Rabu, 05 Agustus 2009

REKOMENDASI BAGI BUKU S E C R E T S O F T H E K O R A N

Jika seseorang mengabaikan pesan utama dari buku ini, hal tersebut berarti dia harus menanggung risiko sendiri. Sementara orang mengatakan: "pengabaian adalah kebahagiaan". Mereka keliru. Pengabaian dapat membuat seseorang mengalami kerugian besar. Dan itu akan terjadi kalau yang diabaikannya adalah topik tentang Islam. Manakala seseorang mendiskusikan sesuatu tentang Islam, dia dihadapkan pada dua pilihan : (1) menyatakan kebenaran dan itu berarti membuat orang-orang kecewa atau (2) menyenangkan orang dengan cara menutup-nutupi kebenaran fakta. Don Richardson memilih yang pertama. Dia adalah pembicara yang selalu menyampaikan kebenaran fakta. Hal tersebut membuat dia tidak populer, tetapi berita-berita yang disampaikannya adalah benar dan sesuai dengan kenyataan historis. Saya sangat menganjurkan anda membaca buku berjudul Secrets of the Koran karya Don Richardson ini.

DR. JIM GARLOW

Penulis, A Christian's Response to Islam

Secrets of the Koran, yang ditulis oleh seorang misionari yang sangat terkemuka pada masa kini, merupakan sebuah buku yang tepat bagi orang-orang yang cinta kebenaran. Pada suatu hari Yesus melintasi daerah Samaria (Yoh 4 : 4) dalam perjalanan untuk melayani seorang wanita Samaria (Yesus mengasihi). Ketika wanita Samaria tersebut bertemu dengan Yesus dia mengatakan bahwa nenek moyangnya melakukan pemujaan di atas gunung. Kemudian Yesus berkata kepadanya : "Kamu menyembah apa yang tidak kamu kenal" (Yoh 4: 22) (Yesus mengatakan kebenaran).

Buku Don Richardson ini ditulis dengan tujuan untuk memberi informasi kepada orang-orang Kristen Barat dan para pemimpin Barat tentang rahasia agama Islam yang sebenarnya dan sekaligus bertujuan untuk mengajarkan Injil kepada umat Muslim.

WALEED NASSAR

Presiden, Great Commission Ministries International

www.gcminternational.org

Tidak diragukan lagi bahwa hambatan utama dalam memenangkan jiwa orang-orang berdosa di dunia saat ini adalah adanya kuasa roh kegelapan yang melindungi Islam yang dinamakan Allah. Untuk mengikat "mahluk kuat tersebut" langkah pertama yang harus dilakukan adalah memahami secara mendalam buku Secrets of the Koran tulisan Don Richardson ini.

C. PETER WAGNER

Ketua, Wagner Leadership Institute

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar