Minggu, 01 Agustus 2010

KESAKSIAN Pertobatan Uthman

Nama saya Uthman dan istri saya bernama Modina. Kami berdua tinggal di India Utara di dekat perbatasan dengan Bangladesh. Dahulu kami berdua adalah orang-orang Muslim. Saya bekerja sebagai nelayan. Untuk tambahan, saya dan istri saya mengelola sebidang tanah dan mendapatkan penghasilan dari sana. Suatu hari saya berlayar di laut untuk menangkap ikan bersama dengan enam belas teman saya sesama nelayan, ketika tiba-tiba badai yang sangat berbahaya menyerang. Kami berada sangat jauh dari pantai yang aman. Ketakutan oleh badai itu, semua berteriak meminta pertolongan kepada Tuhan dan dewa mereka, karena bukan hanya orang-orang Muslim, tetapi juga ada orang-orang Hindu di sana. Pada saat itu saya ingat sebuah kisah dari kitab Injil yang diceritakan oleh Ibu Anwara kepada saya—tentang bagaimana Kristus pernah menenangkan badai di laut. Saya mendorong teman-teman saya untuk meminta pertolongan kepada Kristus. Karena itu kami semua berdoa kepada Kristus, dan badai itu berhenti, laut menjadi tenang. Saya kembali ke rumah dan menceritakan kepada Ibu Anwara pengalaman yang sangat luar biasa itu. Saya mengatakan kepadanya bagaimana Kristus sungguh-sungguh secara langsung menyelamatkan saya dari air yang dalam. Saya mengakui dosa-dosa saya kepada Tuhan dan pergi ke gereja, dimana saya menerima baptisan, setelah saya memberikan kesaksian akan iman saya kepada Yesus. Ketika istri saya, yang sudah secara rahasia mengikut Kristus selama beberapa waktu, melihat iman yang demikian, lalu ia, juga, mendapatkan keberanian untuk meminta dibaptiskan. Hari ini kami secara teratur datang ke sebuah gereja Kristen di tempat saya, dan mengingat bahwa Allah, melalui iman kepada Yesus Kristus, menyelamatkan saya dari kematian yang sebenarnya sudah pasti dalam badai di lautan luas.

DOA: Allah yang benar dan setia, kami memuliakan nama-Mu yang agung. Kami bersyukur bahwa Engkau, dalam kesatuan yang sempurna dengan Kristus dan Roh Kudus-Mu, sudah melakukan dan terus melakukan mujizat. Engkau melakukan ini bukan hanya untuk menolong kami manusia, tetapi juga untuk menyatakan diri-Mu kepada kami. Bukalah telinga dan hati kami sehingga kami bisa mendengar dan menerima Engkau, sebagaimana adanya Engkau.

12 komentar:

  1. Saya mencari kisah-kisah kesaksian murtad yang masuk akal. Kalau ada, mohon beritahu saya di blog saya.
    Bagi saya, kisah di atas tidak masuk akal. Dalam cerita di atas, faktanya adalah bahwa badai reda SETELAH berdoa kepada Kristus. Padahal, menurut metodologi penelitian ilmiah, suatu kejadian yang berurutan itu belum tentu menunjukkan hubungan sebab-akibat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. @ sdr yg mau murtad
      Definisi Mukjizat adalah : tidak masuk akal / kebiasaan hukum alam. Bila masuk akal, yah namanya bukan mukjizat
      INILAH KESAKSIAN PERTOBATAN SAYA DAN ISTRI :
      Kebanyakan yang menjadi mualaf adalah karena MAU KAWIN, ( seperti saya ini) atau karena di -iming2- i naik pangkat bila menjadi mualaf, atau karena ikut2-an yang mayoritas, mengira bahwa mayoritas menjamin kebenaran. Tidak mengerti apa2, baik Kristen maupun Islam. Itulah saya dulu. Sebaliknya yang menjadi pengikut Kristus adalah orang2 yang telah mengerti dan mendapat Kasih Karunia Allah sehingga bisa melihat Kemuliaan Allah didalam Kristus. Tanpa ada/ memiliki Roh Kudus dalam hatinya, tidak mungkin seseorang dapat mengaku bahwa Yesus adalah Tuhan ( sebagaimana tertulis dalam I Kor 12:3 ) Setelah memperoleh Pencerahan dari Allah, masih juga diperlukan "keberanian" meninggalkan islam, sebab ada resiko. Beda dengan menjadi mualaf tidak perlu keberanian, sebab tidak ada resiko apapun didunia ini. Keberanian itulah suatu bukti bahwa, kepindahan itu dilakukan dengan suatu keyakinan yang mantap, bukan asal ikut2an, seperti saya dulu.
      Dulu saya pikir semua agama baik, bisa membawa keselamatan. Ternyata saya salah. Tidak ada agama seperti itu, hanya Satu Pribadi yang dapat membawa kepada keselamatan, yaitu Tuhan Yesus Kristus. Kristen sebagai agamapun tidak dapat menyelamatkan. Memang Yesus turun dari surga kedunia,menjadi manusia ( hanya selama 33 tahun, bahkan sebagai nabi hanya 3,5 th ) tidak untuk membawa agama, melainkan membawa keselamatan bagi manusia. Kristen bukan sekedar sebuah agama. Tetapi Kristus adalah Jalan Keselamatan menuju surga, tidak ada jalan lain. Itulah sebabnya saya mau menjadi Kristen, meskipun istri dan keluarga saya men cap saya murtad, diusir dari rumah saya sendiri, masabodoh, yang penting saya ikut Tuhan yang benar. Tetapi Tuhan menolong saya, demi anak2 kami supaya mereka tidak kehilangan ayah, saya boleh pulang, meskipun istri tetap islam. Tetapi Roh Kudus menerangi hati dan pikiran istri saya ( tidak memaksa), sehingga akhirnya, setelah 7 tahun dia sadar mana kebenaran sejati yang layak diimani.
      Istri saya yang telah sadar/waras, berpikir, koq surga menurut QS 52:20 mengiming2- i umat kawin dengan bidadari2 cantik ? Koq Allahnya mendukung kemaksiatan/ percabulan ? padahal didunia aja digrebek oleh FPI. Koq surganya hanya untuk kaum pria saja, yang cabul2 lagi, aneh betul Allah ini. Dimana tempat wanita disurga, tidak ada disebut didalam kitab suci. dia tanya saya, menurut Alkitab, bagaimana pa ?
      Menurut kitab Mat 22:29-30 Yesus menjawab:" kamu sesat, sebab kamu tidak mengerti kitab suci.... karena pada waktu kebangkitan, orang tidak kawin dan tidak dikawinkan, melainkan hidup seperti malaikat disurga". Dia tanya lagi mengapa ada kepastian masuk surga bagimu?
      Jawab saya: sebab sejak saya mengaku dan menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat saya, saya diberi kuasa menjadi anak Allah ( diadopsi, bukan & jangan diartikan Allah menikah dengan ibu saya lho !) ) sesuai kitab Yoh 1: 1-13. Dan sebagaimana anak Raja diberi pengawal dan pasti berhak tinggal diistana Raja, demikian pula anak2 Allah, berhak tinggal diistananya Allah, Surga dan diberi Malaikat Pengawal/Pelindung , supaya dilindungi dari segala kejahatan/godaan setan dan pada hari kematian, tidak bisa diseret oleh setan2 keneraka, sebaliknya dibawa malaikat terbang kesurga. Jadi bila kamu bukan anak Allah, bagaimana kamu dapat melawan setan2 yang mau nyeret kamu keneraka? Maka pastilah kamu mendatangi/masuk neraka sebagaimana QS 19:71. Itulah riwayat pertobatan kami.

      Hapus
    2. Haa...haa...haa...hahahahahahaha

      Hapus
  2. @ Sdr yang mau murtad
    Inilah juga alasan saya kenapa sampai murtad : yaitu kecewa dgn kelakuan sang nabi, sbb :
    SEJARAH KEHIDUPAN SEX / MORAL SEORANG NABI
    1. Izin meniduri hamba/ budak (dianggap halal/tidak berdosa)
    QS 4: 3 & 24 ; QS 33:52 ; QS 23 : 5-6 ; QS 70 : 29-30
    Oleh sebab itu, TKW2 yang di PERKOSA majikannya di Arab tidak bisa mengadu ( sia2) kepada polisi & dibela disana, sebab hal tsb sudah dihalalkan, bukan suatu kesalahan. Memang pada zaman sebelum Yesus turun ke dunia, Allah membiarkan pria beristri lebih dari satu, tapi setelah zaman Yesus, tidak diperbolehkan lagi. Stop poligami. Tapi sang nabi tidak tahu, atau pura2 tidak tahu, sebab ia doyan kawin/ cabul. QS 33:37 "Zaid disuruh menceraikan istrinya dan semua orang mukmin dibolehkan mengawini istri2 anak2 angkat mereka." ( Ayat ini turun karena sang nabi naksir istri anak angkatnya, Zaid, sehingga "allahnya mendukung" niat cabul nabi dengan menurunkan ayat ini. Juga lihat ayat yang serupa dibawah ini. ) QS 66 : 5 "Bila nabi menceraikan istrinya, mungkin Allah akan memberi ganti dengan istri2 lain" QS 4: 3 …". Kawinilah wanita2 (lain) yang kamu senangi: 2 ,3 atau 4. Kemudian jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil maka kawinilah seorang saja….atau budak2 yang kamu miliki. Tapi dalam QS 4: 129 "Dan kamu se kali2 tidak akan dapat berlaku adil diantara istri2mu, walaupun kamu sangat ingin berbuat demikian…..Renungkanlah pertentangan antara ayat 4:3 dan 4:129 diatas, ( semula meragukan kesanggupan umat berlaku adil, tapi kemudian dia merasa yakin umat tidak akan sanggup berlaku adil. Koq allah ragu2 seperti itu, tidak Maha Tahu ?)

    2. QS 52 : 20 " di Surga, Kami akan kawinkan mereka dengan bidadari2 yang cantik bermata jeli" (berarti hanya untuk kaum pria; untuk wanitanya tidak disediakan tempat. Inilah ayat dusta, supaya orang2 BODOH saat itu bersedia mati mengorbankan diri dalam peperangan/ perampokan, yang dipimpin sang nabi. Tapi anehnya setelah 14 abad masih saja ada orang2 BODOH. Mana mungkin disurga ada pelacuran/ tempat maksiat seperti itu? Didunia saja digrebek oleh FPI )

    3. QS.33: 37 & 49-50 Ini adalah ayat2 yang mendukung kebejatan moral/sex sang nabi. Sungguh aneh ada allah yang bejat seperti ini, yang selalu patuh bersegera mendukung/menyenangkan nafsu cabul /sex nabinya dengan mengeluarkan firman. Inilah bukti bahwa ia bukan Allah sejati , melainkan hanya allah ciptaan /DUSTA sang nabi (Juga ayat QS.66: 1-5). Aisyah,bocah cilik (yang belum tamat SMA ) saja TAHU, bahwa awloh Cuma KARANGAN / DUSTA sang nabi ( Hadis Sahih Muslim no 2658 )


    4. Tentang istri2 sang nabi yang sangat banyak itu, pengikutnya bingung membela/ membenarkan kelakuannya yang BURUK itu. Akhirnya mereka sepakat membenarkan sang nabi, dengan DUSTA, bahwa perkawinannya itu hanya untuk memberi nafkah para janda yang suaminya mati dalam peperangan. Tetapi dusta tidak bisa menutupi kenyataan buruk tentang : kebejatan sang nabi, sebab banyak wanita, yang sebelumnya bukan janda, tetapi DIPAKSA menjadi janda, misalnya Zaenab, istri anak angkatnya; disuruhlah Zaid menceraikan istrinya, supaya bisa dikawininya, pakai ayat awloh lagi, yang meyuruh dia mengawini Zaenab ( QS. 33:37 ) Dan Aisha yang baru berumur 6 tahun, juga dengan pakai ayat awloh, yang memberi dia mimpi supaya mengawini Aisha. Ada juga wanita Yahudi ( Safiya) yang suaminya dibunuh, lalu istrinya dikawininya. Ada juga hamba istrinya yang dia kawini dengan MEMBOHONGI istrinya, bahwa ia dipanggil oleh ayahnya. Ketika istrinya pergi kerumah ayahnya, diperkosalah hamba istrinya itu. Dasar pendusta dan Cabul. Inilah beberapa wanita2 yang bukan janda ( yang ketahuan), yang dikawininya : Zaenab, Safiya, Juwariyah, Rayhana

    BalasHapus
  3. Samb.Muh. hanyalah....
    5. Sang nabi matinya adalah karena keracunan; padahal orang2 percaya Yesus saja tidak ada yang mati keracuan, apalagi nabi2/rasul2, sebagaimana tertulis dalam Mar.16 :17-18. Rasul Paulus pernah digigit ular beracun tapi tidak terjadi apa2 ( Kis.28 :3-6).
    6. Tentang Muh mati keracunan, tertulis di :Hadist Sahih Bukhari: vol.5 buku 59 no 713 & vol.4 buku 53 no 394 & 3. 786 dan di Tabaqat ibn Sa'd hal 249-252, juga sesuai dengan kriteria nabi palsu yang ditulis oleh Yeremia 23:15 .Jibril pun berdoa untuk kesembuhannya, tapi tidak ada kuasa , maklum malaikat nya juga palsu.Inilah yang dikisahkan oleh istrinya, Aisha : "Pada waktu sakitnya sebelum dia mati, nabi sering mengatakan :"Wahai Aisha, aku masih merasakan kesakitan karena daging yang kumakan di Khaybar, dan sekarang aku merasa urat nadiku dipotong oleh racun itu."Kematian sang nabi ini juga sesuai dengan QS.69 : 44-47 " Seandainya dia ( nabi ) meng-ada2-kan sebagian perkataan atas (nama) Kami, niscaya benar2 Kami pegang dia pada tangannya, kemudian benar2 Kami potong urat tali jantungnya. Maka se-kali2 tidak ada seorangpun dari kamu yang dapat menghalangi Kami dari pemotongan urat nadi itu

    7. QS.46 : 9 ….”.aku” tidak mengetahui apa yang akan diperbuat terhadapku dan tidak pula terhadapmu….. “aku” tidak lain hanyalah seorang pemberi peringatan “ ( Ayat ini sangat jelas BUKAN firman allah yang didiktekan kpd nabi, melainkan kata2 nabi sendiri yg mengakui, bahwa dia TIDAK TAHU APA2 dan dia HANYALAH seorang PEMBERI peringatan.(QS. 7: 184,188 ; 29:50 ; 67: 26 ; 11: 12 ; 13: 7) Jadi claimnya bahwa semua ayat didiktekan langsung oleh allah, adalah DUSTA BESAR.
    8. QS 21: 112 Ayat ini jelas sekali bukan firman Allah yang didiktekan, melainkan perkataan Muhammad. Dan banyak ayat2 seperti ini, berarti Muh. SERING BERDUSTA mengatas namakan Allah.
    9. QS.29: 52 Dikatakan : "Cukuplah Allah menjadi saksi antara”ku” dan antaramu “….( siapa nih yang bicara? Dari kalimatnya,dapat disimpulkan bukan Allah, melainkan sang nabi sendiri, sebab memakai kata "Allah", bukan Kami dan antara”ku” (nabi). Padahal katanya : ayat2 Quran didiktekan oleh Allah ! Nyatalah itu sebuah DUSTA yang sangat NYATA
    10. Qs.29:56 Allah membahasakan dirinya “Aku”, tapi di ayat 57 dia membahasakan dirinya “Kami”, berarti ada 2 awloh, yang satu tunggal, dan yang satu lagi banyak, atau awloh nya labil, tidak konsisten. Seharusnya kata ganti Tuhan (sebagaimana di Alkitab) adalah Aku, bukan Kami. Bila dimaksudkan untuk menyesuaikan dengan budaya Arab, demi penghormatan terhadap Allah ( katanya), berarti awloh adalah tuhannya orang Arab saja , bukan Allah Pencipta alam semesta, yang tidak terikat oleh budaya setempat. Allah sejati akan memakai bahasa yang universal, berlaku untuk seluruh manusia didunia
    11. QS.70 : 40-41 ” Maka Aku bersumpah “dengan” Tuhan Yang memiliki timur dan barat, sesungguhnya Kami benar2 Maha Kuasa.” Comment : Awalnya awloh membahasakan dirinya Aku, kemudian Kami. Siapakah “Aku” itu? yang bersumpah ( bersama ) dengan Tuhan. Dari sudut bahasanya, dapat disimpulkan Aku= Muhammad, lalu ia bersumpah ber-sama2 dengan Tuhan, jadi Kami adalah : sang nabi + Tuhan. Sekali lagi, kalau memang “Kami” maha kuasa, yah BUKTIKAN saja , tidak usah ber-sumpah2 ( gembar gembor ) .
    12. Hadis Ibnu Majah : mengatakan bahwa : Tidak ada Imam Mahdi selain Isa Putera Maryam. Ini SESUAI dengan Alkitab,jadi BENAR; dimana Yesus disebut Imam Besar Agung. Tetapi ada hadis lain ( yang tidak sesuai dengan Al Kitab, jadi pasti SALAH) yang mengatakan berbeda/ DISESATKAN, bahwa Isa cuma seorang nabi yang sholat dibelakang Imam Mahdi,yang adalah (katanya) keturunan Muhammad. Kesimpulan: Hadis2 itu bertentangan satu dengan yang lain. Ada yang BENAR, ada yang SALAH

