Sabtu, 03 November 2012

Bertobatnya Penulis Situs Answering-Christianity.com


Di pihak lain, para Muslim (termasuk diriku sendiri) terus saja mengumbar bahwa Alkitab telah dikorupsi, tapi di lain pihak kami menggunakan Alkitab yang sama untuk membuktikan kenabian Muhammad. Ini jelas kemunafikan total tidak hanya di pihak diriku saja, tapi pihak semua Muslim yang terus melakukan hal ini. Aku mengutip ayat-ayat Alkitab di luar pengertian aslinya agar bisa memutarbalikkan isinya untuk mendukung ideologi dan interpretasi Islam sendiri.

Penulis Situs Anti-Kristen: www.answering-christianity.com
ISSA AHMAD KHALID (ANTHONY TARASCA) KEMBALI KE PANGKUAN KRISTUS

PENDAHULUAN
Saudara-saudara dalam Yesus Kristus, aku ingin menyampaikan kepada kalian semua perjalanan spiritual yang telah kualami, yang dahulu membuatku meninggalkan Anugerah Keselamatan dari Tuhan kita Yesus Kristus ke dunia kebingungan ritual agama islam. Bukan tujuanku untuk menyinggung perasaan para Muslim, tapi aku merasa perlu menyampaikan hal ini untuk menyebarkan kebenaran akan Tuhan Yesus dengan harapan menyadarkan umat Kristen yang bingung untuk tidak melakukan hal yang sama seperti yang kulakukan dulu dengan beralih memeluk islam dan juga untuk menerangkan kepada semua Muslim mengapa aku kembali ke tangan penuh kasih Tuhan dan Juru Selamatku Yesus Kristus. Aku berdoa agar kalian membaca kata-kataku ini dengan hati dan pikiran terbuka.

LAHIR SEBAGAI ORANG KATOLIK ROMA
Aku memeluk agama Kristen sejak usia muda. Ibuku dari dulu sampai saat ini merupakan penganut Katolik Roma yang taat. Di luar masalah setuju atau tidak dengan teologi Katolik, aku mengagumi imannya. Iman ini yang membuatku belajar di sekolah Katolik sewaktu masih anak-anak, dan juga menjadi pembantu pengurus altar di kebaktian Misa hari Minggu. Setelah aku dewasa, aku mulai melayani sebagai Usher dan bercita-cita jadi pastor Katolik Roma. Aku ingin mengabdi pada Tuhan dengan segala kemampuan yang kumiliki. Pada tahun-tahun belajar agama ini, aku mulai mempertanyakan apa sih yang kuikuti sebagai seorang Katolik karena melihat banyaknya dogma dan tradisi yang tidak tercantum dalam Alkitab.


Aku mulai merasa bahwa gereja Katolik merasa diri mereka sendirilah yang punya hak untuk mengartikan Alkitab sesuai anggapan mereka. Aku tidak mengerti bagaimana seseorang dapat mempelajari Alkitab dan percaya pada Maria yang adalah ibu perawan Tuhan kita Yesus, karena sebenarnya Yesuslah yang jadi perantara Tuhan dan manusia. Berdoa kepada Maria dan orang suci lainnya tidaklah perlu dan merupakan pelanggaran mutlak Perintah ke 1 dan 2. Akan tetapi, aku tidak bertujuan untuk mengecam Gereja Katolik atau umat Katolik karena mereka pun umat Kristen pula. Tapi aku merasa perlu menyampaikan hal ini untuk menjelaskan latar belakang mengapa aku meninggalkan Gereja. Setelah bertahun-tahun kemudian baru aku sadar bahwa kebingunganku akan iman Kristen bukanlah terletak pada paham Kristen itu sendiri, tapi pada interpretasi Katolik akan Kristen.

Hal ini jelas tampak pada banyak tulisanku tentang propaganda Islam yang jelas menunjukan latar belakang ajaran Katolik dan bukannya ajaran asli Alkitab yang jadi jelas setelah aku menghabiskan waktu untuk mempelajarinya.

Beberapa tahun setelah aku meninggalkan Gereja, aku memeluk islam dan jadi Muslim, lalu mengganti namaku jadi Issa Ahmad Khalid. Aku mulai menulis kampanye melawan Kristen dalam mempromosikan islam. Aku sangat terpengaruh oleh ajaran Sheikh Ahmed Deedat, sampai-sampai melakukan pengecaman yang sama yang dilakukannya. Hal ini jelas membuat banyak Muslim merasa senang, apalagi dulunya aku penganut Katolik taat.

ISSA AHMAD KHALID
Dengan nama Muslim baruku, aku menghabiskan beberapa tahun menjadi tokoh islam berpengaruh di masyarakat Muslim lokal. Aku berkhotbah di banyak mesjid dan bahkan sempat muncul dua kali dalam acara TV dengan tokoh Muslim lokal lainnya. Aku malu untuk mengatakan bahwa waktu itu aku senang sekali membuat kaum Kristen marah dengan isi khotbahku. Aku bahkan mengambil sikap yang lebih kontroversial untuk menghina dan merendahkan iman Kristen dengan segala kemampuanku tanpa menahan diri sama sekali. Aku menyebut Alkitab sebagai kitab porno dan tak bermoral. Aku habiskan waktu berjam-jam mencari-cari dalam halaman-halaman Alkitab untuk menghina lebih lanjut. Aku bahkan juga mengartikan ayat-ayat di luar konteks yang dimengerti orang Kristen berpengetahuan manapun untuk mendukung tulisanku karena aku membayangkan menulis artikel tersebut untuk orang awam yang tidak tahu apa-apa.

Meskipun begitu harus kuakui bahwa segala tujuan jelekku terhadap Alkitab malahan nantinya membuktikan alasan kembalinya diriku pada iman Kristen.

KEBINGUNGAN AKAN ISLAM
Ada banyak hal yang akhirnya membuatku bingung dengan Islam. Tidak hanya kelakuan para Muslim saja yang sangat suka melakukan kekerasan dan aksi-aksi teror, tapi juga dengan ajaran-ajaran dan literatur Islam juga. Faktor terutama di atas segalanya adalah karakter (sifat, perilaku) Muhammad yang tadinya kuanggap sebagai yang terbesar diantara para Nabi Tuhan (Allah), dan penerima wahyu Tuhan terakhir bagi umat manusia seperti yang dipercaya Muslim tertera di dalam Qur’an.

Aku membaca banyak sekali literatur islam sampai aku akhirnya percaya bahwa islam adalah agama yang paling sempurna, dan juga Muhammad adalah perwujudan kesempurnaan Tuhan. Literatur-literatur islam tersebut menggunakan Alkitab sebagai alat dan referensi untuk menunjukkan ke-sah-an kenabian Muhammad dan Islam.

Di pihak lain, para Muslim (termasuk diriku sendiri) terus saja mengumbar bahwa Alkitab telah dikorupsi, tapi di lain pihak kami menggunakan Alkitab yang sama untuk membuktikan kenabian Muhammad. Ini jelas kemunafikan total tidak hanya di pihak diriku saja, tapi pihak semua Muslim yang terus melakukan hal ini. Aku mengutip ayat-ayat Alkitab di luar pengertian aslinya agar bisa memutarbalikkan isinya untuk mendukung ideologi dan interpretasi Islam sendiri.

Ini tidak berbeda dengan seorang pemanah yang curang. Jikalau pemanah yang jujur akan mengarah sasaran terlebih dahulu dan lalu menembakkan panah dengan tepat, pemanah yang curang menembakkan panah terlebih dahulu dan mendekatkan sasaran di sekitar letak panah itu.

Tidak perlu dijelaskan lebih lanjut bahwa tiada bukti Muhammad ada di Alkitab seperti yang dikatakan para Muslim termasuk diriku sendiri dahulu. Semua bukti-bukti keberadaan Muhammad dalam Alkitab hanyalah karangan Muslim belaka. Ini kutunjukkan beberapa contohnya:
“Ucapan illahi terhadap Arabia.” Yesaya 21:13

Dalam mengartikan ayat ini, Muslim akan mencoba dan meyakinkan semua orang yang mau mendengar bahwa ayat ini menyebut tentang Muhammad dan dunia Muslim sebagai penegak hukum Allah hanya karena ada huruf Arabia belaka. Tiada beban yang diletakkan pada Arabia seperti yang diungkapkan ahli Islam Sheik Ahmed Deedat di “Bible Combat Kit”, tapi ayat ini hanyalah berisi ramalan peringatan terhadap Arabia. Jika membaca dan mempelajari dengan seksama berdasarkan keterangan sejarah, isi ayat ini berhubungan dengan kaum Dedan yang tadinya bermalam pada orang-orang Arab ketika mereka melakukan perjalanan di padang pasir, tapi sekarang harus bermalam di semak belukar karena kaum Arab akan diusir keluar dari tanah itu. Jadi jelas hal ini tidak ada hubungannya dengan Muhammad.

Ulangan 33:2 
“Tuhan datang dari Sinai dan terbit kepada mereka dari Seir; Ia tampak bersinar dari pegunungan Paran dan datang dari tengah-tengah puluhan ribu orang yang kudus; di sebelah kananNya tampak kepada mereka api yang menyala.” 

Ayat ini mengisahkan perjalanan umat Israel di bawah pimpinan Nabi Musa; sewaktu mereka meninggalkan Mesir ke gurun pasir, untuk menerima Perintah Tuhan di Gunung Sinai, untuk akhirnya menuju Tanah Perjanjian di luar Paran dan membawa Perintah Tuhan. Para Muslim menganggap bahwa Gunung Paran dan Api yang menyala adalah Mekah dan Qur’an, dan bahwa Muhammad sewaktu masuk Mekah membawa 10.000 pengikutnya. Lagipula, masalahnya bagi Muslim adalah fakta sejarah yang sudah jelas bahwa Musa mendidik generasi baru kaum Israel, setelah generasi yang tua mati, tentang perjalanan kaum Israel menuju Tanah Perjanjian.

Tentang kata “puluhan ribu orang kudus”, adalah menggambarkan jumlah yang tidak terhitung banyaknya. Pada saat itu, literatur Yahudi belum mengenal angka nol, sehingga mereka memakai kata puluhan ribuan (plural) untuk menggambarkan jumlah ribuan yang banyak sekali. Juga, Gunung Paran tidak terletak di Arabia, tapi di gurun Sinai. Ayat ini jelas sama sekali tidak mengungkapkan apa-apa tentang kedatangan Muhammad.
"The villages that Kedar doth inhabit." Isaiah (Yesaya) 42:11 "Arabia and all the princes of Kedar." Ezekiel (Yeheskiel) 27:21
Sekali lagi, para Muslim tidak tahu fakta sejarah yang penting dalam ayat-ayat di atas. Memang benar bahwa salah satu anak Ismael bernama Kedar, tapi dengan menggunakan ayat ini untuk membuktikan kedatangan Muhammad adalah hal yang tidak berdasar sama sekali karena Kedar adalah juga sebutan bagi Arabia di masa Nabi Yesaya dan Yehezkiel. Juga Yehezkiel menerangkan dengan jelas bahwa dia menyebut para pedagang lokal sebagai pangeran-pangeran Kedar."For to you every vision has become like the words of a sealed book. You give it to someone able to read and say, read that. He replies, I cannot because it is sealed. You then give the book to someone who cannot read and say, read that. He replies, I cannot read." Isaiah 29:11-12
Muslim menggunakan ayat ini sebagai referensi Muhammad mendapat wahyu Qur’an, meskipun faktanya dia tidak bisa membaca. Muslim juga menganggap ayat ini menggambarkan Sura pertama Qur’an “Al-Fatihah” (Pembukaan) dan mereka lupa bahwa sebenarnya Sura ini bukan Sura pertama yang diturunkan kepada Muhammad. Ayat Yesaya di atas sebenarnya adalah tentang peringatan Nabi Yesaya terhadap bangsa Israel yang menentang firman Tuhan dan mengikuti nabi-nabi palsu (cocok emang buat si muhammad, nabi palsu. –RiD)

Ulangan 18:18 
“Seorang nabi akan Kubangkitkan bagi mereka dari antara saudara mereka, seperti engkau ini; Aku akan menaruh firmanKu dalam mulutnya; dan ia akan mengatakan kepada mereka segala yang Kuperintahkan kepadanya.” 
Di sini Tuhan mengatakan pada Musa dan bani Israel bahwa Dia akan membangkitkan seorang nabi dari kaum dan keturunan bangsa Israel. Muslim menggunakan ayat ini sebagai bukti kedatangan Muhammad berdasarkan fondasi yang goyah karena kaum Ismael (Arab) bukanlah saudara (kandung) kaum Israel melainkan saudara sepupu. Kata “saudara” yang sama juga digunakan di Ulangan 18:7 dan ini jelas menunjukkan bahwa “saudara”yang dimaksud di sini adalah saudara kandung (garis keturunan Abraham-Sarah; Ishak) dan bukan saudara sepupu (Ismail).

Mazmur 118:22-23 
“Batu yang dibuang oleh tukang-tukang bangunan telah menjadi batu penjuru. Hal itu terjadi dari pihak Tuhan, suatu perbuatan ajaib di mata kita.”
Muslim mengaku bahwa ayat ini menggambarkan tentang Muhammad. Akan tetapi Tuhan kita Yesus Kristus mengutip ramalan ini di Matius 21:42-43 dan menyatakan bahwa Dialah pemenuhan dari ramalan ini.
“Terang yang Akan Datang” yang disebut di Yesaya 42:1-2, 6-7 sekali lagi menyatakan tentang Tuhan Yesus yang datang ke bumi 600 tahun sebelum Muhammad lahir.

Yohanes 14:16-17 
“Aku akan minta kepada Bapa, dan Ia akan memberikan kepadamu seorang Penolong yang lain, supaya Ia menyertai kamu selama-lamanya. Yaitu Roh Kebenaran. Dunia tidak dapat menerima Dia, sebab dunia tidak melihat Dia dan tidak mengenal Dia. Tetapi kamu mengenal Dia, sebab Ia menyertai kamu dan akan diam di dalam kamu.” Muslim menganggap Yesus berbicara tentang Muhammad, tapi seperti yang semua umat Kristen ketahui, Yesus sebenarnya berbicara tentang Roh Kudus. Ayat itu dengan jelas mengatakan bahwa sang Penolong akan bersama-sama menyertai kita untuk selama-lamanya. Muhammad tidak menyertai kita selama-lamanya, karena dia sudah mati. Ayat itu juga mengatakan bahwa dunia tidak melihat atau kenal sang Penolong, tapi Muhammad dilihat dan dikenal banyak orang. Ayat itu juga mengatakan bahwa sang Penolong akan menyertai dan hidup di dalam diri kita; Muhammad jelas tidak dapat melakukan hal itu sebab dia bukanlahRoh.Yesus dengan jelas mengatakan bahwa ayat ini berbicara tentang sang Penolong yang adalah Roh Kudus di ayat berikut: Yohanes 14:26 “Tetapi Penghibur, yaitu Roh Kudus, yang akan diutus oleh Bapa dalam namaKu, Dialah yang akan mengajarkan segala sesuatu kepadamu dan akan mengingatkan kamu akan semua yang telah Kukatakan kepadamu.”

Sekali lagi kita bisa baca di Yohanes 16:7 
“Namun benar yang Kukatakan ini kepadamu: Adalah lebih berguna bagi kamu, jika Aku pergi. Sebab jikalau Aku tidak pergi, Penghibur itu tidak akan datang kepadamu, tetapi jikalau Aku pergi, Aku akan mengutus Dia kepadamu.”

Di ayat ini pun para Muslim menganggap Yesus berbicara tentang Muhammad, tapi jika mereka mengerti akan Alkitab lebih jauh, mereka akan sadar apa yang dikatakan Yesus selanjutnya tentang nubuat ini ketika dia terangkat ke Surga:Kisah Para Rasul 1:4-5 
"Do not leave Jerusalem, but wait for the gift My Father promised, which you have heard Me speak about. For John baptized with water, but in a few days you will be baptized with the Holy Spirit."

