajalNya ( QS.3: 55 dan 4: 158 ) nabi2 lain tidak ada, Muhammad pun tidak.
    15. Firaun dalam (QS 10: 90 ) mengakui, bahwa tidak ada Tuhan selain Tuhan yang dipercayai bani Israel. Jadi, bukan awloh, melainkan Allah Israel. Dalam kitab para nabi, pada awalnya, di : Kej. 33: 20…” Allah Israel ialah Allah”….dan juga di : Kel. 5: 1 ; 24 :10 ; 32: 27 ; 34: 23 ; Yos 7:13, 19, 20 “ TUHAN, Allah Israel “ …dan banyak lagi. Kemudian setelah Tuhan turun kedunia, Dia ( Allah Israel) memperkenalkan diri dalam nama Tuhan Yesus Kristus ( Kis 10: 36 ; 15:11 ;16: 31; 28: 31 ; Rom 1: 4; 5: 21 ; I Kor 1: 8 ; I Kor 8: 6 ; I Kor 15: 7 ; Fil 2:11 ; Fil 3: 20; I Pet 1: 3 ; Yud 1: 4, 21; I Tes 5: 9, 23 )

    BalasHapus
  6. Sambungan Keistimewaan Isa :
    16. Pada akhir zaman, Isa akan datang kembali (Hadits Muslim 6931 ) untuk menjemput orang2 ( yang masih hidup) yang percaya kepadaNya, dan yang sudah mati dalam iman kepadaNya akan dibangkitkan terlebih dahulu ( yang tidak beriman kepadaNya , tidak). Mereka semua akan diubahkan menjadi Manusia Abadi dengan tubuh Kemuliaan dan diangkat naik kesurga.Di Alkitab : I Kor 15: 50-58 dan I Tes 4 : 13-18. Tapi hati2, iblis tidak mau anda tahu hal ini, sehingga ia MEMUTARBALIKKAN nubuat ini, dengan mengatakan DUSTA, bahwa: Isa akan me-nangkap2-i orang yang memanggilNya Tuhan dan menghancurkan Salib. Ini tidak mungkin; sangat tidak masuk akal waras kebenaran, sebab SALIB adalah LAMBANG dan BUKTI KASIH ALLAH kepada umat manusia. Yesus mati di salib, untuk MENEBUS DOSA manusia ( yang percaya kepadaNya ) Inilah yang iblis tidak mau diketahui dan dimengerti manusia, sehingga ia selalu memutarbalikkannya, supaya manusia tidak selamat. Bacalah kitab Kol.1 : 20 dan 2: 14

    BalasHapus
  7. Apakah-ada-Mujizat-Muhammad-? :
    QS.13:27 Atas pertanyaan umat pada zaman itu: “Mengapa tidak diturunkan kepadanya (Muhammad) tanda (mujizat) dari Tuhannya ? Jawabnya: ”Sesungguhnya Allah menyesatkan siapa yang Dia kehendaki….”
    Comment: Memang orang pada zaman itu tidak percaya Muhammad sebagai nabi, dan menanyakan bukti dari Allah berupa tanda mujizat. Ini suatu pertanyaan yang wajar. Tapi lihatlah apa jawaban allah Muhammad ? Bukannya memberi bukti tanda mujizat, malahan menyesatkan orang yang bertanya.
    Baca juga QS.4:143 …”Barangsiapa disesatkan Allah…” dan ayat2 lain yang sama : QS.4:88; QS.14:4 ; QS.16:93 ; QS.18:17 ; QS.42:46 . Rupanya allah ini gemar menyesatkan orang.
    Ini membuktikan tidak adanya mujizat dari Allah yang diberikan kepada Muhammad sebagai bukti kerasulannya., sebagaimana ada pada Yesus. Bila ditantang umat, dia selalu mengelak/ngeles dengan mendatangkan kesesatan ! Umat dilarang keras: berpikir kritis, meragukan nabi ; dilarang ber-tanya2, akan dianggap murtad , diancam bunuh !
    Juga di QS.29:50 ketika nabi ditantang umat untuk membuat mujizat, dia menjawab :” aku hanyalah seorang pemberi peringatan “ ( juga Qs 46 : 9 dan 7 : 188 )
    Satu2nya yang bisa “dianggap mujizat” adalah : Keberhasilan dia : membutakan umat, membuat mereka tidak bisa berpikir kritis, sehingga TIDAK bisa membedakan mana DUSTA, mana KEBENARAN, bahkan semua terlihat secara TERBALIK. Juga BUTA terhadap perilaku hidup nabinya yang buruk: jahat / pembunuh, pemfitnah, penuduh, dan cabul; tapi umat melihatnya baik/bagus, bahkan dijadikan teladan dan di puja2.
    Sedangkan mujizat2 yang dikatakan didalam hadis2, sangat tidak meyakinkan kebenarannya, cuma karangan pengikutnya untuk me-nakut2-i orang lain yang mau di islam kan.