    BalasHapus
  4. @ Sdr yg mau murtad
    Memang kemampuan membuat mukjizat hanya ada pada nabi2 dan Rasul2 serta orang2 yang percaya kepada Allah yang sejati, yaitu :1) Allah Abraham, Ishak Yakub, 2)Alllah Israel, atau 3)YHWH atau setelah Tuhan datang / turun ke dunia , dikenal dgn nama 4)Tuhan Yesus Kristus. Ke 4 nama itu sama saja.
    Inilah juga alasan saya kenapa sampai murtad : Yaitu banyaknya DUSTA / KESALAHAN dlm kitab yg katanya suci itu
    INILAH KUMPULAN DUSTA DALAM KITAB tsb
    1..Kalau memang benar ayat2 nya didiktekan Allah, aneh ada ayat QS 1:6 .". .tunjukilah kami jalan yang lurus", (awloh koq minta ditunjukkan jalan yang lurus?! Banyak lagi ayat2 yang seperti itu. Ini pasti bukan firman Allah, melainkan doa sang nabi dan umatnya yang belum terjawab sampai sekarang!) Seharusnya firman Allah sbb: "Inilah Jalan yang LURUS : Akulah JALAN dan KEBENARAN dan HIDUP, tidak ada seorangpun datang kepada (ALLAH) BAPA , kecuali melalui Aku ( YESUS ) " (sbgm tertulis di Yoh 14 : 6 )
    2. Dalam QS. 61: 6 ada DUSTA yang sangat NYATA, bahwa Isa menubuatkan kedatangan seorang rasul yang bernama Ahmad ( BUKAN Muhammad ). Awloh dan nabinya lupa kebiasaan Allah Sejati di Alkitab bahwa, nubuat harus disampaikan oleh nabi sebelumnya dan didalam KITAB SEBELUMNYA juga. Bukan baru disampaikan pada saat nabi tsb sudah muncul. Itu bukanlah nubuat, sebab sudah terlambat, melainkan LU-BUAT-2. Selain itu, TIDAK ADA NUBUAT Muhammad didalam Alkitab, kecuali Nubuat kedatangan Yesus atau Roh Kudus, yang di dicurinya dan diakuinya sbg nubuatnya
    3. Kuburan Ibrahim ( Qs3:97) dikatakan ada di Mekah, padahal menurut nabi Musa, di kitab Kej.25: 9, ada di gua Makhpela disebelah timur Mamre (Palestina) Dan Ibrahim tidak pernah ke Mekah (tidak pernah disebut oleh Musa; kemungkinan besar, Mekah belum ada pada saat itu) Kitab Musa DIAKUI KEBENARANNYA oleh kitab ini, tapi sebaliknya tidak. Apalagi Musa lebih dekat kezaman Abraham dibanding zaman sang nabi ke Ibrahim ( 2000an th ). Dan lokasi tinggal mereka berjauhan, Israel dan Arab. Mana yang lebih dapat dipercaya kebenarannya? ( Jujurlah, jangan menipu diri sendiri, apalagi orang lain)
    4. Dalam QS 15: 19 , dikatakan : …"Kami telah menghamparkan bumi "…se olah2 bumi berbentuk datar/ rata. (Aneh, apakah awloh tidak tahu bahwa bumi berbentuk bulat ? Ayat bodoh ini di ulangi lagi di QS 50: 7 )
    5. Dalam QS 28 : 8 …"dikatakan bahwa Firaun dan Haman"…., se olah2 mereka hidup se jaman dan se lokasi, padahal Firaun di Mesir dan Haman di kota Susan, Persia dan mereka hidup beda jaman 1000 an thn. Aneh nya lagi, ayat itu sedang membicarakan: Musa yang akan diangkat anak, koq tiba2 (lompat/ ngaco) menyebut nama Haman , yang tidak ada hubungannya sama sekali ? Dan dalam ayat 9 : tertulis bahwa istri Firaun yang mengangkat Musa menjadi anak, padahal nabi Musa menulis kisahnya sendiri didalam Alkitab (Keluaran 2 : 1- 10), bahwa puteri Firaunlah yang mengangkat nya menjadi anak. Renungkanlah: Siapakah yang berfirman kepada sang nabi dan keliru? Mana yang lebih dapat dipercaya: Kesaksian Musa yang mengalami sendiri, atau pernyataan nabi yang datang 2000 an tahun kemudian, dan buta huruf, sehingga cuma bisa dengar2 dari orang2/ makhluk yang tidak jelas identitasnya? Simpulkanlah sendiri dengan hati yang jujur !
    6. Nama: Yesus, bila diterjemahkan kedalam bahasa Arab, seharusnya menjadi YHASU atau YESU, yang berarti:"Allah menyelamatkan umatNya dari dosa mereka," bukan Isa. Ini suatu kesalahan, sebab Isa adalah terjemahan dari nama Esau ( kakak Yakub ), kedalam bahasa Arab.

