Minggu, 03 Juni 2012

Dari Islam ke Atheis, akhirnya menemukan Tuhan

Salam kenal.. Kuasa Tuhan akhirnya menuntun saya menemukan Forum ini. Saya tidak mau berbangga hati dengan apa yang saya kan utarakan ini, karena Tuhan-pun pasti tidak “suka” melihat ciptaan-Nya saling cemooh & benci. Mohon maaf kalau terlalu panjang.

Saya terlahir dari keluarga muslim taat (bisa dibilang kolot). Mulai umur 20-an (waktu itu masih kuliah) dihati saya mulai bergejolak tuk mencari Tuhan. Saya sempat terdampar pada fase “Tak Kenal Tuhan”, bahkan Saya sempat menjadi “ketua” komunitas atheis Marxisme di Semarang. Saat melihat kebiadaban Amrozi cs, kelakuan jihad-er 2 lokal dan internasional dan beberapa ajaran Islam yang kadaluarsa (karena memang agama ini lahir dari jaman jahiliyah/kebodohan). Saya bisa pastikan ketika jihad-er 2 mengebom gereja2 atau tempat lain yg korbannya non islam, mereka tertawa, karena mendapat “pahala” dari Tuhan, walaupun setelah kejadian, mereka mengelak bahwa itu bukan ajaran islam. Namun semuanya muna, dihati kecil mereka, mereka mendukung, karena islam mengajarkan “mati yang langsung masuk surga adl mati sahid atau mati di tangan musuh mereka”. Bahkan kekayaan apapun, istri secantik apapun tidak bisa mengalahkan “indahnya” mati sahid.Dilain pihak ternyata kaum kristiani yg jadi korban malah mendoakan mereka, ketika mereka menampar pipi kanan kaum kristiani,justru kaum kristiani memberikan pipi kirinya.

Contoh kecil tadi adalah salah satu bagian kecil yang menjadikan hati saya terketuk. Alhamdulillah dua tahun yg lalu saya sudah dibaptis, Saya semakin bangga, nyaman dan mantap ketika orang2 islam (bahkan keluarga sy) jijik dgn saya. Karena orang islam memandang orang non islam bukan manusia melainkan anjing, yang najis, haram dan menjijikan. Sepenuhnya hidup ini kuserahkan 'tuk mengikuti Yesus. Bapa ampunilah mereka karena mereka tidak tahu apa yang mereka perbuat…. God Bless Us
Bagi rekan2 Kristiani saya selalu perlu dukungan2 dari Anda. Please Comment.

13 komentar:

  1. Sebelumnya saya ucapakan selamat menjadi warga negara surgawi,saudaraku! :)
    Kesaksian yg indah,hanya saja saya tertarik hal apa saja sih yg membuat anda berpaling dr islam trs ke atheis lalu menjadi anak Ŧuнªn? Apakah anda sudah semuak itu dg ajaran2 islam? Dan siapakah yg membaptis anda dan didaerah mana kalau anda berkenan menjawabnya,agar mungkin ada org islam lainnya yg membaca kesaksian ini tdk menganggap kalau kesaksian anda ini palsu seperti yg sudah2 yg sering dituduhkan oleh mrk.. :D
    God bless u..!!

    BalasHapus
  2. Senantiasa bekerja di ladang Kristus. Jangan pernah menggantungkan hidup kita pada harta, kekayaan, jabatan dan manusia. Karena hanya Kristus yang berkuasa memenuhi semua janji-janji Nya, termasuk menyelamatkan kita umat yang percaya kepada Yesus.

    Jesus bless you always, brother ((:

    BalasHapus
  3. kasih kabar ke gw ya klo udah nyampe ke neraka hahaha

    sesungguhnya penciptaan isa putra maryam di sisi Allah itu seperti penciptaan adam yang tanpa laki2 dan perempuan, eve hanya dari laki2, dan isa hanya dari perempuan

    tuhan itu tidak sama dengan mahluk, semua yang tercipta di dunia ini adalah dalam ketetapan waktu, waktu sendri adalah sesuatu yang temporar baca BigBang(sebelum bigbang tidak pernah ada yang dinamakan waktu), maka dari itu semua yang ada di dalam waktu adalah ciptaan, dan tuhan tidak terikat oleh waktu dia bersemayam di arasy karna Allah merupakan pencipta. jadi udah paham antara pencipta dan yang dicipta?

