Sabtu, 20 Agustus 2011

Menganut Islam Sambil Mempraktekkan Ilmu Hitam

DukunDulu saya adalah seorang Muslim yang tekun. Saya juga memperdalam ilmu “magic” tani. Bersandar pada roh-roh yang menguasai sawah, ladang, sungai, pesanggrahan bahkan roh yang ada dalam diri saya.

Saya juga mempelajari ilmu hitam. Semua itu saya gunakan untuk memperoleh kekuatan. Tetapi semakin sering saya menggunakan mantra-mantra yang diberikan oleh guru saya, kehidupan saya sekeluarga semakin susah. Kesehatan saya pun semakin merosot sampai akhirnya saya harus masuk rumah sakit di Surabaya.

Di Rumah Sakit Disembuhkan Oleh Isa Al-Masih

Ketika saya mengalami sakit keras selama satu bulan di rumah sakit di Surabaya, saya putus asa. Segala usaha saya lakukan agar cepat sembuh, baik melalui pengobatan medis maupun para dukun. Namun hasilnya sia-sia saja. Tubuh saya semakin hari semakin lemah.

Suatu hari seorang pendeta datang mengunjungi saya, dan menjelaskan Injil Isa Al-Masih. Dia menganjurkan agar saya percaya pada Isa Al-Masih. Katanya, hanya Isa Al-Masih saja yang dapat menyembuhkan saya. Saya bersedia karena tidak mempunyai harapan lain. Lalu pendeta itu mendoakan saya pada Isa. Pada saat itu juga saya menjadi sembuh!

Kuasa Isa Al-Masih Melebihi Kuasa Gelap

Isa Mengusir Iblis Walaupun saya sudah menyatakan menerima Isa Al-Masih sebagai Juruselamat, namun masih sering mengalami ketakutan akibat ilmu hitam yang saya pelajari dulu. Ternyata sebagian hati saya masih terikat pada ilmu-ilmu yang pernah saya miliki. Memang saya sudah berserah pada Isa Al-Masih, tetapi belum sepenuhnya.

Pendeta itu menasihatkan agar semua ilmu hitam yang saya miliki dilepaskan. Saya menyerahkan daftar semua ilmu tersebut. Pendeta itu mendoakan saya lagi untuk dilepaskan dari semua ilmu baik “ilmu putih” maupun “ilmu hitam”. Setelah menyerahkan semuanya kepada Tuhan, jiwa saya merasa damai dan tidak lagi mengalami ketakutan.

Roh Isa Al-Masih yang sekarang ada di dalam saya lebih besar dari pada semua roh jahat yang di luar sana.

Isa Al-Masih Membaharui Hidup Saya

Setelah benar-benar bertobat dan sepenuhnya menerima Isa Al-Masih sebagai Tuhan, saya mengalami perubahan besar dalam hidup saya. Antara lain saya tidak lagi mudah marah. Isa Al-Masih memberikan kekuatan untuk menjadi sabar.

Sekarang saya senang menyanyikan lagu-lagu rohani. Saya suka akan Firman Tuhan dari Alkitab. Saya juga memberikan persembahan dan belajar menyampaikan renungan di dalam ibadah hari Minggu.

Isa Al-Masih telah mengubah total hidup saya!

[Staff Isa dan Islam – Kami sediakan informasi mendalam tentang keselamatan bagi Saudara.]


(Purwanto, Kertosono, Jawa Timur)

1 komentar:

  1. Kesaksian bpk bagus dan benar, harapan sy jgn cepat puas disitu saja ttp terus dan terus pelajari injil shg dinamika kesaksian bpk dan iman bpk bisa semakin kaya kebenaran bisa dibagikan kpd dunia ini sb roh kudus dpt menuntun kedalam seluruh kebenaran dan iman bpk kerakar kokoh.

    BalasHapus