    BalasHapus
  5. Samb DUSTA. ....
    7. Bagaimanakah keadaan orang yang didatangi Malaikat ? Bacalah kisah nabi Abraham, Lot, Musa dan Maryam dll, ketika didatangi malaikat. Tidak ada seorangpun dari antara mereka yang gemetar / menggigil ketakutan ( Kej 18: 1-15, Kej 19: 1-29, Kel 3: 1-22, Luk 1: 26-37 ) Tetapi bacalah sejarah sang nabi di mukadimah Kitab terjemahan Depag hal 59-63:" Didalam sebuah gua, ia direngkuh malaikat, sehingga sesak nafasnya dan gemetar serta menggigil ketakutan, lalu segera pulang kerumahnya dan diselimuti oleh istrinya. Di hal 62, tertulis : ada kekawatiran nabi itu digoda oleh setan dan jin. Memang iblis dapat menyamar menjadi malaikat, sudah diperingatkan oleh rasul Paulus dalam 2Kor 11:14,dan rasul Petrus pun sudah memberitahu, dalam 2 Pet.2:4, bahwa iblis telah dilempar kedalam gua2 yang gelap. Kesimpulan ?Renungkanlah !
    8. QS 32: 4 "Allah menciptakan langit dan bumi dalam 6 masa, tetapi dalam QS 41: 9 " hanya dalam 2 masa." ( 2 ayat ini bertentangan, apakah benar Allah yang ber firman? Atau dia lupa ?
    9. QS 32: 5 "1 hari bagi Allah = 1000 tahun bagi manusia ( idem dengan ayat Alkitab). Tapi dalam QS 70 : 4 "1 hari bagi Allah = 50.000 tahun bagi manusia. ( 2 ayat ini juga bertentangan, berarti awloh keliru/ lupa)
    10. QS 18 : 86 "Matahari terbenam didalam laut yang berlumpur hitam . . . (suatu pernyataan allah yang aneh, bertentangan dengan kebenaran ilmu pengetahuan
    11. QS 86 : 5-7 "Manusia diciptakan dari air yang terpancar, yg keluar dari antara tulang sulbi ( tulang ekor) laki2 dan tulang dada perempuan."(suatu pernyataan allah yang sangat aneh). Padahal
    12. didalam QS 96: 2 : Allah menciptakan manusia dari segumpal darah. ( 2 ayat ini bertentangan) dan di QS.55:14 Allah menciptakan manusia dari tanah kering seperti tembikar
    13. QS 95: 1-3 "Demi (buah) Tin dan (buah) Zaitun dan demi bukit Sinai dan demi kota (Mekah)". Sebenarnya, bila seseorang bersumpah haruslah demi sesuatu yang lebih tinggi tingkatnya daripada dirinya, misalnya"demi Allah," bukan demi buah, bukit atau kota, apalagi bila Allah yang bersumpah. allah tersebut tidak berani bersumpah, demi dirinya atau demi namanya. Dalam QS.52:1,4 ia bersumpah lagi: "Demi bukit,… demi Baitul Makmur."Dan dalam QS.19:68, ia bersumpah:" Demi Tuhanmu….."(dari kalimat2 itu, dapat disimpulkan, bahwa yang berfirman / mendiktekan ini, bukanlah Tuhan, melainkan nabi itu sendiri )
    14. QS 2: 249-251 Ayat2 ini semula sedang membicarakan Thalut, tiba2 di ayat 251 lompat/ ngaco ke Daud dan Jalut ( Goliath). Padahal kisah ini sebetulnya ngutip dari Alkitab, kisah Gideon ( aneh, nama Gideon, koq diterjemahkan menjadi Thalut? ), tapi ngaco/ lompat ke Daud, yang hidup beda zaman ratusan tahun dengan Gideon. Padahal sang nabi ber-ulang2 menyatakan bahwa tulisannya sangat jelas, indah dan bagus tata bahasanya , paling benar dan sempurna. Ini suatu pernyataan yang sangat nekad dan tidak tahu malu.. Hanya bisa menipu orang2 BODOH, yang membaca kitab tanpa mengerti apa artinya!
    15. QS.28:38 & Qs.40:36 "Firaun berkata kepada menterinya Haman…." Padahal Haman hidup pada zaman yang berbeda 1000an tahun dan kebangsaannya juga berbeda. Haman, adalah menterinya raja Ahazyweros, raja Media-Persia (kitab Ester). Ini membuktikan bahwa awloh BUKAN Allah yang Maha Tahu yang berfirman kepada sang nabi dan kitab ini JAUH dari kebenaran, JAUH dari sempurna, ngawur.
    16. QS.2:61 "Dikatakan bahwa orang Yahudi pada zaman Musa telah membunuh para nabi". Ini sangat keliru, sebab Musa adalah Nabi pertama, tidak ada nabi sebelum dia yang dibunuh. Rupanya nabi salah dengar cerita dari Alkitab ( karena dia buta huruf), dia keliru mendiktekan kepada pengikutnya. Terbuktilah bahwa yang mendiktekan kepada sang nabi bukan Allah,sebab tidak ada pembunuhan nabi pada zaman Musa.
    Perlu anda mengerti bahwa Abraham, Ishak, Yakub Yusuf, menurut Al Kitab bukanlah nabi.