    BalasHapus
  8. DUSTA bahwa : Yudas yang mati menggantikan Yesus
    Yudas adalah murid Yesus yang mengkhianati Dia, jadi tidak masuk akal waraslah, bila Yudas menggantikan Yesus dalam posisi yang Maha Mulia itu, mati sebagai Penebus Dosa semua manusia. Hanya iblislah yang tidak mau manusia mengerti dan menerima Anugerah Keselamatan itu, sehingga ia menipu dan menyesatkan manusia ( yang BODOH ), dengan memutarbalikkan kebenaran itu dan mengatakan Yudas menggantikan Yesus, supaya orang tidak bisa mengerti Jalan Keselamatan itu lalu mendapatkannya.
    Ketahuilah : 1. Sebelum kematianNya, Yesus pernah berkata : “ Aku akan memberikan nyawaKu dan akan mengambilnya kembali dalam 3 hari “ ( Yoh 10: 17-18). 2. Selain itu juga para nabi ( sebelum Yesus turun kedunia) telah menubuatkan kematian dan kebangkitan Yesus dan 3.Juga para Rasul, ada 8 orang, semuanya menyaksikan dengan mata kepala mereka tentang : kematian dan kebangkitan Yesus ( bukan Yudas), sebab mereka hidup pada zaman itu dan tinggal di negeri yang sama ( Israel). Jadi klop/ cocok dengan nubuatan para nabi, tergenapi. Mana yang lebih masuk akal/ lebih dapat dipercaya kebenarannya dengan keterangan seorang yang baru lahir 550an tahun setelah itu, TIDAK TAHU APA2, TIDAK menyaksikan kejadian itu, sebab tinggal di negeri yang JAUH (Mekah), TIDAK hidup se zaman, BUTA HURUF lagi, HANYA DENGAR-2 dari orang2/ makhluk yang tidak jelas identitasnya? Keterangan siapa yang lebih dapat dipercaya ? Dengan mudah dapat diketahui mana kitab yang PALSU ( kecuali orang idiot). Dari sudut pandang jumlahnya yang 8 orang, dibanding dengan 1 orang, mana yang lebih masuk akal untuk dipercaya? SALIB membuktikan KASIH ALLAH kepada manusia. Inilah yang mau ditutupi oleh iblis melalui antek2nya
    4. Yesus mati dan bangkit lebih dahulu, baru kemudian Yudas mati, jadi tidak bersamaan waktu, sehingga tidak masuk akal waras , ada pertukaran mayat.
    5. Yudas matinya karena gantung diri, bukan disalib
    Untuk bisa mengerti hal ini, tidak perlu menjadi orang jenius, yang dibutuhkan hanya : Kejujuran hati nurani

    BalasHapus
  9. PEMALSUAN ALKITAB
    Awloh telah terlanjur memerintahkan nabinya untuk MENEGAKKAN ajaran2 Alkitab, sebagaimana tertulis dalam QS 10:94 ; QS.5: 46, 68 ; QS.32:23. Dia menyesal,tetapi dia tidak kekurangan AKAL BUSUK, disebarkannyalah DUSTA, bahwa Alkitab sudah dipalsukan. Dengan demikian nampaklah kebodohannya; kenapa dia memerintahkan nabinya untuk menegakkan suatu kitab yang sudah dipalsukan ? Aneh, apakah ini bukan suatu kebodohan ? Lagipula, saat itu Alkitab sudah tersebar ke-mana2, sampai ke Turki, Arab dll, sehingga TIDAK MUNGKIN dipalsukan, sebab harus ada kekompakan dari semua orang Kristen dan apakah mereka semua setuju? Pasti ketahuan dong : ayat2 mana yang dipalsukan?, diubah jadi apa?, apa alasan perubahan?,kapan dan dimana ada konperensi orang Kristen yang mengubah? dsb. Jadi TIDAK MUNGKINLAH. Satu2nya kemungkinan adalah iblis, sipenipu/penyesat/ pendusta itulah PEMALSU yang memalsukan Alkitab , dengan membuat satu KITAB SUCI PALSU / TIRUAN, lalu dengan nekad dan tidak tahu malunya, mengklaim bahwa kitab suci palsunya sebagai yang asli, dan memFITNAH / MENUDUH Alkitab yang Asli sudah dipalsukan, padahal dialah Pemalsu yang memalsukan Alkitab. Ibarat : maling teriak maling. Tentunya, dalam melaksanakan ini, ia memakai manusia ( yang busuk/ jahat/ yang sama dgn iblis tidak tahu malu, pendusta, dan yang BODOH, yang mau diperalat iblis )

    BalasHapus
  10. Ervan Asri, Salam Sejahtera!

    BalasHapus