Yesus dengan jelas berkata sesuatu akan terjadi dalam waktu beberapa hari dan bukan 600 tahun seperti yang Muslim ingin kita percaya. Malah akhirnya memang nubuatan itu dipenuhi dengan turunnya Roh Kudus diKisah Para Rasul 2:1-4.

Aku bisa terus saja memberikan contoh-contoh lain yang lebih banyak, tapi ini nantinya seakan membuatku menjelek-jelekkan Muhammad belaka dan membuat hubungan jelek dengan pihak Muslim. Akan tetapi pengetahuan baru ini dan ibadah agama Islam yang diulang-ulang membuatku sadar bahwa kebenaran Tuhan terletak pada Anugrah Keselamatan Yesus Kristus. Keselamatan tidak terletak pada penyerahan diri kepada orang Arab yang hidup hampir 1.400 tahun yang lalu dan sampai saat ini diikuti para Muslim secara fanatik. Banyak contoh artikel kesaksian di 
www.answering-islam.org yang menunjukkan hal itu.
Hal yang paling jelas adalah Muslim hidup dalam ketakutan atas Tuhan atau sesama Muslim. Sebagai orang Kristen, aku tidak takut akan ancaman api neraka sebab aku telah menyerahkan diriku dalam Anugerah Keselamatan dari Tuhan Yesus. Hal ini tidak didapat para Muslim karena Qur’an mengajarkan bahwa Tuhan menyelamatkan siapa yang Dia Kehendaki dan mengutuk siapa yang Dia Kehendaki. Hal ini membuat Muslim bertanya-tanya apakah mereka akhirnya bisa masuk surga meskipun sudah banyak melakukan perbuatan baik. Karena pemikiran seperti inilah, banyak Muslim yang mati dalam nama Tuhan dan Islam, dengan menyebut diri mereka sebagai martir.
Tapi arti martir dalam Kristen sangatlah berbeda dengan martir dalam Islam. Muslim percaya mereka yang mati dalam perang demi Allah adalah martir. Kristen percaya bahwa martir adalah mereka yang mati untuk mempertahankan imannya dan menolak untuk menyangkal iman mereka terhadap Yesus Kristus.

AKU BERSAKSI
Selain tulisan kesaksian ini, aku telah menyatakan secara jelas kepada para Muslim yang dulu kupanggil sebagai saudara-saudaraku bahwa aku kembali kepada iman Kristenku. Sedihnya, aku diejek dan dihina, juga diancam karena terang-terangan murtad. Aku kaget sekali bagaimana aku diserang dengan sengit, tapi aku hanya takut pada Tuhan dan bukan pada orang. Yesus mengajarkan kita untuk takut pada mereka yang dapat menghancurkan jiwa dan bukan mereka yang dapat menghancurkan jasmani.

Ironisnya, diantara para Muslim yang kuberitahu tentang kemurtadanku ada orang yang memiliki website Islam. Dulu aku memberi banyak sumbangan tulisan bagi propaganda Islam di websitenya. Tapi meskipun aku telah menyatakan murtad dan kembali ke Kristen, tulisanku tetap saja tercantum di websitenya. Aku telah minta dia menghilangkan tulisanku, tapi dia hanya mengganti namaku dengan inisialku (AT) dengan menyatakan bahwa tulisan-tulisanku itu dibuat orang yang baru masuk islam. Sikapnya sangatlah munafik.
 
Dia tidak sadar bahwa dengan melakukan hal itu, dia berarti juga menentang agamanya sendiri. Saat ini di lingkungan Muslim aku sudah dianggap sebagai murtadin. Orang Muslim yang terus berhubungan dengan diriku bisa dianggap murtad pula. Karena karya-karya tulisanku masih ada di websitenya, dia secara tidak langsung tetap berhubungan denganku, dan sikap ini bertentangan dengan isi banyak Hadis tentang Muhammad. Artikel-artikelku dulu itu bisa dilihat disini.

Aku tidak bangga akan tulisan-tulisanku, dan ini akan jadi sesuatu yang memalukan untuk jangka waktu lama dalam hidupku. Tapi aku dulu memang tidak tahu banyak tentang Alkitab dan akhirnya pengetahuan yang benar tentang Yesus Kristus tumbuh dan aku kembali kepadaNya. Halleluya!

Aku berdoa agar kesaksianku yang singkat ini bisa mencerahkan mereka yang membacanya, jadi bahan bacaan yang menenangkan bagi mereka yang mengalami hal serupa, dan jadi sumber pengetahuan bagi mereka yang memilih untuk ikut si Muhammad atau Yesus Kristus.

Aku sekarang hidup berdasarkan Anugrah Keselamatan dari Tuhanku dan Juru Selamatku Yesus Kristus. Aku mempersiapkan diri akan kedatanganNya kembali yang bisa terjadi di waktu kapanpun. Aku sekarang bekerja bagi Tuhan, jadi seorang Pendeta, dan membagi-bagikan kesaksianku pada siapa yang mau mendengarkan.