    BalasHapus
  6. Samb. kumpulan Dusta....
    7. Bagaimanakah keadaan orang yang didatangi Malaikat ? Bacalah kisah nabi Abraham, Lot, Musa dan Maryam dll, ketika didatangi malaikat. Tidak ada seorangpun dari antara mereka yang gemetar / menggigil ketakutan ( Kej 18: 1-15, Kej 19: 1-29, Kel 3: 1-22, Luk 1: 26-37 ) Tetapi bacalah sejarah sang nabi di mukadimah Kitab terjemahan Depag hal 59-63:" Didalam sebuah gua, ia direngkuh malaikat, sehingga sesak nafasnya dan gemetar serta menggigil ketakutan, lalu segera pulang kerumahnya dan diselimuti oleh istrinya. Di hal 62, tertulis : ada kekawatiran nabi itu digoda oleh setan dan jin. Memang iblis dapat menyamar menjadi malaikat, sudah diperingatkan oleh rasul Paulus dalam 2Kor 11:14,dan rasul Petrus pun sudah memberitahu, dalam 2 Pet.2:4, bahwa iblis telah dilempar kedalam gua2 yang gelap. Kesimpulan ?Renungkanlah !
    8. QS 32: 4 "Allah menciptakan langit dan bumi dalam 6 masa, tetapi dalam QS 41: 9 " hanya dalam 2 masa." ( 2 ayat ini bertentangan, apakah benar Allah yang ber firman? Atau dia lupa ?
    9. QS 32: 5 "1 hari bagi Allah = 1000 tahun bagi manusia ( idem dengan ayat Alkitab). Tapi dalam QS 70 : 4 "1 hari bagi Allah = 50.000 tahun bagi manusia. ( 2 ayat ini juga bertentangan, berarti awloh keliru/ lupa)
    10. QS 18 : 86 "Matahari terbenam didalam laut yang berlumpur hitam . . . (suatu pernyataan allah yang aneh, bertentangan dengan kebenaran ilmu pengetahuan
    11. QS 86 : 5-7 "Manusia diciptakan dari air yang terpancar, yg keluar dari antara tulang sulbi ( tulang ekor) laki2 dan tulang dada perempuan."(suatu pernyataan allah yang sangat aneh). Padahal
    12. didalam QS 96: 2 : Allah menciptakan manusia dari segumpal darah. ( 2 ayat ini bertentangan) dan di QS.55:14 Allah menciptakan manusia dari tanah kering seperti tembikar
    13. QS 95: 1-3 "Demi (buah) Tin dan (buah) Zaitun dan demi bukit Sinai dan demi kota (Mekah)". Sebenarnya, bila seseorang bersumpah haruslah demi sesuatu yang lebih tinggi tingkatnya daripada dirinya, misalnya"demi Allah," bukan demi buah, bukit atau kota, apalagi bila Allah yang bersumpah. allah tersebut tidak berani bersumpah, demi dirinya atau demi namanya. Dalam QS.52:1,4 ia bersumpah lagi: "Demi bukit,… demi Baitul Makmur."Dan dalam QS.19:68, ia bersumpah:" Demi Tuhanmu….."(dari kalimat2 itu, dapat disimpulkan, bahwa yang berfirman / mendiktekan ini, bukanlah Tuhan, melainkan nabi itu sendiri )
    14. QS 2: 249-251 Ayat2 ini semula sedang membicarakan Thalut, tiba2 di ayat 251 lompat/ ngaco ke Daud dan Jalut ( Goliath). Padahal kisah ini sebetulnya ngutip dari Alkitab, kisah Gideon ( aneh, nama Gideon, koq diterjemahkan menjadi Thalut? ), tapi ngaco/ lompat ke Daud, yang hidup beda zaman ratusan tahun dengan Gideon. Padahal sang nabi ber-ulang2 menyatakan bahwa tulisannya sangat jelas, indah dan bagus tata bahasanya , paling benar dan sempurna. Ini suatu pernyataan yang sangat nekad dan tidak tahu malu.. Hanya bisa menipu orang2 BODOH, yang membaca kitab tanpa mengerti apa artinya!
    15. QS.28:38 & Qs.40:36 "Firaun berkata kepada menterinya Haman…." Padahal Haman hidup pada zaman yang berbeda 1000an tahun dan kebangsaannya juga berbeda. Haman, adalah menterinya raja Ahazyweros, raja Media-Persia (kitab Ester). Ini membuktikan bahwa awloh BUKAN Allah yang Maha Tahu yang berfirman kepada sang nabi dan kitab ini JAUH dari kebenaran, JAUH dari sempurna, ngawur.
    16. QS.2:61 "Dikatakan bahwa orang Yahudi pada zaman Musa telah membunuh para nabi". Ini sangat keliru, sebab Musa adalah Nabi pertama, tidak ada nabi sebelum dia yang dibunuh. Rupanya nabi salah dengar cerita dari Alkitab ( karena dia buta huruf), dia keliru mendiktekan kepada pengikutnya. Terbuktilah bahwa yang mendiktekan kepada sang nabi bukan Allah,sebab tidak ada pembunuhan nabi pada zaman Musa.
    (bersambung)