    belajar lagi ya.... karna islam hanya ditujukan bagi orang2 berilmu saja, dan kurangi maksiat karna hal tersebut bisa membuat tertutup segala pintu rahmat Allah :)

    BalasHapus
  4. Astaghfirullah.. semoga Allah SWT masih memberimu kesempatan untuk mati dalam keadaan islam.. (amin) ... sungguh, kau hanya melihat islam dari sudut pandang kecil.. dan kamu belum mengenal islam yang sesungguhnnya... agama kristen ataupun katholik itu sebenarnya tidak salah.. namun tidak sempurna.. nasrani adalah agama yg dibawa oleh nabi isa, dan disempurnakan oleh nabi Muhammad SAW dengan Agama ALLAH SWT yg sempurna, yaitu ISLAM.. anda pasti tau, kitab taurat, kitab itu juga mengajarkan tauhid, sama dg injil.. tapi, AL QUR'AN lah YANG PALING SEMPURNA DIANTARA KITAB2 ALLAH SWT... Belajarlah lagi.. resapi agama Islam yg sesungguhnya, jangan terlalu cepat menilai apalagi dr sudut yg sesempit itu, .... Semoga Allah masih berkenan membrikanmu hidayah Nya lagi.. amiin ya Rabbal'alamin.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. cerita diatas itu nyata dalam kehidupan kita baik di indonesia maupun di wilayah timur tengah. baca baik-baik
      QS 52:17-20, QS 56:22-24,QS 9:123, QS 9:5

      Hapus
  5. Dan mengapa saya bisa percaya kepada Isa Almasih sebagai Tuhan dan Juruselamat? Walaupun saya bangga dengan apa yang saya yakini dulu, tapi kalau bicara tentang hari penghakiman, itu hal yang paling menakutkan dan paling ngeri buat saya, karena saya tidak tahu pasti, kalau saya mati apakah mendapat rahmat Allah (masuk surga) atau laknat Allah (masuk neraka), karena saya hanyalah manusia biasa yang tidak pernah luput dari kesalahan dan dosa.

    Dan Ingat Bahwa TUHAN YESUS = TUHAN ALLAH tidak pernah MELAKNAT manusia, yang melaknat itu bukan Tuhan tetapi IBLIS / DAJJAL diNERAKA.

    TUHAN YESUS = TUHAN ALLAH = ALLAH = YHWH = YEHOWAH datang kedunia mencari, memanggil dan mengasihi Orang berdosa / SESAT supaya kembali kekandangnya SURGA yang penuh dgn Kasih ANUGERAH dgn para pelayan2 BIDADARI yg CANTIK CANTIK yg SELALU PERAWAN Hanya BUKAN untuk KAWIN MENGKAWIN tetapi HIDUP DALAM DAMAI, PERSAUDARAAN dalam satu RUMAH TUHAN dimana semua hanya Memuji dan Memuliakan TUHAN

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf sebelumnya, saya tidak ingin memojokan komentar anda. Apa anda tidak mengentahui bahwa Tuhan kepercayaan anda beda dengan Yehowah. Karena, Yehowah adalah Yahweh (syaitan terbesar penipu manusia) sedangkan Yesus adalah (sudut pandang Islam) seorang hamba Allah SWT. yang hanya sebagai manusia biasa, tetapi memiliki Mukjizat (Nabi). Dan juga, apakah anda yakin dengan Tuhan anda? Kenapa Tuhan bisa mati? Siapakah yang menghidupi Tuhan di surga? Apakah Tuhan ada tiga? Setahu saya, anda mempercayai satu Tuhan yaitu Yesus. Namun, kenapa banyak yang menyebutkan Tuhan ada 3. Yaitu Tuhan Bapak, Tuhan Anak, dan Roh Kudus. Jika anda jeli membaca Kitab Suci Injil, mungkin ada sedikit kejanggalan,
      1. jika Tuhan mati siapa yang membuat alam akhirat? Dan siapa yang memberi nikmat akhirat? Kenapa juga Tuhan menebus dosa manusia dengan disalib?
      2. Dari sudut pandang orang-orang netral, mungkin sedikit bingung dengan Kitab Suci Injil. Karena Kristen banyak menyebutkan Tuhan Maha Esa, tetapi mengapa di dalam Kitab Suci Injil disebutkan Tuhan Terdiri dari 3.

      Mungkin, hanya ini yang saya sampaikan dulu. Mungkin juga saya akan menambah komentar lagi nanti.

      Wassalam

      Hapus
  6. Aku juga sama.. dari kecil ikut papa jadi amal buddha.. tapi mama kristen saya mau percaya sama yesus tapi x kenal langsung siapa dia.. hanya tau kalau dia pernah disalib dengan sengsaranya. Terus mantan pacar juga muslim tapi bukan muslim sejati. Kahwin dengan kristen tapi ngak pernah ke gereja atau sentuh alkitab. Terus cerai dengan anak 3.. hidup banyak kuisi kutempuh untuk penuhi keperluan asas hidup. Dan setelah aku punya segalanya aku ditemukan dengan seorang pria muslim sejati. X ensem tapi baik.. haha dan ternyata hanya dia yg bisa membuka pintu hati ini untuk membina keluarga baru lagi tapi dengan syarat, Dia meminta saya belajar agama Islam. Nabi yg dia percaya dan hanya percaya hanya 1.. Nabi Isa Almasih. Aku jadi heran Nabi apa ini barusan kudengar.. dia ketawa memandangku. Dan itu aku amat amat berterima kasih kepadanya. Karna akhirnya pencarianku selama ini terjawab dan aku mengenal Tuhan yg Esa. :)) banyak lagi aku harus pelajari tapi yg penting pada titik yg betul.. aku bukan muslim juga bukan kristen juga bukan atheis tapi aku suda menemukan Dia yg maha Esa. Aku masih mengamalkan Buddha begitu juga si dia yg setia dengan agamanya. Kalau benar dia jodohku dari Tuhan, aku harap jalan kami dipermudahkan agar kami bisa bersama meniti akhirat di hari ketentuan Tuhan.. Karna dari dia juga aku ketemu sesuatu yg besar yg suda lama ku cari. Kami orang Malaysia dan untuk bersama itu adalah sulittt sekali karna aku x pernah ingin terikat dengan undang2 Islam Malaysia yg begitu pemaksaan, ngak logis, penting diri sendiri dan ngak pernah puas2. Ahak!

    BalasHapus
  7. semoga Alloh memberi hidayah kepadamu kembali

    BalasHapus
  8. Saya juga sama seperti penulis yg sudah yakin Tuhan itu Maha Esa dan memang ada (saya mengimani/mempercayai Tuhan itu ada).
    Hanya saja saya sedang mencari agama apa yg cocok bagi idealisme dan pola pikir saya.
    Jika ada yg membuat hati Anda ciut karena Anda dihina dan dimaki atas pilihan Anda sendiri.
    Ingatlah bahwa Anda memutuskan untuk converting ke agama lain butuh proses yang panjang, berbagai sumber ttg agama sudah Anda baca, pelajari dan pahami.
    Karena tidak semua orang mau dan mampu melewati proses 'baca kitab suci agama lain' , mencari dan berdiskusi dengan pemuka agama (seperti: ustadz, Romo, pendeta, biksu, pandhita, dan bunshu).
    Jika Anda sudah percaya maka jalanilah, karena perjalanan spiritual masing-masing orang itu berbeda.

    BalasHapus
  9. Pelajarilah agama barumu, gunakan akal ateismu yg super naral, bacalah injilmu temukan kebenaran di dalamnya dengan akal bukan dengan sakit hati, kayakinan yg benar itu harus di benarkan oleh akal baru di tetapkan oleh hati niscaya akan timbul keyakinan mutlak, jika ingin menggunakan alat baca buku manualnya yg asli dari pabriknya jangan yg imitasi... Semoga dapat hidayah yah?

    BalasHapus
  10. Haaaahahahahaahhh.. Umatnya Paulus ini ada ada saja mencoba membenarkan hal hal yang yang kalau di nalar sudah pasti salah besar..
    Saya hanya mau ucapkan tolong nanti kalau sudah sampai di neraka sampaikan sama iblis iblis di sana sampai kapanpun mereka tak akan bisa menjerumuskan umat muslim yang taat, yang selalu menggunakan akal sehatnya..

    Jalan yang lurus bukanlah jalan orang yang di murkai ALLAH , orang yang di murkai ALLAH adalah orang kafir , orang kafir adalah orang yang mengatakan Isa Al masih putra Maryam adalah ALLAH .

    Hasbunallah wani'mal wakiil

    BalasHapus