Bagi mereka yang menuduh bahwa Alkitab bertentangan dengan isinya sendiri, aku nyatakan bahwa hal itu tidak benar. Alkitab bertentangan dengan cara hidup mereka yang menuduh hal seperti itu. Bagi mereka yang mencoba membenarkan “kesalahan” Alkitab, sebaiknya biarkan Alkitab memperbaikimu. Seperti yang kukatakan sebelumnya, aku bisa saja terus mengecam Islam, Muhammad dan Qur’an, tapi semua yang ingin kusampaikan sudah ada disini.
 

Knowledge is power, pengetahuan adalah kekuatan. Jika kita miliki kekuatan itu, kita bisa mengajar orang lain. Aku ingin menganggap diriku sebagai bukti tentang hal kekuatan tersebut. Terima kasih atas kesediaan kalian membaca kesaksiaku. Semoga Tuhan memberkati kalian melalui Anugrah Kesalmatan dari Yesus Kristus. Amen!

*Reverend Anthony Tarasca - the ARMOUR OF GOD CHRISTIAN MINISTRIES United In Christ Jesus.
 

_________________
Dasar kepercayaan iman muslim dibangun diatas dusta, kebohongan dan teror pembunuhan yang biadab; dimana saat zaman dan waktu sudah berubah, kebenaran yang ada diungkapkan dan tidak bisa dihalangi ataupun dibendung, serta ketika kejahatan pembunuhan sudah dapat diantisipasi dan diminimalkan; maka saat itu juga ambang kehancuran islam akan terjadi dan pada saatnya islam akan lenyap dan ini pasti terwujud. Feifei_fairy

Sumber: http://murtadinkafirun.forumotion.net/t8838-bertobatnya-penulis-situs-answering-christianitycom

29 komentar:

  1. saya mempunyai sebuah perumpamaan dari sebuah cerita.

    Pada suatu hari di suatu tempat terdapatlah sepasang suami - istri yang soleh, pada suatu malam ketika mereka sedang bergaul, tiba - tiba sang suami meninggal ketika sedang orgasme.

    maka keesokan harinya Ustadz bertanya : "bersama siapakah suamimu sekarang?", wanita solehah tersebut menjawab : "bersama Allah"
    pak ustadz bertanya : " dari siapakah suamimu berasal?" wanita solehah menjawab: "dari Allah dan kembali kepada Allah".

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lebih tepat kalau sang suami bersama 72 bidadari bahenol, nanti istrinya mgkn nyusul jadi yg ke 73

      Hapus
  2. Saya sungguh bersyukur dan terharu membaca kesaksian saudara Anthony, bahwa dia mau mmbuka mata hati dan pikirannya, dan berani membela kebenaran dan imannya. Semoga dia selalu dilindungi dan dibimbing oleh kasih Tuhan. Semoga setiap langkahnya mmbawa sukacita bg orang2 disekitarnya.

    BalasHapus
  3. Ada yg masih kurang pada sdr Anthony, yaitu dia belum mengenal satu satunya Allah yg benar yg justru ditekankan oleh Yesus. Yohanes 17:3, Yoh 17:26)
    Yesus adalah diutus oleh Allah yg esa( tunggal) mka Yesus juga berdoa kpdNya
    1Korintus 6:14 : Yesus dibangkitkan oleh Allah. Memang Yesus mempunyai keduduksn yg sangat istimewa karena dia diberi kuasa disurga dan dibumi, dialah raja yg akan memerintah atas seluruh Alam semesta dlm wewenang dari Allah. gelar Yesus adalah Kristus/ Mesias yg artinya yg diurapi.

    Para rasul juga menempatkan Yesus bukan sebagai Allah tapi sebagai HambaMu Yg kudus yg Engkau urapi ( Kisah4:27) Silahkan renungkan disertai doa agar pemahaman kita benar. Gelar tuhan untuk Yesus dlm kitab wahyu berarti tuan dari segala tuan, raja dari sgl raja, bukan sebagai Allah Y M E

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yg betul anthony itu justru sempurna dalam menipu, dan berbohong, tapinyg dia tipu hanya dirinya sendiri. Karena sangat lucu pernyataannya bahwa islam menggunakan.ayat injil untuk membenarkan kenabian Muhammad SAW. jika ada yg melakukan itu dalam.debat semata mata untuk.menunjukkan bahwa ada bagian dari injil yang justru memperlihatkan kenabian Muhammad. tapi Kenabian.Muhammad sama sekalintidak memerlukan injil yg sdh penuh rekayasa manusia itu.

      Mungkinkah firman tuhan.itu berisi kebohongan, dan perintah genocida, perkosaan terhadap.perawan dan dibawah umur. jika kamunjawab tidak maka sebenarnya kamu sudah menunjukkan bahwa kalian.mengikuti firman Tuhan.yang salah karena baiknperjanjian.lama maupun.perjanjian baru dipenuhi kebohongan, perintah genosida perkosaan incest serta penipuan yg nyata.

      Hapus
  4. Pantes aja jadi murtadin lagi, orang dia tidak tau banyak tentang islam, hadeuch'...
    Belajar tanpa guru, tanpa pengertian yg jelas, hanya mengandalkan artikel2, tidak tau jauh tentang alQur'an & hadits. Tapi ya sudahlah, semoga kita semua bisa di ampuni dari segala dosa. Agama apapun yg kita anut jalanilah dengan sungguh2.
    CARILAH KESAMAAN DALAM PERBEDAAN, MAKA TERCIPTA SUATU KEDAMAIAN. Amiin,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dia bukan murtad. tapi kristen yg pura pura islam murtad. Karena jika ia islam tidak mungkin berpikir dengan cara kristen.