    BalasHapus
  7. Samb. kumpulan dusta...
    17. QS.21:33 Dikatakan :" Matahari dan bulan masing2 beredar ( mengelilingi bumi). " Kalau bulan sih benar, tapi kelirulah ( dan sangat bodoh) bila mengatakan matahari beredar mengelilingi bumi
    18. QS 2:132 Dikatakan :"Ibrahim berpesan kepada anak2nya dan Yakub untuk MEMELUK AGAMA Islam" (Sang nabi salah tulis tentang Yakub, dikatakan anaknya Ibrahim, padahal yang benar adalah cucu Ibrahim. Juga keliru dan tidak masuk akal dalam hal : pada zaman Ibrahim, belum ada agama Islam, sebab Islam baru ada pada abad ke 7). Inilah DUSTA yang sangat NYATA. Yang ada cuma agama Ibrahim yang lurus (QS 3: 95 dan 4:125 ; 6:161 ;), yaitu agama Yahudi
    19. QS 3: 96 Ayat ini mengatakan “Sesungguhnya rumah ibadat yang mula2 dibangun ialah Baitullah di Mekah” Ini DUSTA besar yang hanya bisa menipu orang2 BODOH. Sebab: Sebenarnya yang mula2 pertama adalah Kemah Suci yang dibangun pada zaman Musa (kira2 2000 th sblm Muhamad lahir dan saat itu kota Mekah belum ada.). Baca kitab Kel.25: 9 ; 26: 1-35 ; 27 : 9-19 ; 27: 19 ; 35: 11-18 ; 36: 8- 32 ; pasal 38 – 40 dan banyak ayat2 lagi. Pada zaman Ibrahim pun BELUM ada Bait Allah ! Jauh dikemudian hari baru dibangun Bait Allah yang I oleh Salomo di Yerusalem, kira2 1500an tahun sebelum Islam
    20. Begitu juga dengan kisah miraj sang nabi ketika ia dibawa ke mesjid terjauh (Al Aqsa), lalu ke Firdaus dan ke neraka, balik lagi ke Mekah dalam satu malam, yang terjadi pada tahun 621 M. Ternyata mesjid Al Aqsa baru dibangun 70 tahun kemudian, yaitu pada tahun 691, untuk mencocokkan dengan mimpi Muhammad tersebut, supaya peristiwa miraj itu nampak benar. Sebab dalam miraj itu dikatakan oleh nabi, bahwa telah ada mesjid Al Aqsa, padahal belum ada.
    21. QS.47 :7….. .. “Jika kamu menolong Allah, niscaya Dia akan menolong mu.”
    Comment : 1. Allah koq minta2 tolong kepada manusia, berarti Dia tidak Maha Kuasa. 2. Koq Allah ini hitung2-an dengan manusia, harus ditolong duluan, baru mau membalas menolong. 3. Pemakaian kata ”Dia”, menunjukkan, bahwa yang berfirman bukan Allah, melainkan sang nabi sendiri. Berarti dia ber-DUSTA telah mengatakan semua ayat adalah firman Allah yang didiktekan kepadanya.
    22. QS 19 : 27-28 …”Maryam (ibu Yesus) dikatakan sebagai saudara perempuan Harun…. dan
    QS 66:12, mengatakan bahwa” Maryam adalah puteri Imran.”
    Ini tidak benar/ sangat keliru/ fatal : Sebab Maryam tidak mempunyai saudara laki2; dan Harun, meskipun punya saudara perempuan yang namanya mirip ( tidak sama) yaitu Miryam, tapi hidupnya beda zaman 1500an tahun dengan Maryam, ibu Yesus. Menurut Luk.3:23, Maria, adalah anak Eli, bukan Imran. Ini adalah tulisan Lukas yang hidup sezaman dengan Maryam, jadi lebih meyakinkan kebenarannya dibanding tulisan dari seorang nabi yang baru lahir 600 th kemudian, apalagi tinggalnya jauh dari Israel, dan buta huruf, sehingga cuma bisa dengar2 dari orang2/ makhluk yang tidak jelas identitasnya. Memang Miryam (saudara Harun & Musa) adalah puteri Amran ( bukan Imran ). Rupanya awloh yang berfirman kepada nabi ” lupa” ada 2 orang: Maryam dan Miryam yang hidup pada zaman yang berbeda 1500 an thn. Mana yang lebih dapat dipercaya, Alkitab atau kitab palsu/ tiruannya?

    BalasHapus
  8. Wekekekekekekek...wek...wek...wek...

    BalasHapus