      Seorang muslim hanya akan percaya pada satu tuhan, yg tidak diperanakkan, ataupun beranak.

      Islam tidak pernah berpikir masuk surga hanya karena percaya pada Allah, melainkan.Amal ibadah, serta menjauhi larangan Allah dan berbuat kebaikan.

      Kristen enggak perlu berbuat baik untuk masuk surga hanya cukup percaya yesus sebagai juru selamat, maka ia akan.masuk surga dan kristen percaya bahwa perbuatan baikmu setinggi gunungpun tidak akan membuatmu masuk surga, karena kamu hanya masuk surga jika kamu menerima yesus sebagai juru selamatmu. Jadi tidak mungkin dia seorang muslim yg murtad, karena muslim tau benar tidak mungkin semudah itu masuk surga cukup dengan percaya yesus.

      Hapus
  5. Http://www.w-islam.com
    Kisah2 kristen masuk Islam

    BalasHapus
  6. @cv sabira...saya da banyak baca disitus www.w-islam.com, semua memang benar menceritakan tentang mualaf tapi mereka menjadi mualaf karna ada faktor ajakan contoh dari segi pekerjaan atau perkawinan, bukan karna kemauan berdasarkan IMAN.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mualaf itu karena mereka benar benar menggunakan nalarnya dan.logikanya. kan gereja dan.pastormu.melarang kalian.menggunakan.akal.untuk memahaminajaran firman tuhanmu, sedang islam.dan al wuran.justru diturunkan.Allah kepada Ummatnya yang berakal yang bisa membedajan.yg benar dari yang salah yg lurus dari yang sesat. Justru jika ada islam yg masuk kristen jebanyakan.karena diiming imingi indomie dan materi. Itu kenyataan tak terbantahkan

      Hapus
  7. Yesus kristus perantara kita menuju rumah Allah, ini baru sip....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Berarti yesus kristus sebenernya tuhan.apa makelar sih, kok perantara menuju rumah Allah.

      ALLAH itu maha Tunggal tiada duanya apalagi tiganya. Karena tidak.mungkin ada dua presiden apalagi tiga presiden.

      Jika tuhan.bisa beranak berarti.mungkin juga punya nenek kapan habisnya. logika menyatakan'mahluk sempurna pencipta segala beranak pinak ini hanya kepercayaan kaum pagan dengan kepercayaannya terhadap dewa dewa. Jika tuhan bisa melahirkan anak yang sama sempurnanya dengan dirinya lalu siapakah yg menjadi penguasa ?.

      Logika paling primitif yang berpikir tuhan beranak. Jika demikian.benarlahbpertanyaan atheist siapa yg menciptakan Tuhan ?.

      Tuhan maha esa (maha Tunggal) yang pertama dan yang terahir tidak bisa beranak ataupun diperanakkan. tuhan tidak.bisa beranak.dan diperanakkan bukan sebagai tanda ketidak mampuan tapi justru sebagai tanda kebesarannya ke istimewaannya, ke hususannya, ke maha esaannya, hanya Dia yang Abadi. berpikir bahwa tuhan bisa beranak atau.menciptakan tuhan lainnya saja sudah merendahkan ke maha tunggalan Tuhan. Berarti telah menyekutukan Tuhan. Itulah paham pagan yang dipercaya kristen.

      Hapus
  8. Yesus kristus perantara kita menuju rumah Allah, ini baru sip....

    BalasHapus
  9. orang dungu pengen jadi guru ya rusak

    BalasHapus
  10. Ente ngutib" ayat Alkitab keluar dari konteks dan ngartiin seenak udel sendiri , persis yg dilakukan penulis artikel ini dulu waktu masih islam ..


    Gelar Tuan diatas

    BalasHapus
  11. Ente ngutib" ayat Alkitab keluar dari konteks dan ngartiin seenak udel sendiri , persis yg dilakukan penulis artikel ini dulu waktu masih islam ..


    Gelar Tuan diatas

    BalasHapus
  12. Tuhan Yesus menyertaimu Anthony

    BalasHapus
  13. Yesus juru selamat kita sekarang dan selamanya...Amen

    BalasHapus
  14. Kalian yg beriman pasti tau alam ini yg punya hanya tuhan ... . Dialah yg wajib kita sembah .. aku muslim ... untuk memujinya muslim menggunakan nama2 baik untuknya (asmaul husna) .. aku yakin agama2 kalian juga srlalu memujinya dngan baik pula

    BalasHapus
  15. Yoh 14 : 6
    Kata Yesus kepadanya :"Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak seorangpun yang datang keoada Bapa kalau tidak melalui Aku".

    BalasHapus
  16. Yoh 14 : 6
    Kata Yesus kepadanya :"Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak seorangpun yang datang keoada Bapa kalau tidak melalui Aku".

    BalasHapus
  17. Yailah rekayasa banget, basi hidup lo tipu2 doang

    BalasHapus
  18. Yailah rekayasa banget, basi hidup lo tipu2 doang

    BalasHapus
  19. Petunjuk-petunjuk Al Quran agar manusia dapat mencapai Syurga :
    (1). Isa AS ialah jalan yang lurus yang patut diikuti “Wa innahu la’ilmu lis saa’ati fa laa tamtarunna bihaa wa tabi’unni haadzaa shiraathum mustaqiim…” Artinya : Dan sesungguhnya Isa itu benar memberikan pengetahuan tentang hari kiamat karena itu janganlah kamu ragu tentang hari kiamat itu dan ikutlah Aku. Inilah jalan yang lurus … (Az Zukhruf, 43:61).
    (2). Isa AS pembawa keterangan dan patut ditaati "Wa lammaa jaa-a ‘Isa bil bayyinaati qaala qad ji’tukum bil hikmati wa li ubayina lakum ba’dhal ladzii tathtalifuuna fiihi fat taqullaaha wa athii’u…” artinya : Dan tatkala Isa datang membawa keterangan. Dia berkata sesungguhnya Aku datang membawa hikmat dan untuk menjelaskan kepadamu sebagian yang apa kamu perselisihkan tentangnya, maka bertakwalah kepada Allah dan taatlah kepadaKu… (Az Zukhruf, 43:63).
    (3). Isa AS mengatakan perkataan yang benar "Dzaalika ‘isabnu Maryama qaulal haqqil ladzil fiihi yamtaruum…” Artinya : Itulah Isa putra Maryam yang mengatakan perkataan yang benar, yang mereka berbantah-bantahan tentang kebenaranNya… (Maryam, 19:34).
    (4). Isa AS itu utusan Allah dan FirmanNya, “Inamal Masihu ‘isabnu Maryama rasullahi wa kalimatuhu …” artinya : Sesungguhnya Isa Al Masih putra Maryam itu utusan Allah dan FirmanNya…(An Nisa, 4:171).

    BalasHapus
  20. (5). Isa AS adalah Roh Allah yang menjelma menjadi Manusia yang sempurna, “… arsalnaa ilaihaa ruuhanaa fa tamatstsala lahaa basyaran sawiyya.” artinya : …Kami mengutus Roh Kami kepadanya, maka ia menjelma di hadapannya menjadi Manusia yang sempurna… (Maryam, 19:17).
    (6). Isa AS dilahirkan bukan dari bapa Insani, tetapi dari Roh Allah, "Wallatii ahshanat farjahaa fa nafakhnaa fiihaa mir ruuhinaa Wa ja’alnaahaa wabnahaa ayatal lil ‘aalamiin” artinya : Ingatlah kisah seorang perempuan yang memelihara kehormatannya (Maryam) lalu Kami tiupkan kepadanya Roh Kami (Roh Allah) dan Kami jadikan dia dan Anaknya tanda (kuasa Allah) bagi semesta alam. (Al Anbiyaa, 21:91).
    (7). Isa AS lahir, mati dan dihidupkan kembali, “Wa salaamu ‘alayya yauma wulittu, wa yauma amuutu, wa yauma ub’atsu hayaa.” artinya : Dan sejahtera atasNya pada hari Dia dilahirkan, pada hari Dia wafat, dan pada hari Dia dibangkitkan hidup kembali.” (Maryam, 19:33)
    (8). Isa AS mati, diangkat dan pengikutNya dipilih atas orang kafir “Idz qaalallahu yaa Isa, innii mutawafiika, wa raafi’uka ilayya, wa muthahhiruka minal ladzinaa kafaruu, wa jaa’ilul ladzina tabauka fauqal ladzina kafaruu ilaa yaumil qiyamati.” artinya : Ingatlah tatkala Allah berfirman; Hai Isa, sesungguhnya Aku akan mewafatkanMu, dan mengangkatMu depadaKu, dan akan menyucikan Engkau dari orang-orang kafir, dan menjadikan orang-orang yang mengikutiMu diatas mereka yang kafir hingga hari kiamat.” (Al Imran, 3:55).

    BalasHapus
  21. (9). Isa AS menyembuhkan orang buta sejak lahir, “Wa ubriul akmaha, wal abrasha, wa uhyil mautaa bi idznillah.” artinya : Dan Aku menyembuhkan orang bita sejak dari lahirnya dan orang yang berpenyakit sopak, dan Aku sanggup menghidupkan orang mati dengan seizin Allah. (Al Imran, 3:49).
    (10). Isa As menghidupkan orang mati “… wa idz tuhuriijul mautaa biidzni…” Artinya : ...dan diwaktu Kamu mengeluarkan orang mati dari kubur (menjadi hidup) dengan izin Ku… (Al-Maidah, 5:110).
    (11). Isa AS diberi mujizat dan Roh Kudus, “Wa aatainaa ‘isabna Maryam bayyinaati wa ayyadnaahu bi ruuhil qudusi.” artinya : Dan Kami berikan kepada Isa putra Maryam, beberapa mujizat serta Kami perkuat Dia dengan Roh Kudus. (Al Baqarah, 2:253)
    (12). Kafirlah orang yang menolak Isa AS, “Wa bi kufrihim wa qaulihim ‘alaa Maryama buhtaanan ‘azhiimaa.” Artinya : Dan karena kekafiran mereka (terhadap Isa) dan tuduhan mereka terhadap Maryam dengan kedustaan besar (zinah). (An Nisa, 4:156).

    BalasHapus
  22. (13). Isa AS akan diimani oleh semua ahli kitab, “Wa im min ahlil kitaabi illa la yu’minanna bihi qabla mauthihiiwa yaumal qiyaamati yakunnu ‘alaihim syahiidaa.” artinya : Dan tidak seorangpun dari ahli kitab melainkan akan beriman kepada Isa sebelum matiNya, dan pada hari kiamat. Dia menjadi Saksi terhadap mereka. (An Nisa, 4:159).
    (14). Tidak menurut Taurat dan Injil, maka tidak dipandang beragama, “Qui yaa ahlal kitaabi lastum ‘alaa syai-in hattaa tukimut tauraata wal injiila wa maa unzila ilaikum mir rabbkum” Artinya : Katakanlah: “Hai ahli kitab, kamu tidak dipandang beragama sedikitpun hingga kamu menegakkan ajaran ajaran Taurat, Injil dan apa apa yang diturunkan kepadamu dari Tuhanmu. (Al Maidah, 5:68)
    (15). Al Quran dalam induk Taurat dan Injil, “Wa innahu fii ummil kitaabi ladainaa ia ‘aliyyuna hakiim.” Artinya : Dan sesungguhnya Al Quran itu dalam induk Alkitab, di sisi Kami adalah tinggi dan penuh hikmat. (Az Zukhruf, 43:4).
    (16). Isa AS berkuasa/terkemuka di dunia dan di akhirat, “Idz qalatil malaikatu yaa Maryama innallaaha yubasyiruki bi kalimatim minhus muhul masihu ‘isabnu Maryama wajihan fiddun-yaa wal akhirati wa minal muqarrabiin.” Artinya : Ketika malaikat berkata, hai Maryam sesungguhnya Allah menggembirakan kamu dengan Kalimah daripadaNya namanya Al Masih putra Maryam, terkemuka di dunia dan di akhirat dan orang yang paling dekat pada Allah. (Al Imran, 3:45) Hazrat Isa AS yang paling berkuasa dan terkemuka di dunia dan di akhirat.
    Hasrat Isa AS adalah petunjuk kepada jalan yang lurus. Pengikut-pengikut Hazrat Isa AS dipilih atas orang-orang kafir. Jadi ikutlah Hazrat Isa AS pasti anda akan masuk ke Syurga. Begitu penting Hazrat Isa AS sehingga di dalam Al Quran nama Hazrat Isa AS disebut sebanyak 97 kali.
    Ayat Quran mana yang menyangkal ayat-ayat Quran di atas?
    1. Bila Ada, Quran bukanlah petunjuk tetapi kitab membingungkan!
    2. Bila Tidak ada, Quran adalah Petunjuk kepada Isa As.
    3. Tidak Tahu, anda Atheis!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul sekali Nabi Isa AS seorang Nabi Allah Utusan Tuhan yang diciptakan Allah dengan tiupan Ruh, tapi Isa AS Bukanlah Tuhan yesus yang berbohong seperti ini.

      Bukti bahwa tidak seorang kristenpun pernah mengangkat gunung apalagi menghempaskannya. Tidak juga seorang kristenpun.yang berhasil bertahan hidup dari minum racun bahkan myrna salihin yg kristen taat meregang nyawa minum kopi ber sianida. Ini ayat yg digunakan yesus untuk membohongi ummatnya :

      Matius
      21:17 Lalu Ia meninggalkan mereka dan pergi ke luar kota ke Betania dan bermalam di situ.
      21:18 Pada pagi-pagi hari dalam perjalanan-Nya kembali ke kota, Yesus merasa lapar.
      21:19 Dekat jalan Ia melihat pohon ara lalu pergi ke situ, tetapi Ia tidak mendapat apa-apa pada pohon itu selain daun-daun saja. Kata-Nya kepada pohon itu: "Engkau tidak akan berbuah lagi selama-lamanya!" Dan seketika itu juga keringlah pohon ara itu.
      21:20 Melihat kejadian itu tercenganglah murid-murid-Nya, lalu berkata: "Bagaimana mungkin pohon ara itu sekonyong-konyong menjadi kering?"
      21:21 Yesus menjawab mereka: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya jika kamu percaya dan tidak bimbang, kamu bukan saja akan dapat berbuat apa yang Kuperbuat dengan pohon ara itu, tetapi juga jikalau kamu berkata kepada gunung ini: Beranjaklah dan tercampaklah ke dalam laut! hal itu akan terjadi.
      21:22 Dan apa saja yang kamu minta dalam doa dengan penuh kepercayaan, kamu akan menerimanya."

      Hapus
  23. MestiQQ Adalah perusahaan judi online KELAS DUNIA ber-grade A

    Sudah saatnya Pencinta POKER Bergabung bersama kami dengan Pemain - Pemain RATING-A

    Hanya dengan MINIMAL DEPOSIT RP. 10.000 anda sudah bisa bermain di semua games.

    Kini terdapat 8 permainan yang hanya menggunakan 1 User ID & hanya dalam 1 website.
    ( POKER, DOMINO99, ADU-Q, BANDAR POKER, BANDARQ, CAPSA SUSUN, SAKONG ONLINE, BANDAR66 )

    PROSES DEPOSIT DAN WITHDRAWAL CEPAT Dan AMAN TIDAK LEBIH DARI 2 MENIT.

    100% tanpa robot, 100% Player VS Player.
    Live Chat Online 24 Jam Dan Dilayani Oleh Customer Service Profesional.

    Segera DAFTARKAN diri anda dan Coba keberuntungan anda bersama MestiQQ
    ** Register/Pendaftaran : WWW-MestiQQ-POKER
    Jadilah Milionare Sekarang Juga Hanya di MestiQQ ^^

    Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :
    BBM : 2C2EC3A3
    WA: +855966531715
    SKYPE : mestiqqcom@gmail.com

    BalasHapus